Nikmatnya Haji Bersama Arminareka Perdana

Catatan Perjalanan Haji 2017 Arminareka Perdana (2). Kami rangkai dari WA Ibu Emi Suryo langsung dari Makkah dan Madinah. Subhanallah Nikmatnya Haji bersama Arminareka Perdana, Nikmat tiada bertepi berada di tempat tersuci dengan Pelayanan Serba Wowww dan Maksimal.

Nikmatnya Haji Bersama Arminareka Perdana

Yuk Bapak Ibu dan Sahabat-sahabat Dahsyatnya Baitullah yang belum pernah Umroh, setelah membayar DP Umroh 3.5 Juta, segera Action. Dan paksakan untuk berani bisa menyisihkan Rezeki untuk Mulai Mencicilnya. Atau jika mau Gratis Jalankan Hak Usahanya dengan Sepenuh Hati. Inshaa Alloh akan Di Ijabah Impian kita ke Baitulloh untuk Haji atau Umroh.

Bagi sudah pernah Umroh atau berkali-kali Umroh, Mulai sisihkan rezeki nya untuk bisa menabung membayar Porsi Haji Plusnya. Benar lho nikmatnya Haji bersama Arminareka Perdana tuh tiada terkira, sulit dilukiskan dengan kata-kata.

Ya Perjuangkan…Perjuangkanlah untuk bisa Tunaikan Kewajiban Rukun Islam yg ke 5 yaitu Haji. Jangan mentang-mentang urutan no 5, terus kita nyantai melaksanakannya. Tidak ya. Justru di situlah istimewanya rukun Islam yg terakhir ini. Karena rukun Islam yang kelima ini penuh perjuangan untuk bisa menunaikannya. Namanya aja perjuangan, harus dimulai dari sekarang. Sejak jauh-jauh hari. agar hasilnya bisa maksimal.

Mau Khusyuk dan Nyaman dalam berhaji ?

Ingat…Ingaat…Jangan Berhitung-hitung dengan Allah dalam urusan ke Baitullah, Urusan ibadah Haji dan Umroh. Karena Allah akan ganti semua biaya Haji atau Umroh kita. Bahkan gantinya berlipat ganda lho. Kalau Anda nggak percaya dengan jaminan Allah, bagaimana mungkin Anda bisa percaya dengan yang lainnya.

Upayakan bisa mempergunakan Fasilitas Haji Plus. Mau Khusyuk dan nyaman berhaji? Gunakan Arminareka karena nikmatnya haji bersama Arminareka Perdana itu sungguh luar biasa. Pilihan Tepat Haji Bersama ARMINAREKA PERDANA, lalu cari Grup yang tepat untuk memberikan Solusi bisa Umroh maupun Haji. Segera Hubungi Semua Konsultan-konsultan dari Grup Dahsyatnya Baitullah Solusi Umroh & Percepatan Rezeki.

Bagaimana dengan Masalah harganya? Kalau Haji Plus kan Mahal bisa Ratusan juta begitu kata sebagian orang-orang. Saya mah nggak papa mau pake Reguler saja yang Penting Kan bisa Haji…! Eiiittss.. Eiitsss…Nanti dulu, Jika Alloh berikan Kita Kemampuan Financial, Tekad, Fisik, Semangat, dll. Mengapa kita tidak Upayakan bisa Haji Plus dengan Fasilitas ternyaman.

Solusi Haji, Umroh dan Percepatan Rezeki dari Arminareka Perdana

Tenang bapak ibu… sesuai Chat di atas, Arminareka Perdana sudah menyediakan Solusinya. Bapak/Ibu dan seluruh keluarga bisa Umroh dan Haji Gratis. Asalkan kita mau Action, mau Rendah hati belajar, sanggup dan Ikhlas melakukan Prosesnya.

Masalah Harga Jangan dipikir njelimet, Percaya saja akan janji Alloh. Alloh akan Mampukan bagi hamba-Nya yang betul-betul terpanggil. Alloh Pun akan mengganti biaya yang sudah kita keluarkan untuk ber Haji 700 x lipat, aamiin. Nggak percaya…? Saya Emi Suryo sudah merasakan nikmatnya haji bersama Arminareka Perdana yang luar biasa, GRATIS tanpa keluar biaya. Bisa umroh GRATIS berkali kali. Meng-umrohkan keluarga, dhuafa dan sanak family GRATIS. Menikmati penghasilan bulanan ratusan juta. Memperoleh reward milyaran tiap tahun. Saya yakin…Bapak Ibu juga bisa seperti saya.

Ga Percayaa ???… Hajian Bersama Arminareka Perdana itu Uenak dan Nyaman bingiiiitssss, ini nih pengalaman Pribadiku.

Ya Alloh nikmatnya Haji bersama Arminareka Perdana itu memang DAHSYAT, TOP, nyaman dan khusyuk sekali Sahabat-sahabat. Memang benar ya ada harga ada rupa.

Fasilitas Haji Plus Arminareka yang Serba Wow

Kami semua melaksanakan semua Rangkaian Ibadah dengan sangat Aman, nyaman dan tenang. Tidak mengeluarkan biaya apapun lagi, kecuali Oleh-oleh kita buat teman-temen, kerabat & keluarga Tercinta.

Hotelnyapun *sangat amat* dekat dengan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi. Sudah sangat tambah amat lagi, artinya tinggal merem aja sudah sampe, hehehe karena saking dekatnya 😃

900 Jamaah Haji yang di berangkatkan oleh ARP di tahun 2017 ini, semuanya menginap di Hotel berbintang 5. Jaraknya hanya selangkah saja menuju masjid. Seperti SwissBell, Pulman zam-zam, Rayhan Rotana, Movenpick, Fairmont, Royal Dar Eiman, dll. Dengan Menu makanan Full Board Hotel…hmmmm yummiiii 🍰🍲🍱🍤🍗🥛

Nikmatnya Haji Bersama Arminareka Perdana
Suasana Makan Bersama di Swissotel

Kesehatan Prima untuk Jamaah2pun amat di perhatikan ARP….Luar biasaa. Dokter-dokter ada di setiap 5 Kloter penerbangan, kebetulan saya ada di Kloter Terakhir yg berangkat 19 Agustus.

Mereka para Dokter standby dan siap melayani kami dengan senyum terindah dan TerIkhlasnya. Karena yang sedang di tangani adalah Tamu-tamu kekasih Alloh. Armina pun menyediakan tempat praktek dengan jam tertentu, pagi dan sore. Membuka Praktek konsultasi seperti halnya di Indonesia, mantabzzz kan…. Makin cinta deh Arminareka Perdana

Soal makanan bagaimana….wuih jangan di tanyaa. Semua menu ada…ada Indonesia, ada Arabian, Ada Western… dengan beraneka Ragam Kue. Puding dan buah2an… sungguh nikmat jamuan di rumah Alloh ini ya Robb, surga duniaa. Jangan kaget ya… sampai Indonesia bobot makin bertambah….qiqiqiqiqiqi…🙈

Dan masih banyak lagi fasilitas-fasilitas maksimal yg ARP berikan serta kenikmatan lain yang tak bisa saya sebutkan satu persatu. Hanya satu kata yg keluar dari hati ini : *BERSYUKUR* atas karunia bisa mencicipi nikmatnya Haji bersama Arminareka Perdana.

Jika Boleh Aku Mau Haji Tiap Tahun

Sungguh….rasanyaa… biaya Haji yg di keluarkan… tiada artinya dengan fasilitas yg ARP berikan. Serta Kenikmatan & kemudahan2 yang Alloh berikan selama di tanah suci.

Jika di perbolehkan, rasanya ingin sekali bisa haji berkali-kali. Tapi sayangnya pemerintah maupun Arminareka hanya memberikan Izin 1 x saja seumur hidup. Mengingat masa tunggu Haji yg demikian lama di Indonesia, baik Reguler maupun Plus.

So bapak ibu serta Sahabat-sahabatku mulai hari ini… Mari kita luruskan kembali niat awal kita, akan keberadaan kita di ARP ini ingin apaa ??? Ingin semuanya ke Baitulloh Kan.. baik umroh maupun Haji? Mari Perjuangkan Impian tersebut bersama Armina. Khususnya Grup Dahsyatnya Baitullah, grup dengan pertumbuhan jamaah yang luar biasa. Salah satu grup terbesar di Armina, dengan support sistem tersebar di seluruh nusantara.

Segera Hadir dan menghadirkan, siapapun itu ke Seminar-semiar Dahsyatnya Baitullah di berbagai Wilayah. Luaangkan waktu 2 – 3 jam saja. Jika Percaya dan Yakin akan kebesaran Alloh, Inshaa Alloh Baitulloh menjadi amat dekat dan nyata, aamiin

Yang sudah pernah Umroh, Ayo berani Menyisihkan untuk menabung dan cicil Porsi Haji. Waiting List Haji Arminareka Perdana hanya 4 – 5 tahun saja. Sungguh… doa-doa indah akan kupanjatkan. Agar semua Bapak Ibu yang membaca tulisan ini serta Sahabat-sahabatku bisa BerHaji semuanya. Untuk memenuhi Rukun Islam yg ke 5, khususnya bisa berhaji bersama Armina Grup Dahsyatnya Baitulloh, aamiin 😭

Salam sayang dari Makkah Almukaromah. Menunggu Waktu Adzan Subuh Berkumandang.

Leader ARP Emi Suryo

Ikuti informasi terkini terkait Umroh dan Haji Plus di acount Facebook kami Umroh Samara.

Tinggalkan komentar