Kita dan Al Quran

Kita dan Al Quran

Al Quran adalah pedoman hidup kita sebagai seorang muslim. Kita tidak akan pernah tersesat jika kita selalu berpegang teguh padanya. Al Quran adalah hidangan dari langit untuk kita semua. Inilah bukti cinta Allah untuk hamba-Nya. Seperti halnya kita beli alat elektronik baru atau mobil baru, selalu ada manual book nya. Nah Al Quran ini adalah manual book kita, sebagai makhluk-Nya. Selama kita menjalankan mesin yang kita beli sesuai manual booknya. Maka si pembuat mesin akan memberikan garansi terhadap kerusakan yang terjadi. Demikian juga dengan kehidupan kita. Jika kita hidup sesuai Al Quran, Allah jamin kita dengan surga-Nya. Seperti apa kira-kira interaksi kita dan Al Quran, mungkin kisah di bawah ini bisa memberi gambaran kepada kita.

Kita dan Al Quran
Interaksi Kita dan Al Quran

Interaksi Kita Dan Al Quran

Ada seorang remaja bernama Ahmad bertanya kepada kakeknya.

Ahmad : “Kakek, apa gunanya aku membaca Al Qur’an, sementara aku tidak mengerti arti dan maksud dari Al Qur’an yang kubaca“.

Lalu si kakek menjawabnya dengan tenang:
“Cobalah ambil sebuah keranjang batu ini dan bawa ke sungai, dan bawakan aku sekeranjang air.“

Anak itu mengerjakan seperti yang diperintahkan kakeknya, tapi semua air yang dibawanya habis …sebelum ia sampai di rumah.

Kita dan Al Quran
Ibarat Mencelupkan Keranjang Kotor ke Dalam Sungai

Kakeknya berkata :
“Kamu harus berusaha lebih cepat”
Kakek meminta cucunya kembali ke sungai. Kali ini anak itu berlari lebih cepat, tapi lagi-lagi keranjangnya kosong (tanpa air) sebelum sampai di rumah.

Dia berkata kepada kakeknya:
“Tidak mungkin bisa membawa sekeranjang air. Aku ingin menggantinya dengan ember“

“Aku ingin sekeranjang air, bukan dengan seember“, jawab kakek.

Si anak kembali mencoba, dan berlari lebih cepat lagi. Namun tetap gagal juga. Air tetap habis sebelum ia sampai di rumah. Keranjang itu tetap kosong.
Ahmad berkata: “Kakek…ini tidak ada gunanya. Sia-sia saja. Air pasti akan habis di jalan sebelum sampai di rumah”

Namun dengan bijak sang Kakek menjawab:
“Mengapa kamu berpikir ini tidak ada gunanya? Coba lihat dan perhatikan baik-baik apa yang terjadi dengan keranjang itu”

Anak itu memperhatikan keranjangnya. Ia baru menyadari bahwa keranjangnya yang tadinya kotor dan berdebu, berubah menjadi sebuah keranjang yang BERSIH. Luar dan dalam.

“Cucuku, apa yang terjadi ketika kamu membaca Al Qur’an? Boleh jadi kamu tidak mengerti sama sekali artinya. Tapi ketika kamu membacanya, tanpa kamu sadari kamu akan berubah, luar dan dalam. Seperti itulah minimal interaksi kita dan Al Quran.

Al Quran Akan Membersihkanmu

Ibarat air, Al Quran yang kamu baca itu akan membersihkanmu. Itulah pekerjaan Allah dalam mengubah kehidupanmu…Subhanallah…!

Kita dan Al Quran
Tiada Yang Sia-sia Dengan Membaca Al Quran

Tidak ada yang sia-sia waktu kita dan al Quran. Terlebih ketika kita membaca Al Qur’an.

Mari kita lebih sering lagi membacanya.
Meski tanpa tahu artinya, namun tetap berusaha untuk memahami artinya, tadzabbur ayat-ayatnya.

“ALLAHUMMA Ya Allah rahmatilah hidup kami dengan Al-Qur’an. Dan jadikanlah Al-Qur’an itu imam, cahaya, hidayah dan rahmat untuk kami dan keluarga kami. Aamiin”

Subhanallah… Alhamdulillah… Allahu Akbar. Demikian kisah hikmah kita dan Al Quran, semoga bermanfaat.

Semoga yang berniat Khatam atau berhajat menghafal 30 Juz Al-Qur’an senantiasa Allah SWT berikan rahmat, kemudahan, kelancaran dan ridhaNya.

Aamiin ya Rabbal ‘alamiin.

Saudaraku…tiada yang sia-sia dengan bacaan Al Quran kita. Meskipun kita tak paham artinya. Teruslah membacanya, karena selain membersihkan diri dari dosa, setiap huruf yang kita baca akan berbuah pahala.

Ikuti kisah hikmah di umrohsamara.com dan jangan lupa jika Sahabat berkunjung ke facebook sudilah mampir di fan page Umroh Samara.

Umroh Murah VS Umroh Mudah

Umroh murah VS umroh mudah ekurangan dan kelebihannya

Sudah bukan rahasia lagi jika dengar kata murah kita pasti langsung berebut. Tanpa lihat makna lebih dalam lagi. Tanpa tengok apa isinya, bagaimana bentuknya, kualitasnya dll. Demikian juga ketika kita denger umroh murah, yang dibenak kita langsung terbang ke Makkah, Madinah, keliling Ka’bah. Tanpa cek, tanpa tanya berangkatnya kapan, pasti nggak jadwalnya, naik apa, tidur di mana, makan apa di sana. Karena murah itu seolah sudah menghipnotis kita. Berikut saya sajikan Umroh Murah VS Umroh Mudah (dalam perbandingan dengan segala kekurangan dan kelebihannya)

Umroh murah VS umroh mudah
Umroh murah VS umroh mudah dalam tinjauan kekurangan dan kelebihannya

Umroh Murah VS Umroh Mudah

Umroh Murah (Backpacker) Umroh murah VS umroh mudah dalam tinjauan kekurangan dan kelebihannya. Biaya umroh sekarang ini masih tergolong mahal. Tiap orang setidaknya harus menyiapkan dana 1,700 USD. Namun ternyata, ada cara lain untuk meminimalisir biaya tersebut.

Terinspirasi dari kebiasaan para backpacker untuk memangkas biaya seiirit mungkin di perjalanan. Akhirnya muncul ide, mengapa tidak menggabungkan konsep “backpacker” dan “perjalanan umroh”.

Komunitas umroh backpacker Indonesia sebenarnya sudah berdiri sejak 3 tahun yang lalu, namun peresmiannya baru dilangsungkan beberapa waktu yang lalu. Komunitas ini juga mendirikan sebuah situs bernama umrohbackpacker.id untuk mengakomodir kebutuhan orang-orang yang berminat melakukan umroh namun dengan biaya pas-pasan. Komunitas ini sendiri telah memiliki 20.000 anggotan di grup facebooknya.

Meski menggunakan cara backpacker, tetapi semua kebutuhan umroh didapatkan calon jemaah. Hanya saja cara pemberangkatannya dilakukan dengan mengecer.

Salah satu pencetus komunitas ini menjelaskan, caranya mudah jika ingin bergabung. Tinggal masuk ke grup Facebook Berburu Ticket Umroh atau bisa juga bergabung melalui Umrohbackpacker.id

Kelebihan yang Paling Terasa Adalah Perbedaan Harga

Umroh murah VS umroh mudah dalam tinjauan kekurangan dan kelebihannya. Kelebihan paling terasa dari cara umroh backpacker ini adalah perbedaan harga, bisa dipangkas hingga hanya butuh dana US$800. Artinya kita tidak berangkat di tanggal tertentu pastinya. Selain murah, visa yang digunakan juga legal khusus visa umroh.

Menurut Haadiy, hingga saat ini sudah lebih 500 jemaah umroh yang berangkat dengan cara backpacker. Segala sesuatunya, dilakukan dengan transaksi eceran.

Di grup, calon jemaah umroh backpacker memiliki tugas masing-masing. Ada yang bertugas memantau promosi tiket murah, bus murah hingga hotel murah. Mereka berkoordinasi hanya melalui grup WhatsApp.

Pembimbing, guide, bus dan hotel, semua dipastikan terlebih dahulu. Pemberangkatan dalam satu grup rata-rata 30 orang per kloter. Bisa melalui Jeddah atau Madinah.

Jadi semua jemaahnya tidak bayar ke agen travel, namun langsung membayar ke pemilik bus, pemilik hotel. Semua yang mengurus adalah anggota sendiri.

Keuntungan dalam Umroh Backpacker bisa didapat calon jemaah yaitu ongkos murah. Dan bisa berpengalaman umroh dengan cara yang di luar kebiasaan seperti pada umumnya. Namun, mereka mempunyai prinsip rukun dan syarat umroh tetap harus ditaati.

Umroh Murah VS Umroh Mudah Dalam Perbandingan

INI BARU SOLUSI
Umroh Mudah, bahkan bisa Gratis dan jadi sumber Penghasilan. Umroh murah VS umroh mudah dalam tinjauan kekurangan dan kelebihannya.

Kalo Anda ingin benar-benar khusyuk ibadah, ingin menikmati perjalanan saya sarankan jangan pake backpacker. Jika anda ingin fokus ibadah dan enjoy segalanya pake Armina saja. Umroh lewat Arminareka tuh kita nggak pake repot, semua sdh ada yg ngurus. Untuk urusan umroh mudah, Arminareka Perdana jagonya.
Kami dari Umroh Samara menawarkan solusi umroh dan percepatan rezeki, umroh pake biro perjalanan Arminareka Perdana. Ah Armina kan mahal…? Nggak juga kok. Kami malah sudah dapat gratis umroh lho, bener.

Umroh Samara, Solusi Umroh dan Percepatan Rezeki Keluarga

Bagaimana sih caranya agar bisa dapat umroh gratis? Anda cukup bayar DP 3.5 juta. Kekurangannya bagaimana bro? Sabar…! Setelah bayar DP 3.5 juta anda mendapat hak usaha ke-agenan umroh. Anda sdh punya usaha sendiri lho, jan enak tenan.

Terus bagaimana cara menjalankan usaha ini? Pasang spanduk, sebar brosur, ajak teman, saudara untuk umroh lewat Arminareka. (ah itu mah MLM). Sabar ntar dulu bro..! Itu kata orang-orang kan? Lha saya sudah berulang kali ke kantornya kok, nggak ada tuh MLM di Armina. Lho itu yang ajak orang, teman, saudara, itu bukan MLM…? Tidak semua yang mencari orang itu harus kita bilang MLM kan? Itu jual tiket pesawat juga cari orang, warung nasi juga cari orang, jual cabe juga cari orang buat beli. Agen Umroh lain juag cari orang. Emang kalo agen umroh tuh nggak cari orang apa? Terus kalo sama-sama cari orang, kenapa situ nggak bilang MLM ke biro-biro yang lainnya.

Semua Bisnis itu Cari Orang

Saya kan susah ngajak orang? Ya itulah uniknya bisnis. Sama aja tuh mpok jamu juga cari orang agar beli jamunya. Tapi mpok jamu optimis, dia kayuh sepedanya keliling komplek perumahan dan ludes juga jamunya tiap hari. Itu lah rahasia rezeki. Sama halnya dengan kita buka agen umroh Armina. Kalo kita bilang susah ya akhirnya jadi susah, tapi kalo kita bilang mudah, insya Allah ada jalan keluar.

Gini bro ada cara mudah cari jamaah. Tiap sabtu minggu kami ada seminar “Solusi Umroh dan percepatan Rezeki“. Tugas anda hanya share undangan ke medsos, WA, telegram, line. kalo nyangkut kan lumayan tuh 1.5 juta komisi anda. Gurih tenan. Nah komisi itu yang anda tabung tuk berangkat umroh. Gitulah kira-kira gambaran Umroh mudah. Umroh mudah itu solusi rezeki, tapi kalo umroh murah, ya anda hanya akan dapat murahnya saja. Dan yang pasti lebih repot. Demikian uraian umroh murah vs umroh mudah. Semua terserah Anda, pilih yang mudah menurut anda. Pilih yang memberikan solusi pendapatan buat Anda.

Mau info detil tentang Arminareka…? Hub: Umroh Samara / Hariyanto 081284133166 WA
Anda juga bisa mendapatkan info lengap tentang umroh di Fan page facebook kami.

Ammar Buah Kesabaran di Ujung Harapan

Ammar Buah Kesabaran di Ujung Harapan

Kota Riyadh ternyata menyimpan banyak kisah dan rahasia. Yang mana kisah tersebut hanya diperlihatkan pada telinga yang mau mendengar dan hati yang mau merasa. Seperti kisah Ammar buah kesabaran di ujung harapan yang ada di hadapan Anda ini. Kisah yang mengharu biru, menguras air mata. Kisah pertarungan seorang ayah yang rela jauh dari keluarga demi sesuap nasi. Jika hidayah itu adalah kehendak-Nya dan hanya akan diberikan kepada mereka yang mencarinya. Maka sebaliknya kesabaran itu dari hamba dan akan dibalas berlipat ganda oleh Allah Yang Maha Kaya, jika kita sanggup melakukannya.

Ammar Buah Kesabaran di Ujung Harapan

Ada sebuah energi yang luar biasa ketika beberapa hari yang lalu kudengar cerita dari beberapa sahabatku. Mereka berasal dari Palestina, Bahrain, Jordan, Syiria, Pakistan, India, Srilanka Mesir, Afrika dan Saudi Arabia . Salah satunya adalah teman dari Sudan.
Aku mengenalnya dengan nama Ammar Mustafa, dia salah satu muslim kulit hitam yang juga bekerja di hotel ini. Beberapa bulan belakangan aku tak lagi melihatnya. Biasanya ia bekerja bersama pekerja lain menggarap proyek bangunan di tengah terik matahari kota Riyadh .

Hari itu Ammar tidak terlihat, karena penasaran, saya coba tanyakan kepada Iqbal .
“Oh kamu tidak tahu?” jawabnya balik bertanya dengan bahasa Inggris khas India.
“Iya, beberapa minggu ini dia tak terlihat di mushola.”
Selepas itu tanpa diduga Iqbal bercerita panjang lebar tentang Ammar.

Ternyata Amar datang ke kota Riyadh lima tahun lalu. Ia datang ke negeri ini dengan tangan kosong. Nekad pergi meninggalkan keluarganya di Sudan untuk mencari kehidupan di kota ini. Saudi Arabia memang memberikan free visa untuk negara negara Arab lainnya termasuk Sudan. Maka Ammar bisa bebas mencari kerja disini asal punya pasport dan tiket.

Sayang, kehidupan memang tidak selamanya bersahabat. Do’a Ammar untuk mendapat kehidupan yang lebih baik di kota ini demi keluarganya ternyata saat itu belum terkabul. Dia bekerja berpindah pindah dengan gaji yang sangat kecil. Uang gajinya tidak sanggup untuk membayar apartemen hingga ia tinggal bersama teman temannya. Meski demikian, Ammar tetap gigih mencari pekerjaan. Ia tetap mencari kesempatan agar bisa mengirim uang untuk keluarganya di Sudan.

Bulan pertama berlalu kering, bulan kedua semakin berat. Bulan ketiga hingga tahun tahun berikutnya kepedihan Ammar tidak kunjung berakhir. Waktu bergeser lamban dan berat, telah lima tahun Ammar hidup berpindah pindah di kota ini.

Bertahan Dalam Kesabaran Meskipun Hidup Serba Kurang

Bekerja dibawah tekanan panas matahari dan suasana kota yang garang, tapi amar tetap bertahan dalam kesabaran.

Ammar Buah Kesabaran di Ujung Harapan
Kuli kerja Keras di Tengah Panas Terik Matahari

Kota metropolitan akan lebih parah dari hutan rimba jika kita tidak tahu caranya untuk mendapatkan uang, dihutan bahkan lebih baik. Di hutan kita masih bisa menemukan buah buah, tapi di kota? Kota adalah belantara penderitaan yang akan menjerat siapa saja yang tidak mampu bersaing.

Riyadh adalah ibu kota Saudi Arabia. Hanya berjarak 7 jam dari Dubai dan 10 Jam jarak tempuh dengan bis menuju Makkah. Di hampir keseluruhan kota ini tidak ada pepohonan untuk berlindung saat panas. Disini hanya terlihat kurma kurma yang berbuah satu kali dalam setahun..

Amar seperti terjerat di belantara kota ini. Pulang ke Sudan bukan pilihan terbaik, ia sudah melangkah. Ia harus membawa perubahan untuk kehidupan keluarganya disana, itu tekadnya. Ammar tetap tabah dan tidak berlepas diri dari keluarganya. Ia tetap mengirimi mereka uang meski sangat sedikit. Meski harus ditukar dengan lapar dan haus untuk raganya disini.
Sering ia melewatkan harinya dengan puasa menahan dahaga dan lapar. Sambil terus melangkah, berikhtiar mencari suap demi suap nasi untuk keluarganya di Sudan.

Di tahun kelima ini ia tidak tahan lagi menahan malu dengan teman temannya yang ia kenal. Sudah lima tahun ia berpindah pindah kerja dan numpang di teman temannya tapi kehidupannya tidak kunjung berubah. Ia memutuskan untuk pulang ke Sudan, tekadnya bulat untuk kembali berkumpul keluarganya di Sudan.

Saat itu ia tidak memiliki uang meski sebatas tiket pulang. Ia terpaksa menceritakan keinginannya untuk pulang kepada teman2 terdekatnya. Dan salah satu teman baik Ammar memberinya sejumlah uang untuk tiket ke Sudan.
Hari itu juga Ammar berpamitan pada teman2nya, ia pergi ke sebuah agen perjalanan di Olaya- Riyadh, untuk membeli tiket. Sayang, ternyata semua penerbangan Riyadh-Sudan minggu ini susah didapat karena konflik di Libya, negara tetangganya. Tiket hanya tersedia untuk kelas executive.

Ammar dengan Sabar Menginap di Masjid

Akhirnya ia membeli tiket untuk penerbangan minggu berikutnya. Tiket sudah ditangan, dan jadwal terbang masih minggu depan. Ammar sedikit kebingungan dengan nasibnya.Tadi pagi ia tidak sarapan , siang inipun belum ada celah untuk makan siang. Tapi baginya ini bukan hal pertama. Ia hampir terbiasa dengan keadaan itu.

Adzan dzuhur bergema, semua toko toko, supermarket, bank, dan kantor pemerintah serentak menutup pintu dan menguncinya. Security kota berjaga jaga di luar kantor menunggu hingga waktu shalat berjamaah selesai. Ammar tergesa menuju sebuah masjid di pusat kota Riyadh. Ia mengikatkan tas kosongnya di pinggang, kemudian mengambil wudhu, membasahi wajahnya yang hitam legam, mengusap rambutnya yang keriting dengan air. Lalu ia masuk ke dalam mesjid, shalat 2 rakaat untuk menghormati masjid. Ia duduk menunggu mutawwa memulai shalat berjamaah.
Hanya disaat shalat itulah dia merasakan kesejukan. Ia merasakan terlepas dari beban dunia yang menghimpitnya. Hingga hatinya berada dalam ketenangan ditiap menit yang ia lalui.

Shalat telah selesai. Ammar masih bingung kemana harus melangkah, sedangkan penerbangan masih seminggu lagi. Dilihatnya beberapa mushaf Al Qur’an yang tersimpan rapi di pilar pilar mesjid yang kokoh itu. Ia mengambil salah satunya. Bibirnya mulai bergetar membaca taawudz dan terus membaca al Qur’an hingga adzan ashar tiba menyapanya. Selepas maghrib ia masih di sana. Akhirnya Ammar memutuskan untuk tinggal disana hingga jadwal penerbangan ke Sudan tiba.

Ammar memang telah terbiasa bangun awal di setiap harinya. Seperti pagi itu, ia adalah orang pertama yang terbangun di sudut kota. Ia selalu mengumandangkan suara indahnya memanggil jiwa jiwa untuk shalat, membangunkan seisi kota saat fajar menyingsing. Adzannya memang khas. Hingga bukan sebuah kebetulan juga jika Prince (Putra Raja Saudi) di kota itu juga terpanggil untuk shalat subuh berjamaah disana. Adzan yang juga ia kumandangkan disetiap pagi dalam sisa seminggu terakhirnya di kota Riyadh.

Ammar Buah Kesabaran di Ujung Harapan
Seminggu Penantian di Masjid, Ammar jadi Muadzin

Delay Pesawat yang Membawa Berkah

Di tiket tertulis jadwal penerbangan ke Sudan jam 05:23 am. Artinya ia harus sudah ada di bandara jam 3 pagi atau 2 jam sebelumnya. Ammar bangun lebih awal dan pamit kepada pengelola masjid. Uuntuk mencari bis menuju bandara King Abdul Azis, Riyadh yang hanya berjarak kurang dari 30 menit dari pusat Kota.

Amar sudah duduk diruang tunggu bandara, tampaknya penerbangan sediikit tertunda. Ammar melamun dan kecemasan mulai menghantui dirinya. Ia harus pulang tanpa uang sedikitpun, padahal lima tahun ia terus bekerja keras.
Namun ia memahami, inilah kehidupan dan dunia hanyalah persinggahan sementara. Ia tidak pernah ingin mencemari kedekatannya dengan Penggenggam Alam semesta dengan mengeluh. Ia tetap berjalan walau tertatih memenuhi kewajiban sebagai Hamba Allah, dan sebagai imam dalam keluarganya.

Tiba tiba dari speaker bandara terdengar suara memanggil namanya. Belum hilang rasa terkejutnya, tiba2 datang sekelompok orang berbadan tegap menghampirinya. Mereka membawa Ammar ke mobil tanpa basa basi, mereka hanya berkata “Prince memanggilmu”. Ammar semakin bingung ada apa Prince memanggilnya?
Kerajaan Saudi memiliki banyak Prince dan Princess (Putra dan Putri Kerajaan). Mereka tersebar hingga ratusan diseluruh jazirah Arab ini dan tinggal di istana masing masing.

Setiap kali Ammar adzan Prince selalu bangun dan merasa terpanggil untuk sholat. Hingga suatu hari suara Ammar beradzan tak terdengar lagi . Prince merasa kehilangan dan saat mengetahui bahwa sang muadzin pulang kenegerinya. Dia langsung memerintahkan pihak bandara untuk menunda penerbangan dan segera menjemput Ammar .

Ammar sudah tiba di istana dan Prince menyambutnya dengan ramah. Sambil menanyakan mengapa Ammar ingin kembali ke negerinya. Lalu ia mulai bercerita bahwa sudah lima tahun bekerja di kota Riyadh. Tapi tak pernah mendapatkan kesempatan kerja yang tetap serta gaji yang cukup untuk menghidupi keluarganya di Sudan.

Buah Kesabaran Ammar di Bayar Cash

Prince mengangguk nganguk dan bertanya:
“Berapakah gajimu dalam satu bulan?”
Amar kebingungan, karena gaji yang ia terima tidak pernah tetap. Bahkan sering ia tidak punya gaji berbulan bulan. Prince memakluminya, lalu beliau bertanya lagi:
“Berapa gaji paling besar dalam sebulan yang pernah kamu terima ?”
Dahi Ammar berkerut mengingat kembali catatan hitamnya selama lima tahun ini.
“Alhamdulilah, SR 1.400 “, jawab Ammar.

Prince langsung memerintahkan bendahara untuk menghitung 1.400 Real dikali dengan 5 tahun (60 bulan). Dan hasilnya adalah SR 84.000 (84 Ribu Real = Rp. 184. 800.000). Lalu Prince menyerahkan uang tersebut kepada Ammar.

Tubuh Amar gemetar melihat keajaiban dihadapannya, belum selesai bibir mengucapkan Al Hamdalah, Prince menghampiri dan memeluknya seraya berkata:
“Aku tahu cerita tentang keluargamu yang menantimu di Sudan. Pulanglah temui istri dan anakmu dengan uang ini, lalu kembalilah setelah 3 bulan. Saya siapkan tiket untuk kamu dan keluargamu kembali ke kota Riyadh. Jadilah Bilal di masjidku dan hiduplah bersama kami di Palace ini.“

Ammar tak dapat menahan air matanya. Ia bukan terharu karena menerima sejumlah uang walau uang itu sangat besar artinya bagi keluarganya yang miskin. Ammar menangis karena keyakinannya selama ini benar. Allah sungguh sungguh memperhatikan hambanya, kesabaran selama lima tahun berakhir dengan indah. Inilah buah dari kesabaran dan keikhlasan Ammar.

Semua berubah dalam sekejap, lima tahun itu adalah masa yang lama bagi Ammar. Tapi nothing imposible for Allah, tidak ada yang tidak mungkin jika Allah berkehendak.

Ini kisah nyata yang tokohnya masih berada di kota Riyadh. Saat ini Ammar hidup cukup di sebuah rumah di dalam istana milik Prince. Ammar dianugerahi Allah hidup yang baik didunia, menjabat sebagai Muadzin di Masjid Prince Saudi Arabia di pusat kota Riyadh.
Subhanallah….seperti itulah buah dari kesabaran.

Buah Kesabaran Itu Manis Pada Akhirnya

“Jika sabar itu mudah, tentu semua orang bisa melakukannya.
Jika kamu mulai berkata sabar itu ada batasnya, itu cukup berarti pribadimu belum mampu menetapi kesabaran. Karena Sabar itu tak ada batasnya. Batas kesabaran itu terletak didekat pintu Syurga dalam naungan keridhaan Nya”.

وَمَا يُلَقَّاهَا إِلا الَّذِينَ صَبَرُوا وَمَا يُلَقَّاهَا إِلا ذُو حَظٍّ عَظِيمٍ

”Sifat-sifat yang baik itu tidak dianugerahkan melainkan kepada orang-orang yang sabar. Dan tidak dianugerahkan melainkan kepada orang-orang yang mempunyai keuntungan yang besar.” (Al Fushilat 35)

Allahu akbar! Maha Benar Allah dengan segala Firman Nya.

Kisah nyata yang memberi pelajaran pada kita semua. Insya Allah yg terbaik akan diberikan Allah pada mereka yang berdo’a dengan ikhlas dan terus berusaha.

Ikuti kisah motivasi untuk mengasah hati di facebook dan twitter Umroh Samara.

Umar dan Gadis Pemerah Susu

Umar dan Gadis Pemerah Susu

Umar dan Gadis Pemerah Susu (pesan moral harga sebuah kejujuran). Siapa yang nggak kenal Umar bin Khottob. Salah satu Kholifah Islam yang pada masa kepemimpinannya, Islam seolah menemukan ruang aplikasinya. Seorang pemimpin yang ditempa manusia terbaik sepanjang sejarah peradaban, yaitu Rasulullah saw. Tegas, adil, bijaksana dan segala kebaikan lain yang sudah sepantasnya tersemat padanya. Seorang kholifah yang rajin berjalan malam untuk sidak kehidupan sehari-hari rakyatnya. Seorang yang awalnya memusuhi dakwah Islam, kemudian jadi pembela syariatnya. Lain halnya dengan Gadis dalam cerita ini. Bukan keturunan orang terpandang, tidak pernah disebut dalam sejarah siapa bapaknya. Seolah ia hidup dalam didikan seorang ibu yang single parent kalau dalam istilah sekarangnya. Tapi berkat kejujurannya, kisah hidupnya mendunia.

Umar dan Gadis Pemerah Susu
Gadis Pemerah Susu yang Jujur

Umar dan Gadis Pemerah Susu dalam Obrolan Malam dengan sang Ibu

Umar adalah kholifah yang terkenal dengan gelar Amirul Mukminin. Sudah menjadi kebiasaan Umar tiap malam berkeliling pelosok kota Madinah, untuk mengecek kehidupan rakyatnya. Ketika melewati sebuah gubuk, Khalifah Umar merasa curiga melihat lampu yang masih menyala. Di dalamnya terdengar suara orang berbisik-bisik.
Khalifah Umar menghentikan langkahnya. Beliau penasaran ingin tahu apa yang sedang mereka bicarakan. Dari balik bilik Kalifah umar mengintipnya. Tampaklah seorang ibu dan anak perempuannya sedang sibuk mewadahi susu.

“Bu, kita hanya mendapat beberapa kaleng hari ini,” kata anak perempuan itu.
“Mungkin karena musim kemarau, air susu kambing kita jadi sedikit.”
“Benar anakku,” kata ibunya.
“Tapi jika padang rumput mulai menghijau lagi pasti kambing-kambing kita akan gemuk. Kita bisa memerah susu sangat banyak,” harap anaknya.
“Hmmm….., sejak ayahmu meninggal penghasilan kita sangat menurun. Bahkan dari hari ke hari rasanya semakin berat saja. Aku khawatir kita akan kelaparan,” kata ibunya.
Anak perempuan itu terdiam. Tangannya sibuk membereskan kaleng-kaleng yang sudah terisi susu.
“Nak,” bisik ibunya seraya mendekat.

Menolak Perintah Orang Tua, jika Bermaksiat kepada Allah

“Kita campur saja susu itu dengan air. Supaya penghasilan kita cepat bertambah.”
Anak perempuan itu tercengang. Ditatapnya wajah ibu yang keriput. Wajah itu begitu lelah dan letih menghadapi tekanan hidup yang amat berat. Ada rasa sayang yang begitu besar di hatinya. Namun, ia segera menolak keinginan ibunya.
“Tidak, bu!” katanya cepat.
“Khalifah melarang keras semua penjual susu mencampur susu dengan air. Ia teringat sanksi yang akan dijatuhkan kepada siapa saja yang berbuat curang kepada pembeli.
“Mengapa engkau dengarkan Khalifah itu? Setiap hari kita selalu miskin dan tidak akan berubah kalau tidak melakukan sesuatu,” sela ibunya kesal.
“Ibu, hanya karena kita ingin mendapat keuntungan yang besar, lalu kita berlaku curang pada pembeli?”
“Tapi, tidak akan ada yang tahu kita mencampur susu dengan air! Tengah malam begini tak ada yang berani keluar. Khalifah Umar pun tidak akan tahu perbuatan kita,” kata ibunya tetap memaksa.”Ayolah, Nak, mumpung tengah malam. Tak ada yang melihat kita!”
“Bu, meskipun tidak ada seorang pun yang melihat dan mengetahui kita mencampur susu dengan air, tapi Allah tetap melihat. Allah pasti mengetahui segala perbuatan kita serapi apa pun kita menyembunyikannya”, tegas anak itu. 
Ibunya hanya menarik nafas panjang. Sekalipun agak kecewa dengan keputusan anaknya, namun di lubuk hatinya ia begitu kagum akan kejujuran anaknya itu.
“Aku tidak mau melakukan ketidak-jujuran pada waktu ramai maupun sepi. Aku yakin Allah tetap selalu mengawasi apa yang kita lakukan setiap saat,”kata anak itu. 
Tanpa berkata apa-apa, ibunya pergi ke kamar. Sedangkan anak perempuannya menyelesaikan pekerjaannya hingga beres. Di luar bilik, Khalifah Umar tersenyum kagum akan kejujuran anak perempuan itu.
” Sudah sepantasnya ia mendapatkan hadiah!” gumam khalifah Umar. Khalifah Umar beranjak meniggalkan gubuk itu.Kemudian ia cepat-cepat pulang ke rumahnya.

Umar dan Gadis Pemerah Susu yang Akhirnya Diambil Sebagai Menantunya

Keesokan paginya, Khalifah Umar memanggil putranya, Ashim bin Umar. Di ceritakannya tentang gadis jujur penjual susu itu.
” Anakku, menikahlah dengan gadis itu. Ayah menyukai kejujurannya, ” kata khalifah Umar. “
“Di zaman sekarang, jarang sekali kita jumpai gadis jujur seperti dia. Ia bukan takut pada manusia. Tapi takut pada Allah yang Maha Melihat.”
Ashim bin Umar menyetujuinya. Beberapa hari kemudian Ashim melamar gadis itu. Betapa terkejut ibu dan anak perempuan itu dengan kedatangan rombongan khalifah dan putranya. Mereka mengkhawatirkan akan di tangkap karena suatu kesalahan.
“Tuan, saya dan anak saya tidak pernah melakukan kecurangan dalam menjual susu. Tuan jangan tangkap kami….,” sahut ibu tua ketakutan. Putra khalifah hanya tersenyum. Lalu mengutarakan maksud kedatangannya hendak menyunting anak gadisnya.   “Bagaimana mungkin?   Tuan adalah seorang putra khalifah , tidak selayaknya menikahi gadis miskin seperti anakku?” tanya seorang ibu dengan perasaan ragu.
” Khalifah adalah orang yang tidak ,membedakan manusia. Sebab, hanya taqwa lah yang meninggikan derajat seseorang di sisi Allah,” kata Ashim sambil tersenyum.
“Ya. Aku lihat anakmu sangat jujur,” kata Khalifah Umar. Anak gadis itu saling berpandangan dengan ibunya. Bagaimana khalifah tahu? Bukankah selama ini ia belum pernah mengenal mereka.
“Setiap malam aku suka berkeliling memeriksa rakyatku. Malam itu aku mendengar pembicaraan kalian…,” jelas khalifah Umar.   Ibu itu bahagia sekali. Khalifah Umar ternyata sangat bijaksana. Menilai seseorang bukan dari kekayaan tapi dari kejujurannya.
Umar dan Gadis Pemerah Susu
Si Gadis Pemerah Susu yang Jujur akhirnya Jadi Menantu Kholifah Umar

Khalifah yang Adil & Bijaksana itu ternyata Cucu Umar dan Gadis Pemerah Susu

Sesudah Ashim menikah dengan gadis itu, kehidupan mereka sangat bahagia. Keduanya membahagiakan orangtuanya dengan penuh kasih sayang.
Dari kedua pasangan yang bersih inilah kelak akan lahir keturunan seorang yang akan menjadi khalifah umat Islam. Yaitu cucu mereka yang bernama Umar bin Abdul Aziz. Yang menjadi khalifah dengan gaya kepemimpinan sangat mirip seperti pendahulunya yaitu Umar bin Khaththab.
Menurut suatu riwayat, ketika Beliau (Umar bin Abdul Aziz) dinobatkan menjadi Khalifah, beliau ketakutan luar biasa. Beliau selama 3 hari 3 malam mengurung diri karena menahan beratnya tanggung jawab yang akan dipikulnya. Kehidupannya berubah dari berkecukupan harta menjadi miskin dan menerima gaji hanya cukup untuk kebutuhan sehari-hari keluarganya saja. Beliau menolak gaji tinggi. Badannya yang dulu gemuk menjadi kurus selama menjadi khalifah.
Ketika asistennya menceritakan mimpinya bahwa di dalam mimpinya itu dipaparkan pendahulu-pendahulu khalifah. Yang diseret ke neraka satu persatu. Ketika tibanya menceritakan tentang diri beliau (Umar bin Abdul Aziz) dalam mimpi tersebut, Khalifah Umar bin Abdul Aziz langsung pingsan. Setelah siuman lalu diberitahu bahwa beliau melewati shirathal mustaqim dengan selamat hingga ke Syurga… Demikianlah kisah Khlifah Umar dan gadis Pemerah susu, semoga ada manfaatnya.

Pesan Moral Kisah Umar dan Gadis Pemerah Susu

Banyak hikmah yang bisa kita ambil dari kisah Umar dan Gadis Pemerah Susu. Kisah yang selalu up to date dari masa Umar bin Khottob, sekarang dan yang akan datang. Beberapa kesimpulan yang bisa saya catat dari kisah di atas.
  1. Jika Anda pemimpin, jadilah seperti Umar, yang begitu peduli, perhatian dan tanggung jawab pada rakyatnya. Buat regulasi yang tegas untuk kemakmuran rakyat.
  2. Jika Anda orang tua, carikan jodoh untuk anak-anak mu orang yang jujur, patokan utama adalah agamanya.
  3. Untuk para gadis, teruslah berperilaku jujur. Jodoh itu urusan Allah, akan diberikan kepada siapapun yang di Kehendaki-Nya.
  4. Coba bayangkan berapa anak kecil yang akan terpercik susu yang didalamnya ada dusta/kecurangan, susu itu membentuk perilaku anak yang pendusta.
  5. Kejujuran itu pasti berbuah, entah berapa lama. Hingga dari keturunan Umar dan gadis pemerah susu itu lahirlah seorang kholifah yang jujur, amanah dan adil.

Ikuti terus kisah terbaik, untuk motivasi diri dalam kebaikan di facebook Umroh Samara dan twitter kami. Silahkan share ke sahabat dan sanak family agar semakin viral efek kebaikannya.

 

Mengapa Harus Memilih Dahsyatnya Baitullah

Mengapa Harus Memilih Dahsyatnya Baitullah

Grup Dahsyatnya Baitullah adalah salah satu mitra usaha PT Arminareka Perdana yang dinahkodai oleh Ibu Emi Suryo. Dengan sentuhan kelembutan keibuannya namun penuh ketegasan, beliau berhasil membesarkan grup Dahsyatnya Baitullah atau DB. Di samping juga melahirkan leader-leader besar yang sukses mengantarnya menjadi milyarder. Dibawah kepemimpinan Ibu Emi Suryo grup Dahsyatnya Baitullah menjadi salah satu mitra usaha terbesar dari PT Arminareka Perdana. Yang mampu memberikan kontribusi hingga ratusan ribu jamaah di seluruh Indonesia. Konsep dan strategi apa yang dijalankan oleh ibu Emi Suryo dalam menahkodai grup ini…? Sehingga mampu melahirkan leader besar dan milyarder ini? Inilah Rahasia mengapa harus memilih Dahsyatnya Baitullah:

Rahasia Mengapa Harus Memilih Dahsyatnya Baitullah

Keberhasilan Grup Dahsyatnya Baitullah dalam melakukan pembinaan terhadap jamaahnya tentu tidak lepas dari komitmen yang kuat. Ya, komitmen para leader dan jamaah dalam menjalankan dan menjunjung tinggi prinsip dan tag line grup. Ini rahasia pertama mengapa harus memilih Dahsyatnya Baitullah, karena Prinsip JUJUR, AMANAH dan BERETIKA.

Mengapa Harus Memilih Dahsyatnya Baitullah
Pin Resmi Grup Dahsyatnya Baitullah
  1. JUJUR dalam menjalankan usaha kemitraan. Ini merupakan kunci kesuksesan setiap jamaah. Karena prinsip Jujur ini bukan lagi menjadi wilayah manusia. Jujur ini mempunyai dimensi langit. Artinya berhubungan langsung antara pribadi dengan Allah swt.
  2. AMANAH dalam menjalankan usaha kemitraan. Ini diimplementasikan oleh setiap jamaah dalam bentuk melakukan pembinaan yang terus menerus. Dan juga memberikan pelayanan yang prima kepada setiap calon tamu Allah.
  3. BERETIKA dalam menjalankan usaha kemitraan. Dimana setiap jamaah yang tergabung dalam grup DB tidak akan pernah mempengaruhi calon jamaah lain. Tentunya yang sudah memiliki konsultan dalam satu payung PT Arminareka.

Program Pembinaan Berkesinambungan

Rahasia kedua mengapa harus memilih Dahsyatnya Baitullah adalah karena adanya program pembinaan yang berkesinambungan. Ini merupakan salah satu program unggulan grup Dahsyatnya Baitullah, sebagai bentuk tanggung jawab mensukseskan jamaah. Hal ini dilakukan karena latar belakang pendidikan dan status sosial ekonomi yang berbeda antar jamaah. Tujuannya agar terjadi pemerataan dalam pemahaman product knowledge, sehingga tidak terjadi perbedaan dalam mengimplementasikan visi misi PT Arminareka Perdana.

Mengapa Harus Memilih Dahsyatnya Baitullah
Pendalaman materi Dahsyatnya Baitullah

Program pembinaan grup Dahsyatnya Baitullah memiliki kurikulum yang terstruktur dan sistematis. Sehingga dalam penerapan terhadap jamaahnya pun dilakukan secara bertahap dan berjenjang. Inilah alasan mengapa harus memilih Dahsyatnya Baitullah. Beberapa bentuk pembinaan yang diberikan kepada jamaah dilakukan dalam berbagai bentuk TRAINIG seperti berkut:

  1. Training Pendalaman Materi Dahsyatnya Baitullah (PMDB) tingkat Dasar dan Lanjutan.
  2. Training Kursus Singkat Dahsyatnya Baitullah (KSDB)
  3. Training Komunikasi Efektif/Public Speaking. (PKEDB)
  4. Training Internet Business Online (IBO DB)
  5. Training Super Dahsyat
  6. Training Motivasi Spiritual

Support Sistem dan Alat Bantu Syiar

Keuntungan lain yang akan didapatkan oleh setiap jamaah yang bergabung dalam grup Dahsyatnya Baitullah PT. Arminareka Perdana adalah tersedianya fasilitas penunjang syiar para jamaah dalam bentuk alat promosi. Tersedia alat bantu syiar dalam berbagai jenis seperti Brosur, majalah, flyer, spanduk. Juga tersedia banner, back drop, kartu nama, company profile, T-shirt, sticker, pin, bahan jas, dll.

Keberadaan alat bantu syiar sangat membantu kelancaran jamaah dalam menjalankan usaha kemitraannya. Semua alat bantu syiar tersebut bisa diperoleh di Toko DB. Itulah alasan Mengapa Harus Memilih Dahsyatnya Baitullah.

Program Rutin Tahunan “Umroh Samara”

Mengapa Harus Memilih Dahsyatnya Baitullah? Karena banyak keunggulannya. Keunggulan lain dari grup Dahsyatnya Baitullah PT. Arminareka Perdana adalah adanya program rutin tahunan yaitu “Umroh Samara” DB Peduli Umat. Carter 1 sampai 2 pesawat. Dengan jamaah 500 – 1000 orang. Diantara jamaah yang ikut program umroh samara ada yang diberangkatkan GRATIS oleh Ibu Emi Suryo. Fasilitas yang diberikan pada umroh samara sangat sangat memuaskan, karena selalu disediakan dokter-dokter yang siap melayani kesehatn jamaah. Umroh samara ini biasanya dilkasanakan pada bulan Maret setiap tahunnya.

Mengapa Harus Memilih Dahsyatnya Baitullah
Umroh Samara DB Peduli Umat

Kabar gembira bagi sahabat UmSa di seluruh nusantara, bahwa grup Dahsyatnya Baitullah akan mengadakan umroh samara 2018. Berangkat 11 Maret 2018 dengan 1000 jamaah. Dengan men-carter 2 pesawat Lion Air dan Garuda. Dan sudah buka pendaftaran dari sekarang.

Program Menarik Lainnya

Alasan lainnya mengapa harus memilih Dahsyatnya Baitullah karena Rutin mengadakan kegiatan sosial. Baik itu berupa santunan anak yatim/piatu. Atau bantuan dhuafa sebagai bentuk empati dan peduli lingkungan sosial.

Talkshow rutin di TV dan Radio sebagai media promosi bagi pengembangan usaha jamaah. Yang mana program ini bisa diikuti seluruh jamaah di seluruh Indonesia.

Senin Gesit (Gerakan Silaturahmi Produktif). Senin Gesit menjadi ajang silaturahmi seluruh leader dengan Ibu Emi Suryo. Selain juga ajang tukar pengalaman, saling melengkapi antar leader.

Ada pembinaan Grup WhatsApp Sehat Kaya Berkah (SKB). Yang mana berisi motivasi usaha dan tempat tanya jawab antara leader dengan ibu Emi Suryo.

Kira-kira dengan seabrek program tersebut di atas, adakah kesulitan Anda yang tak teratasi…? Berapa nilainya kalau harus dirupiahkan dari semua support di atas. Wow…bagi saya semua support sistem di atas tak ternilai harganya. Itulah Mengapa Harus Memilih Dahsyatnya Baitullah, karena banyak banget keuntungannya. Yuk saatnya sahabat ambil keputusan. Keputusan yang tepat hari ini menentukan kesuksesan Anda. Atau teman/sahabat/tetangga Anda justru yang telah buka usaha agen umroh mendahului Anda.

Ikuti info terkini tentang Umroh dan Haji Plus di Facebook dan Twitter kami. Terimakasih.

 

Toples Kehidupan

Toples Kehidupan Filosofi Bijak Memilih Prioritas Kehidupan

Prioritas memilih bersikap dalam kehidupan itu penting. Salah memilih prioritas bisa berakibat fatal. Betapa banyak orang yang galau, menyesal dan pusing gara-gara salah memilih sikap. Kurang tepat mengambil tindakan apa yang seharusnya dilakukan. Misal ada orang berteriak minta tolong karena tenggelam. Lalu karena jiwa patriotik kita terpanggil, kita langsung menceburkan diri. Nggak sadar diri kita juga nggak bisa berenang, apa yang terjadi…? Dua-duanya tenggelam. Tragis. Padahal di samping kita tadi ada tali yang jika kita lempar ke orang tersebut, justru akan menyelamatkannya. Padahal di samping kita juga ada ban. Yuk berfikir jernih. Jangan salah memilih sikap. Kalau begitu bagaimana dong kita…? Ada baiknya simak kisah embun pagi berikut. Toples Kehidupan cara bijak memilih sikap dalam hidup.

Toples Kehidupan
Toples Kehidupan Filosofi Bijak Memilih Prioritas Kehidupan

Toples Kehidupan dalam Sebuah Filosofi Pilihan

Seorang guru besar di depan audiens nya memulai materi kuliah toples kehidupan. Beliau menaruh toples yg bening dan besar di atas meja. Lalu sang guru mengisinya dengan bola tenis hingga tidak muat lagi.

Beliau bertanya: “Apakah toples ini sudah penuh?”

Audiens menjawab: “Sudah penuh”.

Lalu sang guru mengeluarkan kelereng dari kotaknya dan memasukkan nya ke dalam toples tadi. Kelereng mengisi sela-sela bola tenis hingga tidak muat lagi.

Beliau bertanya: “Apakah toples ini ssudah penuh?”

Audiens menjawab: “Sudah penuh”.

Toples Kehidupan
Professor menuangkan Kelereng ke toples yg penuh bola basket

Setelah itu sang guru mengeluarkan pasir pantai dan memasukkan nya ke dalam toples yang sama. Pasir pun mengisi sela-sela bola dan kelereng hingga tidak bisa muat lagi. Semua sepakat kalau toples sudah penuh dan tidak ada yang bisa dimasukkan lagi ke dalamnya.

Beliau bertanya: “Apakah toples ini ssudah penuh?”

Audiens menjawab: “Sudah penuh”.

Tetapi terakhir sang guru menuangkan air kopi ke dalam toples yang sudah penuh dengan bola, kelereng dan pasir itu. Secangkir, dua cangkir, tiga cangkir hingga sepuluh cangkir. Dan betul saja tak ada yang tumpah sedikitpun. Dan ternyata masih muat hingga 10 cangkir. Itulah makna yang mendalam dalam toples kehidupan.

Toples Kehidupan adalah Sebuah Pelajaran

Sang Guru kemudian menjelaskan bahwa, hidup kita kapasitasnya terbatas seperti toples. Ya seperti toples kehidupan. Masing-masing dari kita berbeda ukuran toplesnya.

Bola tenis adalah hal-hal besar dalam toples kehidupan, hal yang besar dalam hidup kita. Yakni tanggung-jawab terhadap Tuhan, orang tua, istri/suami, anak-anak, serta makan, tempat tinggal & kesehatan.

Kelereng adalah hal-hal yg penting, seperti pekerjaan, kendaraan, sekolah anak, gelar sarjana, dll.

Pasir adalah yang lain-lain dalam toples kehidupan kita. Seperti olah raga, nyanyi, rekreasi, Facebook, BBM, WA, nonton film, model baju, model kendaraan dll.

Jika kita isi hidup kita dengan mendahulukan pasir hingga penuh, maka kelereng & bola tennis tidak akan bisa masuk. Berarti, hidup kita hanya berisikan hal kecil. Hidup kita habis dengan rekreasi dan hobby, sementara Tuhan dan keluarga terabaikan.

Jika toples kehidupan kita isi dengan mendahulukan bola tenis. Lalu kelereng dan seterusnya seperti tadi, maka hidup kita akan lengkap. Berisikan mulai dari hal-hal yg besar dan penting hingga hal-hal kecil yang menjadi pelengkap.

Toples Kehidupan Cara Cerdas dan Bijak Memilih Sikap

Karenanya, kita harus mampu mengelola hidup secara cerdas & bijak. Harus pandai mengisi toples kehidupan kita. Tahu menempatkan mana yg prioritas dan mana yg menjadi pelengkap.
Jika tidak, maka hidup bukan saja tdk lengkap, bahkan bisa tidak berarti sama sekali”.

Lalu sang guru bertanya: “Adakah di antara kalian yg mau bertanya?”

Semua audiens terdiam, karena sangat mengerti apa inti pesan dalam pelajaran tadi.

Namun, tiba-tiba seseorang nyeletuk bertanya: “Apa arti air kopi yg dituangkan tadi …..?”

Sang guru besar menjawab sebagai penutup.

Beliau menjawab: “Sepenuh dan sesibuk apa pun hidup kita, jangan lupa masih bisa disempurnakan dengan bersilaturahim. Jalin persaudaraan dan persahabatan dengan sebanyak mungkin orang sambil “minum kopi”. Jaga silaturahmi dengan tetangga, teman, sahabat yang hebat. Jgn lupa sahabat lama.

Saling bertegur sapa, saling senyum bila berpapasan ….. betapa indahnya hidup ini !

Kami Ada Untuk Berbagi Solusi Dengan Anda

Umrohsamara.com adalah sarana bagi kami dan solusi bagi Anda. Kami mengajak Anda untuk mengisi toples kehidupan kita dengan benar. Prioritas hal-hal besar dalam hidup Anda maka hal kecil lain otomatis akan mengikuti Anda. Kami dari grup Dahsyatnya Baitullah rutin mensyiarkan program solusi umroh dan percepatan rezeki bagi Anda. Allah prioritas nomor 1 kita. Dengan Umroh Anda bisa mengetuk pintu baitullah, mintalah pada Allah yang Maha Mengabulkan doa.

Dahsyatnya Baitullah adalah kelompok pembinaan terbesaar di bawah naungan PT. Arminareka Perdana. Sebuah penyelenggara perjalanan Umroh dan Haji Plus terbaik, terbesar no.1 dan terpercaya memberikan solusi untuk Anda. Hanya dengan DP 3.5 juta Anda sudah berhak buka usaha agen umroh dan haji Plus dengan potensi pendapatan hingga miliaran rupiah. Dapatkan info terkini tentang Umroh dan Haji Plus di facebook di Fan Page kami Umroh Samara dan twitter kami.

Nikmatnya Haji Bersama Arminareka Perdana

Nikmatnya Haji Bersama Arminareka Perdana

Catatan Perjalanan Haji 2017 Arminareka Perdana (2). Kami rangkai dari WA Ibu Emi Suryo langsung dari Makkah dan Madinah. Subhanallah Nikmatnya Haji bersama Arminareka Perdana, Nikmat tiada bertepi berada di tempat tersuci dengan Pelayanan Serba Wowww dan Maksimal.

Nikmatnya Haji Bersama Arminareka Perdana

Yuk Bapak Ibu dan Sahabat-sahabat Dahsyatnya Baitullah yang belum pernah Umroh, setelah membayar DP Umroh 3.5 Juta, segera Action. Dan paksakan untuk berani bisa menyisihkan Rezeki untuk Mulai Mencicilnya. Atau jika mau Gratis Jalankan Hak Usahanya dengan Sepenuh Hati. Inshaa Alloh akan Di Ijabah Impian kita ke Baitulloh untuk Haji atau Umroh.

Bagi sudah pernah Umroh atau berkali-kali Umroh, Mulai sisihkan rezeki nya untuk bisa menabung membayar Porsi Haji Plusnya. Benar lho nikmatnya Haji bersama Arminareka Perdana tuh tiada terkira, sulit dilukiskan dengan kata-kata.

Ya Perjuangkan…Perjuangkanlah untuk bisa Tunaikan Kewajiban Rukun Islam yg ke 5 yaitu Haji. Jangan mentang-mentang urutan no 5, terus kita nyantai melaksanakannya. Tidak ya. Justru di situlah istimewanya rukun Islam yg terakhir ini. Karena rukun Islam yang kelima ini penuh perjuangan untuk bisa menunaikannya. Namanya aja perjuangan, harus dimulai dari sekarang. Sejak jauh-jauh hari. agar hasilnya bisa maksimal.

Mau Khusyuk dan Nyaman dalam berhaji ?

Ingat…Ingaat…Jangan Berhitung-hitung dengan Allah dalam urusan ke Baitullah, Urusan ibadah Haji dan Umroh. Karena Allah akan ganti semua biaya Haji atau Umroh kita. Bahkan gantinya berlipat ganda lho. Kalau Anda nggak percaya dengan jaminan Allah, bagaimana mungkin Anda bisa percaya dengan yang lainnya.

Upayakan bisa mempergunakan Fasilitas Haji Plus. Mau Khusyuk dan nyaman berhaji? Gunakan Arminareka karena nikmatnya haji bersama Arminareka Perdana itu sungguh luar biasa. Pilihan Tepat Haji Bersama ARMINAREKA PERDANA, lalu cari Grup yang tepat untuk memberikan Solusi bisa Umroh maupun Haji. Segera Hubungi Semua Konsultan-konsultan dari Grup Dahsyatnya Baitullah Solusi Umroh & Percepatan Rezeki.

Bagaimana dengan Masalah harganya? Kalau Haji Plus kan Mahal bisa Ratusan juta begitu kata sebagian orang-orang. Saya mah nggak papa mau pake Reguler saja yang Penting Kan bisa Haji…! Eiiittss.. Eiitsss…Nanti dulu, Jika Alloh berikan Kita Kemampuan Financial, Tekad, Fisik, Semangat, dll. Mengapa kita tidak Upayakan bisa Haji Plus dengan Fasilitas ternyaman.

Solusi Haji, Umroh dan Percepatan Rezeki dari Arminareka Perdana

Tenang bapak ibu… sesuai Chat di atas, Arminareka Perdana sudah menyediakan Solusinya. Bapak/Ibu dan seluruh keluarga bisa Umroh dan Haji Gratis. Asalkan kita mau Action, mau Rendah hati belajar, sanggup dan Ikhlas melakukan Prosesnya.

Masalah Harga Jangan dipikir njelimet, Percaya saja akan janji Alloh. Alloh akan Mampukan bagi hamba-Nya yang betul-betul terpanggil. Alloh Pun akan mengganti biaya yang sudah kita keluarkan untuk ber Haji 700 x lipat, aamiin. Nggak percaya…? Saya Emi Suryo sudah merasakan nikmatnya haji bersama Arminareka Perdana yang luar biasa, GRATIS tanpa keluar biaya. Bisa umroh GRATIS berkali kali. Meng-umrohkan keluarga, dhuafa dan sanak family GRATIS. Menikmati penghasilan bulanan ratusan juta. Memperoleh reward milyaran tiap tahun. Saya yakin…Bapak Ibu juga bisa seperti saya.

Ga Percayaa ???… Hajian Bersama Arminareka Perdana itu Uenak dan Nyaman bingiiiitssss, ini nih pengalaman Pribadiku.

Ya Alloh nikmatnya Haji bersama Arminareka Perdana itu memang DAHSYAT, TOP, nyaman dan khusyuk sekali Sahabat-sahabat. Memang benar ya ada harga ada rupa.

Fasilitas Haji Plus Arminareka yang Serba Wow

Kami semua melaksanakan semua Rangkaian Ibadah dengan sangat Aman, nyaman dan tenang. Tidak mengeluarkan biaya apapun lagi, kecuali Oleh-oleh kita buat teman-temen, kerabat & keluarga Tercinta.

Hotelnyapun *sangat amat* dekat dengan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi. Sudah sangat tambah amat lagi, artinya tinggal merem aja sudah sampe, hehehe karena saking dekatnya ?

900 Jamaah Haji yang di berangkatkan oleh ARP di tahun 2017 ini, semuanya menginap di Hotel berbintang 5. Jaraknya hanya selangkah saja menuju masjid. Seperti SwissBell, Pulman zam-zam, Rayhan Rotana, Movenpick, Fairmont, Royal Dar Eiman, dll. Dengan Menu makanan Full Board Hotel…hmmmm yummiiii ??????

Nikmatnya Haji Bersama Arminareka Perdana
Suasana Makan Bersama di Swissotel

Kesehatan Prima untuk Jamaah2pun amat di perhatikan ARP….Luar biasaa. Dokter-dokter ada di setiap 5 Kloter penerbangan, kebetulan saya ada di Kloter Terakhir yg berangkat 19 Agustus.

Mereka para Dokter standby dan siap melayani kami dengan senyum terindah dan TerIkhlasnya. Karena yang sedang di tangani adalah Tamu-tamu kekasih Alloh. Armina pun menyediakan tempat praktek dengan jam tertentu, pagi dan sore. Membuka Praktek konsultasi seperti halnya di Indonesia, mantabzzz kan…. Makin cinta deh Arminareka Perdana

Soal makanan bagaimana….wuih jangan di tanyaa. Semua menu ada…ada Indonesia, ada Arabian, Ada Western… dengan beraneka Ragam Kue. Puding dan buah2an… sungguh nikmat jamuan di rumah Alloh ini ya Robb, surga duniaa. Jangan kaget ya… sampai Indonesia bobot makin bertambah….qiqiqiqiqiqi…?

Dan masih banyak lagi fasilitas-fasilitas maksimal yg ARP berikan serta kenikmatan lain yang tak bisa saya sebutkan satu persatu. Hanya satu kata yg keluar dari hati ini : *BERSYUKUR* atas karunia bisa mencicipi nikmatnya Haji bersama Arminareka Perdana.

Jika Boleh Aku Mau Haji Tiap Tahun

Sungguh….rasanyaa… biaya Haji yg di keluarkan… tiada artinya dengan fasilitas yg ARP berikan. Serta Kenikmatan & kemudahan2 yang Alloh berikan selama di tanah suci.

Jika di perbolehkan, rasanya ingin sekali bisa haji berkali-kali. Tapi sayangnya pemerintah maupun Arminareka hanya memberikan Izin 1 x saja seumur hidup. Mengingat masa tunggu Haji yg demikian lama di Indonesia, baik Reguler maupun Plus.

So bapak ibu serta Sahabat-sahabatku mulai hari ini… Mari kita luruskan kembali niat awal kita, akan keberadaan kita di ARP ini ingin apaa ??? Ingin semuanya ke Baitulloh Kan.. baik umroh maupun Haji? Mari Perjuangkan Impian tersebut bersama Armina. Khususnya Grup Dahsyatnya Baitullah, grup dengan pertumbuhan jamaah yang luar biasa. Salah satu grup terbesar di Armina, dengan support sistem tersebar di seluruh nusantara.

Segera Hadir dan menghadirkan, siapapun itu ke Seminar-semiar Dahsyatnya Baitullah di berbagai Wilayah. Luaangkan waktu 2 – 3 jam saja. Jika Percaya dan Yakin akan kebesaran Alloh, Inshaa Alloh Baitulloh menjadi amat dekat dan nyata, aamiin

Yang sudah pernah Umroh, Ayo berani Menyisihkan untuk menabung dan cicil Porsi Haji. Waiting List Haji Arminareka Perdana hanya 4 – 5 tahun saja. Sungguh… doa-doa indah akan kupanjatkan. Agar semua Bapak Ibu yang membaca tulisan ini serta Sahabat-sahabatku bisa BerHaji semuanya. Untuk memenuhi Rukun Islam yg ke 5, khususnya bisa berhaji bersama Armina Grup Dahsyatnya Baitulloh, aamiin ?

Salam sayang dari Makkah Almukaromah. Menunggu Waktu Adzan Subuh Berkumandang.

Leader ARP Emi Suryo

Ikuti informasi terkini terkait Umroh dan Haji Plus di acount Facebook kami Umroh Samara.

Dahsyatnya Baitullah Bertalbiyah Seminar September

Dahsyatnya Baitullah Seminar September

Bagi sahabat yang punya mimpi ke Baitullah. Sangat ingin segera berangkat Umroh tapi terkendala biaya. Pengen punya usaha tapi modal nggak ada. Sudah berusaha maksimal mengupayakan perbaikan kesejahteraan keluarga, tapi hasil masih biasa. Kerja pergi pagi pulang petang, tapi pendapatan tak kunjung mencukupi. Atau Anda seorang ustadz yang ingin memperluas lahan dakwah, sambil usaha berkah. Anda pengurus koperasi ingin menambah sumber usaha dengan laba tinggi. Atau Ibu rumah Tangga ingin membantu suami…? Yuk hadiri acara kami. Dahsyatnya Baitullah Seminar September, Solusi usaha dan percepatan rezeki. Insya Allah akan kami sajikan Program solusi permasalahan Anda.

Dahsyatnya Baitullah Seminar September
Kita Perlu Alternatif Income

DAHSYATNYA BAITULLAH Seminar September, Berbagi Ilmu & Berbagi Solusi !

Anda pernah di undang seorang ulama, pemimpin, atau pejabat?

Bagaimana perasaan anda jika diundang oleh mereka semua. Tentunya anda Senang, Bangga bukan ?

Sekarang, bandingkan dgn perasaan anda saat diundang oleh sang PENCIPTA untuk Umroh Haji ?

Anda andalah Tamu ALLAH, Tidakkah anda bahagia & penuh antusias dalam perjuangkannya ?

Dalam Undangannya, Alloh sudah siapkan bagi kita sebagai tamu specialnya. Hidangan2 Istimewa berupa :

  1. Dosa2 kita di ampuni.
  2. Alloh akan mengabulkan doa2 kita.
  3. Alloh akan mengganti biaya kita baik Umroh maupun Haji, dll

Tidakkah Seharusnya Anda Perjuangkan PanggilanYA. Alloh memanggil kita sudah sejak zaman Nabi Ibrahim dengan Penuh Cinta kasih dan Panggilan Alloh hanya 3 x saja :

1. Panggilan Adzan/Sholat
2. Panggilan ke Baitulloh
3. Panggilan ke Rahmatulloh

 

Yuk Segera Penuhi Undangan Alloh. Hadiri Dahsyatnya Baitullah Seminar September. Kami berikan Solusi Umroh serta Rahasia Percepatan Rezeki untuk penyelesaian masalah Keuangan :

1. Yang Lambat, Menjadi Cepat
2. Yang Sulit, Menjadi Mudah
3. Yang Jauh, Menjadi Dekat
4. Yang Terkendala Biaya, Inshaa Alloh bisa berangkat
5. Yang terlilit Hutang, Inshaa Alloh ada Solusinya

Dahsyatnya Baitullah Seminar September
Suasana Seminar Dahsyatnya Baitullah

 

HADIRI DAHSYATNYA BAITULLAH SEMINAR SEPTEMBER  SOLUSI UMROH & PERCEPATAN REZEKI :

 

1. BOGOR KOTA
MINGGU, 03 Sept, Pkl: 09.00-12.30
HOTEL PAJAJARAN SUITE, Jl. Pajajaran Samping Gedung NISP OCBC, Bogor
Tiket: 60 Ribu

 

2. JAKARTA TIMUR
MINGGU, 03 Sept, Pkl: 09.30-12.30
RM. HANDAYANI PRIMA, Jl. Matraman Raya Seberang GRAMEDIA Matraman, Jakarta Timur
Tiket: 60 Ribu

 

3. BEKASI
MINGGU, 03 Sept, Pkl: 10.00-12.30
BANGI KOPI Jln. KH. Noer Ali No.8 Kalimalang (sederetan Total Buah Segar, samping Graha Persada 1) Bekasi.
Tiket: 60 Ribu

 

4. KARAWANG
MINGGU, 03 Sept, Pkl: 09.00 -12.30
RM. SINDANG RERET, Jl. Interchange Utama Km.3 Kluar Tol Karawang Barat
Tiket: 60 Ribu

 

5. TANGERANG – SELATAN
MINGGU, 03 Sept, Pkl: 09.00 – 12.30
SOLL MARINA HOTEL SERPONG KM.7, Depan Plaza Serpong yg Tidak Aktif, Tangerang
Tiket: 65 Ribu

 

Mohon Konfirmasi Kehadiran bapak ibu, berkenan hadiri sosilisasi di wilayah mana. Untuk kami daftarkan sebagai peserta, mohon maaf mengingat kapasitas tempat terbatas

 

PASTIKAN kehadiran anda, Insyaa Alloh 2 jam waktu yang anda luangkan, atas izin Alloh dapat menghantarkan anda ke Baitulloh. Serta mendapatkan Percepatan Rezeki yang amat dahsyat.

 

Konfirmasi Kehadiran Dahsyatnya Baitullah Seminar September hubungi kami atau: Ketik WA format: *Nama#Tempat Seminar# kirim ke 0812-84-133-166

Hariyanto (owner umrohsamara.com)

Konsultan Umroh dan haji Plus Dahsyatnya Baitullah

Perwakilan Arminareka Perdana Bekasi

Ikuti info terbaru terkait seminar solusi umroh dan percepatan rezeki di facebook klik fan page Umroh Samara.

Naik Haji Karena Drone

Naik Haji Karena Drone

Baitullah selalu menyimpan keajaiban yang mengejutkan. Panggilan itu kadang tak masuk akal. Datang tiba-tiba, tiada di sangka-sangka. Itulah hakikat rahasia Umroh dan Haji. Bahwa kemampuan untuk ke Baitullah itu bukan melulu dilihat dari banyak atau sedikitnya harta. Betapa banyak orang yang hartanya melimpah, namun tak kunjung ke Makkah. Betapa banyak orang yang hartanya kurang, namun tiap tahun pergi melenggang. Tapi dari semua itu bisa ditarik kesimpulan, bahwa semua bermula dari niat yang kuat. Adanya niat suci tulus ikhlas untuk memenuhi panggilan ilahi Robbiy. Allah tidak memanggil orang yang mampu, tapi Allah akan memampukan orang yang terpanggil. Berikut kami sajikan kisah menarik, Naik Haji karena drone.

Bermula Dari Niat yang Suci Tulus Ikhlas

Hasan Abdullah, naik haji karena drone. Sosok beliau memang jauh dari kata sanggup untuk menginjakkan kaki di tanah suci . Tapi bila Allah berkehendak hal yang tidak mungkin menjadi nyata.

Naik Haji Karena Drone
Hasan Abdullah Naik Haji Karena Drone yg Dikirim Allah

Berapa banyak kisah orang-orang biasa yang jauh dari kemewahan dan kata sanggup. Namun Allah panggil untuk melihat kebesaranNya.

Saat membaca kisah perjalanan beliau sampai ke tanah suci seketika air mata jatuh mengingat seringkali pikiran ini hanya memperhitungkan materi. Tapi lupa bahwa berhajji bukan saja tentang kemampuan, tapi juga niat dan kesungguhan.

Kisah perjalanan haji Bapak Al-Hasan Abdullah. Bagaimana Allah memanggil beliau menjadi tamuNya melahirkan keyakinan bagi saya bahwa semua bermula dari niat yang suci tulus ikhlas. Maka selalu kuatkan niat dan memohon pertolongan-Nya.

Bagaimana tidak ? Kisah beliau adalah cermin bagaimana kemustahilan ini menjadi kenyataan bahwa Allah Maha Mengetahui hati-hati setiap hambaNya.

Beliau sendiri adalah seorang bapak miskin yang tinggal di Ghana. Cerita beliau bermula di sosial media Turki. Allah memang Maha Rahman dan Rahim.

Beginilah cara Allah memanggil hamba-Nya menjadi tamu-Nya.

Bapak Ini Naik Haji Karena Drone Yang Dikirim Allah

Sebuah saluran berita Turki saat itu melakukan kegiatan perekaman dengan pesawat tak berawak di sana. Dan qadar Allah pesawat kecil tak berawak drone itu jatuh di depan orang tua yang miskin ini. Ya, di depan seorang tua miskin dan bersahaja ini, Pak Hasan Abdullah naik haji karena drone yang dikirim Allah.

Naik Haji Karena Drone
Hasan Abdullah Seorang Fakir Miskin yang Menemukan Drone

Wartawan Turki itu berlari ke arah tempat jatuhnya drone dan mendapati sebuah pemandangan yang lain. Pemandangan dari sebuah wajah tulus dan polos yang telah dimakan senja. Dan Allah Maha Berkehendak.

Pesawat kecil tak berawak itu berada di tangan Pak Hasan Abdullah yang miskin tersebut. Dan dengan kepolosan beliau bertanya kepada wartawan tersebut.  “Mohon maaf apakah Tuan bisa membuat pesawat yang lebih besar dari ini yang bisa membawa saya ke Tanah Suci?”

Pertanyaan polos itu mengetuk pintu langit. Kisah beliau kemudian terbang ke seantero dunia melalui media sosial. Dan sampailah langsung ke Menteri Luar Negeri Turki Mevlüt Çavuşoğlu.

Kisah orang tua yang miskin ini menjadi berita utama setelah seorang karyawan TRT World mentweet gambar beliau. Kemudian, orang beramai-ramai mulai mencari cara untuk menghubungi beliau, dari pebisnis hingga perusahaan. Alhamdulillah, seorang perwira polisi Turki dari Kedutaan Turki di Ghana berhasil menghubungi beliau. Maasya Allah…

“Saya berterima kasih kepada orang-orang Turki ,” tutur beliau saat itu.

Pak Menteri Turki kemudian turun tangan dan membantu mengatur perjalanan beliau untuk berhaji. Seorang tua yang miskin yang jauh sekali dari kata sanggup secara materi. Beliau menjejak di Istanbul dari Accra pada hari Jumat dan disambut oleh sebuah badan amal Turki yang fokus pada Ghana. Maasya Allah, Laa hawla wala quwwata illah billah. Pertolongan-Mu Ya Rabb…

Hikmah yang Bisa Kita Ambil

Semoga Allah mengaruniakan haji yang mabrur untuk saudara yang telah dipanggil menjadi tamu-Nya. Semoga yang masih menunggu diberi kemudahan dan kelancaran.

لَبَّيْكَ اللَّهُمَّ لَبَّيْكَ لَبَّيْكَ لاَ شَرِيكَ لَكَ لَبَّيْكَ إِنَّ الْحَمْدَ وَالنِّعْمَةَ لَكَ وَالْمُلْكَ لاَ شَرِيكَ لَكَ

Labbaik Allahumma labbaik. Labbaik laa syarika laka labbaik. Innal hamda wan ni’mata laka wal mulk laa syarika lak.

Aku penuhi panggilan-Mu, ya Allah, aku penuhi panggilan-Mu. Tidak ada sekutu bagi-Mu, aku penuhi panggilan-Mu. Sesungguhnya segala puji, nikmat dan kerajaan bagi-Mu. Tidak ada sekutu bagi-Mu

?Mari Berdoa ?

رَبِّ هَبْ لِي حُكْمًا وَأَلْحِقْنِي بِالصَّالِحِينَ، وَاجْعَلْ لِي لِسَانَ صِدْقٍ فِي الْآخِرِينَ، وَاجْعَلْنِي مِنْ وَرَثَةِ جَنَّةِ النَّعِيمِ

Robbi hab lii hukman, wa alhiqnii bish-shoolihiin. Waj’al lii lisaana shidqin fil aakhiriin. Waj’alnii min waro-tsati jannatin-na’iim.

Ya Tuhanku, berikanlah kepadaku hikmah, dan masukkanlah aku ke dalam golongan orang-orang yang saleh. Dan jadikanlah aku buah tutur yang baik bagi orang-orang (yang datang) kemudian. Dan jadikanlah aku termasuk orang-orang yang mempusakai surga yang penuh kenikmatan. (Asy Syu’ara [26]: 83-85).

Kisah ini laksana embun pagi yang indah. Hasan Abdullah dengan niat kuat untuk ber Haji, akhirnya Allah mampukan datang memenuhi panggilan Allah. Dimana ada niat di situ Allah mampukan, pasti ada solusi menuju Baitullah.

Ikuti kisah-kisah menarik tentang Keajaiban Baitullah di Fan Page Umroh Samara. Silahkan share jika dirasa bermanfaat untuk sahabat dan orang yang anda cinta.

Paket Umroh Murah Arminareka Perdana

Paket Umroh Murah Arminareka Perdana

Mahal dan murah itu relatif. Karena ini menyangkut daya beli. Itulah hukum ekonomi yang umum berlaku di masyarakat saat ini. Sesuatu diakatakan mahal ketika ada pembandingnya, untuk produk yang sama dengan harga lebih murah. Konsumen lalu berkesimpulan produk tersebut mahal. Masyarakat hanya melihat bungkusnya, dimana di situ tertera nama produk, tanpa melihat isi di dalamnya. Dan ketika sudah beli akhirnya nyesel, karena ternyata produk yang bungkusnya mewah harga murah tadi ternyata menipu. Isinya tak sesuai kemasan luarnya. Itulah yang terjadi saat ini di masyarakat, terkait promo umroh murah yang berujung resah gelisah. Lain halnya dengan Paket umroh murah Arminareka Perdana. Yuk simak uraian di bawah.

PAKET UMROH MURAH ARMINAREKA PERDANA MAHAL YAKIN…?

Penyusunan harga suatu produk itu pasti dibuat berdasar struktur harga penyusun produk tersebut. Termasuk juga Paket umroh murah Arminareka Perdana. Dalam hal produk yang dimaksud adalah umroh, maka struktur penyusun harga akhir yang dijual ke konsumen sangat banyak variasinya. Diantaranya adalah sbb:

  1. Ongkos tiket pesawat Indonesia – Arab Saudi PP (Jeddah atau Madinah) Ini pembentuk harga terbesar. Rasanya nggak mungkin hari gini ke luar negeri naik kapal laut, atau kendaraan lain.
  2. Hotel buat menginap selama umroh.
  3. Biaya makan 3x sehari selama umroh.
  4. Akomodasi/ bis untuk antar jemput jamaah dari ke bandara, dari ke hotel, dari ke wisata, dll.
  5. Mutowif/ pembimbing ibadah.

Dengan adanya struktur harga tersebut jamaah jadi jelas, bisa kok dihitung-hitung sendiri. Sehingga jamaah bisa mengira-ngira berapa besar seseorang harus keluar biaya untuk umroh. Terus juga bisa tahu jikalau ada biro travel yang iming-iming umroh murah pasti nggak tertarik lagi. Karena sudah tahu bakal berakhir sedih, karena tahu pasti ini kebohongan pada calon jamaah. Misal ada biro travel yang menawarkan umroh hanya 12jt, lha untuk tiket PP aja sudah 10 juta. Nanti di sana mau dikasih makan apa? Mau tidur di mana? Jelas nggak realistis.

Kalo umroh nya sendiri sih gratis, nggak bayar. Bener kok. Saya sudah buktikan sendiri ke sana. Jadi nggak ada isltilah ibadah kok di bisnisin. Nggak ada tiket masuk masjidil Haram, tiket thawaf, sa’i dll. Semuanya gratis. Cuma masalahnya itu kita tinggal di Indonesia. Rumah kita di sini. Nah untuk ke Makkah Madinah kan harus pake pesawat. Perlu nginap di hotel, dll. Itu yang bayar. Itu yang dibisinisin.

Paket Umroh Murah Arminareka Perdana Dengan Layanan Prima

Masih tentang umroh mahal atau murah, sebenarnya ini bukan masalah seberapa banyak uang yang kita keluarkan untuk ke Baitullah. Melainkan seberapa besar niat dan kesungguhan kita untuk beribadah ke Baitullah. Mahal bagi seseorang belum tentu mahal bagi sebagian yang lain. Betapa banyak orang yang hartanya berlimpah, namun masih bilang mahal untuk biaya umroh. Betapa banyak orang yang hidup pas-pasan namun bisa berangkat umroh. Di atas sudah dijelaskan struktur biaya penyusun harga paket umroh. Paket umroh murah Arminareka Perdana hanya memberikan layanan premium. Hotel bintang 4 dan 5, dengan jarak nempel Masjidil haram atau Masjid Nabawi.

Nah dengan penjelasan di atas, kalau Anda bertanya kenapa biaya paket umroh murah Arminareka Perdana lebih mahal dibandingkan ditempat lain. Maka saya akan balik nanya, menurut Anda kenapa biaya Umroh kami lebih mahal dibandingkan dengan yang lain ?

“Karena fasilitasnya ya?”

Kalau itu jawaban Anda, maka Anda benar. Tapi kalau Anda enggak tahu jawabannya, maka saya akan jelaskan untuk Anda.

Kami memberikan pelayanan kelas 1 alias yang terbaik untuk para jamaah. Itulah kenapa hingga hari ini Arminareka Perdana masih menjadi yang terbesar dan terbaik di indonesia. (rank 1)

Mulai dari makanan, semuanya menu Indonesia dengan kualitas terbaik. Hotel bintang 4 dan 5, posisi di Ring 1. Sangat sangat dekat, hanya berjarak 50 meter dan paling jauh berjarak 200 meter. Bus milik sendiri, bukan nyewa.

Tujuan kami jelas, kami ingin para jamaah benar-benar bisa khusyuk dalam menjalankan ibadah Umroh. Bisa menikmati proses ibadah Umroh.

Bagaimanapun Harga Paket Umroh Murah Arminareka Perdana Tetap Lebih Murah

Dan satu hal lagi yang membuat kami berbeda dengan perusahaan lain. Apakah itu…? Program solusi yang kami berikan buat mereka yang masih terkendala biaya untuk Umroh..

Berupa apa ?

  1. Pembayaran yang bisa dicicil. Dengan pembayaran yang bisa dicicil, minimal Rp 500rb/setoran hingga lunas, diharapkan bisa meringankan beban para calon jamaah.
  2. Pemberian Hak Usaha Travel Agent untuk setiap calon jamaah yang daftar paket umroh murah Arminareka Perdana. Walaupun jamaah baru membayar DP pendaftaran Umroh senilai Rp 3,5 juta. Jadi, kami membantu jamaah untuk mendapatkan rezeki (uang) yang nantinya bisa dipergunakan untuk biaya Umroh.

Selain itu, pemberian Hak Usaha kepada calon jamaah juga diharapkan bisa membantu meningkatkan kesejahteraan kehidupan ekonomi mereka..

Nanti, saat Anda menjalankan Hak Usahanya, Anda juga akan mendapatkan pelatihan, bimbingan, dan seminar-seminar bagaimana cara menjalankan bisnisnya. Semua sudah disiapkan untuk Anda.

Kalau bisa ke Baitullah dalam waktu kurang dari 12 bulan, buat apa harus nunggu bertahun-tahun. InsyaAllah, dengan Arminareka Perdana, itu bisa terjadi.

Keputusan di Tangan Anda, Pilih Travel Umroh Terbaik, Terpercaya dan Terbesar No.1 di Indonesia

Namun saya sadar, semua keputusan ada ditangan Anda dan bukan pada saya. Oleh karenanya, silahkan Anda pikirkan baik2, doa dan mohon petunjuk sama Allah.

Apapun keputusan Anda, terserah Anda. Mau daftar Paket Umroh murah Arminareka Perdana atau di Travel lain, saya yakin itu adalah keputusan yang terbaik untuk Anda.

Pesan saya, enggak usah pusing mikirin duitnya untuk bisa berangkat ke Baitullah…

Tugas kita hanyalah memantaskan diri menjadi tamu Allah, sisanya serahkan semuanya sama Allah. Karena hanya orang yang pantaslah yang akan mendapatkan “jalan / solusi” untuk menuju ke Baitullah.

 

Info lengkap contact kami.

Perwakilan PT Arminareka Perdana Bekasi.

Hariyanto (Owner umrohsamara.com)

Konsultan Umroh dan Haji Plus Dahsyatnya Baitullah.

Ikuti informasi terbaru terkait Umroh dan Haji Plus di Facebook dari Fan Page kami.