Paket Umroh Murah Arminareka Perdana

Paket Umroh Murah Arminareka Perdana

Mahal dan murah itu relatif. Karena ini menyangkut daya beli. Itulah hukum ekonomi yang umum berlaku di masyarakat saat ini. Sesuatu diakatakan mahal ketika ada pembandingnya, untuk produk yang sama dengan harga lebih murah. Konsumen lalu berkesimpulan produk tersebut mahal. Masyarakat hanya melihat bungkusnya, dimana di situ tertera nama produk, tanpa melihat isi di dalamnya. Dan ketika sudah beli akhirnya nyesel, karena ternyata produk yang bungkusnya mewah harga murah tadi ternyata menipu. Isinya tak sesuai kemasan luarnya. Itulah yang terjadi saat ini di masyarakat, terkait promo umroh murah yang berujung resah gelisah. Lain halnya dengan Paket umroh murah Arminareka Perdana. Yuk simak uraian di bawah.

PAKET UMROH MURAH ARMINAREKA PERDANA MAHAL YAKIN…?

Penyusunan harga suatu produk itu pasti dibuat berdasar struktur harga penyusun produk tersebut. Termasuk juga Paket umroh murah Arminareka Perdana. Dalam hal produk yang dimaksud adalah umroh, maka struktur penyusun harga akhir yang dijual ke konsumen sangat banyak variasinya. Diantaranya adalah sbb:

  1. Ongkos tiket pesawat Indonesia – Arab Saudi PP (Jeddah atau Madinah) Ini pembentuk harga terbesar. Rasanya nggak mungkin hari gini ke luar negeri naik kapal laut, atau kendaraan lain.
  2. Hotel buat menginap selama umroh.
  3. Biaya makan 3x sehari selama umroh.
  4. Akomodasi/ bis untuk antar jemput jamaah dari ke bandara, dari ke hotel, dari ke wisata, dll.
  5. Mutowif/ pembimbing ibadah.

Dengan adanya struktur harga tersebut jamaah jadi jelas, bisa kok dihitung-hitung sendiri. Sehingga jamaah bisa mengira-ngira berapa besar seseorang harus keluar biaya untuk umroh. Terus juga bisa tahu jikalau ada biro travel yang iming-iming umroh murah pasti nggak tertarik lagi. Karena sudah tahu bakal berakhir sedih, karena tahu pasti ini kebohongan pada calon jamaah. Misal ada biro travel yang menawarkan umroh hanya 12jt, lha untuk tiket PP aja sudah 10 juta. Nanti di sana mau dikasih makan apa? Mau tidur di mana? Jelas nggak realistis.

Kalo umroh nya sendiri sih gratis, nggak bayar. Bener kok. Saya sudah buktikan sendiri ke sana. Jadi nggak ada isltilah ibadah kok di bisnisin. Nggak ada tiket masuk masjidil Haram, tiket thawaf, sa’i dll. Semuanya gratis. Cuma masalahnya itu kita tinggal di Indonesia. Rumah kita di sini. Nah untuk ke Makkah Madinah kan harus pake pesawat. Perlu nginap di hotel, dll. Itu yang bayar. Itu yang dibisinisin.

Paket Umroh Murah Arminareka Perdana Dengan Layanan Prima

Masih tentang umroh mahal atau murah, sebenarnya ini bukan masalah seberapa banyak uang yang kita keluarkan untuk ke Baitullah. Melainkan seberapa besar niat dan kesungguhan kita untuk beribadah ke Baitullah. Mahal bagi seseorang belum tentu mahal bagi sebagian yang lain. Betapa banyak orang yang hartanya berlimpah, namun masih bilang mahal untuk biaya umroh. Betapa banyak orang yang hidup pas-pasan namun bisa berangkat umroh. Di atas sudah dijelaskan struktur biaya penyusun harga paket umroh. Paket umroh murah Arminareka Perdana hanya memberikan layanan premium. Hotel bintang 4 dan 5, dengan jarak nempel Masjidil haram atau Masjid Nabawi.

Nah dengan penjelasan di atas, kalau Anda bertanya kenapa biaya paket umroh murah Arminareka Perdana lebih mahal dibandingkan ditempat lain. Maka saya akan balik nanya, menurut Anda kenapa biaya Umroh kami lebih mahal dibandingkan dengan yang lain ?

“Karena fasilitasnya ya?”

Kalau itu jawaban Anda, maka Anda benar. Tapi kalau Anda enggak tahu jawabannya, maka saya akan jelaskan untuk Anda.

Kami memberikan pelayanan kelas 1 alias yang terbaik untuk para jamaah. Itulah kenapa hingga hari ini Arminareka Perdana masih menjadi yang terbesar dan terbaik di indonesia. (rank 1)

Mulai dari makanan, semuanya menu Indonesia dengan kualitas terbaik. Hotel bintang 4 dan 5, posisi di Ring 1. Sangat sangat dekat, hanya berjarak 50 meter dan paling jauh berjarak 200 meter. Bus milik sendiri, bukan nyewa.

Tujuan kami jelas, kami ingin para jamaah benar-benar bisa khusyuk dalam menjalankan ibadah Umroh. Bisa menikmati proses ibadah Umroh.

Bagaimanapun Harga Paket Umroh Murah Arminareka Perdana Tetap Lebih Murah

Dan satu hal lagi yang membuat kami berbeda dengan perusahaan lain. Apakah itu…? Program solusi yang kami berikan buat mereka yang masih terkendala biaya untuk Umroh..

Berupa apa ?

  1. Pembayaran yang bisa dicicil. Dengan pembayaran yang bisa dicicil, minimal Rp 500rb/setoran hingga lunas, diharapkan bisa meringankan beban para calon jamaah.
  2. Pemberian Hak Usaha Travel Agent untuk setiap calon jamaah yang daftar paket umroh murah Arminareka Perdana. Walaupun jamaah baru membayar DP pendaftaran Umroh senilai Rp 3,5 juta. Jadi, kami membantu jamaah untuk mendapatkan rezeki (uang) yang nantinya bisa dipergunakan untuk biaya Umroh.

Selain itu, pemberian Hak Usaha kepada calon jamaah juga diharapkan bisa membantu meningkatkan kesejahteraan kehidupan ekonomi mereka..

Nanti, saat Anda menjalankan Hak Usahanya, Anda juga akan mendapatkan pelatihan, bimbingan, dan seminar-seminar bagaimana cara menjalankan bisnisnya. Semua sudah disiapkan untuk Anda.

Kalau bisa ke Baitullah dalam waktu kurang dari 12 bulan, buat apa harus nunggu bertahun-tahun. InsyaAllah, dengan Arminareka Perdana, itu bisa terjadi.

Keputusan di Tangan Anda, Pilih Travel Umroh Terbaik, Terpercaya dan Terbesar No.1 di Indonesia

Namun saya sadar, semua keputusan ada ditangan Anda dan bukan pada saya. Oleh karenanya, silahkan Anda pikirkan baik2, doa dan mohon petunjuk sama Allah.

Apapun keputusan Anda, terserah Anda. Mau daftar Paket Umroh murah Arminareka Perdana atau di Travel lain, saya yakin itu adalah keputusan yang terbaik untuk Anda.

Pesan saya, enggak usah pusing mikirin duitnya untuk bisa berangkat ke Baitullah…

Tugas kita hanyalah memantaskan diri menjadi tamu Allah, sisanya serahkan semuanya sama Allah. Karena hanya orang yang pantaslah yang akan mendapatkan “jalan / solusi” untuk menuju ke Baitullah.

 

Info lengkap contact kami.

Perwakilan PT Arminareka Perdana Bekasi.

Hariyanto (Owner umrohsamara.com)

Konsultan Umroh dan Haji Plus Dahsyatnya Baitullah.

Ikuti informasi terbaru terkait Umroh dan Haji Plus di Facebook dari Fan Page kami.

Tinggalkan komentar