Kurikulum Pendidikan Terbaik

Kurikulum Pendidikan Terbaik

Pendidikan adalah barometer kemajuan suatu bangsa. Karena di sanalah nasib suatu bangsa dipertaruhkan. Di sanalah generasi masa depan bangsa digembleng, dididik, dibekali dengan segala kemampuan agar bisa survive di jamannya. Namun nyatanya hanya sedikit yang bisa mewujudkan hal itu. Ada banyak faktor penyebab kegagalan pendidikan suatu bangsa. Salah satunya adalah masalah kurikulum pendidikannya. Islam dibawah bimbingan Muhammad saw berhasil menyiapkan generasi terbaik sehingga berhasil memimpin dunia. Inilah kurikulum pendidikan terbaik di dunia, yaitu berlandaskan Al Quran dan Sunnah.

Kurikulum Sebagai Acuan Pendidikan

Kurikulum adalah perangkat mata pelajaran dan program pendidikan yang diberikan oleh suatu lembaga penyelenggara pendidikan. Kurikulum berisi rancangan pelajaran yang akan diberikan kepada peserta didik dalam satu periode jenjang pendidikan. Jadi boleh dikatakan baik buruknya suatu pendidikan salah satunya tergantung pada kurikulumnya.

Kurikulum Pendidikan Terbaik
Sumber Kata.co.id

Berikut kami sajikan kisah embun pagi tentang kurikulum pendidikan terbaik, sebagai inspirasi untuk mendidik anak-anak masa depan. Sebuah kisah yang mudah dicerna dan dipahami oleh kita semua.

Seorang Ustadz berceramah menceritakan kisah nyata dari seorang rektor salah satu perguruan tinggi swasta di Indonesia. Ia sedang mencari sistem pendidikan terbaik yang dapat menghasilkan dan mencetak generasi yang cerdas. Disamping juga bermartabat dan bisa bermanfaat bagi bangsa dan agama.

Untuk mencari sistem kurikulum pendidikan terbaik di dunia, rektor tersebut pergi ke Timur Tengah. Karena yakin ada sebuah oase di sana, untuk meminta nasihat dari seorang ulama terkemuka.

Ketika bertemu dengan ulama yang ingin ditemuinya, lalu dia menyampaikan maksudnya. Yaitu untuk meminta saran bagaimana menciptakan sistem pendidikan terbaik untuk kampus yang dipimpinnya saat ini.

Dialog Penuh Inspirasi

Sebelum menjawab pertanyaan dari rektor, ulama tersebut bertanya. “Bagaimana sistem pendidikan saat ini di Indonesia mulai dari tingkat bawah sampai paling atas”.

Rektor menjawab:
📝 Paling bawah mulai dari SD selama 6 tahun
📝 SMP 3 tahun
📝 SMA 3 tahun
📝 Diploma 3 selama 3 tahun atau
📝S1 selama 4 tahun
📝 S2 sekitar 1.5 – 2 tahun
📝 dan setelah itu S3 untuk yang paling tinggi.”

“Jadi untuk sampai S2 saja butuh waktu sekitar 18 tahun ya?” Tanya Sang Ulama.

“Iya!!!” , jawab rektor tersebut.

“Lalu bagaimana jika hanya lulus sampai di SD saja selama 6 tahun, pekerjaan apa yang akan bisa didapat?” Tanya kembali Sang Ulama.

“Kalau hanya SD paling hanya buruh lepas atau tukang sapu jalanan, tukang kebun dan pekerjaan sejenisnya. Tidak ada pekerjaan yang bisa diharapkan jika hanya lulus SD di negeri Kami.” Jawab si rektor.

“Jika Lulus SMP bagaimana?” Tanya kembali Sang Ulama.

“Untuk SMP mungkin jadi office boy (OB) atau cleaning service,” jawab kembali si rektor.

“Kalau SMA bagaimana?” Tanya kembali Sang Ulama.

“Kalau lulus SMA masih agak mending pekerjaan nya di negeri Kami, bisa sebagai operator di perusahaan-perusahaan” lanjut si rektor.

“Kalau lulus D3 atau S1 bagaimana?” Bertanya kembali Sang Ulama.

“Klo lulus D3 atau S1 bisa sebagai staff di kantor. Dan S2 bisa langsung jadi manager di sebuah perusahaan” kata si rektor.

“Berarti untuk mendapatkan pekerjaan yang enak di negeri Anda minimal harus lulus D3/S1 ya? Atau menempuh pendidikan selama kurang lebih 15-16 tahun ya?” Tanya kembali sang Ulama.

“Iya betul !!!!” jawab si rektor.

Sampai di sini, sang ulama hanya manggut-manggut menddengar jawaban pak rektor. Sedang si Rektor penasaran penuh tanya, apa gerangan yang akan ditanyakan kembali oelh sang Ulama.

Al Quran Kurikulum Pendidikan Terbaik di Dunia

Di tengah kesunyian dialog kedua insan tersebut, dalam tanda tanya besar sang rektor, tiba-tiba pecah juga suara sang Ulama.

Kurikulum Pendidikan Terbaik
Al Quran adalah Kurikulum Pendidikan Terbaik di Dunia

“Sekarang coba bandingkan dengan pendidikan yang Islam ajarkan!” Tanya kembali Sang Ulama.

“Misal selama 6 tahun pertama (SD) hanya mempelajari dan menghapal Al-Qur’an, apakah bisa hapal 30 juz?” Tanya Sang Ulama.

“In syaa Allah bisa” jawab si rektor dengan yakin.

“Apakah ada hafidz Qur’an di negeri Anda yang bekerja sebagai buruh lepas ? Atau tukang sapu seperti yang Anda sebutkan tadi untuk orang yang hanya Lulus SD?” Kembali tanya Sang Ulama.

“Tidak ada !!!”, jawab si rektor.

“Jika dilanjut 3 tahun berikutnya mempelajari dan menghapal hadis apakah bisa menghapal ratusan hadis selama 3 tahun?” Tanya kembali Sang Ulama.

“Bisa !!!”, jawab si rektor.

“Apakah ada di negara Anda orang yang hapal Al-Qur’an 30 juz dan ratusan hadits menjadi cleaning service?” Tanya kembali Sang Ulama.

“Tidak ada !!!”, jawab kembali si rektor.

“Lanjut 3 tahun setelah itu mempelajari tafsir Al-Qur’an. Apakah ada di negara Anda orang yang hafidz Qur’an, hadits dan bisa menguasai tafsir yang kerjanya sebagai operator pabrik?” Tanya kembali ulama tersebut.

“Tidak ada !!!” jawab si rektor.

Rektor tersebut mengangguk mulai mengerti maksud sang ulama.

“Anda mulai paham maksud Saya?” Tanya kembali Sang Ulama.

“Ya !!!”_, jawab si rektor.

Jadi kurikulum pendidikan terbaik itu ada pada Islam. Yaitu Al Quran.

Kuncinya ada pada Pendidikan Agama

“Berapa lama pelajaran agama yang diberikan dalam seminggu?”

“Kurang lebih 2-3 jam” jawab si rektor.

Sang ulama melanjutkan pesannya kepada si rektor…

“jika Anda ingin mencetak GENERASI YANG CERDAS, BERMARTABAT, BERMANFAAT bagi bangsa dan agama. Serta mendapatkan PEKERJAAN YANG LAYAK setelah lulus nanti, Anda harus merubah sistem pendidikan Anda. Dari ORIENTASI DUNIA menjadi mengutamakan ORIENTASI AKHIRAT. Karena jika Kita berfokus pada akhirat in syaa Allah dunia akan didapat. Tapi jika sistem pendidikan Anda hanya berorientasi pada dunia, maka dunia dan akhirat belum tentu akan didapat.

Pelajari Al-Qur’an karena orang yang mempelajari Al-Qur’an, ALLAH akan meninggikan derajat orang tersebut di mata hamba-hambaNya.

“Itulah sebabnya Anda tidak akan menemukan orang yang hafidz Qur’an di negara Anda yang berprofesi sebagai tukang sapu. Walaupun orang tersebut tidak belajar sampai ke jenjang pendidikan yang tinggi. Karena ALLAH yang memberikan pekerjaan langsung untuk para hafidz Qur’an. Hafidz Qur’an adalah salah satu karyawan ALLAH. Dan ALLAH sayang sama mereka dan akan menggajinya lewat cara-cara yang menakjubkan. ”

“Tidak perlu gaji bulanan tapi hidup berkecukupan.”

Itulah pesan Sang Ulama kepada rektor tersebut.

Mari kita didik diri dan keluarga kita dengan mengacu pada kurikulum Pendidikan Terbaik di dunia. Semoga bermanfaat, dan dapat dijadikan rujukan bagi guru dan orang tua kaum muslimin. Terima kasih sudah berkunjung ke website umroh samara. Dapatkan info tentang umroh dan haji plus di fan page kami Umroh Samara. Terima kasih.

 

Umroh Murah VS Umroh Mudah

Umroh murah VS umroh mudah ekurangan dan kelebihannya

Sudah bukan rahasia lagi jika dengar kata murah kita pasti langsung berebut. Tanpa lihat makna lebih dalam lagi. Tanpa tengok apa isinya, bagaimana bentuknya, kualitasnya dll. Demikian juga ketika kita denger umroh murah, yang dibenak kita langsung terbang ke Makkah, Madinah, keliling Ka’bah. Tanpa cek, tanpa tanya berangkatnya kapan, pasti nggak jadwalnya, naik apa, tidur di mana, makan apa di sana. Karena murah itu seolah sudah menghipnotis kita. Berikut saya sajikan Umroh Murah VS Umroh Mudah (dalam perbandingan dengan segala kekurangan dan kelebihannya)

Umroh murah VS umroh mudah
Umroh murah VS umroh mudah dalam tinjauan kekurangan dan kelebihannya

Umroh Murah VS Umroh Mudah

Umroh Murah (Backpacker) Umroh murah VS umroh mudah dalam tinjauan kekurangan dan kelebihannya. Biaya umroh sekarang ini masih tergolong mahal. Tiap orang setidaknya harus menyiapkan dana 1,700 USD. Namun ternyata, ada cara lain untuk meminimalisir biaya tersebut.

Terinspirasi dari kebiasaan para backpacker untuk memangkas biaya seiirit mungkin di perjalanan. Akhirnya muncul ide, mengapa tidak menggabungkan konsep “backpacker” dan “perjalanan umroh”.

Komunitas umroh backpacker Indonesia sebenarnya sudah berdiri sejak 3 tahun yang lalu, namun peresmiannya baru dilangsungkan beberapa waktu yang lalu. Komunitas ini juga mendirikan sebuah situs bernama umrohbackpacker.id untuk mengakomodir kebutuhan orang-orang yang berminat melakukan umroh namun dengan biaya pas-pasan. Komunitas ini sendiri telah memiliki 20.000 anggotan di grup facebooknya.

Meski menggunakan cara backpacker, tetapi semua kebutuhan umroh didapatkan calon jemaah. Hanya saja cara pemberangkatannya dilakukan dengan mengecer.

Salah satu pencetus komunitas ini menjelaskan, caranya mudah jika ingin bergabung. Tinggal masuk ke grup Facebook Berburu Ticket Umroh atau bisa juga bergabung melalui Umrohbackpacker.id

Kelebihan yang Paling Terasa Adalah Perbedaan Harga

Umroh murah VS umroh mudah dalam tinjauan kekurangan dan kelebihannya. Kelebihan paling terasa dari cara umroh backpacker ini adalah perbedaan harga, bisa dipangkas hingga hanya butuh dana US$800. Artinya kita tidak berangkat di tanggal tertentu pastinya. Selain murah, visa yang digunakan juga legal khusus visa umroh.

Menurut Haadiy, hingga saat ini sudah lebih 500 jemaah umroh yang berangkat dengan cara backpacker. Segala sesuatunya, dilakukan dengan transaksi eceran.

Di grup, calon jemaah umroh backpacker memiliki tugas masing-masing. Ada yang bertugas memantau promosi tiket murah, bus murah hingga hotel murah. Mereka berkoordinasi hanya melalui grup WhatsApp.

Pembimbing, guide, bus dan hotel, semua dipastikan terlebih dahulu. Pemberangkatan dalam satu grup rata-rata 30 orang per kloter. Bisa melalui Jeddah atau Madinah.

Jadi semua jemaahnya tidak bayar ke agen travel, namun langsung membayar ke pemilik bus, pemilik hotel. Semua yang mengurus adalah anggota sendiri.

Keuntungan dalam Umroh Backpacker bisa didapat calon jemaah yaitu ongkos murah. Dan bisa berpengalaman umroh dengan cara yang di luar kebiasaan seperti pada umumnya. Namun, mereka mempunyai prinsip rukun dan syarat umroh tetap harus ditaati.

Umroh Murah VS Umroh Mudah Dalam Perbandingan

INI BARU SOLUSI
Umroh Mudah, bahkan bisa Gratis dan jadi sumber Penghasilan. Umroh murah VS umroh mudah dalam tinjauan kekurangan dan kelebihannya.

Kalo Anda ingin benar-benar khusyuk ibadah, ingin menikmati perjalanan saya sarankan jangan pake backpacker. Jika anda ingin fokus ibadah dan enjoy segalanya pake Armina saja. Umroh lewat Arminareka tuh kita nggak pake repot, semua sdh ada yg ngurus. Untuk urusan umroh mudah, Arminareka Perdana jagonya.
Kami dari Umroh Samara menawarkan solusi umroh dan percepatan rezeki, umroh pake biro perjalanan Arminareka Perdana. Ah Armina kan mahal…? Nggak juga kok. Kami malah sudah dapat gratis umroh lho, bener.

Umroh Samara, Solusi Umroh dan Percepatan Rezeki Keluarga

Bagaimana sih caranya agar bisa dapat umroh gratis? Anda cukup bayar DP 3.5 juta. Kekurangannya bagaimana bro? Sabar…! Setelah bayar DP 3.5 juta anda mendapat hak usaha ke-agenan umroh. Anda sdh punya usaha sendiri lho, jan enak tenan.

Terus bagaimana cara menjalankan usaha ini? Pasang spanduk, sebar brosur, ajak teman, saudara untuk umroh lewat Arminareka. (ah itu mah MLM). Sabar ntar dulu bro..! Itu kata orang-orang kan? Lha saya sudah berulang kali ke kantornya kok, nggak ada tuh MLM di Armina. Lho itu yang ajak orang, teman, saudara, itu bukan MLM…? Tidak semua yang mencari orang itu harus kita bilang MLM kan? Itu jual tiket pesawat juga cari orang, warung nasi juga cari orang, jual cabe juga cari orang buat beli. Agen Umroh lain juag cari orang. Emang kalo agen umroh tuh nggak cari orang apa? Terus kalo sama-sama cari orang, kenapa situ nggak bilang MLM ke biro-biro yang lainnya.

Semua Bisnis itu Cari Orang

Saya kan susah ngajak orang? Ya itulah uniknya bisnis. Sama aja tuh mpok jamu juga cari orang agar beli jamunya. Tapi mpok jamu optimis, dia kayuh sepedanya keliling komplek perumahan dan ludes juga jamunya tiap hari. Itu lah rahasia rezeki. Sama halnya dengan kita buka agen umroh Armina. Kalo kita bilang susah ya akhirnya jadi susah, tapi kalo kita bilang mudah, insya Allah ada jalan keluar.

Gini bro ada cara mudah cari jamaah. Tiap sabtu minggu kami ada seminar “Solusi Umroh dan percepatan Rezeki“. Tugas anda hanya share undangan ke medsos, WA, telegram, line. kalo nyangkut kan lumayan tuh 1.5 juta komisi anda. Gurih tenan. Nah komisi itu yang anda tabung tuk berangkat umroh. Gitulah kira-kira gambaran Umroh mudah. Umroh mudah itu solusi rezeki, tapi kalo umroh murah, ya anda hanya akan dapat murahnya saja. Dan yang pasti lebih repot. Demikian uraian umroh murah vs umroh mudah. Semua terserah Anda, pilih yang mudah menurut anda. Pilih yang memberikan solusi pendapatan buat Anda.

Mau info detil tentang Arminareka…? Hub: Umroh Samara / Hariyanto 081284133166 WA
Anda juga bisa mendapatkan info lengap tentang umroh di Fan page facebook kami.

Umar dan Gadis Pemerah Susu

Umar dan Gadis Pemerah Susu

Umar dan Gadis Pemerah Susu (pesan moral harga sebuah kejujuran). Siapa yang nggak kenal Umar bin Khottob. Salah satu Kholifah Islam yang pada masa kepemimpinannya, Islam seolah menemukan ruang aplikasinya. Seorang pemimpin yang ditempa manusia terbaik sepanjang sejarah peradaban, yaitu Rasulullah saw. Tegas, adil, bijaksana dan segala kebaikan lain yang sudah sepantasnya tersemat padanya. Seorang kholifah yang rajin berjalan malam untuk sidak kehidupan sehari-hari rakyatnya. Seorang yang awalnya memusuhi dakwah Islam, kemudian jadi pembela syariatnya. Lain halnya dengan Gadis dalam cerita ini. Bukan keturunan orang terpandang, tidak pernah disebut dalam sejarah siapa bapaknya. Seolah ia hidup dalam didikan seorang ibu yang single parent kalau dalam istilah sekarangnya. Tapi berkat kejujurannya, kisah hidupnya mendunia.

Umar dan Gadis Pemerah Susu
Gadis Pemerah Susu yang Jujur

Umar dan Gadis Pemerah Susu dalam Obrolan Malam dengan sang Ibu

Umar adalah kholifah yang terkenal dengan gelar Amirul Mukminin. Sudah menjadi kebiasaan Umar tiap malam berkeliling pelosok kota Madinah, untuk mengecek kehidupan rakyatnya. Ketika melewati sebuah gubuk, Khalifah Umar merasa curiga melihat lampu yang masih menyala. Di dalamnya terdengar suara orang berbisik-bisik.
Khalifah Umar menghentikan langkahnya. Beliau penasaran ingin tahu apa yang sedang mereka bicarakan. Dari balik bilik Kalifah umar mengintipnya. Tampaklah seorang ibu dan anak perempuannya sedang sibuk mewadahi susu.

“Bu, kita hanya mendapat beberapa kaleng hari ini,” kata anak perempuan itu.
“Mungkin karena musim kemarau, air susu kambing kita jadi sedikit.”
“Benar anakku,” kata ibunya.
“Tapi jika padang rumput mulai menghijau lagi pasti kambing-kambing kita akan gemuk. Kita bisa memerah susu sangat banyak,” harap anaknya.
“Hmmm….., sejak ayahmu meninggal penghasilan kita sangat menurun. Bahkan dari hari ke hari rasanya semakin berat saja. Aku khawatir kita akan kelaparan,” kata ibunya.
Anak perempuan itu terdiam. Tangannya sibuk membereskan kaleng-kaleng yang sudah terisi susu.
“Nak,” bisik ibunya seraya mendekat.

Menolak Perintah Orang Tua, jika Bermaksiat kepada Allah

“Kita campur saja susu itu dengan air. Supaya penghasilan kita cepat bertambah.”
Anak perempuan itu tercengang. Ditatapnya wajah ibu yang keriput. Wajah itu begitu lelah dan letih menghadapi tekanan hidup yang amat berat. Ada rasa sayang yang begitu besar di hatinya. Namun, ia segera menolak keinginan ibunya.
“Tidak, bu!” katanya cepat.
“Khalifah melarang keras semua penjual susu mencampur susu dengan air. Ia teringat sanksi yang akan dijatuhkan kepada siapa saja yang berbuat curang kepada pembeli.
“Mengapa engkau dengarkan Khalifah itu? Setiap hari kita selalu miskin dan tidak akan berubah kalau tidak melakukan sesuatu,” sela ibunya kesal.
“Ibu, hanya karena kita ingin mendapat keuntungan yang besar, lalu kita berlaku curang pada pembeli?”
“Tapi, tidak akan ada yang tahu kita mencampur susu dengan air! Tengah malam begini tak ada yang berani keluar. Khalifah Umar pun tidak akan tahu perbuatan kita,” kata ibunya tetap memaksa.”Ayolah, Nak, mumpung tengah malam. Tak ada yang melihat kita!”
“Bu, meskipun tidak ada seorang pun yang melihat dan mengetahui kita mencampur susu dengan air, tapi Allah tetap melihat. Allah pasti mengetahui segala perbuatan kita serapi apa pun kita menyembunyikannya”, tegas anak itu. 
Ibunya hanya menarik nafas panjang. Sekalipun agak kecewa dengan keputusan anaknya, namun di lubuk hatinya ia begitu kagum akan kejujuran anaknya itu.
“Aku tidak mau melakukan ketidak-jujuran pada waktu ramai maupun sepi. Aku yakin Allah tetap selalu mengawasi apa yang kita lakukan setiap saat,”kata anak itu. 
Tanpa berkata apa-apa, ibunya pergi ke kamar. Sedangkan anak perempuannya menyelesaikan pekerjaannya hingga beres. Di luar bilik, Khalifah Umar tersenyum kagum akan kejujuran anak perempuan itu.
” Sudah sepantasnya ia mendapatkan hadiah!” gumam khalifah Umar. Khalifah Umar beranjak meniggalkan gubuk itu.Kemudian ia cepat-cepat pulang ke rumahnya.

Umar dan Gadis Pemerah Susu yang Akhirnya Diambil Sebagai Menantunya

Keesokan paginya, Khalifah Umar memanggil putranya, Ashim bin Umar. Di ceritakannya tentang gadis jujur penjual susu itu.
” Anakku, menikahlah dengan gadis itu. Ayah menyukai kejujurannya, ” kata khalifah Umar. “
“Di zaman sekarang, jarang sekali kita jumpai gadis jujur seperti dia. Ia bukan takut pada manusia. Tapi takut pada Allah yang Maha Melihat.”
Ashim bin Umar menyetujuinya. Beberapa hari kemudian Ashim melamar gadis itu. Betapa terkejut ibu dan anak perempuan itu dengan kedatangan rombongan khalifah dan putranya. Mereka mengkhawatirkan akan di tangkap karena suatu kesalahan.
“Tuan, saya dan anak saya tidak pernah melakukan kecurangan dalam menjual susu. Tuan jangan tangkap kami….,” sahut ibu tua ketakutan. Putra khalifah hanya tersenyum. Lalu mengutarakan maksud kedatangannya hendak menyunting anak gadisnya.   “Bagaimana mungkin?   Tuan adalah seorang putra khalifah , tidak selayaknya menikahi gadis miskin seperti anakku?” tanya seorang ibu dengan perasaan ragu.
” Khalifah adalah orang yang tidak ,membedakan manusia. Sebab, hanya taqwa lah yang meninggikan derajat seseorang di sisi Allah,” kata Ashim sambil tersenyum.
“Ya. Aku lihat anakmu sangat jujur,” kata Khalifah Umar. Anak gadis itu saling berpandangan dengan ibunya. Bagaimana khalifah tahu? Bukankah selama ini ia belum pernah mengenal mereka.
“Setiap malam aku suka berkeliling memeriksa rakyatku. Malam itu aku mendengar pembicaraan kalian…,” jelas khalifah Umar.   Ibu itu bahagia sekali. Khalifah Umar ternyata sangat bijaksana. Menilai seseorang bukan dari kekayaan tapi dari kejujurannya.
Umar dan Gadis Pemerah Susu
Si Gadis Pemerah Susu yang Jujur akhirnya Jadi Menantu Kholifah Umar

Khalifah yang Adil & Bijaksana itu ternyata Cucu Umar dan Gadis Pemerah Susu

Sesudah Ashim menikah dengan gadis itu, kehidupan mereka sangat bahagia. Keduanya membahagiakan orangtuanya dengan penuh kasih sayang.
Dari kedua pasangan yang bersih inilah kelak akan lahir keturunan seorang yang akan menjadi khalifah umat Islam. Yaitu cucu mereka yang bernama Umar bin Abdul Aziz. Yang menjadi khalifah dengan gaya kepemimpinan sangat mirip seperti pendahulunya yaitu Umar bin Khaththab.
Menurut suatu riwayat, ketika Beliau (Umar bin Abdul Aziz) dinobatkan menjadi Khalifah, beliau ketakutan luar biasa. Beliau selama 3 hari 3 malam mengurung diri karena menahan beratnya tanggung jawab yang akan dipikulnya. Kehidupannya berubah dari berkecukupan harta menjadi miskin dan menerima gaji hanya cukup untuk kebutuhan sehari-hari keluarganya saja. Beliau menolak gaji tinggi. Badannya yang dulu gemuk menjadi kurus selama menjadi khalifah.
Ketika asistennya menceritakan mimpinya bahwa di dalam mimpinya itu dipaparkan pendahulu-pendahulu khalifah. Yang diseret ke neraka satu persatu. Ketika tibanya menceritakan tentang diri beliau (Umar bin Abdul Aziz) dalam mimpi tersebut, Khalifah Umar bin Abdul Aziz langsung pingsan. Setelah siuman lalu diberitahu bahwa beliau melewati shirathal mustaqim dengan selamat hingga ke Syurga… Demikianlah kisah Khlifah Umar dan gadis Pemerah susu, semoga ada manfaatnya.

Pesan Moral Kisah Umar dan Gadis Pemerah Susu

Banyak hikmah yang bisa kita ambil dari kisah Umar dan Gadis Pemerah Susu. Kisah yang selalu up to date dari masa Umar bin Khottob, sekarang dan yang akan datang. Beberapa kesimpulan yang bisa saya catat dari kisah di atas.
  1. Jika Anda pemimpin, jadilah seperti Umar, yang begitu peduli, perhatian dan tanggung jawab pada rakyatnya. Buat regulasi yang tegas untuk kemakmuran rakyat.
  2. Jika Anda orang tua, carikan jodoh untuk anak-anak mu orang yang jujur, patokan utama adalah agamanya.
  3. Untuk para gadis, teruslah berperilaku jujur. Jodoh itu urusan Allah, akan diberikan kepada siapapun yang di Kehendaki-Nya.
  4. Coba bayangkan berapa anak kecil yang akan terpercik susu yang didalamnya ada dusta/kecurangan, susu itu membentuk perilaku anak yang pendusta.
  5. Kejujuran itu pasti berbuah, entah berapa lama. Hingga dari keturunan Umar dan gadis pemerah susu itu lahirlah seorang kholifah yang jujur, amanah dan adil.

Ikuti terus kisah terbaik, untuk motivasi diri dalam kebaikan di facebook Umroh Samara dan twitter kami. Silahkan share ke sahabat dan sanak family agar semakin viral efek kebaikannya.

 

Toples Kehidupan

Toples Kehidupan Filosofi Bijak Memilih Prioritas Kehidupan

Prioritas memilih bersikap dalam kehidupan itu penting. Salah memilih prioritas bisa berakibat fatal. Betapa banyak orang yang galau, menyesal dan pusing gara-gara salah memilih sikap. Kurang tepat mengambil tindakan apa yang seharusnya dilakukan. Misal ada orang berteriak minta tolong karena tenggelam. Lalu karena jiwa patriotik kita terpanggil, kita langsung menceburkan diri. Nggak sadar diri kita juga nggak bisa berenang, apa yang terjadi…? Dua-duanya tenggelam. Tragis. Padahal di samping kita tadi ada tali yang jika kita lempar ke orang tersebut, justru akan menyelamatkannya. Padahal di samping kita juga ada ban. Yuk berfikir jernih. Jangan salah memilih sikap. Kalau begitu bagaimana dong kita…? Ada baiknya simak kisah embun pagi berikut. Toples Kehidupan cara bijak memilih sikap dalam hidup.

Toples Kehidupan
Toples Kehidupan Filosofi Bijak Memilih Prioritas Kehidupan

Toples Kehidupan dalam Sebuah Filosofi Pilihan

Seorang guru besar di depan audiens nya memulai materi kuliah toples kehidupan. Beliau menaruh toples yg bening dan besar di atas meja. Lalu sang guru mengisinya dengan bola tenis hingga tidak muat lagi.

Beliau bertanya: “Apakah toples ini sudah penuh?”

Audiens menjawab: “Sudah penuh”.

Lalu sang guru mengeluarkan kelereng dari kotaknya dan memasukkan nya ke dalam toples tadi. Kelereng mengisi sela-sela bola tenis hingga tidak muat lagi.

Beliau bertanya: “Apakah toples ini ssudah penuh?”

Audiens menjawab: “Sudah penuh”.

Toples Kehidupan
Professor menuangkan Kelereng ke toples yg penuh bola basket

Setelah itu sang guru mengeluarkan pasir pantai dan memasukkan nya ke dalam toples yang sama. Pasir pun mengisi sela-sela bola dan kelereng hingga tidak bisa muat lagi. Semua sepakat kalau toples sudah penuh dan tidak ada yang bisa dimasukkan lagi ke dalamnya.

Beliau bertanya: “Apakah toples ini ssudah penuh?”

Audiens menjawab: “Sudah penuh”.

Tetapi terakhir sang guru menuangkan air kopi ke dalam toples yang sudah penuh dengan bola, kelereng dan pasir itu. Secangkir, dua cangkir, tiga cangkir hingga sepuluh cangkir. Dan betul saja tak ada yang tumpah sedikitpun. Dan ternyata masih muat hingga 10 cangkir. Itulah makna yang mendalam dalam toples kehidupan.

Toples Kehidupan adalah Sebuah Pelajaran

Sang Guru kemudian menjelaskan bahwa, hidup kita kapasitasnya terbatas seperti toples. Ya seperti toples kehidupan. Masing-masing dari kita berbeda ukuran toplesnya.

Bola tenis adalah hal-hal besar dalam toples kehidupan, hal yang besar dalam hidup kita. Yakni tanggung-jawab terhadap Tuhan, orang tua, istri/suami, anak-anak, serta makan, tempat tinggal & kesehatan.

Kelereng adalah hal-hal yg penting, seperti pekerjaan, kendaraan, sekolah anak, gelar sarjana, dll.

Pasir adalah yang lain-lain dalam toples kehidupan kita. Seperti olah raga, nyanyi, rekreasi, Facebook, BBM, WA, nonton film, model baju, model kendaraan dll.

Jika kita isi hidup kita dengan mendahulukan pasir hingga penuh, maka kelereng & bola tennis tidak akan bisa masuk. Berarti, hidup kita hanya berisikan hal kecil. Hidup kita habis dengan rekreasi dan hobby, sementara Tuhan dan keluarga terabaikan.

Jika toples kehidupan kita isi dengan mendahulukan bola tenis. Lalu kelereng dan seterusnya seperti tadi, maka hidup kita akan lengkap. Berisikan mulai dari hal-hal yg besar dan penting hingga hal-hal kecil yang menjadi pelengkap.

Toples Kehidupan Cara Cerdas dan Bijak Memilih Sikap

Karenanya, kita harus mampu mengelola hidup secara cerdas & bijak. Harus pandai mengisi toples kehidupan kita. Tahu menempatkan mana yg prioritas dan mana yg menjadi pelengkap.
Jika tidak, maka hidup bukan saja tdk lengkap, bahkan bisa tidak berarti sama sekali”.

Lalu sang guru bertanya: “Adakah di antara kalian yg mau bertanya?”

Semua audiens terdiam, karena sangat mengerti apa inti pesan dalam pelajaran tadi.

Namun, tiba-tiba seseorang nyeletuk bertanya: “Apa arti air kopi yg dituangkan tadi …..?”

Sang guru besar menjawab sebagai penutup.

Beliau menjawab: “Sepenuh dan sesibuk apa pun hidup kita, jangan lupa masih bisa disempurnakan dengan bersilaturahim. Jalin persaudaraan dan persahabatan dengan sebanyak mungkin orang sambil “minum kopi”. Jaga silaturahmi dengan tetangga, teman, sahabat yang hebat. Jgn lupa sahabat lama.

Saling bertegur sapa, saling senyum bila berpapasan ….. betapa indahnya hidup ini !

Kami Ada Untuk Berbagi Solusi Dengan Anda

Umrohsamara.com adalah sarana bagi kami dan solusi bagi Anda. Kami mengajak Anda untuk mengisi toples kehidupan kita dengan benar. Prioritas hal-hal besar dalam hidup Anda maka hal kecil lain otomatis akan mengikuti Anda. Kami dari grup Dahsyatnya Baitullah rutin mensyiarkan program solusi umroh dan percepatan rezeki bagi Anda. Allah prioritas nomor 1 kita. Dengan Umroh Anda bisa mengetuk pintu baitullah, mintalah pada Allah yang Maha Mengabulkan doa.

Dahsyatnya Baitullah adalah kelompok pembinaan terbesaar di bawah naungan PT. Arminareka Perdana. Sebuah penyelenggara perjalanan Umroh dan Haji Plus terbaik, terbesar no.1 dan terpercaya memberikan solusi untuk Anda. Hanya dengan DP 3.5 juta Anda sudah berhak buka usaha agen umroh dan haji Plus dengan potensi pendapatan hingga miliaran rupiah. Dapatkan info terkini tentang Umroh dan Haji Plus di facebook di Fan Page kami Umroh Samara dan twitter kami.

Catatan Perjalanan Haji 2017 Arminareka Perdana

Catatan Perjalanan Haji 2017 Arminareka

Catatan Perjalanan Haji 2017 Arminareka Perdana ini kami abadikan dari tulisan Ibu Emi Suryo yang  sedang menunaikan ibadah Haji. Yang mana di sela kesibukan ibadahnya beliau menyempatkan menulis pesan-pesan motivasi bagi kami, para penyeru Baitullah. Tiada maksud lain dari kami, kecuali agar kenangan indah perjalanan Haji beliau bisa dibaca oleh sebanyak mungkin umat Islam. Syukur bisa menginspirasi dan memotivasi umat Islam umumnya dan kami khususnya.

Catatan Perjalanan Haji 2017 Arminareka Perdana

Kabar Bahagia dari Tanah Haram

Cerita Indah di sela-sela Istirahat menunggu waktu waktu Isya, aku luangkan waktu untuk menulis catatan perjalanan Haji 2017 Arminareka. Subhanalloh Nikmatnya berHaji bersama ARP. Ayo sahabat-sahabat DB yang sudah berkali-kali Umroh, sisihkan sebagian rezeki nya untuk mendapatkan porsi Haji Plus bersama Arminareka Perdana.

Mau Khusyuk dan Nyaman dalam berhaji…? Upayakan Haji Plus… bagaimana Masalah harga. Ratusan juta kan mahal, begitu kata sebagian orang-orang. Tenang saja Bapak Ibu… Arminareka Perdana menyediakan Solusinya. Bisa Umroh dan Haji Gratis, asalkan kita mau Actionkan , mau belajar, dan sanggup berproses.

Catatan Perjalanan Haji 2017 Arminareka

Dan janji Allah pun pasti, Allah akan mengganti biaya Haji kita 700 x lipat, aamiin. Ya Alloh Haji bersama dengan Arminareka Perdana nikmat sekali Sahabatku. Memang benar ya ada harga ada rupa, harga nggak pernah bohong.

Fasilitas Yang Luar Biasa, Ada Harga Ada Rupa

Kami semua melaksanakan ibadah dengan sangat nyaman dan tenang. Hotelnya sangat dekat dengan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi. Kami bersama 900 Jamaah Haji ARP menginap di Hotel berbintang 5. Hotel Swissotel, Pulman zam zam, Rayhan Rotana, Movenpick, Dallah Taibah, Fairmont, Royal Dar Eiman, dll. Dengan Menu makanan Full Board Hotel, hanya selangkah saja ke masjid, Alhamdulillah.

Luar biasaa ARP. Dokter-dokter nya pun standby, di sediakan tempat praktek dengan jam tertentu, pagi dan sore. Di antara jam tersebut dokter kita membuka Praktek konsultasi seperti halnya di Indonesia.

Soal makanan bagaimana….wuih jangan di tanyaa….! Semua menu ada…ada Indonesia, ada Arabian, Ada Western. Dengan beraneka Ragam Kue-kue, Puding dan buah2an… sungguh nikmat jamuan di rumah Allah ini ya Robb, surga dunia.

Catatan Perjalanan Haji 2017 Arminareka
Menu Makan Spesial Jamaah Haji Plus Arminareka

Bagaimana dgn perlengkapan Persiapan Hajinya. Semuanya sudah  disiapkan dengan Paripurna, dari hal sekecil-kecilnya sampe yang besar. Seperti kantong tempat kerikil-kerikil lempar jumroh di siapkan, tempat sabun mandi, tas sandal, dll.

Ustadz Pembimbing dan Mutawwif Yang Berpengalaman

Ustadz-ustadz pembimbingnya dan mutawwifnya juga, subhanalloh semuanya amat care dan Koperatif. Di dampingi ustadz-ustadz terkenal yang Memiliki Ilmu dan wawasan luas dlm berbagai bidang keIlmuam Agama. Ada KH. Agus Darmawan, Ustad Ikin Sodikin, dan masih banyak lg yang tak bisa di sebutkan satu persatu.

Setiap hari, hari-hari kami di isi dengan hal-hal yang bermanfaat dan tausyiah. Kekerabatan, ukhuwah dan kekompakan sesama Jamaah Haji Arminareka Perdana amat erat sekali.

Sungguh….rasanyaa… biaya Haji yg di keluarkan… tiada artinya dengan fasilitas  diberikan oleh Armina. Kenikmatan serta kemudahan-kemudahan yang Allah berikan selama di tanah suci.

Jika di perbolehkan…rasanya ingin sekali bisa haji berkali-kali. Tapi pemerintah maupun Arminareka hanya memberikan Izin 1 x saja seumur hidup, mengingat masa tunggu Haji yang demikian lama.

So Sahabat2 Dahsyatnya Baitullah… mulai hari ini… Mari kita luruskan kembali niat awal kita, akan keberadaan kita di Arminareka Perdana. Ingin apa…? Ingin ke Baitulloh Kan.. baik umroh maupun Haji ?

Perjuangkanlah Impian tersebut, bersama Arminareka Perdana khususnya Grup Dahsyatnya Baitullah, kami siapkan solusinya.

Yang sudah pernah Umroh, Ayo berani Menyisihkan untuk menabung dan cicil Porsi Haji. Waiting List Haji Armina hanya 4 – 5 tahun saja, krn adanya penambahan Quota.

Sungguh… doa-doa indah akan kupanjatkan… agar semua sahabat-sahabat Dahsyatnya Baitullah bisa BerHaji semuanya, untuk memenuhi Rukun Islam yg ke 5 aamiin ???

Salam sayang dari Makkah Almukaromah.

Momi Emi Suryo

Informasi dan Pendaftaran Umroh dan Haji Plus Arminareka Perdana hubungi kami. Sahabat juga bisa mengikuti berita terkait umroh dan haji di acount facebook kami.

5 Pasti Umroh Kementerian Agama

5 Pasti Umroh Kementerian Agama

Akhir-akhir ini masyarakat heboh. Kaget dan terhenyak dengan kasus gagal berangkatnya ribuan jamaah umroh dari sebuah biro travel ternama. Bagaimana nggak heboh, selama ini travel tersebut cukup terkenal berkat program umroh murahnya. Umat Islam berduyun-duyun mendaftar, karena tergiur program umroh murah. Tapi pada akhirnya umat Islam secara umum yang dibuat malu dan sedih. Dengan merebaknya kasus biro travel bermasalah, Kementerian Agama selaku pihak yang meranahi masalah tersebut, mau nggak mau ikut turun tangan. Masyarakat dihimbau untuk mengecek berdasarkan 5 Pasti Umroh Kementerian Agama.

5 pasti umroh kementerian agama
Masyarakat yang Gagal Berangkat Umroh

Kementerian Agama Tindak Tegas PPIU Bermasalah

Irjen Kemenag M. Jasin menyatakan, pembenahan terhadap penyelenggara umrah wajib dilakukan secara bertahap. Khususnya terhadap travel ilegal, dengan tetap mengindahkan aturan yang berlaku.

M. Jasin mengaku tidak menutup mata terhadap penyelenggara perjalanan ibadah umrah (PPIU) atau travel umrah yang menyebabkan jamaahnya terlantar. Baik di Tanah Air maupun di Saudi Arabia. Karena itu, pembenahannya harus dilakukan.

“Yang menyangkut aspek kriminal, seperti penipuan dan penelantaran jamaah umrah, kasusnya diserahkan kepada pihak berwajib. Demikan disampaikan oleh M Jasin di tengah-tengah acara pembinaan pegawai dan launching 50 buku Itjen di kantor Itjen Kemenag, Jakarta.

M. Jasin mengatakan, Ditjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) dan Kepolisian RI sudah menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) beberapa tahun silam. Yaitu tentang penindakan bagi penyelenggara umrah atau haji khusus yang melakukan penipuan ataupun penelantaran jamaahnya.

Untuk hal ini, M. Jasin menegaskan, Kemenag akan mengoptimalkan pembenahan melalui jalur hukum yang ada. Peristiwa penelantaran jamaah umrah oleh PPIU atau travel ilegal sudah sering terjadi. Peristiwa itu harus dihentikan.

Sosialisasi 5 Pasti Umroh Kementerian Agama

Terkait kasus di atas, sosialisasi 5 Pasti Umroh Kementerian Agama terus digencarkan ke segenap lapisan masyarakat. Baik melalui media cetak maupun online. Agar kasus serupa tidak terulang lagi.

5 Pasti Umroh Kementerian Agama
Sosialisasi 5 Pasti Umroh Kementerian Agama terus Digencarkan

Hingga kini masih banyak umat Islam menunaikan ibadah umrah menggunakan asosiasi penyelenggara umrah ilegal. Demikian ditegaskan Direktur Pembinaan Haji dan Umrah Muhajirin Yanis

“Bagi yang menunaikan umrah menggunakan asosiasi ilegal sering menimbulkan masalah. Bahkan ada yang tertipu dan ditelantarkan jamaahnya saat perjalanan,” kata Muhajirin Yanis

Untuk itu, pihaknya akan terus melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat. Lakukan pendaftaran kepergian umrah kepada PPIU yang legal, sehingga tak terjerat masalah dalam menunaikan ibadah tersebut. Sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang umrah ini harus berkelanjutan. “Terus menerus, agar masyarakat paham bahwa umrah harus menggunakan travel legal, resmi terdaftar di Kemenag,” katanya berharap.

Disamping itu penting juga mengedukasi masyarakat, jangan hanya lihat murahnya. Tapi perhatikan pula wajar nggak harga yang ditawarkan. Dengan adanya smartphone, masyarakat bisa cek harga tiket pesawat pulang pergi Indonesia – Saudi Arabia secara online. Saat ini harga tiket berkisar +/- 14 juta, jadi kalo ada yang nawarin umroh harga 14 juta pasti tidak wajar. Mau makan apa di sana, dan mau tidur di mana?

Singkatnya, katanya, untuk pergi umrah pedomani 5 Pasti umroh Kementerian Agama sebelum mendaftar.

  1. Pastikan travel memiliki izin resmi dari Kementerian Agama. Cek di www.haji.kemenag.go.id.
  2. Pastikan jadwal keberangkatan dan kepulangan. Selain itu, jamaah juga harus memastikan maskapai penerbangan dan rute penerbangan.
  3. Pastikan harga dan paket layanan yang ditawarkan. Jamaah harus memastikan hak-hak mereka sebagai calon jamaah terpenuhi seperti konsumsi, transportasi,manasik umrah dan asuransi.
  4. Pastikan hotel dan wilayah manalokasi penginapan. Pastikan jarak penginapan tidak terlalu jauh dari masjid.
  5. Pastikan visa diterima dua tiga hari sebelum keberangkatan.

Arminareka Perdana Sesuai 5 Pasti Umroh Kementerian Agama

Arminareka Perdana sebagai Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh sudah melaksanakan ketentuan 5 pasti umroh kementerian Agama. Secara Legalitas PT Arminareka Perdana resmi terdaftar di Kementerian Agama RI. Jadwal keberangkatan Umroh real time, bahkan masyarakat bisa leluasa memilih hari keberangkatan. Karena kalo di rata-rata hampir tiap hari ada keberangkatan umroh.

Harga Paket Umroh yang kita tawarkan juga realistis, bahkan boleh dibilang murah untuk layanan hotel bintang 4 dan 5. Menu makan khas Indonesia, 3x sehari, prasmanan. Untuk visa nggak perlu khawatir, karena Arminareka merupakan salah satu provider visa umroh di Indonesia.

Untuk ibadah Umroh cari yang pasti saja deh. Arminareka Perdana adalah jawabannya.

Info pendaftaran Umroh dan Haji Plus hubungi kami.

Hariyanto (owner umrohsamara.com) WA 0812-84-133-166

Konsultan Umroh dan Haji Plus Dahsyatnya Baitullah

Perwakilan PT Arminareka Perdana Bekasi

Dahsyatnya Baitullah Bertalbiyah Seminar September

Dahsyatnya Baitullah Seminar September

Bagi sahabat yang punya mimpi ke Baitullah. Sangat ingin segera berangkat Umroh tapi terkendala biaya. Pengen punya usaha tapi modal nggak ada. Sudah berusaha maksimal mengupayakan perbaikan kesejahteraan keluarga, tapi hasil masih biasa. Kerja pergi pagi pulang petang, tapi pendapatan tak kunjung mencukupi. Atau Anda seorang ustadz yang ingin memperluas lahan dakwah, sambil usaha berkah. Anda pengurus koperasi ingin menambah sumber usaha dengan laba tinggi. Atau Ibu rumah Tangga ingin membantu suami…? Yuk hadiri acara kami. Dahsyatnya Baitullah Seminar September, Solusi usaha dan percepatan rezeki. Insya Allah akan kami sajikan Program solusi permasalahan Anda.

Dahsyatnya Baitullah Seminar September
Kita Perlu Alternatif Income

DAHSYATNYA BAITULLAH Seminar September, Berbagi Ilmu & Berbagi Solusi !

Anda pernah di undang seorang ulama, pemimpin, atau pejabat?

Bagaimana perasaan anda jika diundang oleh mereka semua. Tentunya anda Senang, Bangga bukan ?

Sekarang, bandingkan dgn perasaan anda saat diundang oleh sang PENCIPTA untuk Umroh Haji ?

Anda andalah Tamu ALLAH, Tidakkah anda bahagia & penuh antusias dalam perjuangkannya ?

Dalam Undangannya, Alloh sudah siapkan bagi kita sebagai tamu specialnya. Hidangan2 Istimewa berupa :

  1. Dosa2 kita di ampuni.
  2. Alloh akan mengabulkan doa2 kita.
  3. Alloh akan mengganti biaya kita baik Umroh maupun Haji, dll

Tidakkah Seharusnya Anda Perjuangkan PanggilanYA. Alloh memanggil kita sudah sejak zaman Nabi Ibrahim dengan Penuh Cinta kasih dan Panggilan Alloh hanya 3 x saja :

1. Panggilan Adzan/Sholat
2. Panggilan ke Baitulloh
3. Panggilan ke Rahmatulloh

 

Yuk Segera Penuhi Undangan Alloh. Hadiri Dahsyatnya Baitullah Seminar September. Kami berikan Solusi Umroh serta Rahasia Percepatan Rezeki untuk penyelesaian masalah Keuangan :

1. Yang Lambat, Menjadi Cepat
2. Yang Sulit, Menjadi Mudah
3. Yang Jauh, Menjadi Dekat
4. Yang Terkendala Biaya, Inshaa Alloh bisa berangkat
5. Yang terlilit Hutang, Inshaa Alloh ada Solusinya

Dahsyatnya Baitullah Seminar September
Suasana Seminar Dahsyatnya Baitullah

 

HADIRI DAHSYATNYA BAITULLAH SEMINAR SEPTEMBER  SOLUSI UMROH & PERCEPATAN REZEKI :

 

1. BOGOR KOTA
MINGGU, 03 Sept, Pkl: 09.00-12.30
HOTEL PAJAJARAN SUITE, Jl. Pajajaran Samping Gedung NISP OCBC, Bogor
Tiket: 60 Ribu

 

2. JAKARTA TIMUR
MINGGU, 03 Sept, Pkl: 09.30-12.30
RM. HANDAYANI PRIMA, Jl. Matraman Raya Seberang GRAMEDIA Matraman, Jakarta Timur
Tiket: 60 Ribu

 

3. BEKASI
MINGGU, 03 Sept, Pkl: 10.00-12.30
BANGI KOPI Jln. KH. Noer Ali No.8 Kalimalang (sederetan Total Buah Segar, samping Graha Persada 1) Bekasi.
Tiket: 60 Ribu

 

4. KARAWANG
MINGGU, 03 Sept, Pkl: 09.00 -12.30
RM. SINDANG RERET, Jl. Interchange Utama Km.3 Kluar Tol Karawang Barat
Tiket: 60 Ribu

 

5. TANGERANG – SELATAN
MINGGU, 03 Sept, Pkl: 09.00 – 12.30
SOLL MARINA HOTEL SERPONG KM.7, Depan Plaza Serpong yg Tidak Aktif, Tangerang
Tiket: 65 Ribu

 

Mohon Konfirmasi Kehadiran bapak ibu, berkenan hadiri sosilisasi di wilayah mana. Untuk kami daftarkan sebagai peserta, mohon maaf mengingat kapasitas tempat terbatas

 

PASTIKAN kehadiran anda, Insyaa Alloh 2 jam waktu yang anda luangkan, atas izin Alloh dapat menghantarkan anda ke Baitulloh. Serta mendapatkan Percepatan Rezeki yang amat dahsyat.

 

Konfirmasi Kehadiran Dahsyatnya Baitullah Seminar September hubungi kami atau: Ketik WA format: *Nama#Tempat Seminar# kirim ke 0812-84-133-166

Hariyanto (owner umrohsamara.com)

Konsultan Umroh dan haji Plus Dahsyatnya Baitullah

Perwakilan Arminareka Perdana Bekasi

Ikuti info terbaru terkait seminar solusi umroh dan percepatan rezeki di facebook klik fan page Umroh Samara.

Menyongsong Perubahan Menuju Dunia Yang Lebih Baik

Menyongsong Perubahan
Dunia bergerak begitu cepat. Semua berubah dalam sekejap, dalam hitungan bulan, minggu, hari, jam, bahkan detik. Era globalisasi telah berlalu, membawa perubahan super cepat dalam segala hal yang dilalui. Tidak hanya di dunia industri, tapi juga terjadi perubahan serba cepat dalam bidang sosial kemasyarakatan. Pola hidup, gaya hidup. Terlebih dalam hal informasi. Ketika semua berada dalam genggaman, hal apapun bisa dicari. Saatnya menyongsong perubahan menuju dunia yang lebih baik lagi.

Selamat Datang di Exponential Era

CHANGING TIME (Revolusi Industri ke 4) Selamat Datang di EXPONENTIAL ERA
Written by : SHAILESH MODI Managing Director
Dalam 1998, Kodak memiliki 170rb karyawan & menjual 85% dari keseluruhan kertas foto di dunia. Hanya dalam beberapa tahun, bisnis model mereka menghilang & mereka bangkrut. Apa yang terjadi pada Kodak, juga akan terjadi pada berbagai industri dalam 10 tahun mendatang. Sebagian besar orang tidak memprediksinya sama sekali. Apakah anda pernah mengira di tahun 1998 bahwa 3 tahun kemudian anda tidak perlu mengambil foto dengan film lagi? Kendati kamera digital diciptakan di tahun 1975, yang pada saat itu hanya memiliki 10 ribu pixel. Kamera digital lebih siap menyongsong perubahan. Mengikuti *Hukum Moore*.  Perkembangan teknologi bergerak secara eksponensial. Awalnya merupakan produk gagal, namun akhirnya dapat melampaui kamera analog & menjadi barang umum hanya dalam beberapa tahun.
Hal yang sama akan terjadi juga dengan *Artificial Intelegence/AI* (Kecerdasan Buatan).  Kesehatan, Mobil Elektrik dan Otonom/Mandiri (Autonomous), Pendidikan, 3D Printing, Agrikultur & Pekerjaan lainnya. Selamat datang di Revolusi Industri yang ke-4. Selamat datang di Era Eksponensial. Perangkat lunak akan menggeser industri tradisional dalam 5-10 tahun ke depan.
Uber hanyalah sebuah perangkat lunak, mereka tidak memiliki armada sendiri. Kini Uber menjadi perusahaan taksi terbesar di dunia. Airbnb sekarang menjadi perusahaan perhotelan terbesar di dunia, walaupun mereka tidak memiliki properti apapun.

Menyongsong Perubahan Dunia dengan Kecerdasan Buatan

ARTIFICIAL INTELLEGENCE Kecerdasan Buatan Komputer secara eksponensial menjadi lbh baik dlm mengerti dunia ini. Tahun ini, sebuah komputer mengalahkan Go Player terbaik di dunia, 10 tahun lebih cepat dari perkiraan. Di AS, pengacara2 muda sudah kesulitan mencari pekerjaan karena IBM Watson. Di mana anda bisa mendapatkan saran mengenai hukum dalam hitungan detik. Sejauh ini hanya utk hal2 dasar, dengan tingkat akurasi 90%, dibandingkan jika dikerjakan manusia yg hanya 70%. Jadi, jika anda skrg menekuni hukum, berhentilah. Di masa depan, jumlah pengacara di dunia akan berkurang hingga 90% nya, hanya spesialis yang akan bertahan. IBM Watson telah menolong perawat mendiagnosa kanker, 4x lbh akurat daripada manusia. Facebook kini memiliki perangkat lunak pengenal pola yang dapat mengenali wajah jauh lebih akurat dari manusia. Di tahun 2030, komputer akan lebih cerdas dari manusia.

Menyongsong Perubahan Solusi Transportasi Masa Depan

AUTONOMOUS CAR Mobil Otonom siap menyongsong perubahan. Tahun 2018 nanti, mobil otonom pertama di dunia akan diluncurkan untuk umum. Sekitar tahun 2020, keseluruhan industri otomotif akan bergeser. Anda akan tidak ingin memiliki mobil lagi. Anda akan menelpon sebuah mobil untuk anda. Kemudian akan menjemput & mengantar anda ke tujuan. Anda tidak akan perlu memarkirkan mobil anda. Anda hanya akan membayar jarak yg anda tempuh, dan dapat lebih produktif selama perjalanan.
Anak-anak kita tidak perlu lagi mendapatkan SIM atau memiliki mobil sendiri. Hal ini akan mengubah banyak kota karena akan terjadi pengurangan 90-95% mobil karenanya. Kita dapat mengalih fungsikan tempat parkir menjadi taman.
1,2 juta orang di dunia meninggal setiap tahunnya akibat kecelakaan mobil. Sekarang ini kita mengalami 1 kecelakaan per 100.000 KM. Dengan adanya mobil otonom, angka ini akan turun drastis menjadi 1 kecelakaan per 10 juta KM. Ini akan menyelamatkan sejuta jiwa per tahunnya. Banyak perusahaan mobil akan bangkrut.
Perusahaan mobil tradisional dengan pendekatan evolusinya akan menciptakan mobil yang lebih baik. Sedangkan perusahaan teknologi seperti Tesla, Apple, Google dengan pendekatan revolusinya akan membangun komputer beroda. Saya telah berbicara dengan banyak engineer Volkswagen & Audi, mereka semua sangat ketakutan dengan Tesla. Perusahaan asuransi akan mendapatkan banyak masalah, karena tanpa kecelakaan, asuransi akan menjadi 100x lebih murah. Bisnis model asuransi kendaraan akan punah. Real estate akan berubah. Karena jika anda bisa bekerja dalam perjalanan, orang akan pindah jauh-jauh untuk tinggal di tempat yang lebih indah.

Menyongsong Perubahan dengan Energi Ramah Lingkungan

Mobil elektrik akan menjadi barang umum di tahun 2020 nanti. Perkotaan akan menjadi tidak sebising sekarang karena mobil sudah menggunakan listrik. Listrik akan menjadi makin ramah lingkungan & murah. Produksi tenaga surya bertumbuh secara eksponensial selama 30 tahun ini. Tetapi baru sekarang ini akan terlihat dampaknya. Tahun lalu, lebih banyak tenaga surya yg dipasang dibandingkan tenaga fosil (migas, batubara). Harga tenaga surya akan turun jauh hingga semua perusahaan batu bara akan gulung tikar di tahun 2025. Dengan adanya listrik murah, air akan ikut menjadi murah. Proses desalinasi kini hanya membutuhkan 2kWh/m3. Kita tidak akan mengalami lagi kelangkaan air di sebagian besar tempat, hanya mungkin air minum saja yg akan langka. Bayangkan apa yg mungkin terjadi jika air bersih dapat diakses oleh siapa saja secara gratis.

Kehidupan Dunia Akan Menjadi Lebih Sehat

HEALTH Kesehatan mengalami kemajuan drastis. Harga Tricoder X akan diumumkan tahun ini. Akan ada banyak perusahaan yang membangun peralatan medis. Nama “Tricoder” diambil dari Star Trek yang akan bekerja melalui smartphone anda. Memindai retina anda, mengambil sampel darah anda, dan mendeteksi nafas anda. Alat ini kemudian akan menganalisa 54 tanda2 biologis yang dapat mengidentifikasi hampir segala jenis penyakit. Harganya murah, sehingga dalam beberapa tahun saja, setiap orang di dunia akan mendapatkan akses kedokteran kelas dunia secara hampir gratis.

Menyongsong Perubahan Industri Printing

3D PRINTING. Printer 3 Dimensi. Harga Printer 3 Dimensi semakin murah turun dari $18.000 menjadi $ 400 dalam 10 tahun. Dalam rentang waktu yang sama pula, kecepatannya menjadi 100x lebih cepat. Semua perusahaan sepatu besar telah mulai mencetak 3 dimensi sepatu-sepatu mereka. Suku cadang pesawat terbang juga sudah dicetak 3 dimensi di bandara-bandara terpencil. Bandar udara antariksa pun sekarang memiliki sebuah printer yg mengeliminasi keperluan stok suku cadang yang besar. Di akhir tahun ini smartphone generasi baru akan memiliki kemampuan memindai 3 Dimensi. Anda akan dapat memindai 3 Dimensi kaki anda & mencetak sepatu yg sempurna untuk anda dari rumah. Bahkan, di China, orang telah membangun gedung 6 lantai dengan 3D Printing. Pada 2027, 10% barang akan diproduksi dgn 3D Printing.

Membuka Ruang Membuka Peluang

BUSINESS OPPORTUNITY. Menyongsong perubahan Peluang Bisnis. Jika anda sedang berpikir spesialisasi apa yg akan anda geluti, tanyakan ini kepada diri anda sendiri. Di masa depan, apakah mungkin kita akan memiliki hal tersebut?” Jika jawabannya adalah YA, bagaimana anda dapat membuatnya hadir lebih cepat? Jika tidak dapat dilakukan dengan smartphone anda, lupakan saja ide tersebut. Dan setiap ide yg dirancang untuk berhasil di abad 20, pasti akan gagal di abad 21.
WORKS. Para Pekerja. 70-80% pekerjaan akan hilang dalam kurun waktu 20 tahun ke depan. Akan ada banyak pekerjaan baru, namun belum jelas apakah akan ada cukup lapangan pekerjaan dalam waktu yang singkat. AGRICULTURE. Pertanian. Akan hadir robot agrikultur seharga $100 di masa depan. Petani di negara-negara berkembang akan menjadi manajer di ladangnya masing-masing & tidak akan bekerja lagi di ladangnya.
Aeroponics akan membutuhkan jauh lebih sedikit air. Produksi daging premium telah ada sekarang ini & akan menjadi lebih murah daripada daging sapi di tahun 2018. Sekarang ini, 30% dari semua lahan agrikultur digunakan untuk memelihara sapi. Bayangkan jika kita tidak membutuhkan lahan seluas itu lagi. Beberapa pebisnis baru mulai memperkenalkan protein serangga di pasaran, di mana kandungan proteinnya jauh melebihi daging. Protein serangga ini akan diberi label sumber protein alternatif. Meskipun sebagian besar orang masih akan menolak untuk mengkonsumsi serangga.

Manusia Sejahtera, Lingkungan Bersih, Tujuan Akhir Perubahan

Ada aplikasi bernama Moodies, yg dpt mendeteksi mood anda saat ini. Di tahun 2020 akan ada aplikasi yang dapat mendeteksi ekspresi wajah anda jika anda berbohong. Bayangkan jika dalam debat politik, dapat terlihat siapa yg berbohong/jujur.
Bitcoin akan menjadi barang umum & bahkan mungkin akan menjadi standar nilai tukar cadangan.
LONGEVITY Harapan Hidup. Saat ini rata-rata umur harapan hidup manusia bertambah 3 bulan setiap tahunnya. 4 tahun lalu harapan hidup manusia adalah 79 tahun, sekarang 80 tahun. Angka ini akan terus bergerak naik, dan pada tahun 2036, umur harapan hidup manusia akan mencapai 100 tahun.
EDUCATION. Pendidikan. Smartphone termurah sudah beredar di Afrika & Asia dengan harga $10 saja. Hingga 2020, 70% umat manusia akan memiliki smartphone. Itu berarti semua orang akan memiliki akses yg sama terhadap pendidikan kelas dunia. Setiap anak akan dapat menggunakan Khan Academy untuk segala hal yg diajarkan di sekolah-sekolah negara maju. Soo Life Is @ Choice � Let’s Move On �
Dipersembahkan oleh: Umroh Samara, siap menyongsong perubahan.

Tips Bahagia Setiap Hari

tips bahagia setiap hari

Tips Bahagia Setiap Hari

Siapa sih yang nggak mau bahagia? Setiap kita pasti mau bahagia. Hidup enak. Serba cukup. Perlu apa-apa ada. Itulah impian setiap manusia. Termasuk saya, hehe. Semua berlomba mengejar bahagia. Kerja seharian. Pergi pagi pulang petang. Ibarat kata sampai kaki dibuat tangan, tangan dibuat kaki. Namun apa daya, bahagia yang diidamkan terasa hampa. Kosong tanpa makna. Setelah tua dimakan usia, baru menyesal tiada guna. Pertanyaan nya kemaren kamu ngapain aja…? Jangan. Jangan sampai kita seperti itu kawan. Jangan. Yuk isi hidup penuh makna. Nikmati hari bersama orang-orang yang kita cinta dengan bahagia. Namun caranya bagaimana…? Berikut Tips bahagia setiap hari bersama keluarga.

Berikan Balonnya, Raih Kebahagiaanmu

Pada sebuah Seminar yang dihadiri oleh sekitar 50 peserta. Tiba-tiba sang Motivator berhenti memberikan materinya. Kemudian ia memberikan balon kepada masing-masing peserta. Para peserta diminta untuk menuliskan namanya, pada Balon yang mereka terima dengan menggunakan Spidol. Kemudian semua balon dikumpulkan dan dimasukkan ke dalam ruangan lain. Kemudian, semua peserta seminar diminta masuk ke ruangan yang penuh balon. Berikutnya peserta diminta untuk menemukan balon yang telah tertulis nama mereka. Mereka hanya diberi waktu 5 menit. Semua orang panik mencari nama mereka. Bertabrakan satu sama lain, mendorong dan berebut dengan orang di sekitarnya, sehingga terjadi kekacauan. Waktu 5 menit sudah usai. Tetapi tidak seorangpun yang bisa menemukan balon dengan nama mereka masing-masing.

Tips Bahagia Setiap Hari
Berikan Balonnya, Raih Bahagiamu

Kemudian, Motivator meminta mereka masing-masing untuk mengambil sembarang balon dengan acak. Dan meminta agar peserta memberikannya kepada orang yang namanya tertulis di balon itu. Dalam beberapa menit kemudian semua peserta seminar sudah memegang balon dengan Nama mereka sendiri. Akhirnya sang motivator berkata,..
“Kejadian yang baru saja terjadi ini mirip dan sering terjadi dalam kehidupan kita sehari-hari.

Semua orang sibuk mencari kebahagiaan untuk diri sendiri,…
Tidak peduli dengan orang lain,…
Sama halnya ketika mencari balon dengan nama mereka sendiri,…
dan banyak yang gagal.

Mereka baru berhasil mendapatkannya ketika memberikan balon kepada pemiliknya,…
Ketika memberikan kebahagiaan kepada orang lain, dengan saling tolong monolong,…
Peduli dengan orang lain, dan tidak egois.”

Saudaraku,…
Kebahagiaan kita terletak pada kebahagiaan yang kita berikan kepada orang lain.
Memberikan kebahagiaan kepada orang lain, maka kita akan mendapatkan balasan kebahagiaan kita sendiri. Jadi poin no.1 tips bahagia setiap hari adalah berikan bahagia ke orang lain, maka kamu akan bahagia.

Hidup Sederhana itu Lebih Bikin Bahagia

Bahagia itu bukan tergantung banyaknya harta. Meskipun tak bisa dipungkiri, harta salah satu penunjang bahagia. Kenyataannya banyak orang berharta, tidur di villa mewah, namun hidupnya tak sebahagia yang diharapkan. Pada sisi lain, kadang orang yang miskin, tidurpun di kolong jembatan, bisa bahagia dalam hidupnya. Mereka lebih bisa menikmati hidup. Hidup apa adanya itu lebih bahagia, dari pada apa-apa ada.

Boleh dikata, secara rata-rata, orang yang yang hidupnya sederhana, itu lebih bahagia. Bahagia yang hakiki. Bukan yang dibuat-buat. Jadi pon no.2 tips bahagia setiap hari adalah hidup sederhana saja. Meskipun dirimu banyak harta, dan apa-apa ada.

Tips Bahagia Setiap hari
Hidup Sederhana itu Bahagia

Tersenyumlah Dengan Tulus pada Sesama, Niscaya Kamu Bahagia

Senyum itu bahasa universal. Entah secara kebetulan atau nggak, beberapa bahasa yg artinya senyum terkandung huruf yang sama  yaitu S dan M. Bahasa Jawa nya tersenyum yaitu mesem, ada S dan M. Bahasa Inggrisnya senyum smile. Bahasa Arabnya senyum adalah  tabassamum.Bahasa Turki gulumseme.

Senyumlah. Tersenyumlah dengan tulus. Dengan tersenyum orang lain tahu bahwa kamu tidak sedang bersedih, tidak sedang marah. Senyum merubah yang kaku menjadi familiar, yang beku menjadi cair. Tersenyumlah agar kamu bahagia. Jangan karena bahagia, kamu baru tersenyum. Jadi poin no.3 Tips bahagia setiap hari adalah tersenyumlah dengan tulus pada sesama, niscaya kamu akan bahagia.

tips bahagia setiap hari
Senyum Tulus Tiada Pamrih

Bersyukurlah atas Setiap Nikmat dari Tuhanmu

Sudah menjadi adat kebiasaan, apabila kita menerima sesuatu dari orang lain, kita pasti bilang terima kasih. Ini sebagai apresiasi kepada orang yang telah memberikan sesuatu kepada kita. Coba bayangkan jika kamu ngasih hadiah kepada pembantumu, terus dia diam aja, cuek bebek. Bagaimana perasaanmu? Paling ngedumel, “Awas ya ntar kagak bakalan gua kasih lagi lu”…! Tapi jika yang terjadi sebaliknya bagaimana sikap kamu? Senang bukan?

Lalu bagaimana sikap kita…? Jika yang memberi kita segala nikmat dan apapun yang kita miliki saat ini adalah Allah, Tuhan Yang Maha Memberi? Semua permintaan kita dikabulkan. Bahan tak mintapun, kita tetap diberi nikmat oleh Allah…! Tentu kita akan bersyukur kepada Allah. Sebagai ungkapan rasa terima kasih kita kepada Allah swt. Bersyukurlah, pasti kamu akan bahagia.

tips bahagia setiap hari
Syukur kepada Allah itu Sumber Kebahagiaan Hakiki

Jadi poin no.4 tips bahagia setiap hari adalah bersyukurlah kepada Allah. Tuhan yang telah memberi apapun yang kita minta lewat doa doa kita. Terus dan teruslah bersyukur, agar semakin banyak nikmat Allah yg tercurah padamu. Tingkatkan iman dan taqwa. Perbanyak ibadah sunnah, agar hidup makin berkah.

Salah satu bentuk syukur kepada Allah adalah dengan memenuhi panggilan-Nya untuk mengunjungi Baitullah. Baik itu Haji atau Umroh. Sisihkan harta karunia Allah yang dititipkan padamu, untuk mengunjungi Rumah-Nya. Luangkan waktu untuk mendekat pada-Nya, bersimpuh di hadapan-Nya, di depan Baitullah. Niat yang ikhlas dan sungguh sungguh untuk umroh, pasti Allah berikan berbagai kemudahan padamu. Jika kamu sudah berkeluarga, niatkan umroh berdua bersama istri/suami tercinta. Ikuti program umroh samara, umroh bersama pasangan tercinta. Raih berkah umroh dan berkah hidup berumah tangga yang sakinah mawadah warohmah. Jangan lupa gunakan travel umroh terbaik, terpercaya dan terbesar no.1 di Indonesia.Info lengkap klik di sini. Ikuti berita-berita seputar umroh di facebook melalui fan page Umroh Samara.

Kado Umroh Kado Spesial Buat Orang Yang Kita Cinta

Kado Umroh

Kado umroh buat istri tercinta. Cinta adalah sebuah kata penuh makna. Anugerah Allah yang tiada ternilai harganya. Disuka siapa saja, dari yang kecil hingga dewasa. Dibutuhkan siapapun dari petinggi hingga rakyat jelata. Mengharu biru perasaan setiap insan yang lagi kasmaran. Menembus relung jiwa, penuh gelora. Bagi banyak orang terlalu mudah diobral kata, namun kadang sulit terucap bagi yang tulus cinta. Bingung mau mulai dari mana. Pujangga bilang katakan cinta dengan sekuntum bunga. Cinta minimalis. Sudah nggak jaman lagi. Ganti dengan yang lebih keren. Katakan cinta dengan kado umroh.

Kalo kita perhatikan keagungan makna, seharusnya tak cukup hanya dengan bunga. Terlebih cinta ibunda, yang tiada bertepi, mengalir bagai udara. Dan juga cinta tulus dari pasangan kita, teman mengarungi bahtera rumah tangga. Kami coba sajikan hal istimewa buat ungkapan terima kasih orang-orang yang kita cinta. Tepat disajikan pas hari istimewa, ulang tahun misalnya. Atau pas hari jadi pernikahan. Wow banget deh pastinya. Katakan rasa terima kasih kita dengan hal yang istimewa. Kado umroh kado spesial buat orang yang kita cinta. Ibu yang melahirkan kita. Atau Istri/suami tercinta yang menemani mengarungi bahtera kehidupan dengan suka dan duka.

Kado Umroh
Kado Ulang Tahun di Hari Istimewa

Kado Umroh Buat Istri Tercinta, Hadiah Terindah di Hari Bahagia

Banyak dari kita kadang bingung dalam mencari hadiah istimewa buat pasangan tercinta. Pasangan kita suami/istri yang telah mewakafkan hidupnya untuk menemani kita dalam suka dan duka. Masa hadiah ultah hanya kue tart dan tiup lilin mulu…? Walaupun itu juga perlu. Tapi sesekali kasih yang lebih spesial lagi dong. Bikin surprise di hari bahagianya. Namun banyak pula lho yang kasih hadiah luar biasa. Cincin berlian, atau baju sutera. Atau hadiah vila dengan segala isinya. Wisata ke Bali, keliling dunia. Mobil keluaran terbaru juga ada. Namun semua itu bernialai dunia.

Sekarang saatnya menjadikan kado umroh buat istri tercinta sebagai kado istimewa buat hadiah ultah nya. Ada nuansa wisata dan ibadah yang berpahala. Coba bayangkan kita bermunajat di depan Ka’bah saat hari istimewa pasangan kita. Atau saat hari ulang tahun pernikahan kita. Kita berdoa bersama, memohon ridho dan ampunan-Nya. Berjanji setia saling mencinta hingga akhir hayat kita. Mendoakan orang tua dan anak-anak tercinta. Setidaknya kado umroh buat istri tercinta ini jadi penghibur duka setelah sekian tahun kita berumah tangga.

Kado Umroh buat istri tercinta
Kado Umroh Samara 2017 Kado Ulang Tahun Istri Tercinta

Kado Umroh Persembahan Terbaik Buat Orang Tua

Ibu adalah orang yang melahirkan kita. Cintanya tak kan terbalas, dan tak kan pernah terbalas sampai kapanpun jua. Dari kecil sampai besar, rasanya kita bikin repot mereka berdua. Begitu sudah punya gaji sendiri, kita repot dengan anak istri kita. Apa yang sudah kita berikan untuk orang tua kita…? Yang dengan cucuran keringat dan air mata nya membesarkan kita. Memberikan yang terbaik buat kita. Yang real tidak tidur asal kita bisa tidur nyenyak. Yang rela lapar yang penting anak-anaknya kenyang. Doa…? Hanya doa. Itupun jika kita ingat. Sepatah dua patah kata, di waktu sisa kerja. Padahal tiap malam orang tua kita tak pernah pejamkan mata, doa tuk anak cucunya agar bahagia.

Bro…Bagaiamana kalo kamu sisihkan sedikit uangmu, buat umrohkan ortu. Ya…buat umrohkan Bapak Ibu mu. Persembahkan kado umroh sebagai persembahan terbaikmu buat orang tuamu. Mahal…? Ya. Betul. Bahkan itupun belum cukup untuk ganti balas jasa ortumu. Uang dari mana..? Buat makan aja susah. Jangan begitu, nanti benar susah makan lho. Niatkan dulu. Ya, kamu harus punya niat meng-Umrohkan orang tuamu. Niat kan nggak pake duit toh. Kalo kamu sudah niat, pasti Allah bantu mewujudkan niat muliamu. Pasti itu.

Umroh Samara, Solusi Umroh dan Percepatan Rezeki Keluarga

Saya yakin banyak diantara kita pasti pengen pergi Haji atau Umroh ke tanah suci. Karena itu syarat sempurnanya rukun Islam seseorang. Saya juga yakin ketika ditanya apakah nggak ingin meng-umrohkan orang tua…? Nggak ingin kasih kado umroh buat istri tercinta…? Jawabnya pasti sangat ingin. Namun kita kadang tak berdaya. Atau mungkin kurang kuat niatnya atau keinginannya, karena terkendala biaya. Betul…? Untuk itu kami umrohsamara.com hadir dengan membawa solusi untuk Anda:

  1. Anak sholeh yang ingin meng-umrohkan kedua orang tua.
  2. Suami/Istri yang ingin kasih kado umroh sebagai hadiah ultah pernikahan.
  3. Karyawan yang pergi pagi pulang petang pendapatan pas pasan, pengen punya usaha sampingan.
  4. Ibu rumah tangga yang ingin membantu suami menambah penghasilan.
  5. Guru yang ingin mengisi waktu Sabtu Minggu.
  6. Mahasiswa yang ingin sukses selagi masih muda.
  7. Pengurus koperasi yang ingin alternatif sumber pemasukan sebagai usaha baru.
  8. Pemilik pesantren yang ingin memberdayakan umroh sebagai ladang usaha pondok.
  9. Pengurus serikat pekerja yang ingin mengumrohkan seluruh anggotanya.
  10. Petani, pedagang, Nelayan, dll yang ingin mengembangkan usahanya.

Program Solusi Umroh dan Percepatan Rezeki

Hanya dengan DP 3.5 juta, insya Allah keinginan Anda sudah di depan mata. Memberi kado umroh buat istri tercinta. DP Umroh adalah bukti keseriusan kita pengen berkunjung ke Baitullah, Rumah-Nya. Langkah berikutnya, kami tawarkan 3 solusi mudah berangkat umroh.

  1. Bayar lunas
  2. Di cicil/menabung hingga lunas, tanpa batas waktu. Bebas, kapanpun kita punya uang. yang penting minimal 500 rb per setoran. Boleh sebulan sekali, boleh dua bulan sekali, boleh setahun sekali. Tentunya kalo pengen cepat harus sering nabungnya.
  3. Menjalankan usaha agen umroh. Karena dengan hanya bayar DP umroh 3.5 juta kita sekaligus memperoleh hak usaha ke-agen-an umroh dari Arminareka Perdana. Travel Umroh dan haji Plus no.1, terbesar, terbaik dan terpercaya di tanah air. Pasarkan umroh ke sahabat, saudara, tetangga, karib kerabat dan handai taulan. Tiap jamaah umroh yang mendaftar lewat Anda, maka Anda akan mendapat komisi 1.5 juta. Ini yang akan kita gunakan untuk mempercepat keberangkatan umroh kita.

Umroh Samara 2018 Kado Terindah Buat Orang Yang Kita Cinta

Momen yang pas itu telah tiba. Kesempatan yang ditunggu-tunggu datang menyapa Anda. Jika Anda telah bulat ingin mempersembahkan Kado umroh buat Istri tercinta atau orang tua Anda, saatnya ambil action.  Grup Dahsyatnya Baitullah mempersembahkan Program Spesial Umroh Samara 2018. Umroh bersama Direktur Utama PT Arminareka Perdana Ibu Ir. Hj. Darnely Guril. Seorang triliuner yang low profile, memilih umroh bersama jamaah nya. Juga bersama Ibu Emi Suryo Founder DB, seorang ibu rumah tangga yang milyarder. Penuh perhatian dan support totalitas untuk meng-umrohkan sebanyak mungkin umat Islam. Yang telah meng-umrohkan > 50 jamaah dhuafa gratis.

Umroh Samara 2018
Umroh Samara 2018

Juga bersama para pengusaha dan agen umroh grup Dahsyatnya Baitullah se Indonesia. Hebatnya lagi kali ini sampai harus carter 2 pesawat khusus untuk jamaah umroh samara, agar bisa umroh bersama keluarga tercinta. Umroh Samara 2018 juga bisa dijadikan kado umroh buat istri tercinta. Ayo jangan lewatkan kesempatan langka ini. Umroh kali ini hanya dibatasi 1000 jamaah, dan segera tutup registrasi begitu sold out. Segera ambil action, amankan seat Anda. Hubungi 0812-84-133-166 untuk registrasi dari sekarang. Dapatkan Free hak ke-agen-an Umroh di kota Anda. Kunjungi juga Fan Page Kami Umroh Samara. Terimakasih.