Umroh Murah VS Umroh Mudah

Sudah bukan rahasia lagi jika dengar kata murah kita pasti langsung berebut. Tanpa lihat makna lebih dalam lagi. Tanpa tengok apa isinya, bagaimana bentuknya, kualitasnya dll. Demikian juga ketika kita denger umroh murah, yang dibenak kita langsung terbang ke Makkah, Madinah, keliling Ka’bah. Tanpa cek, tanpa tanya berangkatnya kapan, pasti nggak jadwalnya, naik apa, tidur di mana, makan apa di sana. Karena murah itu seolah sudah menghipnotis kita. Berikut saya sajikan Umroh Murah VS Umroh Mudah (dalam perbandingan dengan segala kekurangan dan kelebihannya)

Umroh murah VS umroh mudah
Umroh murah VS umroh mudah dalam tinjauan kekurangan dan kelebihannya

Umroh Murah VS Umroh Mudah

Umroh Murah (Backpacker) Umroh murah VS umroh mudah dalam tinjauan kekurangan dan kelebihannya. Biaya umroh sekarang ini masih tergolong mahal. Tiap orang setidaknya harus menyiapkan dana 1,700 USD. Namun ternyata, ada cara lain untuk meminimalisir biaya tersebut.

Terinspirasi dari kebiasaan para backpacker untuk memangkas biaya seiirit mungkin di perjalanan. Akhirnya muncul ide, mengapa tidak menggabungkan konsep “backpacker” dan “perjalanan umroh”.

Komunitas umroh backpacker Indonesia sebenarnya sudah berdiri sejak 3 tahun yang lalu, namun peresmiannya baru dilangsungkan beberapa waktu yang lalu. Komunitas ini juga mendirikan sebuah situs bernama umrohbackpacker.id untuk mengakomodir kebutuhan orang-orang yang berminat melakukan umroh namun dengan biaya pas-pasan. Komunitas ini sendiri telah memiliki 20.000 anggotan di grup facebooknya.

Meski menggunakan cara backpacker, tetapi semua kebutuhan umroh didapatkan calon jemaah. Hanya saja cara pemberangkatannya dilakukan dengan mengecer.

Salah satu pencetus komunitas ini menjelaskan, caranya mudah jika ingin bergabung. Tinggal masuk ke grup Facebook Berburu Ticket Umroh atau bisa juga bergabung melalui Umrohbackpacker.id

Kelebihan yang Paling Terasa Adalah Perbedaan Harga

Umroh murah VS umroh mudah dalam tinjauan kekurangan dan kelebihannya. Kelebihan paling terasa dari cara umroh backpacker ini adalah perbedaan harga, bisa dipangkas hingga hanya butuh dana US$800. Artinya kita tidak berangkat di tanggal tertentu pastinya. Selain murah, visa yang digunakan juga legal khusus visa umroh.

Menurut Haadiy, hingga saat ini sudah lebih 500 jemaah umroh yang berangkat dengan cara backpacker. Segala sesuatunya, dilakukan dengan transaksi eceran.

Di grup, calon jemaah umroh backpacker memiliki tugas masing-masing. Ada yang bertugas memantau promosi tiket murah, bus murah hingga hotel murah. Mereka berkoordinasi hanya melalui grup WhatsApp.

Pembimbing, guide, bus dan hotel, semua dipastikan terlebih dahulu. Pemberangkatan dalam satu grup rata-rata 30 orang per kloter. Bisa melalui Jeddah atau Madinah.

Jadi semua jemaahnya tidak bayar ke agen travel, namun langsung membayar ke pemilik bus, pemilik hotel. Semua yang mengurus adalah anggota sendiri.

Keuntungan dalam Umroh Backpacker bisa didapat calon jemaah yaitu ongkos murah. Dan bisa berpengalaman umroh dengan cara yang di luar kebiasaan seperti pada umumnya. Namun, mereka mempunyai prinsip rukun dan syarat umroh tetap harus ditaati.

Umroh Murah VS Umroh Mudah Dalam Perbandingan

INI BARU SOLUSI
Umroh Mudah, bahkan bisa Gratis dan jadi sumber Penghasilan. Umroh murah VS umroh mudah dalam tinjauan kekurangan dan kelebihannya.

Kalo Anda ingin benar-benar khusyuk ibadah, ingin menikmati perjalanan saya sarankan jangan pake backpacker. Jika anda ingin fokus ibadah dan enjoy segalanya pake Armina saja. Umroh lewat Arminareka tuh kita nggak pake repot, semua sdh ada yg ngurus. Untuk urusan umroh mudah, Arminareka Perdana jagonya.
Kami dari Umroh Samara menawarkan solusi umroh dan percepatan rezeki, umroh pake biro perjalanan Arminareka Perdana. Ah Armina kan mahal…? Nggak juga kok. Kami malah sudah dapat gratis umroh lho, bener.

Umroh Samara, Solusi Umroh dan Percepatan Rezeki Keluarga

Bagaimana sih caranya agar bisa dapat umroh gratis? Anda cukup bayar DP 3.5 juta. Kekurangannya bagaimana bro? Sabar…! Setelah bayar DP 3.5 juta anda mendapat hak usaha ke-agenan umroh. Anda sdh punya usaha sendiri lho, jan enak tenan.

Terus bagaimana cara menjalankan usaha ini? Pasang spanduk, sebar brosur, ajak teman, saudara untuk umroh lewat Arminareka. (ah itu mah MLM). Sabar ntar dulu bro..! Itu kata orang-orang kan? Lha saya sudah berulang kali ke kantornya kok, nggak ada tuh MLM di Armina. Lho itu yang ajak orang, teman, saudara, itu bukan MLM…? Tidak semua yang mencari orang itu harus kita bilang MLM kan? Itu jual tiket pesawat juga cari orang, warung nasi juga cari orang, jual cabe juga cari orang buat beli. Agen Umroh lain juag cari orang. Emang kalo agen umroh tuh nggak cari orang apa? Terus kalo sama-sama cari orang, kenapa situ nggak bilang MLM ke biro-biro yang lainnya.

Semua Bisnis itu Cari Orang

Saya kan susah ngajak orang? Ya itulah uniknya bisnis. Sama aja tuh mpok jamu juga cari orang agar beli jamunya. Tapi mpok jamu optimis, dia kayuh sepedanya keliling komplek perumahan dan ludes juga jamunya tiap hari. Itu lah rahasia rezeki. Sama halnya dengan kita buka agen umroh Armina. Kalo kita bilang susah ya akhirnya jadi susah, tapi kalo kita bilang mudah, insya Allah ada jalan keluar.

Gini bro ada cara mudah cari jamaah. Tiap sabtu minggu kami ada seminar “Solusi Umroh dan percepatan Rezeki“. Tugas anda hanya share undangan ke medsos, WA, telegram, line. kalo nyangkut kan lumayan tuh 1.5 juta komisi anda. Gurih tenan. Nah komisi itu yang anda tabung tuk berangkat umroh. Gitulah kira-kira gambaran Umroh mudah. Umroh mudah itu solusi rezeki, tapi kalo umroh murah, ya anda hanya akan dapat murahnya saja. Dan yang pasti lebih repot. Demikian uraian umroh murah vs umroh mudah. Semua terserah Anda, pilih yang mudah menurut anda. Pilih yang memberikan solusi pendapatan buat Anda.

Mau info detil tentang Arminareka…? Hub: Umroh Samara / Hariyanto 081284133166 WA
Anda juga bisa mendapatkan info lengap tentang umroh di Fan page facebook kami.

Tinggalkan komentar