Kuncinya Ada di Seminar

kuncinya ada di Seminar

Benar…kuncinya ada di seminar. Andai Awal Agustus 2010 silam setelah saya membaca Iklan di Tabloid mengenai Peluang Usaha Sambil Ibadah. Andai saat itu saya tidak datang ke kantor Arminareka Perdana untuk mencari Informasi tersebut & tidak memutuskan segera bergabung, Mungkin sampai saat ini saya masih terpuruk dgn Hutang 3.5 Milyar !!!

KUNCINYA ADA DI SEMINAR

Dengan keyakinan kuat pada Alloh, seorang ibu Rumah tangga yang bernama Umi Kulsum Suryoharjo datang ke kantor Arminareka Perdana. Umi Kulsum Suryoharjo atau lebih dikenal dengan EMI SURYO ( Nara Sumber di TV O CHANEL ) yang saat itu dalam kondisi terpuruk dan terkucilkan karena hutangnya, NEKAT datang ke kantor Armina. Setelah mendapatkan Informasi dan penjelasan di seminar, beliau langsung memutuskan bergabung paket kemitraan. Walaupun dalam kondisi Minus, atas Izin Alloh, dalam waktu singkat beliau mampu bangkit dari keterpurukan Hutang 3.5 Milyar. Saat ini total penghasilan 17 Milyar, bisa Umroh berkali2 dan MengUmrohkan GRATIS 50 orang serta mampu Memuliakan Hidup oramg tuanya & menSejahterakan Keluarga juga umat

JIWA MUDA PENUH SEMANGAT

Andai saja Akhir 2012, Anak Muda Penuh Semangat yg bernama Eko yang saat itu masih duduk di bangku kuliah,  berusia 24 tahun & sedang mempersiapkan pernikahannya yang tinggal sebulan lagi, Tidak Nekat Menggadaikan Cincin mas kawinnya sebagai DP Niat Mulia ke Baitulloh & Menjadi Mitra Usaha Biro Usaha Kami, Mungkin sampai saat ini beliau masih menjadi Guru les berpenghasilan 50 ribu sekali kunjungan !!!

JRENG…JRENG…Semua berubah saat beliau hadir di Rumah Makan kota Yogyakarta, untuk mendengarkan Seminar Dahsyatnya Baitulloh, Solusi Umroh & Percepatan Rezeki yang di sampaikan oleh Ibu Emi Suryo. Saat itu atas desakan calon Istri tercinta langsung menggadaikan Cincin mas kawinnya. Dan akhirnya atas izin Alloh, Saat ini berselang 5 tahun kemudian, dalam usia 29 tahun sudah Mampu Melaksanakan Ibadah Haji Plus bersama Istri tercinta, Umroh berkali-kali. Memuliakan Hidup Orang tuanya, membangun Rumah Mewah bernilai Milyaran  dan Membeli 2 Mobil Mewah cash tanpa Kredit dari hasil menjadi Mitra Usaha biro Umroh Haji Kami
Ya…Kuncinya adalah Di SEMINAR , Mau Merendahkan Hati untuk menerima Informasi Baru Serta ACTION !
Ingin Seperti mereka dan juga kisah2 sukses Teman2 lainnya ?

SEMINAR DAHSYATNYA BAITULLAH

Anda sangat ingin umroh tapi terkendala biaya…? Ingin punya usaha tapi terkendala modal…? Anda ingin sukses tapi bingung nggak tahu jalannya…? Yuk Hadiri SEMINAR DAHSYATNYA BAITULLOH, SOLUSI UMROH & PERCEPATAN REZEKI, langsung akan bertemu Ibu EMI SURYO atau Leader-leader Top dari DB ARP. Anda akan kami bimbing dari awal mulai mendaftar, umroh, hingga jadi pengusaha. Pengusaha…? Ya. Berawal dari mendaftar ikut umroh pulang jadi pengusaha bisnis umroh. Kok bisa…? Bagaimana caranya…? Kuncinya ada di seminar. Datangi seminar-seminar yang kami gelar di berbagai kota di seluruh penjuru tanah air. Info lengkap Hubungi kami : 081284133166 (WA/SMS/Telpon)

Mohon Konfirmasi Kehadiran Bapak / Ibu jika berkenan menghadiri Seminar kami di hari apa, untuk kami Daftarkan sebagai Peserta Seminar. Mohon Maaf mengingat kapasitas tempat terbatas
Saat Kehadiran, Mohon bisa Tunjukan WA ini pada Panitia Registrasi, dengan Sebutkan Nama Pengundang : Hariyanto

PASTIKAN Kehadiran Anda, Jangan lewatkan kesempatan Emas ini, yang atas Izin Alloh bisa menjadi MOMENTUM awal kesuksesan & Kebangkitan Anda !
Salam Hormat

Emi Suryo Sang Motivator

Emi Suryo

Umi Kultsum Binti Suryoharjo lebih terkenal dipanggil Emi Suryo. Seorang ibu rumah tangga biasa yang sukses menjelma menjadi seorang ibu yang luar biasa. Seorang ibu rumah tangga yang berhasil memotivasi ribuan pengusaha kecil para agen umroh di seluruh penjuru nusantara. Seorang ibu yang berhasil menghantarkan ratusan ribu jamaah umroh lewat Biro Perjalanan Umroh dan Haji Plus PT. Arminareka Perdana. Ya..melalui grup yang beliau dirikan yang bernama Dahsyatnya Baitullah, banyak orang merasa terbantu dalam mewujudkan ibadah umrohnya sekaligus memperoleh pendapatan sampingan.

Latar Belakang Yang Penuh Duka

Sebelum bergabung dengan Arminareka Perdana, beliau mengalami keterpurukan eekonomi. Ketika itu ia terlilit hutang yang besar, bukan sejuta dua juta, sepuluh atau duapuluh juta, bukan pula ratusan juta, tapi 3.5 miliar. Jumlah yg sangat besar. Hal ini karena beliau salah dan kurang cermat dalam investasi, akhirnya berujung pada kerugian. Untuk menutup hutangnya ia hidup dengan gali lobang tutup lobang. Tak aneh jika akibatnya dia dijauhi oleh semua teman, kolega, dan bahkan keluarganya sendiri. Bahkan biduk rumah tangganya hampir-hampir dilanda badai. Namun, nyali Emi Suryo untuk bangkit tidak pernah redup.

Bagaimana Emi Suryo Menemukan Energi dari Keterpurukan

Bagi Emi, keterpurukan adalah momen yang tepat untuk introspeksi dan mendekatkan diri kepada Allah SWT. Karena itulah, ia memutuskan untuk hijrah total dengan melakukan taubatan nasuha. Ia perbaiki huhungan dengan Allah (hablu minallah) dan hubungan dengan manusia (hablu minanas). “Saya ikrar untuk berhijab. Akhirnya, kejaiban Allah datang. Saya membaca tentang Armina di sebuah tabloid pada Agustus 2010,” katanya.
Tanpa pikir panjang, iapun mendatangi kantor Arminareka Perdana. Ia yang pada awalnya tidak mengerti bisnis ini, tiba-tiba saja merasa yakin bahwa dirinya pasti bisa. Namun, ia masih bingung bagaimana mendapatkan uang 19.5 juta untuk mendaftat di kemitraan 13. Lagi-lagi keajaiban Allah SWT datang mengampiri. “Saya diutangin lagi sama orang. Padahal, saya masih punya utang sama dia sebesar 200 juta rupiah,” akunya.

Sukses Itu Akhirnya Datang Juga

Dengan penuh keyakinan, Emi pun langsung menjalankan hak usaha yang diberikan Arminareka Perdana. Hanya dalam waktu 3 minggu, ia sudah bisa mengembalikan pinjaman sebesar 20 juta rupiah. Puncaknya, setelah 2 tahun menjalankan bisnis ini, ia berhasil meraih reward sebesar 1.2 miliar rupiah. Dengan pencapaiannya itu, sekaligus menobatkannya sebagai wanita pertama peraih reward terbesar di Armina.

Alhamdulillah atas Izin Alloh, dalam waktu singkat beliau mampu bangkit dari keterpurukan Hutang 3.5 Milyar dan saat ini total penghasilan 17 Milyar, bisa Umroh berkali2 dan MengUmrohkan GRATIS 50 orang serta mampu Memuliakan Hidup oramg tuanya & menSejahterakan Keluarga juga umat.

Komitmen Pasti Berbuah Manis

Kini, ia telah membina sekitar ratusan ribu jamaah di seluruh Indonesia. Selain itu, ia juga telah mendapatkan total income sebesar puluhan miliar dari menjalankan hak usahanya. “Kuncinya, sedekah, jujur, amanah, etika, dan komitmen membina jamaah dari seluruh Indonesia. Alhamdulillah, saat ini utang-utang saya juga sudah terbayar. Saya juga sudah bisa berangkat umrah berkali-kali, mengumrahkan kerabat, memiliki aset, dan pernah juga mengumrahkan buruh cuci dan masuk tayangan Kain Ihram di Trans7,” tuturnya. Ke depan, ia berkeinginan untuk bisa membawa lebih banyak lagi umat ke Tanah Suci dan selalu berkomitmen membina jamaah untuk sukses bersama dunia dan akhirat.

Berbagi Sukses

Bukan Emi Suryo kalo ia nggak berbagi. Bukan Emi Suryo kalo kebahagiaan dan kesuksesan itu hanya dinikmati sendiri. Beliau adalah orang yang low profile, rendah hati, baik hati, peduli dan penuh perhatian. Kesuksesan tak membuatnya lupa diri. Justru kesuksesannya mau di bagikan ke semua orang yang mau ikut sukses lewat program solusi. Beliau dorong masyarakat dan Umat Islam untuk berbondong-bondong ke Baitullah. Beliau ingin umat tidak hanya bisa umroh, tapi juga mendapatkan penghasilan dari ibadah umrohnya. Beliau bikin seminar-seminar bongkar rahasia suksesnya, agar banyak orang yang ikut sukses bersamanya.

Emi Suryo
Emi Suryo sedang Presentasi di acara Seminar

Lipatgandakan Rezeki Dengan Marketing Langit

Lipatgandakan Rezeki Dengan Marketing Langit

Rezeki, jodoh dan mati adalah rahasia Allah. Kita tidak akan pernah tahu, kapan dan di mana ia datang. Tugas manusia dalam hal ini hanya ikhtiar dengan berusaha semaksimal mungkin. Soal hasil itu urusan Allah, Tuhan yang Menciptakan kita, Yang Maha Memberikan Rezeki. Jadi soal rezeki itu sudah dijamin Allah. Berbicara rezeki itu bukan masalah besar atau kecilnya tapi berkah atau tidaknya rezeki tersebut. Betapa banyak orang yang kaya raya, tapi tidak bahagia. Dan tak sedikit orang yang miskin namun bisa menikmati hidupnya dengan bahagia. Namun tentunya boleh dong kita ambil jalan terbaik diantaranya. Yaitu banyak rezeki, kaya raya dan bahagia hidupnya. Itu tentu menjadi harapan kita semua. Ada banyak cara untuk mendapatkan banyak rezeki. Namun untuk mendapatkan rezeki yang banyak dan berkah hanya satu cara. Berikut kami uraikan Rahasia lipatgandakan rezeki dengan marketing langit, agar rezeki kita tidak hanya banyak, namun juga berkah.

Lipatgandakan Rezeki Dengan Marketing Langit
Lipatgandakan Rezeki Dengan Marketing Langit

Rahasia lipatgandakan rezeki dengan marketing langit

Banyak cara yang dilakukan orang untuk memancing datangnya rezeki dari Yang Maha Memberi Rezeki atau Allah. Berikut kami paparkan cara-cara lipatgandakan rezeki dengan maketing langit:

  1. Ada yang mengetuk pintu langit dengan cara tiap pagi membagi 40 nasi untuk duafa, rutin dia lakukan..
  2. Ada orang yang mengundang rejeki dengan cara mencium punggung tangan ibunya, lalu minta didoakan…
  3. Ada yang mengundang rejeki, tiap pekan dia datangi anak-anak Yatim, diusap2 kepalanya. Dibelikan sesuatu untuk keperluan mereka, sebagaimana diajarkan nabi kita..
  4. Ada yg ngundang rejeki, tiap pagi berangkat kerja dia rutin bersedekah kepada siapa saja…
  5. Ada org yg ngundang rejeki, tiap malam jumat dia membagi makanan kepada 100 orang yang tidur di Jalanan.. Doanya tembusss kelangit!
  6. Ada orang yg ngundang rejeki, tiap setelah sholat subuh dia tidak tidur dia beristigfar 100 kali. Kemudian tadarrus Al quran hingga terbit fajar. Lalu menatap langit langsung, mengangkat tangan. Nembus langsung pada Tuhannya.
  7. Ada yg ngundang rejeki, tiap jumat omzet/profit penjualannya 100% disedekahkan..
  8. Ada yg ngundang Rejeki, tiap bulan 20% dari total pendapatannya disedekahkan.. Dia Yakin Tuhannya MAHA KAYA..
  9. Ada yang ngundang rejeki, seminggu sekali dia tengah malam datangi rumah duafa, dia panggul sendiri makanan untuk mereka.
  10. Ada yang ngundang rejeki, tiap jum’at dia tidak mau dibayar untuk tenaganya yg dia berikan ke orang lain. Tiap tetes keringatnya penuh pahala.
  11. Ada yang mengundang rejeki dengan memperbaiki jadwal sholat 5 waktunya berjamaah di masjid. Dan ALLAH pun memudahkan segala urusannya.
  12. Ada yang ngundang rejeki, tiap pagi dia sholat dhuha & berdoa, ketika orang lain sdh sibuk. Dia memilih ngadep langsung ke Penciptanya.
  13. Ada yang tiap 1/3 malam dia bangun sholat tahajjud berbisik pada bumi dan terdengar dilangit, ALLAH ridho hidupnya pun berkah.
  14. Ada yg ngundang REZEKI dg cara MENANAM POHON. Dan mengkampanyekannya agar semua MAKHLUK BUMI bisa menikmati OKSIGEN dan mengurangi CO²

Rezekimu bukan dari Bos Tempatmu Kerja atau pelangganmu, Tapi dari ALLAH

Nasib Karyawan Sejati
Nasib Karyawan Sejati

Rezeki kita datang dari Allah yang menciptakan kita. Bukan dari bos tempatmu bekerja. Walaupun mungkin lewat dia, jadi bos mu hanya sebagai sarana bagi Allah untuk mengalirkan rezeki bagimu. So…undang rezeki dengan cara-cara yangg ALLAH Ridhoi…agar rezekimu tidak hanya banyak, namun juga berkah.

Memberi informasi itu tenangkan hati. Bagikan informasi ini agar semakin banyak saudara kita yang juga bisa meraih banyak rezeki dan berkah hidupnya. Jangan pelit berbagi, walau hanya share informasi. Kalo berbagi informasi saja engkau masih enggan, ogah, males…bagaimana mungkin engkau rela berbagi rezeki. Padahal berbagi rezeki itu salah satu cara marketing langit untuk mendatangkan rezeki. So share lah rahasia Lipatgandakan Rezeki Dengan Marketing Langit ini kepada sahabat-sahabat mu.

Orang yg yakin ALLAH MAHA KAYA, dia gak pernah takut kelaparan. Dia gak pernah takut miskin.. dan gak pernah ragu, untuk berbagi rezeki apalagi hanya berbagi informasi.

Mau jalan manakah yg kita pilih untuk mengundang rezeki? Masih banyak rahasia Lipatgandakan Rezeki Dengan Marketing Langit. Salah satunya yang banyak dilakukan umat Islam adalah Umroh dan Haji. Kenapa Umroh dan Haji masuk kategori marketing langit? Ya…karena Allah lah yang memberi rezeki pada kita. Dengan Umroh, kita datang mengetuk pintu Baitullah. Maka Sang Pemilik Rumah pasti akan dengan senang hati menyambut kita, dan ini sudah banyak buktinya. Allah menjamin akan mengganti seluruh biaya untuk Umroh dan Haji. Inilah rahasianya kenapa Umat Islam sekarang berduyun-duyun pada pengen berangkat umroh. Bahkan Umroh saat ini seolah  jadi trend kebutuhan umat islam atau life style. Dan ini menjadi peluang usaha yang luar biasa. Dapatkan info peluang usaha dengan potensi repeat order tertinggi yaitu usaha agen Umroh dan Haji Plus Arminareka Perdana. Sebuah biro perjalanan terbaik, terbesar no.1 dan terpercaya di indonesia.

MAN JADDA WA JADA..
Ikhlaskan Insya ALLAH….

Follow kami di Fan Page Umroh Samara.

Asal Mula Ibadah Haji

Asal mula ibadah Haji

Haji adalah Rukun Islam yang kelima. Salah satu pondasi keislaman seseoarang. Asal mula ibadah haji adalah sejak jaman Nabi Ibrahim as. Ya IBADAH Haji disyariatkan oleh Allah swt sejak jaman Nabi Ibrahim as, jauh sebelum diperintahkan kepada Nabi Muhammad saw. Ibadah Haji juga sudah dilaksanakan secara turun temurun oleh masyarakat Arab dan sekitarnya, oleh suku Qurays dan suku suku di sekitar jazirah Arab.

Definisi

Secara lughawi, haji berarti menyengaja atau menuju dan mengunjungi. Menurut etimologi bahasa Arab, kata haji mempunyai arti qashd. Yakni tujuan, maksud, dan menyengaja. Menurut istilah syara’, haji ialah menuju ke Baitullah dan tempat-tempat tertentu untuk melaksanakan amalan-amalan ibadah tertentu pula. Yang dimaksud dengan tempat-tempat tertentu dalam definisi diatas, selain Ka’bah dan Mas’a(tempat sa’i), juga Arafah, Muzdalifah, dan Mina. Yang dimaksud dengan waktu tertentu ialah bulan-bulan haji yang dimulai dari Syawal sampai sepuluh hari pertama bulan Zulhijah. Adapun amal ibadah tertentu ialah thawaf, sa’i, wukuf, mazbit di Muzdalifah, melontar jumrah, mabit di Mina, dan lain-lain. (wikipedia.com)

Latar belakang

Orang-orang Arab pada zaman jahiliyah telah mengenal ibadah haji. Suatu Ibadah yang mereka warisi dari nenek moyang terdahulu dengan melakukan perubahan disana-sini. Akan tetapi, bentuk umum pelaksanaannya masih tetap ada, seperti tawaf, sa’i, wukuf, dan melontar jumrah. Hanya saja pelaksanaannya banyak yang tidak sesuai lagi dengan syariat yang sebenarnya. Untuk itu, Islam datang dan memperbaiki segi-segi yang salah. Namun tetap menjalankan apa-apa yang telah sesuai dengan petunjuk syara’ (syariat), sebagaimana yang diatur dalam al-Qur’an dan sunnah rasul.

Asal mula Ibadah Haji

Asal Usul Ibadah Haji
Ka’bah sebagai Sentral Thawaf yg merupakan salah satu Rukun Ibadah Haji dan Umroh

Sebagian besar prosesi ibadah Haji merupakan cermin kisah perjuangan Nabi Ibrahim as dan keluarganya.  Yang mana selama hidupnya terus menerus diuji Allah dengan berbagai tugas dan ujian untuk membuktikan kecintaannya kepada Allah.

Namun dengan penuh keteguhan dan pengorbanan beliau lulus melewati berbagai ujian. Justru kehidupan Beliau dijadikan contoh suri tauladan bagi umat manusia hingga akhir jaman dengan diabadikan dalam Al Qur’an.

Salah satu ujian yang diberikan kepada Ibrahim adalah membangun Ka’bah yang rusak akibat banjir jaman nabi Nuh sebagaimana firman Allah dalam Q.S. Al Baqoroh 125 :

Dan (ingatlah), ketika Kami menjadikan rumah itu (Baitullah) tempat berkumpul bagi manusia dan tempat yang aman. Dan Jadikanlah sebagian maqam Ibrahim tempat shalat.
Dan telah Kami perintahkan kepada Ibrahim dan Ismail: “Bersihkanlah rumah-Ku untuk orang-orang yang thawaf, yang i’tikaf, yang ruku’ dan yang sujud”.

Promo Double Bonus Ramadhan Penuh Berkah Bersama DB ARP

Promo Double Bonus Ramadhan

Ramadhan Penuh Berkah Bersama Dahsyatnya Baitullah Arminareka Perdana

Ramadhan tiba…Ramadhan tiba… Suasana gembira mewarnai hati umat Islam di manapun berada. Tak terkecuali di negeri ini. Ramadhan bulan penuh berkah, rahmat dan maghfiroh. Bulan di mana setiap aktivitas kita akan dinilai sebagai ibadah di sisi-Nya. Bulan dilipatgandakannya pahala, bagi siapapun yang menyambut seruan-Nya untuk berpuasa. Rupanya momen ini menjadi inspirasi team Manajemen PT Arminareka Perdana dan Dahsyatnya Baitullah untuk juga melipatgandakan bonus bagi jamaah yang bergabung bersama Arminareka Perdana. Tak tanggung-tanggung ada Promo Double Bonus Ramadhan bagi jamaah baru yang ingin membuka usaha kemitraan.

Peluang Usaha Penuh Berkah

Yuk jangan lewatkan kesmpatan terbaik ini. Miliki usaha yang penuh berkah di bulan penuh berkah ini. Kesempatan ini hanya berlaku dari tanggal 24 Mei 2017 hingga 20 Juni 2017. Kenapa usaha umroh ini dikatakan usaha penuh berkah…?

  1. Karena kita tahu sendiri produk yang kita pasarkan ini bukan produk buatan manusia. Umroh adalah produk Allah, yang sudah di pasarkan sejak jaman Nabi Ibrahim as. Dan hingga saat ini masih berjalan. Inilah hebatnya bisnis dengan Allah, secara tidak langsung kita menjadi marketingnya Allah. Menyeru umat untuk berbondong-bondong menuju Baitullah.
  2. Karena bisnis umroh ini adalah ibadah…ya ini ibadah. Banyak orang diluaran sana bilang, ibadah kok di bisnisin, banyak komentar negatif seperti: bisnis umroh itu hanya mengeruk keuntungan dunia, itu hanya mementingkan diri sendiri. Bla…bla…bla…dll. Eit sebentar dulu, boleh jadi itu komentar orang-orang diluar Islam. Bisnis umroh itu nilainya Triliunan bro, kalo umat Islam nggak boleh ngurusin, lantas siapa yang ngurus bisnis ini. Mereka orang-orang di luar Islam yang ambil, enak dong.

Promo Double Bonus Ramadhan

Jangan biarkan kue bisnis umroh ini dinikmati orang di luar Islam. Yuk ambil kesempatan luar biasa ini, dapatkan double bonus dari PT Arminareka Perdana, khusus jamaah baru yang bergabung dengan mengambil paket kemitraan sebagai berikut:

  1. Paket Kemitraan 13 harga normal 3.5 juta x 13 = 45.5 juta Diskon 26 juta jadi cukup bayar 19.5 juta. Double Bonus tambahan GRATIS 1 unit HP Samsung J1 + Ekstra Bonus 1 juta Rupiah. Jadi Anda tinggal bayar 18,5 juta dapat hak usaha Kemitraan + HP Samsung J1.
  2. Paket Kemitraan 22 harga normal 3.5 juta x 22 = 77 juta. Diskon 47.15 juta jadi cukup bayar 29.85 juta. Double Bonus tambahan GRATIS 1 unit HP Samsung J3 + Ekstra Bonus 1 juta rupiah. Jadi Anda tinggal bayar 28.850 juta dapat hak usaha Kemitraan + HP Samsung J3.
  3. Paket Kemitraan 40 harga normal 3.5 juta x 40 = 140 juta. Diskon 95.750 juta, jadi cukup bayar 44.250 juta. Double Bonus GRATIS 1 unit INFOCUS + Ekstra Bonus 1 juta rupiah. Jadi Anda tinggal bayar 44.250 juta sudah dapat hak usaha Kemitraan + Infocus.

Kapan lagi bisa punya usaha Agen Umroh dari biro perjalanan TERBESAR di tanah air, dapat double bonus dan keuntungan-keuntungan lain. Seperti hak usaha, starter kit legalitas usaha, spanduk, brosur, jas, dll.

Keuntungan Punya Usaha Agen Umroh Arminareka Perdana grup Dahsyatnya Baitullah

  1. Dibimbing langsung oleh Motivator dan Konsultan Umroh/Haji Plus Nasional Ibu Emi Suryo
  2. Support sistem yang solid dari para Leader dan Konsultan Grup Dahsyatnya Baitullah
  3. Peluang ikut Umroh Samara Maret 2018, umroh bersama para leader top grup DB
  4. Open Plan Prensentasion tiap weekend/Sabtu Minggu se Indonesia.
  5. Pelatihan dan bimbingan bisnis, PMDB, Publik Speaking, Training Super Leader, dll.

Jika Anda terkendala dengan paket di atas, masih ada kesempatan buka agen pribadi hanya dengan modal 3.5 juta. Ya hanya dengan 3.5 juta Anda sudah jadi pengusaha agen umroh PT Arminareka Perdana. Pak, saya belum punya modal, tapi sangat pengen banget punya usaha, ada solusi nggak…? Hadeuh…yang begini nih yang harus dapat perhatian. Punya semangat dan potensi sayang modal belum ada. Oke deh. Kita berikan solusi sebagai free agen umroh. Tentu ada syarat dan Ketentuan nya. Info lengkap hubungi saya aja ya.

Hariyanto

Konsultan Umroh&Haji Plus PT. Arminareka Perdana Grup Dahsyatnya Baitullah

WA/Telpon?SMS : 081284133166

Dahsyatnya Baitullah Jabodetabek Bertalbiyah

Dahsyatnya Baitullah Bertalbiyah

DAHSYATNYA BAITULLOH Bertalbiyah, Berbagi Ilmu & Berbagi Solusi !

Seminar Dahsyatnya Baitullah Bertalbiyah hadir di Jabodetabek. Kapan waktunya…? Simak di bawah ini.
Anda pernah di undang seorang ulama, pemimpin, atau pejabat?

Bagaimana perasaan anda jika diundang oleh mreka semua. Tentunya anda Senang, Bangga bukan ?

Sekarang, bandingkan dgn perasaan anda saat diundang oleh sang PENCIPTA untuk Umroh Haji ?
Anda andalah Tamu ALLAH, Tidakkah anda bahagia & penuh antusias dalam perjuangkannya ?
Dalam Undangannya, Alloh sudah siapkan bagi kita sebagai tamu specialnya, Hidangan2 Istimewa berupa : Dosa2 kita di ampuni, Alloh akan mengabulkan doa2 kita, Alloh akan mengganti biaya kita baik Umroh maupun Haji, dll

Tidakkah Seharusnya Anda Perjuangkan PanggilanYA, Alloh memanggil kita sudah sejak zaman Nabi Ibrahim dengan Penuh Cinta kasih dan Panggilan Alloh hanya 3 x saja :

1. Panggilan Adzan/Sholat

2. Panggilan ke Baitulloh

3. Panggilan ke Rahmatulloh
Yuk Segera *Penuhi Undangan Alloh, kami berikan Solusi Umroh serta Rahasia Percepatan Rezeki untuk penyelesaian masalah Keuangan :

1. Yang Lambat, Menjadi Cepat

2. Yang Sulit, Menjadi Mudah

3. Yang Jauh, Menjadi Dekat

4. Yang Terkendala Biaya, Inshaa Alloh bisa berangkat

5. Yang terlilit Hutang, Inshaa Alloh ada Solusinya

HADIRI SEMINAR DAHSYATNYA BAITULLAH, SOLUSI UMROH & PERCEPATAN REZEKI :

Dahsyatnya Baitullah Bertalbiyah
Seminar Dahsyatnya Baitullah di Hotel Amaris Bekasi

Berikut jadwal seminar Dahsyatnya Baitullah Bertalbiyah di Jabodetabek dan sekitarnya.

1. BANDUNG
* SABTU, 27 Mei, Pkl: 09.00-12.30 wib
* Kantor Kemitraan Arminareka Perdana Dahsyatnya Baitulloh, Apartemen Gateway Kios LG A No.6/ Safir. Jln. Ahmad Yani, Cicadas, Bandung
HTM: 50 Ribu

2. BOGOR KOTA
* SABTU, 27 Mei, Pkl: 09.00-12.30 wib
* HOTEL PAJAJARAN SUITE, Jl. Pajajaran Samping Gedung NISP OCBC, Bogor
Tiket Early Bird: 60 Ribu
Tiket Hari H: 80 Ribu

3. BEKASI
* MINGGU, 28 Mei, Pkl: 09.00-12.30 wib
BANGI KOPI Jln. KH. Noer Ali No.8 Kalimalang (sederetan Total Buah Segar, samping Graha Persada 1) Belasi.
Tiket Early Bird: 60 Ribu
Tiket Hari H: 80 Ribu

4. JAKARTA TIMUR
* MINGGU, 28 Mei, Pkl: 09.00-12.30 wib
* RM. HANDAYANI PRIMA, Jl. Matraman Raya Seberang GRAMEDIA Matraman, Jakarta Timur
Tiket Early Bird: 60 Ribu
Tiket Hari H: 80 Ribu

5. TANGERANG – SELATAN
* MINGGU, 28 Mei, Pkl: 09.00-12.30 wib
* SOLL MARINA HOTEL SERPONG KM.7, Depan Plaza Serpong yg Tidak Aktif, Tangerang
Tiket Early Bird: 65 Ribu
Tiket Hari H: 80 Ribu

6. KARAWANG
* MINGGU, 28 Mei, Pkl: 09.00-12.30 wib
* RM. Sindang Reret, Jl. Interchange Utama Km.3 Kluar Tol Karawang Barat
Tiket Early Bird: 60 Ribu
Tiket Hari H: 80 Ribu

7. CIKARANG
* MINGGU, 28 Mei, Pkl: 09.00-
12.30 Wib
* RM. SAUNG AIR Jln. Usmar Ismail Kav 1-3 Hollywood Plaza (Samping RS. Hosana Jababeka)
Tiket: 60 Ribu

8. DEPOK
*MINGGU, 28 Mei, Pkl:09.00-12.30 wib
*HOTEL FAVE, Jln. Margonda Raya No.166 (Depan Mall Depok) Depok
Tiket Early Bird: 60 Ribu
Tiket Hari H: 80 Ribu

9. CIBUBUR
* MINGGU, 28 Mei, Pkl: 09.00-12.30 Wib
* ORIGIN ALLEY Jln. Alternatif Cibubur KM-1 (Samping RM. Mang Kabayan) Cibubur
Tiket Early Bird: 60 Ribu
Tiket Hari H: 80 Ribu

Tiket Gratis Dahsyatnya Baitullah Bertalbiyah

Anda sangat pengen hadir di seminar Dahsyatnya Baitullah bertalbiyah…? Tapi terkendala biaya? Hehe kami berikan solusinya. Ketik WA *Tiket OPP Gratis#Nama Anda#Lokasi seminar# Kirim ke: 081284133166

Dahsyatnya Baitullah

Dahsyatnya Baitullah

Dahsyatnya Baitullah adalah Salah Satu Grup Terdahsyat di PT. Arminareka Perdana. Sebuah grup bisnis dengan pertumbuhan jumlah anggota yang luar biasa. Sebuah support sistem yang patut diperhitungkan dan wajib jadi bahan pertimbangan bagi siapapun yang ingin memulai membangun bisnis jaringan. Sebuah jaringan pembinaan yang disupport oleh leader dan super leader nasional. Sebuah grup yang paling aktif mengadakan pelatihan untuk anggotanya dan masyarakat umum.

Dahsyatnya Baitullah Berkah Tangan Dingin Seorang Ibu Rumah Tangga

Ibu Emi Kulsum Suryo Harjo atau lebih familier dipanggil Ibu Emi Suryo seorang ibu rumah tangga biasa yang luar biasa. Dikatakan biasa ya memang begitu adanya, beliau seorang iu rumah tangga, sama seperti ibu rumah tangga lainnya. Dikatakan luar biasa karena berkat motivasi dan bimbingan ibu rumah tangga inilah terlahir beribu-ribu leader sejati. Ratusan ribu jamaah nya tersebar di seluruh penjuru nusantara.

Berawal dari keterpurukan seorang Emi Suryo yang kurang amanah dalam menjalankan usaha keluarga akhirnya beliau terlilit hutang 3.5 M. Nasib sial tak berhenti sampai di situ, beliau dijauhi rekan, kerabat dan keluarga. Bahkan hal itu hampir saja membawa biduk rumah tangganya karam di hempas badai. Namun bukan Emi Suryo kalau tak mampu bangkit dari keterpurukan. Hingga didapatinya sebuah iklan lusuh dikoran, tentang peluang usaha umroh dan haji plus. Dikejarlah alamat yang tertera, hingga akhirnya beliau daftar agen kemitraan paket 13.

Singkat cerita rupanya Allah takdirkan usahanya berkembang pesat, hingga membawanya ke Baitullah. Di depan Ka’bah beliau merenung berkontemplasi, bermuhasabah, merasakan perubahan hidup. Ajaib hingga bisa hadir di depan Ka’bah sesuatu yang mungkin dulu tak terpikirkan olehnya. Kini semua itu nyata hadir di depan mata, betapa Dahsyatnya Baitullah telah membawa dampak yang luar biasa dalam kehidupannya. Sepulang ke tanah air beliau mendirikan grup bisnis Dahsyatnya Baitullah. Beliau ingin agar semakin banyak umat yang ikut merasakan seperti yang beliau rasakan.

Solusi Umroh dan Percepatan Rezeki

Itulah ibu Emi Suryo. Tidak ingin sukses sendirian. Tidak ingin merasakan kemudahan umroh yang pernah dicapainya dia rasakan sendirian. Beliau ingin berbagi. Beliau ingin sebanyak mungkin umat Islam bisa mendapatkan kemudahan ke Baitullah. Beliau bagi rahasia suksesnya bagi siapapun. Beliau tidak hanya berbagi resep kemudahan umroh saja tapi juga berbagi rahasia percepatan rezeki. Klop. Sehingga lengkap sudah grup ini menjadi Dahsyatnya Baitullah Solusi Umroh & Percepatan Rezeki.

Dahsyatnya Baitullah
Dahsyatnya Baitullah Solusi Umroh & Percepatan Rezeki

Kami mengajak dan menyeru, siapapun Anda yang kepengen banget segera umroh tapi terkendala biaya. Pengen punya usaha tapi nggak ada modal. Pengen bebas dari lilitan hutang tapi nggak ada uang. Insya Allah Anda sudah ketemu jalannya. Ya pintu kesuksesan didepan mata Anda. Silahkan hubungi saya untuk info lebih lanjut. Sahabat juga bisa mampir di Fan Page kami Umroh Samara.

Jujur Amanah Beretika

Nama indah grup sudah ada. Diciptakanlah pondasi bisnis yang kokoh untuk tag line bangunan bisnis yang baru saja didirikannya. Berawal dari masa lalu nya dipilihlah kata “Jujur Amanah Beretika“.

Tiga kata berangkai indah yang akan menjadi pondasi kokoh dalam bisnis jaringan.

Jujur…adalah sifat dan syarat wajib bagi siapapun yang ingin menjalankan bisnis. Tanpa kejujuran, sebesar apapun bisnisnya pasti akan rontok. Kalaupun bisa kuat, tapi nggak ada berkah.

Amanah adalah tembok yang menjadikan bangunan bisnis menjadi kuat.

Etika adalah atap yang memayungi siapapun yang ada di dalam bisnis tersebut.

Jujur Amanah Beretika
Jujur Amanah Beretika adalah Pondasi Kokoh Dahsyatnya Baitullah

Jujur Amanah Beretika menjadi kebanggaan seluruh anggota grup Dahsyatnya Baitullah. Menjadi ruh bagi setiap jiwa para leader dan seluruh jamaah. Jujur amanah beretika di sematkan di dada setiap kami mengadakan acara.

 

MINDSET GOAL

Mindset goal

Mindset Goal Kunci Mencapai Tujuan

GOAL..GOAL..GOAL pasang mindset goal dan akhirnya GOAL.

⚽ Cristiano Ronaldo pemain terbaik dunia bersama team Real Madrid. Melawan Lionel Messi seorang pemain brilliant dengan team Barcelonanya. Berhadapan di lapangan dengan puluhan ribu penonton.

⚽??Mereka saling serang, mengeluarkan keahlian terbaiknya, berlari kesana kemari.
Terus.. mereka berlari kesana kemari, TAPI Panitia pertandingan LUPA memasang tiang Gawang.

Mindset goal
Ronaldo sedang fokus menggiring bola

APA YANG TERJADI…

Pemain duniapun yang Pintar, tekniknya tinggi, merasa bingung jika bertanding tanpa tiang Gawang.

? Selama ini fokus kita hanya pada pemain Bintang tapi lupa pada Tiang Gawang, Tiang Goal, Sasaran, Target…
bahwa Tiang gawang / Tujuan yang jelas adalah hal terpenting..

BEGITUKAH HIDUP KITA..

? MINDSET Goal / Menetapkan Target / Tujuan hidup harus dimulai dari awal..
Dan Alloh Swt tegas mengatakan :

– AKU mengikuti Prasangka HambaKU
– AKU mengabulkan semua doa HambaKU jika dia berdoa
– Segala sesuatu diawali dari Niat baru bernilai

Itu adalah MINDSET GOAL..

? KENAPA KITA TIDAK BUAT MINDSET POSITIF DARI AWAL..

YAKINKAN DIRI.. bahwa membuat Mindset positif itu permintaan langsung dari ALLOH SWT

⚾ MINDSET TARGET YANG JELAS, DETAIL DAN TERTULIS..

Mindset goal
Mindset adalah Kunci Mencapai Tujuan (sumber gb runliftyoga.com)

 

INI CARA MUDAH MENCAPAI DREAM ANDA..

? IKUTI SARAN SAYA dan ini telah di buktikan di Harvard University pada 100 Mahasiswa

1⃣. Buka Majalah, Koran dan Media Sosial.

2⃣. Gunting gambar gambar yang kita sukai :
Rumah mewah, Uang berlimpah, Tujuan Liburan, Mobil mewah, Foto Keluarga yang bahagia, Sekolah Anak yang bergengsi

Apapun yang anda suka gambarnya.. Gunting… dengan Rapih

4⃣. TEMPELKAN dikamar anda, di Album Foto DREAM anda atau di tempat manapun yang anda bisa lihat.

4⃣. Tuliskan Target itu dengan detail, Jelas, Rinci cara mencapainya dan kapan tercapainya..

5⃣ Baca, Lihat dan jika perlu ucapkan dengan keras TARGET anda.. Masukkan dalam MINDSET anda
Jika saat anda lelah mencapai DREAM anda, Lihatlah Gambar gambar target anda. Akan ada energi diri.. untuk terus Bangkit, Bergerak untuk mencapai Mimpi.

 

ITULAH DREAM ANDA, GOAL ANDA..

TIDAK USAH RAGU.. MEMBUAT TARGET.

? Karena bagi Alloh Swt, Dream kita itu kecil. Karena Alloh Swt Maha Kaya dan tidak akan berkurang kekayaannya, jika kita ambil walau dunia dan seisinya

YAKINKAN ITU.. SAUDARAKU… INGAT.. MINDSETKAN ITU..

APAKAH.. KITA MERAGUKAN ALLOH SWT ????

⚓ Jadikan Target /Goal itu Jangkar / Anchor hidup.
Lakukan itu dengan ISTIQOMAH, Terus menerus maka MINDSET, INSTING, ARAH HIDUP ANDA akan Otomatis menuju kesana. Seperti para pemain Bola menuju tiang Goal.

? Keahlian kita, Latihan, Keuletan, Tantangan, Strategi, Ilmu, Kerjasama. Dan juga Tekanan dari Penonton atau orang sekitar akan menjadi bagian hidup anda dalam perjuangan mencapai GOAL

Ingat JITAS. JITAS.. JITAS
Jihad, Ikhlas, Tawakal, Amanah dan Shibgah /Fokus

? YAKINLAH.. Alloh Swt akan mengarahkan sesuai MINDSET GOAL KITA..

? Kenapa Kita GAGAL dan kalah.. karena kita masuk lapangan kehidupan tanpa jelas target atau GAWANG yang akan dituju..

? Kita bersembunyi dalam kalimat :

– HIDUP BAGAIMANA NANTI
– MENGALIR SAJA..
– KUMAHA ENGKE..
– SEMAU GUE.. INI HIDUP GUE.. APA URUSAN LU..

? INGAT.. Kata negatif Itu adalah musuh musuh kesuksesan. Yang kadang kita jadikan sahabat sebagai pembela Kemalasan, Kebodohan dan Mental Blok diri kita.

? WAHAI DIRI AYO.. KITA BUAT MINDSET GOAL KITA….

TIDAK ADA KATA TERLAMBAT..

AYO BERGERAK DAN BERUBAH.. HIDUP BUKAN MAIN MAIN..
KITA DIKEJAR WAKTU.. BERNAMA KEMATIAN..

SIAPKAH KITA.. HIDUP SUKSES DUNIA AKHERAT..

Yuk… Gaspoll Syiar dan usaha bersama Dahsyatnya Baitullah, bersama PT. Arminareka Perdana. Dapatkan peluang usaha agen umroh, penghasilan puluhan juta, ratusan juta, hingga miliaran. Hubungi kami. 081284133166 (WA).

Gaspoll… milikilah mental pemenang kehidupan !!!
Salam Dahsyatnya Baitulloh, Allohu Akbar
Momii Emi Suryo

Ikuti info Umroh dan Haji Plus di facebook fan page Umroh Samara.

Seminar Dahsyatnya Baitullah

Seminar Dahsyatnya Baitullah

Berbagi Ilmu & Berbagi Solusi !

Anda pernah di undang seorang ulama, pemimpin, atau pejabat? Bagaimana perasaan anda jika diundang oleh mereka semua. Tentunya anda Senang, Bangga bukan ? Sekarang, bandingkan dgn perasaan anda saat diundang oleh sang PENCIPTA untuk Umroh Haji ?  Anda – Andalah Tamu ALLAH, Tidakkah anda bahagia & penuh antusias dalam perjuangkannya ? Dalam Undangannya, Alloh sudah siapkan bagi kita sebagai tamu specialnya, Hidangan-hidangan Istimewa berupa : Dosa-dosa kita di ampuni, Alloh akan mengabulkan doa-doa kita, Alloh akan mengganti biaya kita baik Umroh maupun Haji, dll. Dalam rangka memperjuangkan memenuhi panggilan tersebut, kami mengundang Anda untuk menghadiri seminar Dahsyatnya Baitullah.

Tidakkah Seharusnya Anda Perjuangkan Panggilan-NYA, Alloh memanggil kita sudah sejak zaman Nabi Ibrahim dengan Penuh Cinta kasih. Ingat Panggilan Alloh hanya 3 x saja :

1. Panggilan Adzan/Sholat

2. Panggilan ke Baitulloh

3. Panggilan ke Rahmatulloh
Yuk Segera Penuhi Undangan Alloh, jika Anda terkendala masalah biaya, kami berikan Solusi Umroh serta Rahasia Percepatan Rezeki untuk penyelesaian masalah Keuangan :

1. Yang Lambat, Menjadi Cepat

2. Yang Sulit, Menjadi Mudah

3. Yang Jauh, Menjadi Dekat

4. Yang Terkendala Biaya, Inshaa Alloh bisa berangkat

5. Yang terlilit Hutang, Inshaa Alloh ada Solusinya

HADIRI SEMINAR DAHSYATNYA BAITULLAH, Solusi Umroh & Percepatan Rezeki:

Seminar Dahsyatnya Baitullah
Suasana Penuh Kekeluargaan Seminar Dahsyatnya Baitullah

 

Seminar Dahsyatnya Baitullah
Sesi Foto Bersama seluruh Peserta Seminar

1. BANDUNG
* SABTU, 20 Mei, Pkl: 09.00-12.30 wib
* Kantor Kemitraan Arminareka Perdana Dahsyatnya Baitulloh, Apartemen Gateway Kios LG A No.6/ Safir. Jln. Ahmad Yani, Cicadas, Bandung
HTM: 50 Ribu

2. BOGOR KOTA
* SABTU, 20 Mei, Pkl: 09.00-12.30 wib
* HOTEL PAJAJARAN SUITE, Jl. Pajajaran Samping Gedung NISP OCBC, Bogor
Tiket Early Bird: 60 Ribu
Tiket Hari H: 80 Ribu

3. BEKASI
* SABTU, 20 Mei, Pkl: 09.00-12.30 wib
BAKSO LAP. TEMBAK SENAYAN Jln. A. Yani no. 5 sebrang Stadion Belasi
Tiket Early Bird: 60 Ribu
Tiket Hari H: 80 Ribu\

4. JAKARTA TIMUR
* MINGGU, 21 Mei, Pkl: 09.00-12.30 wib
* RM. HANDAYANI PRIMA, Jl. Matraman Raya Seberang GRAMEDIA Matraman, Jakarta Timur
Tiket Early Bird: 60 Ribu
Tiket Hari H: 80 Ribu

5. TANGERANG – SELATAN
* MINGGU, 21 Mei, Pkl: 09.00-12.30 wib
* SOLL MARINA HOTEL SERPONG KM.7, Depan Plaza Serpong yg Tidak Aktif, Tangerang
Tiket Early Bird: 65 Ribu
Tiket Hari H: 80 Ribu

6. KARAWANG
* MINGGU, 21 Mei, Pkl: 09.00-12.30 wib
* RM. Sindang Reret, Jl. Interchange Utama Km.3 Keluar Tol Karawang Barat
Tiket Early Bird: 60 Ribu
Tiket Hari H: 80 Ribu

7. CIKAMPEK
* MINGGU, 21 Mei, Pkl: 09.00-12.30 Wib
* RM. AMPERA Jl. Raya Cikopo Km.17 Cikampek
Tiket: 40 Ribu

8. DEPOK
*MINGGU, 21 Mei, Pkl:09.00-12.30 wib
*HOTEL FAVE, Jln. Margonda Raya No.166 (Depan Mall Depok) Depok
Tiket Early Bird: 60 Ribu
Tiket Hari H: 80 Ribu

Konfirmasi Kehadiran:

Mohon Konfirmasi Kehadiran Bapak/Ibu berkenan hadir Seminar / Silaturami di Wilayah mana, untuk kami daftarkan sebagai peserta, mohon maaf mengingat kapasitas tempat terbatas. PASTIKAN KEHADIRAN Anda di seminar Dahsyatnya Baitullah, Keinginan ke Baitulloh sulit menjadi kenyataan, jika kita Tidak memulai dan MengActionkannya.

Jarak ke Ka’bah tidak akan pernah berubah, kecuali kita mau melangkah. Perubahan Kehidupan menjadi Lebih Sejahtera, akan terjadi  jika Anda mau merubah & memperjuangkannya

Solusi Hadir Seminar Gratis:

Anda masih ragu dengan hasil seminar di atas…? Atau ragu uang Tiket seminar Anda tidak kembali, kami Garansi uang Tiket Anda kami kembalikan. Masih nggak percaya juga dengan kami, kami berikan Anda tiket GRATIS. Iya benar GRATIS…TIS. Mau…? Ketik via WA dgn Format: *Nama Anda#Lokasi seminar#No.Hp kirim ke 0812-84-133-166

Umroh Samara

umroh samara

Umroh Samara Indahnya Umroh Bersama Keluarga Tercinta

Samara adalah singkatan dari Sakinah Mawadah wa Rahmah. Kata samara adalah kata yang sering kita dengar dalam pergaulan sehari-hari. Biasanya disematkan dalam kehidupan rumah tangga, pasangan baru, saat nikahan. Sehingga kata yang lengkap menjadi keluarga samara, keluarga yang sakinah, mawadah wa rahmah. Potret keluarga Islami yang menerapkan prinsip Islam, sehingga hidupnya sakinah/tenang, tentram, saling menyayangi dalam keluarga.  Terus yang mengusik pertanyaan kita adalah apa kaitannya antara umroh samara dan keluarga samara…?

Apa sih Umroh Samara itu?

Umroh adalah salah satu ibadah sunnah yang sangat dianjurkan oleh Rasulullah saw.

Umrah (bahasa Arab: عمرة) adalah salah satu kegiatan ibadah dalam agama Islam. Hampir mirip dengan ibadah haji. Ibadah ini dilaksanakan dengan cara melakukan beberapa ritual ibadah di kota suci Mekkah, khususnya di Masjidil Haram. Pada istilah teknis syari’ah, Umrah berarti melaksanakan tawaf di Ka’bah dan sa’i antara Shofa dan Marwah. Setelah memakai ihram yang diambil dari miqat. Sering disebut pula dengan haji kecil. Perbedaan umrah dengan haji adalah pada waktu dan tempat. Umrah dapat dilaksanakan sewaktu-waktu (setiap hari, setiap bulan, setiap tahun) dan hanya di Mekkah. Sedangkan haji hanya dapat dilaksanakan pada beberapa waktu antara tanggal 8 Dzulhijjah hingga 12 Dzulhijjah. Serta dilaksanakan sampai ke luar kota Mekkah. (wiki pedia)

Umroh bisa dilaksanakan sendiri, tanpa mengajak keluarga, istri/suami, orangtua, anak. Padahal betapa lengkap kebahagiaan kita jika ibadah ini bisa melibatkan anggota keluarga kita.  Jadi Umroh Samara di sini yang saya maksud adalah umroh dengan membawa serta keluarga tercinta, istri/suami, orang tua, anak. Atau paling tidak berdua dengan pasangan Anda tercinta. Coba Anda bayangkan, thawaf, mencium ka’bah, mencium hajar aswad bersama-sama. Duduk bersimpuh di pelataran Ka’bah bersama, menengadahkan tangan bersama, sujud bersama. Subhanallah walhamdulillah wa laa ilaaha illallahu Allahu Akbar. Indah bukan. Inilah Umroh Samara indahnya ibadah umroh bersama keluarga yang saya maksudkan. Sehingga sepulang dari umroh, kehidupan keluarganya semakin sakinah, mawadah wa rahmah.

Umroh Samara Umroh Bersama Suami/Istri Tercinta

Bagi pasangan suami istri, umroh samara bisa menjadi ajang memperbarui komitmen cinta di hadapan sang Kholik. Menetapkan target-target baru rumah tangga. Bisa juga sebagai refreshing berdua setelah sekian tahun berkutat mengarungi dunia, saat kini mendekat Sang Penguasa Alam Raya. Berjanji setia mengarungi sisa usia, saling koreksi dan saling menyempurnakan satu sama lain. Khusuk memanjatkan doa buat buah hati kita. Doa khusus untuk orang tua tercinta, saudara dan kerabat dekat. Ini yang saya rasakan saat umroh samara tahun 2017 bersama istri tercinta. Saat kami melaksanakan umroh bersama grup Dahsyatnya Baitullah Arminareka Perdana.

Kabar Gembira

Setelah sukses menyelenggarakan spesial event umroh samara tahun 2017, Grup Dahsyatnya Baitullah PT. Arminareka Perdana akan menyelenggarakan kembali spesial event umroh samara pada tahun 2018. Dan hebohnya lagi, untuk umroh tersebut sudah open registration dari sekarang. Insya Allah carter 2 pesawat dengan target 1000 jama’ah. Ikuti informasi terbaru umroh dan Haji Plus dari fan page kami.

Ayo daftarkan diri dan keluarga Anda ikut Umroh Samara 2018

Hub: 081284133166 (Hariyanto/Abi Fatah Founder umrohsamara.com)

Konsultan Umroh & Haji Plus

Grup Dahsyatnya Baitullah PT. Arminareka Perdana