Naik Haji Karena Drone

Naik Haji Karena Drone

Baitullah selalu menyimpan keajaiban yang mengejutkan. Panggilan itu kadang tak masuk akal. Datang tiba-tiba, tiada di sangka-sangka. Itulah hakikat rahasia Umroh dan Haji. Bahwa kemampuan untuk ke Baitullah itu bukan melulu dilihat dari banyak atau sedikitnya harta. Betapa banyak orang yang hartanya melimpah, namun tak kunjung ke Makkah. Betapa banyak orang yang hartanya kurang, namun tiap tahun pergi melenggang. Tapi dari semua itu bisa ditarik kesimpulan, bahwa semua bermula dari niat yang kuat. Adanya niat suci tulus ikhlas untuk memenuhi panggilan ilahi Robbiy. Allah tidak memanggil orang yang mampu, tapi Allah akan memampukan orang yang terpanggil. Berikut kami sajikan kisah menarik, Naik Haji karena drone.

Bermula Dari Niat yang Suci Tulus Ikhlas

Hasan Abdullah, naik haji karena drone. Sosok beliau memang jauh dari kata sanggup untuk menginjakkan kaki di tanah suci . Tapi bila Allah berkehendak hal yang tidak mungkin menjadi nyata.

Naik Haji Karena Drone
Hasan Abdullah Naik Haji Karena Drone yg Dikirim Allah

Berapa banyak kisah orang-orang biasa yang jauh dari kemewahan dan kata sanggup. Namun Allah panggil untuk melihat kebesaranNya.

Saat membaca kisah perjalanan beliau sampai ke tanah suci seketika air mata jatuh mengingat seringkali pikiran ini hanya memperhitungkan materi. Tapi lupa bahwa berhajji bukan saja tentang kemampuan, tapi juga niat dan kesungguhan.

Kisah perjalanan haji Bapak Al-Hasan Abdullah. Bagaimana Allah memanggil beliau menjadi tamuNya melahirkan keyakinan bagi saya bahwa semua bermula dari niat yang suci tulus ikhlas. Maka selalu kuatkan niat dan memohon pertolongan-Nya.

Bagaimana tidak ? Kisah beliau adalah cermin bagaimana kemustahilan ini menjadi kenyataan bahwa Allah Maha Mengetahui hati-hati setiap hambaNya.

Beliau sendiri adalah seorang bapak miskin yang tinggal di Ghana. Cerita beliau bermula di sosial media Turki. Allah memang Maha Rahman dan Rahim.

Beginilah cara Allah memanggil hamba-Nya menjadi tamu-Nya.

Bapak Ini Naik Haji Karena Drone Yang Dikirim Allah

Sebuah saluran berita Turki saat itu melakukan kegiatan perekaman dengan pesawat tak berawak di sana. Dan qadar Allah pesawat kecil tak berawak drone itu jatuh di depan orang tua yang miskin ini. Ya, di depan seorang tua miskin dan bersahaja ini, Pak Hasan Abdullah naik haji karena drone yang dikirim Allah.

Naik Haji Karena Drone
Hasan Abdullah Seorang Fakir Miskin yang Menemukan Drone

Wartawan Turki itu berlari ke arah tempat jatuhnya drone dan mendapati sebuah pemandangan yang lain. Pemandangan dari sebuah wajah tulus dan polos yang telah dimakan senja. Dan Allah Maha Berkehendak.

Pesawat kecil tak berawak itu berada di tangan Pak Hasan Abdullah yang miskin tersebut. Dan dengan kepolosan beliau bertanya kepada wartawan tersebut.  “Mohon maaf apakah Tuan bisa membuat pesawat yang lebih besar dari ini yang bisa membawa saya ke Tanah Suci?”

Pertanyaan polos itu mengetuk pintu langit. Kisah beliau kemudian terbang ke seantero dunia melalui media sosial. Dan sampailah langsung ke Menteri Luar Negeri Turki Mevlüt Çavuşoğlu.

Kisah orang tua yang miskin ini menjadi berita utama setelah seorang karyawan TRT World mentweet gambar beliau. Kemudian, orang beramai-ramai mulai mencari cara untuk menghubungi beliau, dari pebisnis hingga perusahaan. Alhamdulillah, seorang perwira polisi Turki dari Kedutaan Turki di Ghana berhasil menghubungi beliau. Maasya Allah…

“Saya berterima kasih kepada orang-orang Turki ,” tutur beliau saat itu.

Pak Menteri Turki kemudian turun tangan dan membantu mengatur perjalanan beliau untuk berhaji. Seorang tua yang miskin yang jauh sekali dari kata sanggup secara materi. Beliau menjejak di Istanbul dari Accra pada hari Jumat dan disambut oleh sebuah badan amal Turki yang fokus pada Ghana. Maasya Allah, Laa hawla wala quwwata illah billah. Pertolongan-Mu Ya Rabb…

Hikmah yang Bisa Kita Ambil

Semoga Allah mengaruniakan haji yang mabrur untuk saudara yang telah dipanggil menjadi tamu-Nya. Semoga yang masih menunggu diberi kemudahan dan kelancaran.

لَبَّيْكَ اللَّهُمَّ لَبَّيْكَ لَبَّيْكَ لاَ شَرِيكَ لَكَ لَبَّيْكَ إِنَّ الْحَمْدَ وَالنِّعْمَةَ لَكَ وَالْمُلْكَ لاَ شَرِيكَ لَكَ

Labbaik Allahumma labbaik. Labbaik laa syarika laka labbaik. Innal hamda wan ni’mata laka wal mulk laa syarika lak.

Aku penuhi panggilan-Mu, ya Allah, aku penuhi panggilan-Mu. Tidak ada sekutu bagi-Mu, aku penuhi panggilan-Mu. Sesungguhnya segala puji, nikmat dan kerajaan bagi-Mu. Tidak ada sekutu bagi-Mu

?Mari Berdoa ?

رَبِّ هَبْ لِي حُكْمًا وَأَلْحِقْنِي بِالصَّالِحِينَ، وَاجْعَلْ لِي لِسَانَ صِدْقٍ فِي الْآخِرِينَ، وَاجْعَلْنِي مِنْ وَرَثَةِ جَنَّةِ النَّعِيمِ

Robbi hab lii hukman, wa alhiqnii bish-shoolihiin. Waj’al lii lisaana shidqin fil aakhiriin. Waj’alnii min waro-tsati jannatin-na’iim.

Ya Tuhanku, berikanlah kepadaku hikmah, dan masukkanlah aku ke dalam golongan orang-orang yang saleh. Dan jadikanlah aku buah tutur yang baik bagi orang-orang (yang datang) kemudian. Dan jadikanlah aku termasuk orang-orang yang mempusakai surga yang penuh kenikmatan. (Asy Syu’ara [26]: 83-85).

Kisah ini laksana embun pagi yang indah. Hasan Abdullah dengan niat kuat untuk ber Haji, akhirnya Allah mampukan datang memenuhi panggilan Allah. Dimana ada niat di situ Allah mampukan, pasti ada solusi menuju Baitullah.

Ikuti kisah-kisah menarik tentang Keajaiban Baitullah di Fan Page Umroh Samara. Silahkan share jika dirasa bermanfaat untuk sahabat dan orang yang anda cinta.

Paket Umroh Murah Arminareka Perdana

Paket Umroh Murah Arminareka Perdana

Mahal dan murah itu relatif. Karena ini menyangkut daya beli. Itulah hukum ekonomi yang umum berlaku di masyarakat saat ini. Sesuatu diakatakan mahal ketika ada pembandingnya, untuk produk yang sama dengan harga lebih murah. Konsumen lalu berkesimpulan produk tersebut mahal. Masyarakat hanya melihat bungkusnya, dimana di situ tertera nama produk, tanpa melihat isi di dalamnya. Dan ketika sudah beli akhirnya nyesel, karena ternyata produk yang bungkusnya mewah harga murah tadi ternyata menipu. Isinya tak sesuai kemasan luarnya. Itulah yang terjadi saat ini di masyarakat, terkait promo umroh murah yang berujung resah gelisah. Lain halnya dengan Paket umroh murah Arminareka Perdana. Yuk simak uraian di bawah.

PAKET UMROH MURAH ARMINAREKA PERDANA MAHAL YAKIN…?

Penyusunan harga suatu produk itu pasti dibuat berdasar struktur harga penyusun produk tersebut. Termasuk juga Paket umroh murah Arminareka Perdana. Dalam hal produk yang dimaksud adalah umroh, maka struktur penyusun harga akhir yang dijual ke konsumen sangat banyak variasinya. Diantaranya adalah sbb:

  1. Ongkos tiket pesawat Indonesia – Arab Saudi PP (Jeddah atau Madinah) Ini pembentuk harga terbesar. Rasanya nggak mungkin hari gini ke luar negeri naik kapal laut, atau kendaraan lain.
  2. Hotel buat menginap selama umroh.
  3. Biaya makan 3x sehari selama umroh.
  4. Akomodasi/ bis untuk antar jemput jamaah dari ke bandara, dari ke hotel, dari ke wisata, dll.
  5. Mutowif/ pembimbing ibadah.

Dengan adanya struktur harga tersebut jamaah jadi jelas, bisa kok dihitung-hitung sendiri. Sehingga jamaah bisa mengira-ngira berapa besar seseorang harus keluar biaya untuk umroh. Terus juga bisa tahu jikalau ada biro travel yang iming-iming umroh murah pasti nggak tertarik lagi. Karena sudah tahu bakal berakhir sedih, karena tahu pasti ini kebohongan pada calon jamaah. Misal ada biro travel yang menawarkan umroh hanya 12jt, lha untuk tiket PP aja sudah 10 juta. Nanti di sana mau dikasih makan apa? Mau tidur di mana? Jelas nggak realistis.

Kalo umroh nya sendiri sih gratis, nggak bayar. Bener kok. Saya sudah buktikan sendiri ke sana. Jadi nggak ada isltilah ibadah kok di bisnisin. Nggak ada tiket masuk masjidil Haram, tiket thawaf, sa’i dll. Semuanya gratis. Cuma masalahnya itu kita tinggal di Indonesia. Rumah kita di sini. Nah untuk ke Makkah Madinah kan harus pake pesawat. Perlu nginap di hotel, dll. Itu yang bayar. Itu yang dibisinisin.

Paket Umroh Murah Arminareka Perdana Dengan Layanan Prima

Masih tentang umroh mahal atau murah, sebenarnya ini bukan masalah seberapa banyak uang yang kita keluarkan untuk ke Baitullah. Melainkan seberapa besar niat dan kesungguhan kita untuk beribadah ke Baitullah. Mahal bagi seseorang belum tentu mahal bagi sebagian yang lain. Betapa banyak orang yang hartanya berlimpah, namun masih bilang mahal untuk biaya umroh. Betapa banyak orang yang hidup pas-pasan namun bisa berangkat umroh. Di atas sudah dijelaskan struktur biaya penyusun harga paket umroh. Paket umroh murah Arminareka Perdana hanya memberikan layanan premium. Hotel bintang 4 dan 5, dengan jarak nempel Masjidil haram atau Masjid Nabawi.

Nah dengan penjelasan di atas, kalau Anda bertanya kenapa biaya paket umroh murah Arminareka Perdana lebih mahal dibandingkan ditempat lain. Maka saya akan balik nanya, menurut Anda kenapa biaya Umroh kami lebih mahal dibandingkan dengan yang lain ?

“Karena fasilitasnya ya?”

Kalau itu jawaban Anda, maka Anda benar. Tapi kalau Anda enggak tahu jawabannya, maka saya akan jelaskan untuk Anda.

Kami memberikan pelayanan kelas 1 alias yang terbaik untuk para jamaah. Itulah kenapa hingga hari ini Arminareka Perdana masih menjadi yang terbesar dan terbaik di indonesia. (rank 1)

Mulai dari makanan, semuanya menu Indonesia dengan kualitas terbaik. Hotel bintang 4 dan 5, posisi di Ring 1. Sangat sangat dekat, hanya berjarak 50 meter dan paling jauh berjarak 200 meter. Bus milik sendiri, bukan nyewa.

Tujuan kami jelas, kami ingin para jamaah benar-benar bisa khusyuk dalam menjalankan ibadah Umroh. Bisa menikmati proses ibadah Umroh.

Bagaimanapun Harga Paket Umroh Murah Arminareka Perdana Tetap Lebih Murah

Dan satu hal lagi yang membuat kami berbeda dengan perusahaan lain. Apakah itu…? Program solusi yang kami berikan buat mereka yang masih terkendala biaya untuk Umroh..

Berupa apa ?

  1. Pembayaran yang bisa dicicil. Dengan pembayaran yang bisa dicicil, minimal Rp 500rb/setoran hingga lunas, diharapkan bisa meringankan beban para calon jamaah.
  2. Pemberian Hak Usaha Travel Agent untuk setiap calon jamaah yang daftar paket umroh murah Arminareka Perdana. Walaupun jamaah baru membayar DP pendaftaran Umroh senilai Rp 3,5 juta. Jadi, kami membantu jamaah untuk mendapatkan rezeki (uang) yang nantinya bisa dipergunakan untuk biaya Umroh.

Selain itu, pemberian Hak Usaha kepada calon jamaah juga diharapkan bisa membantu meningkatkan kesejahteraan kehidupan ekonomi mereka..

Nanti, saat Anda menjalankan Hak Usahanya, Anda juga akan mendapatkan pelatihan, bimbingan, dan seminar-seminar bagaimana cara menjalankan bisnisnya. Semua sudah disiapkan untuk Anda.

Kalau bisa ke Baitullah dalam waktu kurang dari 12 bulan, buat apa harus nunggu bertahun-tahun. InsyaAllah, dengan Arminareka Perdana, itu bisa terjadi.

Keputusan di Tangan Anda, Pilih Travel Umroh Terbaik, Terpercaya dan Terbesar No.1 di Indonesia

Namun saya sadar, semua keputusan ada ditangan Anda dan bukan pada saya. Oleh karenanya, silahkan Anda pikirkan baik2, doa dan mohon petunjuk sama Allah.

Apapun keputusan Anda, terserah Anda. Mau daftar Paket Umroh murah Arminareka Perdana atau di Travel lain, saya yakin itu adalah keputusan yang terbaik untuk Anda.

Pesan saya, enggak usah pusing mikirin duitnya untuk bisa berangkat ke Baitullah…

Tugas kita hanyalah memantaskan diri menjadi tamu Allah, sisanya serahkan semuanya sama Allah. Karena hanya orang yang pantaslah yang akan mendapatkan “jalan / solusi” untuk menuju ke Baitullah.

 

Info lengkap contact kami.

Perwakilan PT Arminareka Perdana Bekasi.

Hariyanto (Owner umrohsamara.com)

Konsultan Umroh dan Haji Plus Dahsyatnya Baitullah.

Ikuti informasi terbaru terkait Umroh dan Haji Plus di Facebook dari Fan Page kami.

Rahasia Memperoleh Haji Mabrur

Rahasia Memperoleh Haji Mabrur

Bacalah kisah ini. Kisah yang bagus. Menyentuh kalbu siapapun yang membacanya. Bergetar jiwa, menetes air mata haru. Bergemuruh emosi, bergolak rasa empati. Ya betul. Kecuali hatinya terbuat dari batu. Kisah ini sangat menarik dan inspiratif banget. Selain sudah banyak dimuat di berbagai situs, juga banyak di kutif di grup-grup WhatsApp. Judulnya pun sangat profokatif yaitu HALAL BUAT KAMI, HARAM BUAT TUAN. Tapi di sini justru saya mengambil hikmah besar rahasia memperoleh haji mabrur. Mari simak kisah yang mendunia ini.

Kisah ini Bermula Dari Mimpi

Adalah Ulama Abu Abdurrahman Abdullah Bin Al-Mubarak Al Hanzhali Al Marwazi. Ulama yang sangat terkenal di Makkah. Suatu ketika, setelah selesai menjalani salah satu ritual Haji, ia beristirahat dan tertidur. Dalam tidurnya ia bermimpi melihat dua malaikat yg turun dari langit. Ia mendengar percakapan mereka, kedua malaikat itu:

“Berapa banyak yg datang tahun ini?” tanya malaikat kepada malaikat lainnya.
“Tujuh ratus ribu,” jawab malaikat lainnya.
“Berapa banyak mereka yg ibadah hajinya diterima?”
“Tidak satupun”.

Percakapan ini membuat Abdullah gemetar.
“Apa..?” ia menangis dalam mimpinya.
“Semua orang-orang ini telah datang dari belahan bumi yg jauh. Dengan kesulitan yg besar dan keletihan di sepanjang perjalanan. Berkelana menyusuri padang pasir yang luas, dan semua usaha mereka menjadi sia-sia?”

Sambil gemetar, ia melanjutkan mendengar cerita kedua malaikat itu.
“Namun ada seseorang, yg meskipun tidak datang menunaikan ibadah haji, tetapi ibadah hajinya diterima. Dan seluruh dosanya telah diampuni. Berkat dia, seluruh haji mereka diterima oleh Allah.”

“Kok bisa”
“ Itu Kehendak Allah”
“Siapa orang tersebut?”
“ Sa’id bin Muhafah tukang sol sepatu di kota Damsyiq Damaskus”

Mendengar ucapan itu, ulama itu langsung terbangun.

Mencari Hamba Yang Mampu Menggetarkan Langit

Sepulang haji, ia tidak langsung pulang kerumah, tapi langsung menuju kota Damaskus, Siria. Sampai disana ia langsung mencari tukang sol sepatu yang disebut Malaikat dalam mimpinya. Hampir semua tukang sol sepatu ditanya. Apa memang ada tukang sol sepatu yg namanya Sa’id bin Muhafah.
“Ada, di tepi kota” Jawab salah seorang sol sepatu sambil menunjukkan arahnya.
Sesampai disana ulama itu menemukan tukang sepatu yg berpakaian lusuh,
“Benarkah anda bernama Sa’id bin Muhafah?” tanya Ulama itu
“Betul, siapa tuan?”
“Aku Abdullah bin Mubarak”
Said pun terharu, “Bapak adalah ulama terkenal, ada apa mendatangi saya?”
Sejenak Ulama itu kebingungan. Dari mana ia memulai pertanyaanya, akhirnya ia pun menceritakan perihal mimpinya.
“Saya ingin tahu, adakah sesuatu yang telah anda perbuat, sehingga anda berhak mendapatkan pahala Haji mabrur?”
“Wah saya sendiri tidak tahu!”
“Coba ceritakan bagaimana kehidupan anda selama ini.

Rupanya Inilah Rahasia Memperoleh Haji Mabrur itu: Niat Yang Kuat

Maka Sa’id bin Muhafah bercerita. “Setiap tahun, setiap musim Haji, aku selalu mendengar : Labbaika Allahumma labbaika. Labbaika la syarika laka labbaika. Innal hamda wanni’mata laka wal mulka. Laa syariika laka

Ya Allah, aku datang karena panggilanMu. Tiada sekutu bagiMu. Segala ni’mat dan puji adalah kepunyaanMu dan kekuasaanMu. Tiada sekutu bagiMu

Setiap kali aku mendengar itu, aku selalu menangis. Ya allah aku rindu Mekah. Ya Allah aku rindu melihat Ka’bah. Ijinkan aku datang….. Ijinkan aku datang ya Allah.

Rahasia Memperoleh Haji Mabrur yang Kedua Ikhtiar Dengan Menabung

Oleh karena itu, sejak puluhan tahun yang lalu setiap hari saya menyisihkan uang dari hasil kerja saya. Yaitu sebagai tukang sol sepatu. Sedikit demi sedikit saya kumpulkan. Akhirnya pada tahun ini, saya punya 350 dirham, cukup untuk saya berhaji.

“Saya sudah siap berhaji”
“Tapi anda batal berangkat haji”
“Benar”
“Apa yang terjadi?”
“Istri saya hamil, dan sering ngidam.
Waktu saya hendak berangkat saat itu dia ngidam berat”
“Suami ku, engkau mencium bau masakan yang nikmat ini?
“Ya sayang”
“Cobalah kau cari, siapa yang masak sehingga baunya nikmat begini. Mintalah sedikit untukku”

Rahasia Memperoleh Haji Mabrur
sumber: m.bantenhits.com

“Ustadz, sayapun mencari sumber bau masakan itu. Ternyata berasal dari gubuk yang hampir runtuh. Di situ ada seorang janda dan enam anaknya. Saya bilang padanya bahwa istri saya ingin masakan yang ia masak, meskipun sedikit. Janda itu diam saja memandang saya, sehingga saya mengulangi perkataan saya.
Akhirnya dengan perlahan ia mengatakan : “tidak boleh tuan”
“Dijual berapapun akan saya beli”
“Makanan itu tidak dijual, tuan” katanya sambil berlinang mata.

Daging ini Halal untuk Kami, Haram untuk Tuan

Akhirnya saya tanya lagi: “Kenapa”?
Sambil menangis, janda itu berkata “ daging ini halal untuk kami dan haram untuk tuan ” katanya.

Dalam hati saya bertanya: “Bagaimana ada makanan yang halal untuk dia, tetapi haram untuk saya. Padahal kita sama-sama muslim? Karena itu saya mendesaknya lagi “Kenapa?”
“Sudah beberapa hari ini kami tidak makan. Di rumah tidak ada makanan. Hari ini kami melihat keledai mati, lalu kami ambil sebagian dagingnya untuk dimasak.
“Bagi kami daging ini adalah halal, karena andai kami tak memakannya kami akan mati kelaparan. Namun bagi Tuan, daging ini haram”.
Mendengar ucapan tersebut spontan saya menangis, lalu saya pulang.

Halal buat kami haram buat tuan
Halal buat Kami Haram buat Tuan

Saya ceritakan kejadian itu pada istriku, diapun menangis. Kami akhirnya memasak makanan dan mendatangi rumah janda itu. “Ini masakan untuk mu”
Uang peruntukan Haji sebesar 350 dirham pun saya berikan pada mereka. ”Pakailah uang ini untuk mu sekeluarga.
Gunakan untuk usaha, agar engkau tidak kelaparan lagi”
Ya Allah……… disinilah Hajiku
Ya Allah……… disinilah Mekahku.

Mendengar cerita tersebut Abdullah bin Mubarak tak bisa menahan air mata.
Kisah ini memberi hikmah, bahwa membantu orang disekitar kita bisa jadi sama nilainya dengan pergi Haji di mata Allah. Inilah Rahasia memperoleh Haji Mabrur yang ketiga, membantu orang yang lebih membutuhkan.

Hikmah dari Kisah Rahasia Memperoleh Haji Mabrur

Buat yang akan naik Haji. Atau yang sudah berhaji. Atau siapapun kita umat Islam perlu mengambil hikmah dari kisah di atas. Terlebih bagi saudara-saudara kita yang belum berangkat Haji. Haji rukun Islam, tanda adalah kesempurnaan kita sebagai umat Islam. Dengan menggenapkan rukun Islam kita. Nggak ada alasan untuk tidak naik Haji. Kalo dilihat dari kisah rahasia memperoleh Haji mabrur di atas yakin yakin kita semua bisa. Bermula dari niat yang kuat dan ikhlas karena Allah. Ikhtiar dengan menabung. Berikutnya biarkan Tangan Allah yang akan bekerja, membawa kita ke Makkah untuk merasakan dahsyatnya Baitullah.

Ada beberapa catatan yang perlu kita perhatikan yaitu, ada dua yang tidak kekal dalam diri manusia! Yakni, masa Muda dan Kekuatan Fisiknya. Apalagi haji ini termasuk ibadah fisik. Selagi muda dan fisik masih kuat berhajilah. Ada lagi sifat mulia yang harus kita pelihara yaitu Rendah hati dan suka meringankan beban hidup orang lain.

Dipersembahkan oleh: umrohsamara.com

Umroh Samara adalah website yang kami gunakan sebagai media untuk memasarkan produk Umroh dan Haji Plus dari PT. Arminareka Perdana. Dimana saya sebagai salah satu Perwakilan Arminareka Perdna di Bekasi.

Ikuti kisah inspiratif dan info seputar Umroh dan Haji Plus di Facebook melalui Fan Page kami Umroh Samara.

Kisah Umrohnya Nabi Muhammad

Kisah Umrohnya Nabi Muhammad

Umroh saat ini sudah menjadi life style / gaya hidup masyarakat. Berbondong-bondong tiap hari umat Islam dari berbagai penjuru datang ke Makkah Madinah untuk menunaikan ibadah umroh. Ada yang seumur hidup baru sekali menginjakkan kaki di Tanah Suci. Namun tak sedikit yang sudah berulang kali umroh, ada yang tiap tahun berangkat umroh. Bahkan ada yang dua atau tiga kali umroh dalam setahun. Banyak umat Islam yang tidak tahu kisah umrohnya Nabi Muhammad saw. Berapa kali Nabi Muhammad saw melaksanakan umroh dalam hidupnya?

Kisah Umrohnya Nabi Muhammad SAW

Kisah Umrohnya Nabi Muhammad
Kisah Umrohnya Nabi Muhammad

Kaum Muslim yang dipimpin Nabi Muhammad SAW semuanya berpakaian Ihram putih. Umat Islam tidak membawa senjata karena tujuan mereka Ke Makkah adalah untuk beribadah di Ka’bah. Inilah kisah umrohnya nabi Muhammad saw yang pertama.

Mendekati kota Makkah kaum Muslimin berhenti dan berkemah disuatu tempat bernama Hudaibiyah. Kaum Muslimin yang siap berjihad di tenda-tenda mereka sudah tidak sabar untuk masuk ke Makkah. Untuk melakukan tawaf mengelilingi Ka’bah.

Kaum Qurais bersiap-siap menghadang mereka dengan kekerasan dan tegang. Dipuncak ketegangan ini kaum Qurais mengirim Suhail bin Arm untuk berunding dengan Nabi Muhammad SAW. Setelah menjalani perundingan yang alot akhirnya dicapai kesepakatan.

Rasulullah setuju untuk membatalkan tawaf ke Ka’bah tahun ini. Kembali bersama pengikutnya ke Madinah dan baru boleh kembali tahun berikutnya. Sesuai perjanjian pada waktu itu kaum Qurais akan meninggalkan Makkah selama tiga hari. Untuk memberi kesempatan Nabi dan kaum Muslimin melaksanakan umroh. Kesepakatan ini dinamaka Perjanjian Hudaibiyah.

Umroh Qadha Pengganti Umroh Pertama Yang Tertahan di Haudaibiyah

Sungguh itu bukan pemandangan lazim. Hari itu, kaum Qurais berbondong-bondong meninggalkan Makkah. Tua, muda dan anak-anak, laki-laki maupun perempuan, tanpa kecuali. Orang-orang itu mendaki bukit-bukit di sekitar Makah. Perhatian mereka tertuju pada kepulan debu yang membubung dari arah utara.

Ya, dari utara, dari arah Madinah sekitar 2000 orang tengah mendekati Makah. Mereka adalah rombongan Nabi Muhammad Rasulullah. Setahun sebelumnya, dalam jumlah yang lebih kecil, Nabi Muhammad dan para sahabat telah mencoba memasuki Mekah untuk ziarah. Perjalanan itu tertahan di Hudaibiyah. Nabi dan rombongan tidak dibolehkan masuk Makkah. Nabi suka damai, karena niat awal memang mau umroh, sehingga umat Islam saat itu tidak mengadakan perlawanan. Akhirnya di tempat itu kedua pihak meneken perjanjian. Dalam perjanjian itu, Muhammad dan rombongan baru boleh datang ke Makah setahun kemudian. Jika saat itu tiba, kaum Qurais akan menyingkir sementara dari Makah.

Setahun telah berlalu. Pada bulan suci ini, Nabi Muhammad benar-benar datang bersama umat Islam lainnya. Mereka semua larut dalam seruan “labbaika, labbaika” yang tak putus-putusnya membahana. Sudah sekitar tujuh tahun meninggalkan kota tempat ka’bah itu berada. Kini “rumah Allah” tersebut telah berada di hadapannya. Inilah kisah umrohnya Nabi Muhammad yang kedua, karena yang pertama gagal di Hudaibiyah.

Muhammad menyelempangkan jubah ke pundak kirinya. Dibiarkannya pundak dan lengan kanannya terbuka. Saat itu pula, ia berdoa “Allahumarham, amra-a arahumulyauma min nafsihi quwwata.”

Yang artinya “Ya Allah, berikan rahmat kepada orang yang hari ini telah memperlihatkan kemampuan dirinya.”

Nabi Melaksanakan Thawaf

Nabi Muhammad lalu melangkah menyentuh hajar aswad di sudut ka’bah. Lalu Beliau berlari kecil hingga Rukun Yamani atau sudut selatan yang merupakan sudut ketiga. Kemudian berjalan kembali untuk menyentuh hajar aswad. Hal demikian dilakukannya tiga kali. Selebihnya Muhammad mengelilingi ka’bah dengan arah yang berlawanan dengan putaran jarum jam itu dengan berjalan kaki. Ribuan umat Islam mengikuti setiap gerakan Muhammad. Sebuah pemandangan yang mempesona orang-orang Qurais yang menyaksikan dari lereng-lereng bukit.

Abdullah bin Rawaha tidak dapat menahan diri untuk larut dalam suasana tersebut. Ia nyaris meneriakkan tantangan perang pada Qurais. Namun Umar bin Khattab mencegahnya. Sebagai pelampiasannya, Umar menyarankan Abdullah untuk meneriakkan kata yang sekarang cukup terkenal sampai sekarang. Yaitu “La ilaha illallah wahdah, wanashara abdah, wa’a’azza jundah, wakhadalal ahzaba wahdah”.  Yang artinya “Tiada Tuhan selain Allah Yang Esa, yang menolong hamba-Nya, memperkuat tentara-Nya dan menghancurkan sendiri musuh yang bersekutu.”

Abdullah terus mengulang-ulang kalimat tersebut yang diikuti hampir seluruh umat Islam. Kata-kata itu terus bergema, menghunjam hati-hati orang Qurais yang hanya dapat menyaksikan dari jauh.

Nabi Muhammad Melaksanakan Sa’i

Usai mengelilingi ka’bah, Muhammad yang mengendarai kendaraannya, menuju bukit Shafa. Dari sana Rasul bergerak ke bukit Marwa, dan kembali ke bukit Shafa lagi hingga tujuh kali perjalanan. Perjalanan yang sekarang disebut sa’i ini diyakini sebagai upaya menapaktilasi perjuangan keluarga Nabi Ibrahim, khususnya Siti Hadjar. Saat membangun baitullah, berabad-abad sebelumnya. Usai Sa’i, sesuai tradisi orang-orang Arab masa itu, Muhammad pun bercukur rambut atau tahalul kemudian memotong kurban.

Esok harinya, Muhammad memasuki ka’bah dan terus berada di sana sampai tiba salat dzuhur. Sebagaimana di Madinah, Bilal bin Rabah, kemudian naik ke atap bangunan untuk mengumandangkan azan. Rasul pun menjadi imam salat berjamaah di sana, di antara patung-patung yang masih banyak terdapat di sekitar ka’bah.

Muhammad tinggal di Mekah selama tiga hari. Setelah itu, ia dan rombongan kembali ke Madinah. Ada dua keuntungan yang diperolehnya dalam perjalanan kali ini. Ia dan rombongan bukan saja dapat menunaikan ibadah umrah -yang sering disebut pula sebagai Umrah Pengganti (Umratul Qadha). Sebaliknya Nabi Muhammad juga berhasil merebut hati tokoh-tokoh penting Qurais.

Hikmah Ilaihiyah dari Kisah Umrohnya Nabi Muhammad SAW

Saat Muhammad di perjalanan menuju Madinah itu, Khalid bin Walid mengejarnya dan menyatakan diri masuk Islam. Khalid adalah seorang muda yang menjadi komandan paling cerdik pasukan Qurais. Kelak ia banyak berperan dalam sejumlah ekspedisi militer kalangan Islam. Setelah Khalid, Amr bin Ash serta Ustman anak Talha yang menjadi penjaga ka’bah, menyusul masuk Islam. Setelah Rasul wafat, Amr banyak menimbulkan persoalan terutama menyangkut perselisihannya dengan Ali bin Abu Thalib.

Umrah ditunaikan. Kota Mekah tinggal sesaat lagi untuk sepenuhnya berada dalam kendali Rasulullah.

Pengikut Nabi SAW, yaitu kaum Muhajirin dan kaum Anshar telah menyatu di Madinah yang sudah sepenuhnya dikuasai umat Islam. Secara militer posisi Nabi Muhammad SAW sudah jauh lebih kuat. Setelah menghadapi tiga perang penting, Perang Badar, Perang Uhud, Perang Khandaq atau Perang Ahzab.

Kejatuhan Makkah yang dikuasai Qurais tinggal menunggu waktu. Dan semakin melemah akibat blokade ekonomi kaum Muslim yang menguasai jalur perdagangan dengan Syiria.

Demikianlah secara singkat kisah umrohnya Nabi Muhammad Saw. Umroh yang ketiga terjadi setelah Raslullah menaklukan Makkah. Sedang umroh ke empat atau yang terakhir dilaksanakan Rasulullah saat Haji Wada’. Jadi dalam sejarah hidupnya Rasulullah 3 kali melaksanakan umroh.

Dipersembahkan oleh: umrohsamara.com Ikuti informasi terkait Umroh dan Haji di facebook melalui fan page Umroh Samara.

Disadur dari kisah umrohnya Nabi Muhammad saw


Umroh Samara 2018 Carter 2 Pesawat

Umroh Samara 2018 Carter 2 Pesawat

Setelah sukses carter satu pesawat di tahun 2017 dengan 437 jamaah, kini program tersebut hadir kembali untuk anda. Umroh Samara 2018 lebih spektakuler lagi. Apa sih hebohnya umroh samara 2018? Umroh Samara 2018 carter 2 pesawat, dengan target 1000 jamaah. Yuk simak uraian di bawah ya…?

Umroh Samara 2018 Carter 2 Pesawat

Umroh Samara adalah program spesial Grup Dahsyatnya Baitullah pimpinan ibu Emi Suryo. Umroh Samara rutin diadakan tiap tahun, dan carter pesawat  sendiri lho. Untuk tahun 2018 mengambil tema “UMROH SAMARA DB PEDULI UMAT 2018”

Berikut Kelebihan Umroh Samara 2018 carter 2 pesawat dibanding program umroh yang lain:

  1. CARTER 2 PESAWAT, yaitu LION AIR DAN GARUDA
  2. Target 1000 jamaah.
  3. Penerbangan langsung ke Jeddah, no transit, sehingga lebih efisien dari segi waktu.
  4. Bersama Ibu Ir. Hj. DARNELLY GURIL MSc, Dirut Arminareka Perdana.
  5. Prof DR. KH. HAMBALI,MA (KETUA DEWAN PENGAWAS SYARIAH PT ARMINAREKA PERDANA.
  6. EMI SURYO (FOUNDER/OWNER GROUP DAHSYATNYA BAITULLAH) LEADER NASIONAL ARMINAREKA PERDANA. Seorang Ibu Rumah Tangga yang menginspirasi ribuan jamaah umroh Indonesia.
  7. H. IKIN SODIKIN Pembimbing Umroh&Haji Plus. Ustadz Berpengalaman yang sudah melayani Ratusan Ribu Jamaah Arminareka Perdana.
  8. Leader-leader  HEBAT TANGGUH Dahsyatnya Baitullah PERAIH REWARD/PPJ.

Yuk Umroh Bareng Bersama Grup Dahsyatnya Baitulloh, Salah Satu Grup Terbesar di ARMINAREKA PERDANA.

Waktu Pelaksanaan dan Fasilitas Umroh Samara 2018

Anda pasti bertanya-tanya…? Kapan sih pelaksanaan Umroh Samara 2018 Carter 2 Pesawat tersebut? CATAT ya TANGGALNYA:

Umroh Samara 2018 Carter 2 Pesawat
Umroh Samara 2018 Carter 2 Pesawat
  1. Berangkat hari Ahad Tanggal 11 Maret 2018
  2. ? Paket Umroh Reguler 9 Hari.
  3. ? *Hotel Bintang 4. (Alhamdulillah Umroh Samara 2017 tahun lalu. Oleh ibu Darnelly Guril (Dirut Armina), semua 437 jamaah dialihkan ke Hotel bintang 5, tanpa kena carge).
  4. LION = 24.150.000 + Voucher (Sudah Termasuk Airport Tax Handling)
  5. GARUDA = 27.900.000 + Voucher (Sudah termasuk Airport Tax Handling)

Biaya di atas sudah termasuk :

  1. Tiket pesawat Jakarta-Jeddah-Jakarta
  2. Akomodasi Jeddah, Madinah, Mekkah
  3. Ziarah & Transportasi lokal
  4. Makan 3x sehari menu Indonesia
  5. Muthawif / Guide
  6. Air Zam-Zam @ 5 liter
  7. Visa Umroh
  8. AirPort Tax & Handling baggage

Biaya diatas belum termasuk :

  1. Tiket PP dari kota asal ke Jakarta (Jika Jamaah dr Daerah).
  2. Kartu Kuning, Suntik Meningitis
  3. Pasport dengan 3 suku kata.
  4. Biaya muhrim 150 Ribu – 350 Ribu. Bagi Jamaah Wanita Usia dibawah 45 tahun yang umroh tanpa didampingi muhrimnya.
  5. Kursi roda & Service

Open Registration dari Sekarang

Bagaimana caranya agar bisa ikut program umroh samara 2018 tersebut…? Alhamdulillah kabar gembira, khusus untuk program Umroh Samara 2018 Carter 2 Pesawat sudah bisa daftar dari sekarang. Segera daftarkan diri dan keluarga Anda dari sekarang, sebelum kehabisan. Ingat dengan jumlah leader Dahsyatnya Baitullah yang mencapai ratusan ribu, akan sangat mudah tercapai target 1000 jamaah.

  1. Awali dengan DP Umroh 3,5jt Sekarang juga. Dengan membayar DP Umroh Sebesar di atas, Anda mendapatkan Hak ke-Agen-an/Kemitraan Usaha Arminareka Perdana. Biro Umroh & Haji Plus Terbesar no.1, terbaik dan terpercaya. 27 tahun pengalaman melayani jamaah Sejak 1990. Peraih Rekor MURI 2017, sebagai Biro yang terbanyak memberangkatkan Jamaah Umroh di Indonesia. Serta memiliki Program Solusi Percepatan Rezeki untuk bisa Umroh GRATIS & Sejahterakan Keluarga.
  2. Bayar Booking Seat 7.5 Juta.
  3. Bisa Cicil mulai sekarang.
  4. Pelunasan Umroh & Kelengkapan Dokumen di tunggu Paling Telat Awal Februari 2018.
  5. DP Umroh & Booking Seat di Pakai sebagai Pengurang saat biaya Pelunasan Umroh

Transaksi Keuangan Yang Aman Terpercaya

Umroh melalui Arminareka itu aman dan menenangkan. Karena semua transaksi keuangan langsung Jamaah sendiri yang transfer ke Armina. Baik itu uang DP, Booking seat maupun pelunasan Umroh/Haji. Seluruh Agen dilarang menerima uang pembayaran/titipan jamaah, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Termasuk pembayaran program Umroh Samara 2018 carter 2 pesawat yang kita selenggarakan.

Silahkan TRANSFER/SETOR langsung ke salah satu rekening atas nama PT. Arminareka Perdana berikut:

  1. BCA : 7510172820
  2. BNI : 0147752748
  3. BRI : 0528-01-000088-303
  4. MANDIRI : 156.0001408550
  5. SYARIAH MANDIRI : 0690038383
  6. MUAMALAT : 3110014597
Bank Pendukung Arminareka Perdana
Bank Pendukung Arminareka Perdana

 

Reservasi & Info Pendaftaran umroh Samara 2018 carter 2 pesawat

Hariyanto 0812-84-133-166 (Telp/SMS/WA)

Konsultan Dahsyatnya Baitullah, Arminareka Perdana

Owner: umrohsamara.com

Ikuti informasi seputar Umroh & Haji Plus di facebook melalui Fan Page Kami Umroh Samara. Anda juga bisa follow kami di twitter.

 

Jagung Terbaik

Banyak kisah sukses bertebaran di sekitar kita. Banyak orang baik yang kita jumpai dalam kehidupan. Biasanya orang baik itu selalu menjaga diri, rendah hati. Menyembunyikan kebaikannya, dengan maksud agar tak menimbulkan sifat riya’, pamer. Kisah Jagung terbaik berikut akan menunjukkan kepada kita seperti apa orang baik yang rendah hati itu.  Hal yang berbeda 180 derajat akan kita jumpai pada hal-hal yang kebalikannya. Orang yang suka pamer, menonjolkan diri, bangga dengan harta yang dimiliki. Biasanya orang yang seperti ini, dilabeli oleh masyarakat sebagai orang yang sombong.

Jagung terbaik
Jagung Terbaik Berawal dari Benih yang Terbaik

Jagung Terbaik Sepanjang Musim

Di satu desa di Osaka, Jepang, terdapat seorang petani yang menanam jagung-jagung unggulan. Seringkali memenangkan penghargaan tingkat Nasional dengan kategori :  “Jagung Terbaik Sepanjang Musim.”
Suatu hari, seorang wartawan dari koran lokal melakukan wawancara untuk menggali rahasia Kesuksesan Petani Tersebut. Wartawan itu menemukan bahwa ternyata Petani itu selalu Membagikan Benih Jagung terbaik kepada para Tetangganya. “Bagaimana Anda bisa berbagi benih jagung terbaik dengan tetangga Anda. Lalu bersaing dengannya dalam kompetisi yang sama setiap tahunnya?” tanya wartawan, dengan penuh rasa heran & takjub.

Tidakkah Anda mengetahui bahwa angin menerbangkan serbuk sari dari jagung yang akan berbuah. Dan membawanya dari satu ladang ke ladang yang lain. Jika tetangga saya menanam jagung yang jelek, maka kualitas jagung saya akan menurun ketika terjadi serbuk silang. Jika saya ingin menghasilkan jagung terbaik kualitas unggul, maka saya harus membantu tetangga saya. Agar ia menanam jagung yang bagus.” jawab si Petani itu.

Law Of Attraction

Petani ini sangat menyadari hukum “Saling Berhubungan” ( law Of Attraction) dalam Kehidupan.  Dia tidak dapat meningkatkan kualitas jagungnya, Jika dia tidak membantu tetangganya untuk melakukan hal yang sama. Itulah sebabnya sang petani memberi benih Kualitas Jagung Terbaik kepada para Tetangganya. Bukan malah memberi Benih Buruk dan Cacat untuk mempermainkan dan mengakali para Tetangganya.

Jika kita ingin Menikmati Kebaikan, kita harus memulai dengan Menabur Kebaikan kepada Orang Orang di Sekitar Kita. Jika kita ingin Bahagia, maka kita harus Menabur Kebahagiaan Untuk Orang Lain. Jika kita ingin hidup dengan Kemakmuran, maka kita harus berupaya pula untuk meningkatkan Taraf Hidup Orang Orang di Sekitar Kita.

Sebaliknya, jika kita menebar Keburukan dan Kejelekan kepada orang Orang di Sekitar Kita. Maka percayalah, Keburukan dan Kejelekan itu niscaya akan Menyelimuti Hidup kita.

Kita tidak akan mungkin menjadi Pribadi yang Sukses. Jika kita tidak berhasil menabur dan Menebar Kebaikan pada orang orang di sekitar kita. Kualitas Kita Ditentukan Oleh Orang-Orang di Sekitar. Orang yang Cerdas itu Sejatinya adalah orang yang Mencerdaskan Orang Lain.  Begitu pula orang yang Baik adalah orang yang mau berbuat Baik utk Orang lain.

Menjadi orang penting itu Baik, tapi menjadi orang baik itu lebih Penting. Semoga kita dapat terus berupaya untuk. Berhati Bersih dan Mulia tanpa mempermainkan orang lain dan menggunakan Akal Licik.

Berpikiran jernih
Berkata baik, dan
Berperilaku positif
Memberi yg terbaik

Dipersembahkan oleh: UmrohSamara.com

Ikuti kisah-kisah hikmah terbaik di Fan Page kami.

Jadwal Umroh Arminareka Perdana

Jadwal Umroh Arminareka Perdana

Jumlah penduduk Indonesia yang mayoritas muslim, dan kuota Haji yang padat, menyebabkan antrian Haji panjang. 15 sampai 20 tahun, bahkan ada yang sampai 25 tahun. Masa tunggu Haji yang panjang ini, mendorong umat Islam untuk Umroh dulu. Antusiasme jamaah umroh ini harus ditangkap dengan baik sebagai demand potensial. Adanya kasus penyelenggara yang tidak amanah menyebabkan hilangnya kepercayaan umat Islam. Bagaimana tidak, biaya sudah disetor lunas tapi tidak ada kepastian kapan berangkatnya. Hal ini tidak kita dapati di Arminareka. Kami berikan jadwal keberangkatan yang pasti. Anda bisa pilih sendiri kapan harus berangkat. Berikut adalah jadwal umroh Arminareka Perdana.

Jadwal Umroh Arminareka Perdana Pasti dan Banyak Pilihannya

Jadwal keberangkatan yang pasti, akan membuat jamaah tenang. Bisa tidur nyenyak, tidak was-was, mikirin berangkat nggak berangkat. Berangkat kapan ya…? Bagi kami, jadwal yang pasti adalah keniscayaan. Harus. Bahkan kalau boleh saya ibaratkan, JADWAL adalah ruhnya bisnis ini. Jadwal umroh Arminareka Perdana selain pasti, juga banyak pilihan keberangkatan. Bisa dikatakan tiap hari ada jadwal keberangkatan umroh. Hal ini memungkinkan bagi jamaah untuk bebas menentukan sendiri kapan mau berangkat. Disamping itu terkait cuti kerja, jamaah bisa mengajukan cuti kerja lebih awal. Ini nggak bikin repot, calon jamaah bisa menyesuaikan dengan beban kerja di kantor masing-masing.

Segera wujudkan impian anda ke Baitullah bersama Arminareka Perdana dengan penerbangan dari Jakarta langsung tanah suci tanpa transit. Berikut biaya paket umroh dan jadwal umroh Arminareka Perdana, start Jakarta 9 Nov 2017 hingga 22 Februari 2018

Paket UMROH MUZDHALIFAH 9 HARI BY LION (JT 110 | JT 111)

Paket Umroh Muzdhalifah
Paket Umroh Muzdhalifah

Jakarta Langsung Jeddah (tanpa transit)

HARGA PAKET Umroh:
Rp 24.150.000 + Voucher (1 Kamar ber 4)
Rp 24.850.000 + Voucher (1 Kamar ber 3)
Rp 25.550.000 + Voucher (1 Kamar ber 2)

TANGGAL KEBERANGKATAN Jadwal Umroh Arminareka Perdana

  1. 26 Nov 2017 | 07 Rabiul Awal 1439 H | 437 Seat
  2. 30 Nov 2017 | 11 Rabiul Awal 1439 H | 437 Seat
  3. 03 Des 2017 | 14 Rabiul Awal 1439 H | 437 Seat
  4. 07 Des 2017 | 18 Rabiul Awal 1439 H | 437 Seat
  5. 10 Des 2017 | 21 Rabiul Awal 1439 H | 437 Seat
  6. 14 Des 2017 | 25 Rabiul Awal 1439 H | 437 Seat
  7. 31 Des 2017 | 12 Rabiul Akhir 1439 H | 437 Seat
  8. 04 Jan 2018 | 16 Rabiul Akhir 1439 H | 437 Seat
  9. 07 Jan 2018 | 19 Rabiul Akhir 1439 H | 437 Seat
  10. 11 Jan 2018 | 23 Rabiul Akhir 1439 H | 437 Seat
  11. 14 Jan 2018 | 26 Rabiul Akhir 1439 H | 437 Seat
  12. 18 Jan 2018 | 01 Jumadil Awal 1439 H | 437 Seat
  13. 21 Jan 2018 | 04 Jumadil Awal 1439 H | 437 Seat
  14. 25 Jan 2018 | 08 Jumadil Awal 1439 H | 437 Seat
  15. 01 Feb 2018 | 15 Jumadil Awal 1439 H | 437 Seat
  16. 04 Feb 2018 | 18 Jumadil Awal 1439 H | 437 Seat
  17. 08 Feb 2018 | 22 Jumadil Awal 1439 H | 437 Seat
  18. 11 Feb 2018 | 25 Jumadil Awal 1439 H | 437 Seat
  19. 15 Feb 2018 | 29 Jumadil Awal 1439 H | 437 Seat

 

Paket UMROH MINA 9 HARI GARUDA (GA 980 | GA 981 | GA 982 | GA 983)

Paket Umroh Mina
Paket Umroh Mina

Jakarta Langsung Jeddah (tanpa transit)

HARGA PAKET Umroh:
Rp 27.900.000 + Voucher (1 Kamar ber 4)
Rp 28.600.000 + Voucher (1 Kamar ber 3)
Rp 29.300.000 + Voucher (1 Kamar ber 2)

TANGGAL KEBERANGKATAN Jadwal Umroh Arminareka Perdana

  1. 09 Nov 2017 | 19 Safar 1439 H | 135 Seat
  2. 16 Nov 2017 | 26 Safar 1439 H | 135 Seat
  3. 19 Nov 2017 | 29 Safar 1439 H | 135 Seat
  4. 23 Nov 2017 | 04 Rabiul Awal 1439 H | 105 Seat
  5. 03 Des 2017 | 14 Rabiul Awal 1439 H | 135 Seat
  6. 07 Des 2017 | 18 Rabiul Awal 1439 H | 135 Seat
  7. 10 Des 2017 | 21 Rabiul Awal 1439 H | 135 Seat
  8. 14 Des 2017 | 25 Rabiul Awal 1439 H | 135 Seat
  9. 18 Des 2017 | 29 Rabiul Awal 1439 H | 224 Seat
  10. 19 Des 2017 | 30 Rabiul Awal 1439 H | 270 Seat
  11. 19 Des 2017 | 30 Rabiul Awal 1439 H | 267 Seat
  12. 20 Des 2017 | 01 Rabiul Akhir 1439 H | 47 Seat
  13. 21 Des 2017 | 02 Rabiul Akhir 1439 H | 90 Seat
  14. 21 Des 2017 | 02 Rabiul Akhir 1439 H | 97 Seat
  15. 23 Des 2017 | 04 Rabiul Akhir 1439 H | 37 Seat
  16. 28 Des 2017 | 09 Rabiul Akhir 1439 H | 80 Seat
  17. 30 Des 2017 | 11 Rabiul Akhir 1439 H | 90 Seat
  18. 30 Des 2017 | 11 Rabiul Akhir 1439 H | 112 Seat
  19. 30 Des 2017 | 11 Rabiul Akhir 1439 H | 165 Seat
  20. 31 Des 2017 | 12 Rabiul Akhir 1439 H | 277 Seat
  21. 29 Jan 2018 | 12 Jumadil Awal 1439 H | 277 Seat
  22. 22 Feb 2018 | 06 Jumadil Akhir 1439 H | 180 Seat

 

Paket UMROH SHAFA 12-13 HARI GARUDA (GA 982 | GA 983)

Paket Umroh Shafa
Paket Umroh Shafa

Jakarta Langsung Jeddah (tanpa transit)

HARGA PAKET Umroh:
Rp 30.600.000 + Voucher (1 Kamar ber 4)
Rp 31.300.000 + Voucher (1 Kamar ber 3)
Rp 32.000.000 + Voucher (1 Kamar ber 2)

TANGGAL KEBERANGKATAN Jadwal Umroh Arminareka Perdana

  1. 22 Nov 2017 | 03 Rabiul Awal 1439 H | 105 Seat | GA 982- GA 983
  2. 24 Jan 2018 | 07 Jumadil Awal 1439 H | 437 Seat | GA 982- GA 983
  3. 21 Feb 2018 | 05 Jumadil Akhir 1439 H | 437 Seat | GA 982- GA 983

 

Keterangan:
Voucher = Dp Umroh Rp 3.500.000
Hemat bila daftar rombongan
13 jamaah = @ Rp 1.500.000
22 jamaah = @ Rp 1.350.000
40 jamaah = @ Rp 1.100.000

HOTEL *4 & *5 (Paket Mina | Muzdalifah | Safa)
MAKKAH : Al Massa/Rayyana Ajyad/Ajyad Makarim/Elaf Mashaer/Anjum/Pulman Zamzam/Hyat Regeny/Hilton Suites/Marwah Rotana/setaraf
MADINAH : Dallah Taibah/Al Eiman Taibah/Al Eiman AI Manar/setaraf

 

BIAYA UMROH SUDAH TERMASUK

Biaya diatas sudah termasuk:
01. Tiket PP kelas ekonomi Jakarta – Jeddah (JT & GA) | Jakarta – Madinah (SV & GA)
02. Makan 3 kali sehari dengan Prasmanan menu Indonesia
03. Akomodasi Hotel berbintang dekat dengan Masjidil Haram & Masjid Nabawi
04. Ziarah Kota Makkah, Madinah dan Jeddah dengan transportasi Bus AC/TV/DVD/Toilet
05. Perlengkapan Umroh seperti koper, buku manasik, kain batik, tas paspor, kain ihrom & ikat pinggang (jamaah laki-laki), mukena & bergo (jamaah perempuan)
06. Muthawwif (Pembimbing Ibadah) & Tour Leader berpengalaman dan sabar
07. Asuransi Perjalanan dan Asuransi jiwa hingga Rp 50.000.000
08. Manasik Umroh di Asrama Haji & di Madinah
09. Air Zam-zam @ 5 liter
10. Visa Umroh

 

BIAYA UMROH TIDAK TERMASUK

01. Biaya Paspor
02. Suntik Maningitis
03. Surat Mahrom
04. Kursi Roda & Asistensi
05. Kelebihan bagasi (overweight)
06. Tiket domestik dari daerah ke Jakarta
07. Pengeluaran pribadi seperti laundry, telepon, tips, dan lain-lain
08. Tour-tour/ acara diluar program atas permintaan sendiri

Segera Wujudkan Niat Anda Ke Baitullah Bersama Arminareka Perdana. Awali Dengan Dp Umroh Rp 3,5 juta. . Lihat Jadwal Umroh Arminareka Perdana. Tentukan tanggal keberangkatan. Bayar Booking Seat Rp 7.000.000. Lunasi biaya umroh dan Anda siap berangkat.

Setor ke salah satu rekening bank di bawah ini: Atas Nama : PT. Arminareka Perdana

Bank Pendukung Arminareka Perdana
Bank Pendukung Arminareka Perdana

Kirim Bukti transfer untuk Konfirmasi pembayaran via WA ke Nomor 0812-84-133-166

Dokumen dan Pelunasan paling lambat 1 bulan sebelum keberangkatan.
Pilih kapan Anda akan berangkat. Sesuaikan dengan jadwal umroh Arminareka Perdana. Jadikan Perjalanan Ibadah Penuh Hikmah Bersama Arminareka Perdana. Salam Baitullah. Allahu Akbar.

PT ARMINAREKA PERDANA
Penyelenggara Perjalanan Umroh & Haji Plus sejak 1990

Untuk informasi Umroh dan Haji Plus Hubungi:

Hariyanto( Owner: umrohsamara.com )

Konsultan Umroh dan Haji Plus

Dahsyatnya Baitullah Arminareka Perdana

Jadwal Umroh Arminareka Perdana yang lain segera menyusul. Dapatkan info terkini seputar Umroh dan Haji di Fan Page Umroh Samara.

Menyongsong Perubahan Menuju Dunia Yang Lebih Baik

Menyongsong Perubahan
Dunia bergerak begitu cepat. Semua berubah dalam sekejap, dalam hitungan bulan, minggu, hari, jam, bahkan detik. Era globalisasi telah berlalu, membawa perubahan super cepat dalam segala hal yang dilalui. Tidak hanya di dunia industri, tapi juga terjadi perubahan serba cepat dalam bidang sosial kemasyarakatan. Pola hidup, gaya hidup. Terlebih dalam hal informasi. Ketika semua berada dalam genggaman, hal apapun bisa dicari. Saatnya menyongsong perubahan menuju dunia yang lebih baik lagi.

Selamat Datang di Exponential Era

CHANGING TIME (Revolusi Industri ke 4) Selamat Datang di EXPONENTIAL ERA
Written by : SHAILESH MODI Managing Director
Dalam 1998, Kodak memiliki 170rb karyawan & menjual 85% dari keseluruhan kertas foto di dunia. Hanya dalam beberapa tahun, bisnis model mereka menghilang & mereka bangkrut. Apa yang terjadi pada Kodak, juga akan terjadi pada berbagai industri dalam 10 tahun mendatang. Sebagian besar orang tidak memprediksinya sama sekali. Apakah anda pernah mengira di tahun 1998 bahwa 3 tahun kemudian anda tidak perlu mengambil foto dengan film lagi? Kendati kamera digital diciptakan di tahun 1975, yang pada saat itu hanya memiliki 10 ribu pixel. Kamera digital lebih siap menyongsong perubahan. Mengikuti *Hukum Moore*.  Perkembangan teknologi bergerak secara eksponensial. Awalnya merupakan produk gagal, namun akhirnya dapat melampaui kamera analog & menjadi barang umum hanya dalam beberapa tahun.
Hal yang sama akan terjadi juga dengan *Artificial Intelegence/AI* (Kecerdasan Buatan).  Kesehatan, Mobil Elektrik dan Otonom/Mandiri (Autonomous), Pendidikan, 3D Printing, Agrikultur & Pekerjaan lainnya. Selamat datang di Revolusi Industri yang ke-4. Selamat datang di Era Eksponensial. Perangkat lunak akan menggeser industri tradisional dalam 5-10 tahun ke depan.
Uber hanyalah sebuah perangkat lunak, mereka tidak memiliki armada sendiri. Kini Uber menjadi perusahaan taksi terbesar di dunia. Airbnb sekarang menjadi perusahaan perhotelan terbesar di dunia, walaupun mereka tidak memiliki properti apapun.

Menyongsong Perubahan Dunia dengan Kecerdasan Buatan

ARTIFICIAL INTELLEGENCE Kecerdasan Buatan Komputer secara eksponensial menjadi lbh baik dlm mengerti dunia ini. Tahun ini, sebuah komputer mengalahkan Go Player terbaik di dunia, 10 tahun lebih cepat dari perkiraan. Di AS, pengacara2 muda sudah kesulitan mencari pekerjaan karena IBM Watson. Di mana anda bisa mendapatkan saran mengenai hukum dalam hitungan detik. Sejauh ini hanya utk hal2 dasar, dengan tingkat akurasi 90%, dibandingkan jika dikerjakan manusia yg hanya 70%. Jadi, jika anda skrg menekuni hukum, berhentilah. Di masa depan, jumlah pengacara di dunia akan berkurang hingga 90% nya, hanya spesialis yang akan bertahan. IBM Watson telah menolong perawat mendiagnosa kanker, 4x lbh akurat daripada manusia. Facebook kini memiliki perangkat lunak pengenal pola yang dapat mengenali wajah jauh lebih akurat dari manusia. Di tahun 2030, komputer akan lebih cerdas dari manusia.

Menyongsong Perubahan Solusi Transportasi Masa Depan

AUTONOMOUS CAR Mobil Otonom siap menyongsong perubahan. Tahun 2018 nanti, mobil otonom pertama di dunia akan diluncurkan untuk umum. Sekitar tahun 2020, keseluruhan industri otomotif akan bergeser. Anda akan tidak ingin memiliki mobil lagi. Anda akan menelpon sebuah mobil untuk anda. Kemudian akan menjemput & mengantar anda ke tujuan. Anda tidak akan perlu memarkirkan mobil anda. Anda hanya akan membayar jarak yg anda tempuh, dan dapat lebih produktif selama perjalanan.
Anak-anak kita tidak perlu lagi mendapatkan SIM atau memiliki mobil sendiri. Hal ini akan mengubah banyak kota karena akan terjadi pengurangan 90-95% mobil karenanya. Kita dapat mengalih fungsikan tempat parkir menjadi taman.
1,2 juta orang di dunia meninggal setiap tahunnya akibat kecelakaan mobil. Sekarang ini kita mengalami 1 kecelakaan per 100.000 KM. Dengan adanya mobil otonom, angka ini akan turun drastis menjadi 1 kecelakaan per 10 juta KM. Ini akan menyelamatkan sejuta jiwa per tahunnya. Banyak perusahaan mobil akan bangkrut.
Perusahaan mobil tradisional dengan pendekatan evolusinya akan menciptakan mobil yang lebih baik. Sedangkan perusahaan teknologi seperti Tesla, Apple, Google dengan pendekatan revolusinya akan membangun komputer beroda. Saya telah berbicara dengan banyak engineer Volkswagen & Audi, mereka semua sangat ketakutan dengan Tesla. Perusahaan asuransi akan mendapatkan banyak masalah, karena tanpa kecelakaan, asuransi akan menjadi 100x lebih murah. Bisnis model asuransi kendaraan akan punah. Real estate akan berubah. Karena jika anda bisa bekerja dalam perjalanan, orang akan pindah jauh-jauh untuk tinggal di tempat yang lebih indah.

Menyongsong Perubahan dengan Energi Ramah Lingkungan

Mobil elektrik akan menjadi barang umum di tahun 2020 nanti. Perkotaan akan menjadi tidak sebising sekarang karena mobil sudah menggunakan listrik. Listrik akan menjadi makin ramah lingkungan & murah. Produksi tenaga surya bertumbuh secara eksponensial selama 30 tahun ini. Tetapi baru sekarang ini akan terlihat dampaknya. Tahun lalu, lebih banyak tenaga surya yg dipasang dibandingkan tenaga fosil (migas, batubara). Harga tenaga surya akan turun jauh hingga semua perusahaan batu bara akan gulung tikar di tahun 2025. Dengan adanya listrik murah, air akan ikut menjadi murah. Proses desalinasi kini hanya membutuhkan 2kWh/m3. Kita tidak akan mengalami lagi kelangkaan air di sebagian besar tempat, hanya mungkin air minum saja yg akan langka. Bayangkan apa yg mungkin terjadi jika air bersih dapat diakses oleh siapa saja secara gratis.

Kehidupan Dunia Akan Menjadi Lebih Sehat

HEALTH Kesehatan mengalami kemajuan drastis. Harga Tricoder X akan diumumkan tahun ini. Akan ada banyak perusahaan yang membangun peralatan medis. Nama “Tricoder” diambil dari Star Trek yang akan bekerja melalui smartphone anda. Memindai retina anda, mengambil sampel darah anda, dan mendeteksi nafas anda. Alat ini kemudian akan menganalisa 54 tanda2 biologis yang dapat mengidentifikasi hampir segala jenis penyakit. Harganya murah, sehingga dalam beberapa tahun saja, setiap orang di dunia akan mendapatkan akses kedokteran kelas dunia secara hampir gratis.

Menyongsong Perubahan Industri Printing

3D PRINTING. Printer 3 Dimensi. Harga Printer 3 Dimensi semakin murah turun dari $18.000 menjadi $ 400 dalam 10 tahun. Dalam rentang waktu yang sama pula, kecepatannya menjadi 100x lebih cepat. Semua perusahaan sepatu besar telah mulai mencetak 3 dimensi sepatu-sepatu mereka. Suku cadang pesawat terbang juga sudah dicetak 3 dimensi di bandara-bandara terpencil. Bandar udara antariksa pun sekarang memiliki sebuah printer yg mengeliminasi keperluan stok suku cadang yang besar. Di akhir tahun ini smartphone generasi baru akan memiliki kemampuan memindai 3 Dimensi. Anda akan dapat memindai 3 Dimensi kaki anda & mencetak sepatu yg sempurna untuk anda dari rumah. Bahkan, di China, orang telah membangun gedung 6 lantai dengan 3D Printing. Pada 2027, 10% barang akan diproduksi dgn 3D Printing.

Membuka Ruang Membuka Peluang

BUSINESS OPPORTUNITY. Menyongsong perubahan Peluang Bisnis. Jika anda sedang berpikir spesialisasi apa yg akan anda geluti, tanyakan ini kepada diri anda sendiri. Di masa depan, apakah mungkin kita akan memiliki hal tersebut?” Jika jawabannya adalah YA, bagaimana anda dapat membuatnya hadir lebih cepat? Jika tidak dapat dilakukan dengan smartphone anda, lupakan saja ide tersebut. Dan setiap ide yg dirancang untuk berhasil di abad 20, pasti akan gagal di abad 21.
WORKS. Para Pekerja. 70-80% pekerjaan akan hilang dalam kurun waktu 20 tahun ke depan. Akan ada banyak pekerjaan baru, namun belum jelas apakah akan ada cukup lapangan pekerjaan dalam waktu yang singkat. AGRICULTURE. Pertanian. Akan hadir robot agrikultur seharga $100 di masa depan. Petani di negara-negara berkembang akan menjadi manajer di ladangnya masing-masing & tidak akan bekerja lagi di ladangnya.
Aeroponics akan membutuhkan jauh lebih sedikit air. Produksi daging premium telah ada sekarang ini & akan menjadi lebih murah daripada daging sapi di tahun 2018. Sekarang ini, 30% dari semua lahan agrikultur digunakan untuk memelihara sapi. Bayangkan jika kita tidak membutuhkan lahan seluas itu lagi. Beberapa pebisnis baru mulai memperkenalkan protein serangga di pasaran, di mana kandungan proteinnya jauh melebihi daging. Protein serangga ini akan diberi label sumber protein alternatif. Meskipun sebagian besar orang masih akan menolak untuk mengkonsumsi serangga.

Manusia Sejahtera, Lingkungan Bersih, Tujuan Akhir Perubahan

Ada aplikasi bernama Moodies, yg dpt mendeteksi mood anda saat ini. Di tahun 2020 akan ada aplikasi yang dapat mendeteksi ekspresi wajah anda jika anda berbohong. Bayangkan jika dalam debat politik, dapat terlihat siapa yg berbohong/jujur.
Bitcoin akan menjadi barang umum & bahkan mungkin akan menjadi standar nilai tukar cadangan.
LONGEVITY Harapan Hidup. Saat ini rata-rata umur harapan hidup manusia bertambah 3 bulan setiap tahunnya. 4 tahun lalu harapan hidup manusia adalah 79 tahun, sekarang 80 tahun. Angka ini akan terus bergerak naik, dan pada tahun 2036, umur harapan hidup manusia akan mencapai 100 tahun.
EDUCATION. Pendidikan. Smartphone termurah sudah beredar di Afrika & Asia dengan harga $10 saja. Hingga 2020, 70% umat manusia akan memiliki smartphone. Itu berarti semua orang akan memiliki akses yg sama terhadap pendidikan kelas dunia. Setiap anak akan dapat menggunakan Khan Academy untuk segala hal yg diajarkan di sekolah-sekolah negara maju. Soo Life Is @ Choice � Let’s Move On �
Dipersembahkan oleh: Umroh Samara, siap menyongsong perubahan.

Travel Umroh Terpercaya

Travel umroh terpercaya adalah mutlak dibutuhkan umat Islam. Penduduk Indonesia yang mayoritas muslim adalah pangsa pasar yang besar untuk usaha Travel umroh. Tak dapat dipungkiri masa tunggu yang sangat lama mendorong umat Islam untuk mencari alternatif tercepat ke Baitullah. Maka demand umroh luar biasa tak terbendung. Hal ini dimanfaatkan oleh orang-orang yang tak bertanggung jawab untuk menangguk untung besar, minim standar. Maka bermunculanlah biro travel dengan program murahnya. Tabiat masyarakat Indonesia, jika ada hal yang berbau murah langsung diserbu. Wahai sahabat…umroh bukan wisata biasa. Umroh adalah wisata ibadah. Ibadah ujung-ujungnya adalah mempersembahkan yang terbaik kepada Allah. Demikian juga dengan seharusnya kita dalam umroh. Dan pada hakekatnya kebaikan tersebut kita sendiri yang menikmatinya. Pilih travel terbaik, pilih travel umroh terpercaya, yang berpengalaman puluhan tahun menghantarkan jamaah ribuan ke tanah suci. Arminareka Perdana adalah salah satunya. Bahkan saat ini selain terbaik, terpercaya juga terbesar no.1 di Indonesia. Dan ditunjang pengalaman lebih dari 27 tahun melayani jamaah.

MLM Umroh Halal Sesuai Syariah
Sertifikat MUI

Legalitas Landasan Kredibilitas bagi Travel Umroh Terpercaya

Dengan menggunakan travel umroh terpercaya, kita bisa lebih khusuk dalam beribadah. Karena kita yakin dengan profesionalisme, semua akan tertangani dengan rapi dan sukses. Kita bisa ibadah umroh dengan tenang, tanpa diliputi hal-hal yang mengkhawatirkan. Hal itu bisa diperhatikan dari kelengkapan ijin usaha atau legalitas. Bagi saya legalitas adalah landasan kredibilitas.

Legalitas merupakan Dokumen-Dokumen Penting yang dimiliki oleh perusahaan sebagai landasan hukum dalam menjalankan kegiatan usaha. Sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku terutama bagi penyelenggara biro  haji dan umroh.

Legalitas yang jelas adalah syarat mutlak bagi keberlangsungan suatu usaha. Karena hal itu adalah menyangkut kredibiltas dan tanggung-jawab sebagai penyelenggara terhadap pelayanan para jamaah. Sejak saat berangkat, saat berada di Tanah suci sampai kembali dengan selamat ke Tanah Air.

Cukup banyak Tour & Travel / Biro penyelenggara Umroh dan Haji plus yang tidak memiliki ijin resmi dan melayani pendaftaran umroh dan haji plus. Yang kemudian di sub-kan kepada Biro Haji dan Umroh yang memiliki ijin resmi.

Alhamdulillah sejak tahun 1990, Legalitas Arminareka Perdana selalu diperbaharui guna meyakinkan jamaah atas biro Haji dan Umroh  ini.

Berikut adalah Legalitas Arminareka Perdana:

  • No. Surat Izin Usaha Biro Perjalanan Umum : Kep. 21/BPU/II/90
  • NPWP : 01.342.510.3-432.000
  • No. Izin Domisili : 300/75/KI IB/XI/2007
  • No. Izin Umroh : D / 78 Tahun 2015 (diperbarui tiap 3 tahun)
  • No. Izin Haji : D / 136 Tahun 2015 (diperbarui tiap 3 tahun)
  • Anggota AMPHURI (Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji Umroh Republik Indonesia) No. Reg. 075/AMPHURI/2008
  • Terdaftar di Kementrian Agama No. Dj.VII.I/4/Hj.09/1332/2008
travel umroh terpercaya
Legalitas adalah kredibilitas

Pengalaman dan Prestasi Bukti Travel Umroh Terpercaya

27 tahun melayani jamaah Umroh dan Haji Plus sudah cukup bagi umat Islam untuk menjadikan Armina sebagai pilihan. Percayakan perjalanan umroh Anda kepada kami. Insya Allah kami siap mewujudkan impian Anda. Berikut adalah bukti prestasi kami.

Grafik Pertumbuhan Jamaah
Grafik Pertumbuhan Jamaah

Yakin dan Percayakan perjalanan ibadah Umroh Anda dan keluarga tercinta pada kami Arminareka Perdana. Informasi dan pendaftaran hubungi saya. Terima kasih.

 

Arminareka Perdana

Arminareka Perdana
Arminareka Perdana adalah travel umroh dan haji plus dengan jam terbang lebih dari 27 tahun. Berdiri sejak 9 Februari 1990. Arminareka Perdana resmi terdaftar di AMPHURI dan Kementerian Agama RI (cek disini).

PT Arminareka Perdana merupakan perusahaan umroh Terbesar No.1 di Indonesia. Yang berhasil memberangkatkan Jamaah umroh dan haji plus terbanyak sejak tahun 2009 s.d. 2017 sesuai data Net Sales Garuda Indonesia Airlines. Dan hebatnya lagi lebih dari separuhnya berangkat dengan gratis. Karena memanfaatkan program solusi dari perusahaan.  Hal ini sekaligus membuat para jamaah umroh lebih sejahtera dalam kehidupannya.

Alhamdulillah di usia ke 27 tahun. Arminareka Perdana tetap sebagai penyelenggara Perjalanan Umroh & Haji Plus yang terbanyak dalam jumlah memberangkatkan jamaah dan terpecaya di negeri ini. Sesuai dengan visi misinya dalam memasyarakatkan Umroh dan Haji. Yaitu membangun komunitas umat yang aktif, kreatif dan profesional penuh semangat dan tanggung jawab. Serta mengutamakan kebersamaan dalam Syiar di berbagai daerah di tanah air.

Arminareka Perdana
Arminareka Perdana

Sekilas Sejarah Arminareka Perdana

Sejarah keberhasilan Arminareka Perdana tak lepas dari tangan dingin sang Direktur utama ibu Ir. Hj. Darnelly Guril. Perempuan kelahiran Padang, 28 Januari 1958 ini, awalnya adalah dosen di Universitas Negeri Jambi sejak tahun 1983. Pada tahun 1989 beliau merantau ke Jakarta mengikuti jejak suaminya, Guril Muzzakar, yang bekerja di sebuah perusahaan minuman ternama. Di Jakarta, kiprah Darnelly di bidang pendidikan tak surut. Ia kembali mengajar di Fakultas Nasional.

Atas ajakan tetangga pada awal 1990, ia mulai merintis bisnis di bidang perjalanan haji dan umroh bernama PT Arminareka Perdana. Perjuangan membangun perusahaan itupun tidaklah mudah. Di tengah kompetisi perusahan serupa yang ketat, ia mulai menjajakan jasa perjalanannya dengan metode konvensional. ”Ketika itu, untuk mencari calon jama’ah, saya harus jemput bola. Dengan memakai kendaraan umum saya mondar-mandir kesana kemari. Hasilnya tak selalu baik juga, banyak yang menolak”, kisah Direksi Arminareka Perdana ini.

Namun, Darnelly Guril dan suami tak mudah menyerah. Demi keinginannya untuk meraih ridho Alloh SWT, ia terus berjuang. Di tahun pertama berhasil membawa 8 jama’ah ke tanah suci. Baginya 8 jama’ah ini merupakan embrio kesuksesan masa depan. Sayang, sebelum mimpi itu terwujud, sang suami tercinta dipanggil Yang Kuasa pada tahun 2003. Bagi salah satu direksi arminareka perdana ini, kepergian suaminya merupakan pukulan yang sangat berat. Namun ia tak mau larut dalam kepedihan. Ia bertekad untuk tetap melanjutkan bisnis ini.

Sukses Bermula dari Inovasi Pemasaran

Tahun 2008 babak baru dalam bisnisnya mulai terjadi. Sejak 13 Mei 2008 ia dan tiga rekannya melakukan inovasi cerdas dalam bisnisnya. Ia bergeser dari sistem penjualan profesional ke konsep sistematis, dengan menjadikan jama’ah sebagai mitra perusahaan. Di tahun tersebut lahirlah anak perusahaan bernama PT Armina Utama Sukses (saat ini bernama PT Lima Utama Sukses / LUAS). Sebagai langkah inovasi strategi pemasaran jasa penyelenggaraan ibadah Umroh dan Haji.

Hasilnya mengejutkan. Semula setiap tahunnya Travel Haji dan Umroh PT Arminareka Perdana hanya mampu memberangkatkan jamaah tidak lebih dari 600 orang. Pasca didirikan PT LUAS terjadi lompatan jumlah yang sangat signifikan. Saat ini setiap bulannya PT Arminareka Perdana mampu memberangkatkan jama’ah Umroh sekitar 5000 jama’ah dan menjadi yang terbesar di Indonesia.

Bisnis biro perjalanan haji dan Umroh memang menyimpan potensi yang luar biasa. Ibu Darnelli Guril merupakan salah direksi arminareka perdana yang jeli melihat peluang usaha tersebut. Para jamaah yang tergabung di dalamnya selain dapat melaksanakan ibadah Umrah maupun Haji. Mereka juga diberi hak usaha agen secara GRATIS/ free yang bisa dikerjakan sambil bekerja, untuk meningkatkan taraf hidupnya.

“Jadi apa salahnya jika beribadah sambil bekerja dapat dikerjakan secara bersinergi?” demikian direksi arminareka perdana berpendapat.

Program Solusi dari Arminareka Perdana Terbukti Sukses Meningkatkan Taraf Hidup Jamaahnya

Kesuksesan Arminareka Perdana memberangkatkan jamaah Umroh sampai lebih dari 5000 jamaah terletak pada 3 Program Solusi yang ditawarkan. Program ini dikenalkan ke masyarakat sejak 2008 dan terbukti membantu masyarakat untuk mencapai impian ke Baitullah tanpa kendala biaya. Bahkan bisa mempercepat rezekinya berkat dari peluang usaha agen travel umroh yang diberikan free dan dimiliki setiap jamaahnya. Inilah kerjasama saling menguntungkan antara travel umroh dengan jamaahnya. Satu sisi penyelenggara perjalanan umroh bisa mempunyai cabang di mana-mana. Dan jamaah juga mendapatkan penghasilan berlimpah dari usaha memasarkan produknya yaitu Paket Umroh dan Haji Plus Armina.
Program Solusi Arminareka Perdana
Program Solusi Arminareka Perdana
Bukti kesuksesan itu bisa dilihat pada salah satu grup Dahsyatnya Baitullah atau DB yang dipimpin ibu Emi Suryo. Sebuah grup pembinaan bisnis jaringan yang paling pesat pertumbuhannya. Grup Dahsyatnya Baitullah rutin mengadakan seminar setiap Sabtu dan Minggu, juga hari libur Nasional. Jamaah grup ini sudah tersebar di seantero negeri. Adalah keuntungan jika sahabat UmSa bisa bergabung di grup DB, karena bisa ikut menikmati support sistem yang sudah menasional. Jamaah grup DB ada yang mendapatkan komisi bagi hasil dari jutaan sampai milyaran. Saya adalah salah satunya. Melalui UmrohSamara.com saya mencoba memasarkan dan mensosialisasikan program Umroh dan Haji Plus Arminareka Perdana.Dari segi sistimnya, Peluang Usaha travel umroh Arminareka Perdana ini  lebih baik  dari Perusahaan lainnnya. Inilah yang membedakannya dengan biro umroh sejenis.

PELUANG INI COCOK DAN BISA DIIKUTI OLEH :

  • DKM, jamaah masjid, musholla dan majelis ta’lim
  • Pimpinan & pengurus pesantren, KBIH, Yayasan, Perusahaan, Koperasi
  • Para habaib, kyai, ustadz, guru, karyawan swasta dan pegawai negeri
  • Para aktifis muslim, marketing dan konsultan muslim
  • Para pensiunan swasta dan negeri
  • Aktivis kesehatan, Dokter, perawat, bidan, apoteker
  • Dan semua masyarakat muslim baik di Indonesia maupun di dunia.

Dengan menjadi jamaah umroh PT Arminareka Perdana, kita sekaligus punya usaha sampingan. Dengan potensi pengahasilan hingga miliaran. Anda tertarik umroh lewat Arminareka Perdana…? Hubungi saya. Insya Allah saya siap membantu segala sesuatunya. Pendaftaran bisa online. Semua berkas jamaah dikirim lewat jne. Insya Allah nanti nama ke-agen-an Anda akan terpampang di website ini. Ada pembinaan melalui Grup WA dan Facebook. Ikuti pula fan page kami umroh samara. Terima kasih. Sukses bagi Anda yang segera ambil action, atau teman Anda akan mendahului buka agen di sebelah Anda.