Umroh Samara

Umroh Samara. Mendengar kata ini hatiku langsung bergetar. Bagus banget ya. Paduan dua kata yang pas di hati, enak didengar karena serasi penuh harmoni. Umroh adalah salah satu ibadah sakral, ke Baitullah, Makkah. Umroh tentu menjadi dambaan setiap insan muslim, seperti hal nya haji. Samara, sakinah mawadah wa rahmah, gambaran rumah tangga harmonis penuh cinta. Dambaan setiap pasangan muslim ketika berikrar mengarungi bahtera kehidupan. Dari situ terangkai kata indah bikin website umroh samara umroh bersama keluarga tercinta.

Datangnya Ide Website Umroh Samara

Berawal ketika temen-temen kantor satu-satu sudah berangkat umroh, kok saya belum…? Setelah saya musyawarahkan dengan istri tercinta, akhirnya sepakat kami berniat umroh. Yaa Allah, yaa Rabbiy…saksikan kami berniat mengunjungi Rumah-Mu, mudahkanlah urusan kami yaa Allah. Seperti ada yang nuntun, begitu niat terucap, pas nonton TV lihat tayangan Talk Show Dahsyatnya Baitullah. Saat ini Ibu Emi Suryo baru pulang dari menunaikan umroh samara 2015, dengan syal kuningnya yang cantik. Beliau paparkan Program Solusi dari Arminareka Perdana. Beliau uraikan Dahsyatnya Baitullah, Solusi Umroh dan Percepatan Rezeki. Klik. Ini mungkin jawaban Allah atas niat kami ke baitullah. Akhirnya kami ikut seminar dan sekaligus buka agen kemitraan umroh. Dan ada niatan untuk bikin website Umroh Samara .com sebagai media yg kami gunakan untuk memasarkan Umroh dan Haji Plus dari Arminareka Perdana.

Umroh Samara Umroh Bersama Keluarga Tercinta

Sahabat muslim tercinta, setiap terdengar kata samara, apa yang ada dalam benak anda? Mungkin nggak jauh berbeda dengan saya. Samara adalah singkatan dari sakinah mawadah wa rohmah. Biasanya kata ini kita gunakan dalam menggambarkan kehidupan rumah tangga keluarga muslim. Ya. Kehidupan yang bahagia. Kehidupan yang harmonis. Rumah tangga yang bahagia, tenteram, penuh cinta dan kasih sayang di dalamnya.  Ini tentu menjadi dambaan kita semua, menjadi idaman kita semua, sebagai seorang muslim.

Lalu bagaimana halnya kalau suasana bahagia, tenteram penuh cinta dan kasih sayang tersebut kita bawa dalam rangka ibadah haji dan umroh. Wow…tentu semakin lengkap kebahagiaan itu. Apa enaknya kita haji dan umroh sendirian. Tentu kita nggak bisa bayangkan kesedihan istri/suami kita tercinta. Akan sangat membahagiakan jika kita bisa berangkat bersama sama tentunya. Umroh Samara umroh bersama keluarga tercinta terasa lebih nikmat bersama.

Contact Us
Berphoto Setelah selesai Ritual Umroh

Umroh Samara, Menguatkan Kembali Ikatan Cinta

Umroh samara umroh bersama keluarga tercinta akan membangun kebersamaan yang semakin kokoh, menguatkan kembali ikatan cinta. Bersama bersimpuh di hadapan Sang Pencipta, mengunjungi Baitullah, rumah-Nya. Bermunajat agar kebahagiaan dan keberkahan rumah tangga semakin terasa. Bersama berdoa untuk orang tua dan mertua, yang mulia. Berdoa untuk anak-anak tercinta, agar semakin taat dan berbakti pada orang tua. Berdoa bersama agar anak-anak menjadi sholeh dan sholihah.

Umroh samara juga menjadi sarana untuk kontemplasi berdua, saling mengoreksi kekurangan masing-masing dan berjanji setia untuk saling melengkapi. Mereview visi misi dalam membangun keluarga. Mensyukuri apa yang telah di capai, dan berdoa agar Allah tambahkan lagi nikmat yang ada. Merevisi target-target yang belum tercapai. Merumuskan kembali target baru di masa yang akan datang, agar lebih baik lagi.

Umroh Samara umroh bersama keluarga tercinta
Umroh Samara umroh Bersama Keluarga Tercinta Menguatkan Kembali Ikatan Cinta

Semoga Allah mudahkan kita semua, sahabat Umroh Samara (UmSa), sahabat muslim tercinta untuk berangkat ke tanah suci. Menunaikan umroh atau haji. Semoga Allah tambahkan rezeki yang berlipat, agar kita terus bersemangat, tuk berangkat haji atau umroh dengan cepat. Aamiin aamiin yaa Rabb al ‘aalamiiin. Kunjungi pula Fan Page Umroh Samara, Solusi Umroh dan Percepatan Rezeki Keluarga Anda. Ikuti update berita terbaru tentang umroh dan Haji Plus melalui facebook umroh samara.