Mengapa Harus Memilih Dahsyatnya Baitullah

Grup Dahsyatnya Baitullah adalah salah satu mitra usaha PT Arminareka Perdana yang dinahkodai oleh Ibu Emi Suryo. Dengan sentuhan kelembutan keibuannya namun penuh ketegasan, beliau berhasil membesarkan grup Dahsyatnya Baitullah atau DB. Di samping juga melahirkan leader-leader besar yang sukses mengantarnya menjadi milyarder. Dibawah kepemimpinan Ibu Emi Suryo grup Dahsyatnya Baitullah menjadi salah satu mitra usaha terbesar dari PT Arminareka Perdana. Yang mampu memberikan kontribusi hingga ratusan ribu jamaah di seluruh Indonesia. Konsep dan strategi apa yang dijalankan oleh ibu Emi Suryo dalam menahkodai grup ini…? Sehingga mampu melahirkan leader besar dan milyarder ini? Inilah Rahasia mengapa harus memilih Dahsyatnya Baitullah:

Rahasia Mengapa Harus Memilih Dahsyatnya Baitullah

Keberhasilan Grup Dahsyatnya Baitullah dalam melakukan pembinaan terhadap jamaahnya tentu tidak lepas dari komitmen yang kuat. Ya, komitmen para leader dan jamaah dalam menjalankan dan menjunjung tinggi prinsip dan tag line grup. Ini rahasia pertama mengapa harus memilih Dahsyatnya Baitullah, karena Prinsip JUJUR, AMANAH dan BERETIKA.

Mengapa Harus Memilih Dahsyatnya Baitullah
Pin Resmi Grup Dahsyatnya Baitullah
  1. JUJUR dalam menjalankan usaha kemitraan. Ini merupakan kunci kesuksesan setiap jamaah. Karena prinsip Jujur ini bukan lagi menjadi wilayah manusia. Jujur ini mempunyai dimensi langit. Artinya berhubungan langsung antara pribadi dengan Allah swt.
  2. AMANAH dalam menjalankan usaha kemitraan. Ini diimplementasikan oleh setiap jamaah dalam bentuk melakukan pembinaan yang terus menerus. Dan juga memberikan pelayanan yang prima kepada setiap calon tamu Allah.
  3. BERETIKA dalam menjalankan usaha kemitraan. Dimana setiap jamaah yang tergabung dalam grup DB tidak akan pernah mempengaruhi calon jamaah lain. Tentunya yang sudah memiliki konsultan dalam satu payung PT Arminareka.

Program Pembinaan Berkesinambungan

Rahasia kedua mengapa harus memilih Dahsyatnya Baitullah adalah karena adanya program pembinaan yang berkesinambungan. Ini merupakan salah satu program unggulan grup Dahsyatnya Baitullah, sebagai bentuk tanggung jawab mensukseskan jamaah. Hal ini dilakukan karena latar belakang pendidikan dan status sosial ekonomi yang berbeda antar jamaah. Tujuannya agar terjadi pemerataan dalam pemahaman product knowledge, sehingga tidak terjadi perbedaan dalam mengimplementasikan visi misi PT Arminareka Perdana.

Mengapa Harus Memilih Dahsyatnya Baitullah
Pendalaman materi Dahsyatnya Baitullah

Program pembinaan grup Dahsyatnya Baitullah memiliki kurikulum yang terstruktur dan sistematis. Sehingga dalam penerapan terhadap jamaahnya pun dilakukan secara bertahap dan berjenjang. Inilah alasan mengapa harus memilih Dahsyatnya Baitullah. Beberapa bentuk pembinaan yang diberikan kepada jamaah dilakukan dalam berbagai bentuk TRAINIG seperti berkut:

  1. Training Pendalaman Materi Dahsyatnya Baitullah (PMDB) tingkat Dasar dan Lanjutan.
  2. Training Kursus Singkat Dahsyatnya Baitullah (KSDB)
  3. Training Komunikasi Efektif/Public Speaking. (PKEDB)
  4. Training Internet Business Online (IBO DB)
  5. Training Super Dahsyat
  6. Training Motivasi Spiritual

Support Sistem dan Alat Bantu Syiar

Keuntungan lain yang akan didapatkan oleh setiap jamaah yang bergabung dalam grup Dahsyatnya Baitullah PT. Arminareka Perdana adalah tersedianya fasilitas penunjang syiar para jamaah dalam bentuk alat promosi. Tersedia alat bantu syiar dalam berbagai jenis seperti Brosur, majalah, flyer, spanduk. Juga tersedia banner, back drop, kartu nama, company profile, T-shirt, sticker, pin, bahan jas, dll.

Keberadaan alat bantu syiar sangat membantu kelancaran jamaah dalam menjalankan usaha kemitraannya. Semua alat bantu syiar tersebut bisa diperoleh di Toko DB. Itulah alasan Mengapa Harus Memilih Dahsyatnya Baitullah.

Program Rutin Tahunan “Umroh Samara”

Mengapa Harus Memilih Dahsyatnya Baitullah? Karena banyak keunggulannya. Keunggulan lain dari grup Dahsyatnya Baitullah PT. Arminareka Perdana adalah adanya program rutin tahunan yaitu “Umroh Samara” DB Peduli Umat. Carter 1 sampai 2 pesawat. Dengan jamaah 500 – 1000 orang. Diantara jamaah yang ikut program umroh samara ada yang diberangkatkan GRATIS oleh Ibu Emi Suryo. Fasilitas yang diberikan pada umroh samara sangat sangat memuaskan, karena selalu disediakan dokter-dokter yang siap melayani kesehatn jamaah. Umroh samara ini biasanya dilkasanakan pada bulan Maret setiap tahunnya.

Mengapa Harus Memilih Dahsyatnya Baitullah
Umroh Samara DB Peduli Umat

Kabar gembira bagi sahabat UmSa di seluruh nusantara, bahwa grup Dahsyatnya Baitullah akan mengadakan umroh samara 2018. Berangkat 11 Maret 2018 dengan 1000 jamaah. Dengan men-carter 2 pesawat Lion Air dan Garuda. Dan sudah buka pendaftaran dari sekarang.

Program Menarik Lainnya

Alasan lainnya mengapa harus memilih Dahsyatnya Baitullah karena Rutin mengadakan kegiatan sosial. Baik itu berupa santunan anak yatim/piatu. Atau bantuan dhuafa sebagai bentuk empati dan peduli lingkungan sosial.

Talkshow rutin di TV dan Radio sebagai media promosi bagi pengembangan usaha jamaah. Yang mana program ini bisa diikuti seluruh jamaah di seluruh Indonesia.

Senin Gesit (Gerakan Silaturahmi Produktif). Senin Gesit menjadi ajang silaturahmi seluruh leader dengan Ibu Emi Suryo. Selain juga ajang tukar pengalaman, saling melengkapi antar leader.

Ada pembinaan Grup WhatsApp Sehat Kaya Berkah (SKB). Yang mana berisi motivasi usaha dan tempat tanya jawab antara leader dengan ibu Emi Suryo.

Kira-kira dengan seabrek program tersebut di atas, adakah kesulitan Anda yang tak teratasi…? Berapa nilainya kalau harus dirupiahkan dari semua support di atas. Wow…bagi saya semua support sistem di atas tak ternilai harganya. Itulah Mengapa Harus Memilih Dahsyatnya Baitullah, karena banyak banget keuntungannya. Yuk saatnya sahabat ambil keputusan. Keputusan yang tepat hari ini menentukan kesuksesan Anda. Atau teman/sahabat/tetangga Anda justru yang telah buka usaha agen umroh mendahului Anda.

Ikuti info terkini tentang Umroh dan Haji Plus di Facebook dan Twitter kami. Terimakasih.

 

Tinggalkan komentar