Dahsyatnya Baitullah

Dahsyatnya Baitullah adalah Salah Satu Grup Terdahsyat di PT. Arminareka Perdana. Sebuah grup bisnis dengan pertumbuhan jumlah anggota yang luar biasa. Sebuah support sistem yang patut diperhitungkan dan wajib jadi bahan pertimbangan bagi siapapun yang ingin memulai membangun bisnis jaringan. Sebuah jaringan pembinaan yang disupport oleh leader dan super leader nasional. Sebuah grup yang paling aktif mengadakan pelatihan untuk anggotanya dan masyarakat umum.

Dahsyatnya Baitullah Berkah Tangan Dingin Seorang Ibu Rumah Tangga

Ibu Emi Kulsum Suryo Harjo atau lebih familier dipanggil Ibu Emi Suryo seorang ibu rumah tangga biasa yang luar biasa. Dikatakan biasa ya memang begitu adanya, beliau seorang iu rumah tangga, sama seperti ibu rumah tangga lainnya. Dikatakan luar biasa karena berkat motivasi dan bimbingan ibu rumah tangga inilah terlahir beribu-ribu leader sejati. Ratusan ribu jamaah nya tersebar di seluruh penjuru nusantara.

Berawal dari keterpurukan seorang Emi Suryo yang kurang amanah dalam menjalankan usaha keluarga akhirnya beliau terlilit hutang 3.5 M. Nasib sial tak berhenti sampai di situ, beliau dijauhi rekan, kerabat dan keluarga. Bahkan hal itu hampir saja membawa biduk rumah tangganya karam di hempas badai. Namun bukan Emi Suryo kalau tak mampu bangkit dari keterpurukan. Hingga didapatinya sebuah iklan lusuh dikoran, tentang peluang usaha umroh dan haji plus. Dikejarlah alamat yang tertera, hingga akhirnya beliau daftar agen kemitraan paket 13.

Singkat cerita rupanya Allah takdirkan usahanya berkembang pesat, hingga membawanya ke Baitullah. Di depan Ka’bah beliau merenung berkontemplasi, bermuhasabah, merasakan perubahan hidup. Ajaib hingga bisa hadir di depan Ka’bah sesuatu yang mungkin dulu tak terpikirkan olehnya. Kini semua itu nyata hadir di depan mata, betapa Dahsyatnya Baitullah telah membawa dampak yang luar biasa dalam kehidupannya. Sepulang ke tanah air beliau mendirikan grup bisnis Dahsyatnya Baitullah. Beliau ingin agar semakin banyak umat yang ikut merasakan seperti yang beliau rasakan.

Solusi Umroh dan Percepatan Rezeki

Itulah ibu Emi Suryo. Tidak ingin sukses sendirian. Tidak ingin merasakan kemudahan umroh yang pernah dicapainya dia rasakan sendirian. Beliau ingin berbagi. Beliau ingin sebanyak mungkin umat Islam bisa mendapatkan kemudahan ke Baitullah. Beliau bagi rahasia suksesnya bagi siapapun. Beliau tidak hanya berbagi resep kemudahan umroh saja tapi juga berbagi rahasia percepatan rezeki. Klop. Sehingga lengkap sudah grup ini menjadi Dahsyatnya Baitullah Solusi Umroh & Percepatan Rezeki.

Dahsyatnya Baitullah
Dahsyatnya Baitullah Solusi Umroh & Percepatan Rezeki

Kami mengajak dan menyeru, siapapun Anda yang kepengen banget segera umroh tapi terkendala biaya. Pengen punya usaha tapi nggak ada modal. Pengen bebas dari lilitan hutang tapi nggak ada uang. Insya Allah Anda sudah ketemu jalannya. Ya pintu kesuksesan didepan mata Anda. Silahkan hubungi saya untuk info lebih lanjut. Sahabat juga bisa mampir di Fan Page kami Umroh Samara.

Jujur Amanah Beretika

Nama indah grup sudah ada. Diciptakanlah pondasi bisnis yang kokoh untuk tag line bangunan bisnis yang baru saja didirikannya. Berawal dari masa lalu nya dipilihlah kata “Jujur Amanah Beretika“.

Tiga kata berangkai indah yang akan menjadi pondasi kokoh dalam bisnis jaringan.

Jujur…adalah sifat dan syarat wajib bagi siapapun yang ingin menjalankan bisnis. Tanpa kejujuran, sebesar apapun bisnisnya pasti akan rontok. Kalaupun bisa kuat, tapi nggak ada berkah.

Amanah adalah tembok yang menjadikan bangunan bisnis menjadi kuat.

Etika adalah atap yang memayungi siapapun yang ada di dalam bisnis tersebut.

Jujur Amanah Beretika
Jujur Amanah Beretika adalah Pondasi Kokoh Dahsyatnya Baitullah

Jujur Amanah Beretika menjadi kebanggaan seluruh anggota grup Dahsyatnya Baitullah. Menjadi ruh bagi setiap jiwa para leader dan seluruh jamaah. Jujur amanah beretika di sematkan di dada setiap kami mengadakan acara.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *