Emi Suryo Sang Motivator

Umi Kultsum Binti Suryoharjo lebih terkenal dipanggil Emi Suryo. Seorang ibu rumah tangga biasa yang sukses menjelma menjadi seorang ibu yang luar biasa. Seorang ibu rumah tangga yang berhasil memotivasi ribuan pengusaha kecil para agen umroh di seluruh penjuru nusantara. Seorang ibu yang berhasil menghantarkan ratusan ribu jamaah umroh lewat Biro Perjalanan Umroh dan Haji Plus PT. Arminareka Perdana. Ya..melalui grup yang beliau dirikan yang bernama Dahsyatnya Baitullah, banyak orang merasa terbantu dalam mewujudkan ibadah umrohnya sekaligus memperoleh pendapatan sampingan.

Latar Belakang Yang Penuh Duka

Sebelum bergabung dengan Arminareka Perdana, beliau mengalami keterpurukan eekonomi. Ketika itu ia terlilit hutang yang besar, bukan sejuta dua juta, sepuluh atau duapuluh juta, bukan pula ratusan juta, tapi 3.5 miliar. Jumlah yg sangat besar. Hal ini karena beliau salah dan kurang cermat dalam investasi, akhirnya berujung pada kerugian. Untuk menutup hutangnya ia hidup dengan gali lobang tutup lobang. Tak aneh jika akibatnya dia dijauhi oleh semua teman, kolega, dan bahkan keluarganya sendiri. Bahkan biduk rumah tangganya hampir-hampir dilanda badai. Namun, nyali Emi Suryo untuk bangkit tidak pernah redup.

Bagaimana Emi Suryo Menemukan Energi dari Keterpurukan

Bagi Emi, keterpurukan adalah momen yang tepat untuk introspeksi dan mendekatkan diri kepada Allah SWT. Karena itulah, ia memutuskan untuk hijrah total dengan melakukan taubatan nasuha. Ia perbaiki huhungan dengan Allah (hablu minallah) dan hubungan dengan manusia (hablu minanas). “Saya ikrar untuk berhijab. Akhirnya, kejaiban Allah datang. Saya membaca tentang Armina di sebuah tabloid pada Agustus 2010,” katanya.
Tanpa pikir panjang, iapun mendatangi kantor Arminareka Perdana. Ia yang pada awalnya tidak mengerti bisnis ini, tiba-tiba saja merasa yakin bahwa dirinya pasti bisa. Namun, ia masih bingung bagaimana mendapatkan uang 19.5 juta untuk mendaftat di kemitraan 13. Lagi-lagi keajaiban Allah SWT datang mengampiri. “Saya diutangin lagi sama orang. Padahal, saya masih punya utang sama dia sebesar 200 juta rupiah,” akunya.

Sukses Itu Akhirnya Datang Juga

Dengan penuh keyakinan, Emi pun langsung menjalankan hak usaha yang diberikan Arminareka Perdana. Hanya dalam waktu 3 minggu, ia sudah bisa mengembalikan pinjaman sebesar 20 juta rupiah. Puncaknya, setelah 2 tahun menjalankan bisnis ini, ia berhasil meraih reward sebesar 1.2 miliar rupiah. Dengan pencapaiannya itu, sekaligus menobatkannya sebagai wanita pertama peraih reward terbesar di Armina.

Alhamdulillah atas Izin Alloh, dalam waktu singkat beliau mampu bangkit dari keterpurukan Hutang 3.5 Milyar dan saat ini total penghasilan 17 Milyar, bisa Umroh berkali2 dan MengUmrohkan GRATIS 50 orang serta mampu Memuliakan Hidup oramg tuanya & menSejahterakan Keluarga juga umat.

Komitmen Pasti Berbuah Manis

Kini, ia telah membina sekitar ratusan ribu jamaah di seluruh Indonesia. Selain itu, ia juga telah mendapatkan total income sebesar puluhan miliar dari menjalankan hak usahanya. “Kuncinya, sedekah, jujur, amanah, etika, dan komitmen membina jamaah dari seluruh Indonesia. Alhamdulillah, saat ini utang-utang saya juga sudah terbayar. Saya juga sudah bisa berangkat umrah berkali-kali, mengumrahkan kerabat, memiliki aset, dan pernah juga mengumrahkan buruh cuci dan masuk tayangan Kain Ihram di Trans7,” tuturnya. Ke depan, ia berkeinginan untuk bisa membawa lebih banyak lagi umat ke Tanah Suci dan selalu berkomitmen membina jamaah untuk sukses bersama dunia dan akhirat.

Berbagi Sukses

Bukan Emi Suryo kalo ia nggak berbagi. Bukan Emi Suryo kalo kebahagiaan dan kesuksesan itu hanya dinikmati sendiri. Beliau adalah orang yang low profile, rendah hati, baik hati, peduli dan penuh perhatian. Kesuksesan tak membuatnya lupa diri. Justru kesuksesannya mau di bagikan ke semua orang yang mau ikut sukses lewat program solusi. Beliau dorong masyarakat dan Umat Islam untuk berbondong-bondong ke Baitullah. Beliau ingin umat tidak hanya bisa umroh, tapi juga mendapatkan penghasilan dari ibadah umrohnya. Beliau bikin seminar-seminar bongkar rahasia suksesnya, agar banyak orang yang ikut sukses bersamanya.

Emi Suryo
Emi Suryo sedang Presentasi di acara Seminar

Tinggalkan komentar