Umroh Samara 2018

Umroh Samara 2018 Umroh Spesial Bersama Dirut Arminareka Perdana

Umroh Samara adalah program umroh spesial dari grup Dahsyatnya Baitullah pimpinan Ibu Emi Suryo. Disebut umroh spesial karena sebagian besar yang berangkat umroh ini tanpa keluar uang sepeserpun alias UMROH GRATIS, nol biaya. Terus biayanya dari mana…? Hehe penasaran kan…? Makanya teruskan bacanya ya…? Awalnya umroh samara diadakan sebagai ajang pembinaan para leader grup yang dipimpinnya. Nah para leader ini sudah membina puluhan, ratusan hingga ribuan jamaah umroh dan Haji plus, tentu PT. Arminareka Perdana sebagai travel umroh terbaik, terbesar dan terpercaya, tidak menutup mata akan hal ini. Mereka mendapat komisi dari perusahaan atas jerih payahnya tersebut, dari jutaan, puluhan juta, ratusan juta bahkan hingga miliaran. Betul lho. Anda mau umroh gratis seperti mereka… Segera daftarkan diri dan keluarga Anda dalam Umroh Samara 2018.

Umroh Samara ini menjadi agenda rutin tiap tahun dari Grup Dahsyatnya Baitullah, salah satu Grup terbesar di Arminareka Perdana dengan pertumbuhan jamaah yang luar biasa cepat. Dan tersebar tidak hanya di Jakarta saja tapi juga di kota-kota besar dan seluruh pelosok tanah air. Artinya Anda tidak sendiri. Banyak banget leader-leader yang siap membantu Anda, jika ada masalah yang terkait dengan umroh dan haji dari biro umroh Arminareka.

Kabar Gembira Umroh Samara 2018

Kesuksesan telah ditorehkan dalam lembar sejarah per-umroh-an Indonesia. Tiap tahun Grup Dahsyatnya Baitullah memberangkatkan UMROH para leadernya GRATIS..TIS dalam program spesial DB Umroh Samara. Tak lupa dengan kondisi lingkungan sekitar, Dahsyatnya Baitullah juga menggratiskan jamaah dhuafa, dan fakir miskin. Kabar gembira buat kaum muslimin dan muslimat se Nusantara…setelah sukses dengan program “Umroh Samara 2017” dengan carter 1 pesawat LION Air dengan 437 jamaah, kini Grup pimpinan Ibu Emi Suryo ini akan mengadakan kembali “UMROH SAMARA 2018” Luar Biasanya lagi untuk tahun 2018 Umroh Samara DB Peduli Umat bertajuk Umroh Spesial Bersama Dirut Arminareka Perdana Ibunda Ir. Hj. Darnely Guril, MSc dan Founder Dahsyatnya Baitullah Ibu Emi Suryo. Tentu juga para Leader Nasional Grup DB. Dan juga mengajak serta Ketua Dewan Syariah PT Arminareka Perdana Bapak Prof. DR. KH. Hambali, MA dan Ustadz Ikin Sodikin, seorang ustadz yang telah bertahun-tahun membimbing jamaah Umroh dan Haji Plus.

Umroh Samara 2018
Umroh Samara 2018

Umroh Samara 2018 akan mencarter 2 pesawat dengan target 1000 jamaah. Dengan jumlah leader yang mencapai ribuan, artinya kalo hanya untuk mencari 1000 jamaah bukan merupakan hal yang sulit bagi Grup sebesar Dahsyatnya Baitullah. Artinya lagi, jika Bapak/Ibu berkeinginan ikut “Umroh Samara 2018” harus berpacu dengan waktu. Segera ambil action, amankan seat Anda. Pesan dari sekarang, sebelum kehabisan. Cukup dengan 3.5 juta Bapak Ibu sudah bisa mengamankan posisi, bahkan bisa berangkat UMROH SAMARA 2018 GRATIS. Penasaran kan…? Caranya bagaimana…?

Solusi Umroh dan Percepatan Rezeki, Hanya Modal 3.5 juta Bisa Berangkat Umroh

Kan baru bayar DP saja, masa iya sih bisa berangkat umroh…? Iya ya…hehehe… jawabnya bisa benar dan juga bisa tidak. Secara logika nggak mungkin dengan 3.5 juta bisa berangkat umroh, karena baru uang muka. Tapi bagi orang yang berpikir positif, pasti yakin bisa. Cara nya bagaimana…? Silahkan lanjutkan baca solusi dari kami. Setelah bayar DP 3.5 juta, Bapak Ibu punya 3 pilihan untuk melunasi biaya umroh.

  1. Bayar Lunas biaya umroh kemudian berangkat umroh.
  2. Dengan cara menabung/mencicil minimal 500 rb per setoran, bukan per bulan. Artinya bisa 2 bulan sekali, 3 bulan sekali, bisa sebulan 2 atau 3 kali. Boleh juga setahun sekali, dibuat sefleksibel mungkin. Tapi kalo pengen lebih cepat berangkat harus konsisten menabung/mencicil nya, setelah lunas baru berangkat umroh.
  3. Dengan cara menjalankan usaha ke-agen-an Umroh dan Haji Plus dari PT. Arminareka Perdana. Dari usaha ini Bapak Ibu akan mendapat komisi 1.5 juta/jamaah yang mendaftar umroh dan 2.5 juta/jamaah yang mendaftar Haji Plus lewat Bapak Ibu. Nah dari komisi ini Bapak Ibu berkesempatan berangkat umroh tanpa keluar uang pribadi, atau hanya memanfaatkan komisi dari Arminareka.  Bangga lho menjadi Agen dari Travel Umroh terbaik, terbesar dan terpercaya PT. Arminareka.

Nah sudah terjawab kan…hanya dengan 3.5 juta kita bisa berangkat umroh dan jadi pengusaha agen biro umroh dan berhak mendapatkan reward hingga miliaran rupiah. Ikuti Fan Page kami Umroh Samara.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *