Paket Umroh Zaitun

Paket Umroh Zaitun

Paket umroh Zaitun adalah Paket hemat Alifah Tour yang di design khusus dengan memperhatikan kenyamanan Jamaah. Baik dari segi Penerbangan, jarak Hotel dan fasilitasnya. Dengan harga yang terjangkau namun dapat menikmati fasilitas hotel *4. Alifah Tour dari PT Nurindo Wisata adalah travel umroh terbaik di Bekasi, siap mengantar Anda dengan amanah ke baitullah.

Paket Umroh Zaitun
Paket Umroh Zaitun Alifah Tour

Paket Umroh Zaitun Alifah Tour

Paket Umroh Zaitun adalah paket umroh terbaik dengan harga menarik dari Alifah Tour travel umroh terbaik Bekasi. Progarm ini khusus kami hadirkan dengan menyesuaikan berbagai kondisi realitas di masyarakat. Dengan fasilitas hotel *4 yang tentu tetap akan memanjakan jamaah dengan kelebihan berbagai fasilitas didalamnya. Jarak dari Masjidil Haram dan Masjid Nabawi yang relatif dekat memungkinkan jamaah fokus dan lebih khusuk ibadah.

Hotel yang biasa kami gunakan di Makkah adalah Al Eiman Ajwaj, Royal Majestic, Elaf Masheer atau yang setaraf. Sedang hotel di Madinah adalah Nokhbah, Al Eiman Manar, Al Eiman Taibah, Al Saha atau yang setaraf.

Paket Umroh Zaitun
Hotel Dar Eiman Ajyad

Pilihan Paket Umroh Zaitun dengan harga terbaik fasilitas *4 adalah pilihan tepat buat umat Islam. Namun tetap mengikuti harga standar dan lokasi hotel serta peraturan penerbangan yang ditetapkan Kementerian Agama RI. Cocok bagi muslim kelas menengah dengan ekonomi yang relatif mapan.

Fasilitas Lain Paket Umroh Zaitun

Biaya paket umroh Zaitun sudah termasuk:

  1. Tiket pesawat PP (Economy Class), tidak termasuk tiket dari & ke daerah asal jamaah.
  2. Visa umroh
  3. Perlengkapan umroh ekslusif
  4. Transportasi bis selama umroh
  5. Muthawif/guide (pemandu yang berpengalaman)
  6. Ziarah Makkah Madinah (City Tour)
  7. Makan 3x sehari
  8. Air Zam-zam 5 liter dan Bagasi sesuai ketentuan penerbangan.

Biaya paket umroh Zaitun tidak termasuk:

  1. Pembuatan Pasport
  2. Vaksinasi meningitis
  3. Biaya kelebihan bagasi
  4. Pengeluaran pribadi (laundry, telepon, kursi doron, dll)
  5. Tour di luar program
  6. Asuransi perjalanan
  7. Biaya pengobatan/perawatan
  8. Biaya visa progresif

Informasi dan pendaftaran jamaah umroh bisa hubungi kami melalui telpon atau WA 0812-84-133-166. Dapatkan info terkini masalah seputar Umroh dan Haji Plus di fan page kami Umroh Samara.

Paket Umroh Tin

Paket Umroh Tin

Umroh identik dengan sesuatu yang mahal. Hal ini wajar karena memang banyak hal yang harus dibayarkan untuk menikmati kenyamanan ibadah Anda. Dan semua itu akan kembali pada diri Anda sendiri sebagai jamaah dalam bentuk tiket pesawat, fasilitas hotel dll. Namun Anda tidak perlu khawatir. Kami Alifah Tour hadir menawarkan solusi buat Anda berupa paket umroh hemat harga bersahabat yaitu Paket Umroh Tin. Dengan biaya 21.5 juta Anda sudah bisa berangkat umroh. Alifah Tour dari PT Nurindo Wisata adalah travel umroh terbaik di Bekasi, siap mengantar Anda dengan amanah ke baitullah.

Paket Umroh Tin
Paket Umroh Tin paket umroh hemat harga bersahabat

Paket Umroh Tin Alifah Tour

Paket Umroh Tin adalah paket umroh hemat dengan harga bersahabat dari Alifah Tour travel umroh terbaik Bekasi. Paket Umroh Tin khusus kami hadirkan dengan menyesuaikan berbagai kondisi realitas di masyarakat. Dengan fasilitas hotel *3 yang tentu tetap akan memanjakan jamaah dengan kelebihan berbagai fasilitas didalamnya. Jarak dari Masjidil Haram dan Masjid Nabawi yang relatif terjangkau memungkinkan jamaah berangkat ke masjid sambil jalan-jalan, menikmati kondisi sekitar.

Hotel yang biasa kami gunakan di Makkah adalah Fajr Al Badee, Maatheer al Jiwaar, Rehaab al Akheer atau yang setaraf. Sedang hotel di Madinah adalah Manazel al Aswaf, Zowar International, Andalus atau yang setaraf. Jarak tempuh dari hotel-hotel tersebut ke Masjidil Haram atau Masjid Nabawi hanya kisaran 7-15 menit jalan kaki.

Pilihan Paket Umroh Tin dengan harga ekonomis *3 adalah pilihan tepat buat umat Islam. Namun tetap mengikuti harga standar dan lokasi hotel serta peraturan penerbangan yang ditetapkan Kementerian Agama RI. Sangat cocok bagi yang memiliki kemampuan fisik yang bagus atau yang memang benar-benar ingin berangkat dengan harga yang murah.

Fasilitas Lain Paket Umroh Tin

Biaya paket umroh Tin sudah termasuk:

  1. Tiket pesawat PP (Economy Class), tidak termasuk tiket dari & ke daerah asal jamaah.
  2. Visa umroh
  3. Perlengkapan umroh ekslusif
  4. Transportasi bis selama umroh
  5. Muthawif/guide (pemandu yang berpengalaman)
  6. Ziarah Makkah Madinah (City Tour)
  7. Makan 3x sehari
  8. Air Zam-zam 5 liter dan Bagasi sesuai ketentuan penerbangan.

Biaya paket umroh Tin tidak termasuk:

  1. Pembuatan Pasport
  2. Vaksinasi meningitis
  3. Biaya kelebihan bagasi
  4. Pengeluaran pribadi (laundry, telepon, kursi doron, dll)
  5. Tour di luar program
  6. Asuransi perjalanan
  7. Biaya pengobatan/perawatan
  8. Biaya visa progresif

Informasi dan pendaftaran jamaah umroh bisa hubungi kami melalui telpon atau WA 0812-84-133-166. Dapatkan info terkini masalah seputar Umroh dan Haji Plus di fan page kami Umroh Samara.

Paket Umroh Ajwa

Paket Umroh Ajwa

Seiring dengan meningkatnya keinginan masyarakat Kota Bekasi dalam melaksanakan Ibadah ke Tanah Suci, maka kami hadir untuk Anda. Sebagai salah satu Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh (PPIU) yang memiliki izin resmi dari Kementerian Agama RI, PT. Nurindo Wisata mendirikan Travel Umroh yang berdomisili di wilayah Bekasi. Alifah Tour hadir agar masyarakat muslim Kota Bekasi pada khususnya dapat dengan mudah memperoleh informasi seputar Penyelenggaraan Ibadah Umroh. Dan tidak perlu jauh-jauh lagi ke Jakarta dan menghabiskan waktu diperjalanan. Alifah Tour menawarkan program unggulan paket umroh Ajwa untuk Anda.

Paket Umroh Ajwa
Paket Umroh Ajwa Program VIP dari Alifah Tour

 

Paket Umroh Ajwa Alifah Tour

Paket Umroh Ajwa adalah program unggulan dari Alifah Tour travel umroh terbaik Bekasi. Paket umroh Ajwa adalah persembahan dari kami untuk umat Islam yang ingin menikmati berbagai kelebihan fasilitas istimewa. Hotel *5 yang akan memanjakan jamaah dengan kelebihan berbagai fasilitas didalamnya. Jarak dari Masjidil Haram dan Masjid Nabawi yang sangat dekat memungkinkan jamaah lebih khusyuk beribadah. Karena jamaah tidak perlu jalan jauh sehingga tidak kecapekan dari dan ke Hotel.

Hotel yang biasa kami gunakan di Makkah adalah Zam-zam Tower, Al Safwah Tower, Marriot, Milenium Makkah atau yang setaraf. Sedang hotel di Madinah adalah Anwar Movenpick, Millenium Aqeea, A Haram, Al Eiman Royal atau setaraf.

Paket Umroh Ajwa
Zam-zam Tower salah satu Hotel terdekat Masjidil haram

 

Paket umroh Ajwa adalah paket umroh VIP untuk hotel *5 dengan lokasi sangat dekat dengan Masjidil Haram. Sangat cocok bagi yang memiliki kemampuan lebih untuk dapat menikmati Ibadah Umroh agar lebih khusyu. Dan sangat disarankan bagi jamaah yang ingin memberangkatkan orang tuanya.

Fasilitas Lain Paket Umroh Ajwa

Biaya paket umroh Ajwa sudah termasuk:

  1. Tiket pesawat PP (Economy Class), tidak termasuk tiket dari & ke daerah asal jamaah.
  2. Visa umroh
  3. Perlengkapan umroh ekslusif
  4. Transportasi bis selama umroh
  5. Muthawif/guide (pemandu yang berpengalaman)
  6. Ziarah Makkah Madinah (City Tour)
  7. Makan 3x sehari
  8. Air Zam-zam 5 liter dan Bagasi sesuai ketentuan penerbangan.

Biaya paket umroh Ajwa tidak termasuk:

  1. Pembuatan Pasport
  2. Vaksinasi meningitis
  3. Biaya kelebihan bagasi
  4. Pengeluaran pribadi (laundry, telepon, kursi doron, dll)
  5. Tour di luar program
  6. Asuransi perjalanan
  7. Biaya pengobatan/perawatan
  8. Biaya visa progresif

Informasi dan pendaftaran jamaah umroh bisa hubungi kami melalui telpon atau WA 0812-84-133-166. Dapatkan info terkini masalah seputar Umroh dan Haji Plus di fan page kami Umroh Samara.

Kiat Cepat Berangkat Umroh

Kiat Cepat Berangkat Umroh

Umroh dan Haji adalah impian setiap muslim. Bagaimana tidak, tiap hari 17 rokaat umat Islam menunaikan sholat, menghadap ke Ka’bah. Tentu jiwa ini rindu kapan bisa sholat langsung di depan Ka’bah. Ingin segera menginjakkan kaki ke Makkah. Dapat melaksanakan shalat di Masjidil Haram dan bisa bersujud di depan Ka’bah, melalui ritual haji ataupun umroh. SiapapunaAnda, pasti ingin segera cepat berangkat Umroh dan Haji…? Berikut ini  kiat cepat berangkat umroh dan haji.

Kiat Cepat Berangkat Umroh
Allah akan Mampukan Hamba-Nya yang Terpanggil

Antara Merasa Mampu dan Belum Dipanggil

Haji termasuk rukun Islam yang kelima dan wajib dilaksanakan setiap Muslim yang mampu. Kata “mampu” yang menjadikan kita lalai jadinya. Masih banyak di antara kita yang masih merasa tidak wajib karena belum “mampu”. Atau belum cukup punya uang dan bekal untuk melakukannya. Yang kedua kata “belum dipanggil” oleh Allah, juga menjadi alibi untuk menomor duakan Umroh dan Haji.

Melihat Daftar tunggu yang menjulur panjang hingga bertahun-tahun. Terus melesatnya ongkos naik haji (ONH) yang mengikuti kurs dolar. Serta persoalan belum merasa dipanggil serta banyak lagi yang menjadi alasan-alasan agar kewajiban ini dikesampingkan dahulu. Kita tidak boleh berhenti berusaha dan bermimpi hanya karena alasan-alasan tersebut diatas. Allah tidak pernah memanggil orang-orang yang mampu. Tetapi Allah akan memampukan hamba-hamba-Nya yang merasa terpanggil. Teruslah berusaha dan berdo’a untuk mewujudkan impian cara cepat berangkat Umroh Haji.

Pada Dasarnya Beribadah Haji dan Umroh itu Mudah

Pergi haji dan umroh itu mudah jika kita memiliki keyakinan yang kuat dan mengetahui cara-caranya. Ibarat seorang anak ingin sekali punya sepeda dan mengatakan kepada ayahnya, maka si anak akan diperintahkan ayahnya untuk :

Kiat Cepat Berangkat Umroh
Berpikirlah Umroh itu Mudah
  • Memantaskan keilmuan yang dimilikinya. Yaitu belajar naik sepeda, walaupun belum mempunyai sepeda, kalau memungkinkan untuk pinjam punya tetangga atau teman. Usahakan setiap hari latihan naik sepeda sampai akhirnya bisa mengayunnya dengan baik.
  • Memantaskan keuangannya. Yaitu dengan cara menabung. Dengan menyisihkan uang jajan sebagian untuk membeli sepeda idamannya, meskipun nilainya kecil atau kurang sempurna tapi dilakukan secara rutin.
  • Setelah ayahnya sudah melihat ada kesungguhan si anak belajar keras bersepeda sampai bisa. Dan pengorbanan anaknya dengan mengurangi jajan untuk di tabungkan membeli sepeda. Walaupun uang si anak masih belum cukup untuk membelinya maka sang ayah akan mencukupkannya dan memenuhi keinginannya. Sehingga, anak juga dapat belajar dewasa. Bahwa jika ingin memiliki sesuatu harus dengan usaha yang gigih dan kerja keras. Selain itupun anak akan belajar menghargai hidup.

Hal tersebut sama halnya jika kita ingin menginjakan kaki di Tanah Suci Mekah maka dengan ikhtiar, bersabar dan berdo’a. Insya Allah akan didengar dan di kabulkan oleh Allah SWT. Di bawah ini kami uraikan kiat cepat berangkat umroh.

Kiat Cepat Berangkat Umroh dan Haji

  1. Memantaskan ilmunya. Dengan belajar dan banyak membaca buku atau tulisan mengenai umroh dan haji. Lalu pelajarilah tata caranya hingga bisa dan lihatlah video tentang manasik dan pelajari atau ikuti manasik dengan baik.
  2. Bertanya kepada orang yang sudah pernah pergi ke sana, bagaimana pengalamannya. Pelajari tips-tips orang yang sudah berangkat, tips seputar ibadah haji dan umroh dan lainnya yang terkait.
  3. Perbanyaklah bersedekah, yang pastinya harus dilakukan dengan hati yang ikhlas bukan karena dipaksa dan terpaksa. Didalam Qs. Al-Baqarah ayat 245 berisi tentang janji Allah yang akan melipat gandakan yang banyak bagi siapa saja yang melakukan sedekah.
  4. Mintalah brosur dari travel penyelenggara ibadah umrah dan haji yang terpercaya dan berpengalaman.
  5. Bukalah Tabungan Umroh Haji walaupun setoran awal masih dalam jumlah sedikit hanya berisi Rp. 500.000 rupiah saja, sisihkan uang setiap bulannya secara rutin meskipun hanya Rp. 100.000,-
  6. Lakukan amalan berikut sebagai ikhtiar. Siapa yang sholat subuh berjamaah lalu kemudian duduk sambil berzikir kepada Allah hingga terbitnya matahari. Kemudian melaksanakan shalat dhuha maka baginya pahala seperti pahala haji dan umroh.
  7. Hadirilah undangan dan berkunjunglah ke acara selamatan keluarga, saudara ataupun tetangga sebelum pergi haji dan umrah. Ataupun sepulangnya dari tanah suci Mekah. Ikut serta dalam mendoakan mereka juga mendoakan diri sendiri agar segera menyusul seperti mereka.
  8. Mintalah orang tua serta mertua mendoakan setelah shalat insya Allah doa orangtua itu mustajab. Sinergikan doa dengan istri dan suami (saling berdoa setelah melaksanakan shalat agar selalu dimudahkan untuk bisa menuju Baitullah).
  9. Pasang gambar kabah yang besar di dinding lalu Afirmasikan seolah-olah kita berada diantara ribuan jamaah yang sedang thawaf. Bayangkanlah dalam keseharian sampai menjadi suatu kebiasaan. Afirmasi merupakan upaya untuk memotivasi pribadinya yang berpengaruh pada tingkat keyakinan yang semakin kuat.
  10. Selanjutnya berserah dirilah kepada Allah. Karena perintah ibadah haji dan umroh itu merupakan perintah Allah, maka yakinlah Allah yang akan mencukupkan segala sesuatunya. Jika Allah melihat kita sudah layak untuk diberi rezeki ke Tanah Suci Mekah semuanya akan Dia permudah. Tiada yang tidak mungkin bagi Allah.
Kiat Cepat Berangkat Umroh
Tempelkan Gambar Ka’bah agar Anda Selalu Termotivasi untuk Segera Berangkat ke Makkah

Selalu berfikir positif untuk cepat beribadah Haji dan Umroh

Demikianlah kiat cepat berangkat umroh dan haji. Melaksanakan ibadah Umroh dan haji itu menjadi mudah jika kita berpikir mudah dan akan terasa sulit jika kita berpikir sulit. Maka tetaplah berpikir positif dan selalu berprasangka baik kepada Allah Swt. Ttingkatkan ibadah kita dan lakukan dengan hati yang tulus juga ikhlas dan terus berbuat baik tanpa henti. Berpikir yang positif serta perbuatan baik akan melahirkan hal-hal yang positif juga, salah satunya termasuk rizki. Demikian pula sebaliknya, pikiran negatif dan perbuatan buruk akan menarik hal-hal yang buruk pula. Seperti penyakit, kemiskinan, kesulitan, kesialan dan lain sebagainya. Itulah hukum alam atau sunnatullah. Wallahu a’lam bish-shawab.

Demikian uraian kiat cepat berangkat umroh dari kami, semoga bermanfaat. Ingin solusi umroh yang mudah dan bahkan bisa menjadi solusi percepatan rezeki buat keluarga Anda…? Hubungi kami Kunjungi website kami umrohsamara.com atau follow fan page kami Umroh Samara.

Umroh Murah VS Umroh Mudah

Umroh murah VS umroh mudah ekurangan dan kelebihannya

Sudah bukan rahasia lagi jika dengar kata murah kita pasti langsung berebut. Tanpa lihat makna lebih dalam lagi. Tanpa tengok apa isinya, bagaimana bentuknya, kualitasnya dll. Demikian juga ketika kita denger umroh murah, yang dibenak kita langsung terbang ke Makkah, Madinah, keliling Ka’bah. Tanpa cek, tanpa tanya berangkatnya kapan, pasti nggak jadwalnya, naik apa, tidur di mana, makan apa di sana. Karena murah itu seolah sudah menghipnotis kita. Berikut saya sajikan Umroh Murah VS Umroh Mudah (dalam perbandingan dengan segala kekurangan dan kelebihannya)

Umroh murah VS umroh mudah
Umroh murah VS umroh mudah dalam tinjauan kekurangan dan kelebihannya

Umroh Murah VS Umroh Mudah

Umroh Murah (Backpacker) Umroh murah VS umroh mudah dalam tinjauan kekurangan dan kelebihannya. Biaya umroh sekarang ini masih tergolong mahal. Tiap orang setidaknya harus menyiapkan dana 1,700 USD. Namun ternyata, ada cara lain untuk meminimalisir biaya tersebut.

Terinspirasi dari kebiasaan para backpacker untuk memangkas biaya seiirit mungkin di perjalanan. Akhirnya muncul ide, mengapa tidak menggabungkan konsep “backpacker” dan “perjalanan umroh”.

Komunitas umroh backpacker Indonesia sebenarnya sudah berdiri sejak 3 tahun yang lalu, namun peresmiannya baru dilangsungkan beberapa waktu yang lalu. Komunitas ini juga mendirikan sebuah situs bernama umrohbackpacker.id untuk mengakomodir kebutuhan orang-orang yang berminat melakukan umroh namun dengan biaya pas-pasan. Komunitas ini sendiri telah memiliki 20.000 anggotan di grup facebooknya.

Meski menggunakan cara backpacker, tetapi semua kebutuhan umroh didapatkan calon jemaah. Hanya saja cara pemberangkatannya dilakukan dengan mengecer.

Salah satu pencetus komunitas ini menjelaskan, caranya mudah jika ingin bergabung. Tinggal masuk ke grup Facebook Berburu Ticket Umroh atau bisa juga bergabung melalui Umrohbackpacker.id

Kelebihan yang Paling Terasa Adalah Perbedaan Harga

Umroh murah VS umroh mudah dalam tinjauan kekurangan dan kelebihannya. Kelebihan paling terasa dari cara umroh backpacker ini adalah perbedaan harga, bisa dipangkas hingga hanya butuh dana US$800. Artinya kita tidak berangkat di tanggal tertentu pastinya. Selain murah, visa yang digunakan juga legal khusus visa umroh.

Menurut Haadiy, hingga saat ini sudah lebih 500 jemaah umroh yang berangkat dengan cara backpacker. Segala sesuatunya, dilakukan dengan transaksi eceran.

Di grup, calon jemaah umroh backpacker memiliki tugas masing-masing. Ada yang bertugas memantau promosi tiket murah, bus murah hingga hotel murah. Mereka berkoordinasi hanya melalui grup WhatsApp.

Pembimbing, guide, bus dan hotel, semua dipastikan terlebih dahulu. Pemberangkatan dalam satu grup rata-rata 30 orang per kloter. Bisa melalui Jeddah atau Madinah.

Jadi semua jemaahnya tidak bayar ke agen travel, namun langsung membayar ke pemilik bus, pemilik hotel. Semua yang mengurus adalah anggota sendiri.

Keuntungan dalam Umroh Backpacker bisa didapat calon jemaah yaitu ongkos murah. Dan bisa berpengalaman umroh dengan cara yang di luar kebiasaan seperti pada umumnya. Namun, mereka mempunyai prinsip rukun dan syarat umroh tetap harus ditaati.

Umroh Murah VS Umroh Mudah Dalam Perbandingan

INI BARU SOLUSI
Umroh Mudah, bahkan bisa Gratis dan jadi sumber Penghasilan. Umroh murah VS umroh mudah dalam tinjauan kekurangan dan kelebihannya.

Kalo Anda ingin benar-benar khusyuk ibadah, ingin menikmati perjalanan saya sarankan jangan pake backpacker. Jika anda ingin fokus ibadah dan enjoy segalanya pake Armina saja. Umroh lewat Arminareka tuh kita nggak pake repot, semua sdh ada yg ngurus. Untuk urusan umroh mudah, Arminareka Perdana jagonya.
Kami dari Umroh Samara menawarkan solusi umroh dan percepatan rezeki, umroh pake biro perjalanan Arminareka Perdana. Ah Armina kan mahal…? Nggak juga kok. Kami malah sudah dapat gratis umroh lho, bener.

Umroh Samara, Solusi Umroh dan Percepatan Rezeki Keluarga

Bagaimana sih caranya agar bisa dapat umroh gratis? Anda cukup bayar DP 3.5 juta. Kekurangannya bagaimana bro? Sabar…! Setelah bayar DP 3.5 juta anda mendapat hak usaha ke-agenan umroh. Anda sdh punya usaha sendiri lho, jan enak tenan.

Terus bagaimana cara menjalankan usaha ini? Pasang spanduk, sebar brosur, ajak teman, saudara untuk umroh lewat Arminareka. (ah itu mah MLM). Sabar ntar dulu bro..! Itu kata orang-orang kan? Lha saya sudah berulang kali ke kantornya kok, nggak ada tuh MLM di Armina. Lho itu yang ajak orang, teman, saudara, itu bukan MLM…? Tidak semua yang mencari orang itu harus kita bilang MLM kan? Itu jual tiket pesawat juga cari orang, warung nasi juga cari orang, jual cabe juga cari orang buat beli. Agen Umroh lain juag cari orang. Emang kalo agen umroh tuh nggak cari orang apa? Terus kalo sama-sama cari orang, kenapa situ nggak bilang MLM ke biro-biro yang lainnya.

Semua Bisnis itu Cari Orang

Saya kan susah ngajak orang? Ya itulah uniknya bisnis. Sama aja tuh mpok jamu juga cari orang agar beli jamunya. Tapi mpok jamu optimis, dia kayuh sepedanya keliling komplek perumahan dan ludes juga jamunya tiap hari. Itu lah rahasia rezeki. Sama halnya dengan kita buka agen umroh Armina. Kalo kita bilang susah ya akhirnya jadi susah, tapi kalo kita bilang mudah, insya Allah ada jalan keluar.

Gini bro ada cara mudah cari jamaah. Tiap sabtu minggu kami ada seminar “Solusi Umroh dan percepatan Rezeki“. Tugas anda hanya share undangan ke medsos, WA, telegram, line. kalo nyangkut kan lumayan tuh 1.5 juta komisi anda. Gurih tenan. Nah komisi itu yang anda tabung tuk berangkat umroh. Gitulah kira-kira gambaran Umroh mudah. Umroh mudah itu solusi rezeki, tapi kalo umroh murah, ya anda hanya akan dapat murahnya saja. Dan yang pasti lebih repot. Demikian uraian umroh murah vs umroh mudah. Semua terserah Anda, pilih yang mudah menurut anda. Pilih yang memberikan solusi pendapatan buat Anda.

Mau info detil tentang Arminareka…? Hub: Umroh Samara / Hariyanto 081284133166 WA
Anda juga bisa mendapatkan info lengap tentang umroh di Fan page facebook kami.

Mengapa Harus Memilih Dahsyatnya Baitullah

Mengapa Harus Memilih Dahsyatnya Baitullah

Grup Dahsyatnya Baitullah adalah salah satu mitra usaha PT Arminareka Perdana yang dinahkodai oleh Ibu Emi Suryo. Dengan sentuhan kelembutan keibuannya namun penuh ketegasan, beliau berhasil membesarkan grup Dahsyatnya Baitullah atau DB. Di samping juga melahirkan leader-leader besar yang sukses mengantarnya menjadi milyarder. Dibawah kepemimpinan Ibu Emi Suryo grup Dahsyatnya Baitullah menjadi salah satu mitra usaha terbesar dari PT Arminareka Perdana. Yang mampu memberikan kontribusi hingga ratusan ribu jamaah di seluruh Indonesia. Konsep dan strategi apa yang dijalankan oleh ibu Emi Suryo dalam menahkodai grup ini…? Sehingga mampu melahirkan leader besar dan milyarder ini? Inilah Rahasia mengapa harus memilih Dahsyatnya Baitullah:

Rahasia Mengapa Harus Memilih Dahsyatnya Baitullah

Keberhasilan Grup Dahsyatnya Baitullah dalam melakukan pembinaan terhadap jamaahnya tentu tidak lepas dari komitmen yang kuat. Ya, komitmen para leader dan jamaah dalam menjalankan dan menjunjung tinggi prinsip dan tag line grup. Ini rahasia pertama mengapa harus memilih Dahsyatnya Baitullah, karena Prinsip JUJUR, AMANAH dan BERETIKA.

Mengapa Harus Memilih Dahsyatnya Baitullah
Pin Resmi Grup Dahsyatnya Baitullah
  1. JUJUR dalam menjalankan usaha kemitraan. Ini merupakan kunci kesuksesan setiap jamaah. Karena prinsip Jujur ini bukan lagi menjadi wilayah manusia. Jujur ini mempunyai dimensi langit. Artinya berhubungan langsung antara pribadi dengan Allah swt.
  2. AMANAH dalam menjalankan usaha kemitraan. Ini diimplementasikan oleh setiap jamaah dalam bentuk melakukan pembinaan yang terus menerus. Dan juga memberikan pelayanan yang prima kepada setiap calon tamu Allah.
  3. BERETIKA dalam menjalankan usaha kemitraan. Dimana setiap jamaah yang tergabung dalam grup DB tidak akan pernah mempengaruhi calon jamaah lain. Tentunya yang sudah memiliki konsultan dalam satu payung PT Arminareka.

Program Pembinaan Berkesinambungan

Rahasia kedua mengapa harus memilih Dahsyatnya Baitullah adalah karena adanya program pembinaan yang berkesinambungan. Ini merupakan salah satu program unggulan grup Dahsyatnya Baitullah, sebagai bentuk tanggung jawab mensukseskan jamaah. Hal ini dilakukan karena latar belakang pendidikan dan status sosial ekonomi yang berbeda antar jamaah. Tujuannya agar terjadi pemerataan dalam pemahaman product knowledge, sehingga tidak terjadi perbedaan dalam mengimplementasikan visi misi PT Arminareka Perdana.

Mengapa Harus Memilih Dahsyatnya Baitullah
Pendalaman materi Dahsyatnya Baitullah

Program pembinaan grup Dahsyatnya Baitullah memiliki kurikulum yang terstruktur dan sistematis. Sehingga dalam penerapan terhadap jamaahnya pun dilakukan secara bertahap dan berjenjang. Inilah alasan mengapa harus memilih Dahsyatnya Baitullah. Beberapa bentuk pembinaan yang diberikan kepada jamaah dilakukan dalam berbagai bentuk TRAINIG seperti berkut:

  1. Training Pendalaman Materi Dahsyatnya Baitullah (PMDB) tingkat Dasar dan Lanjutan.
  2. Training Kursus Singkat Dahsyatnya Baitullah (KSDB)
  3. Training Komunikasi Efektif/Public Speaking. (PKEDB)
  4. Training Internet Business Online (IBO DB)
  5. Training Super Dahsyat
  6. Training Motivasi Spiritual

Support Sistem dan Alat Bantu Syiar

Keuntungan lain yang akan didapatkan oleh setiap jamaah yang bergabung dalam grup Dahsyatnya Baitullah PT. Arminareka Perdana adalah tersedianya fasilitas penunjang syiar para jamaah dalam bentuk alat promosi. Tersedia alat bantu syiar dalam berbagai jenis seperti Brosur, majalah, flyer, spanduk. Juga tersedia banner, back drop, kartu nama, company profile, T-shirt, sticker, pin, bahan jas, dll.

Keberadaan alat bantu syiar sangat membantu kelancaran jamaah dalam menjalankan usaha kemitraannya. Semua alat bantu syiar tersebut bisa diperoleh di Toko DB. Itulah alasan Mengapa Harus Memilih Dahsyatnya Baitullah.

Program Rutin Tahunan “Umroh Samara”

Mengapa Harus Memilih Dahsyatnya Baitullah? Karena banyak keunggulannya. Keunggulan lain dari grup Dahsyatnya Baitullah PT. Arminareka Perdana adalah adanya program rutin tahunan yaitu “Umroh Samara” DB Peduli Umat. Carter 1 sampai 2 pesawat. Dengan jamaah 500 – 1000 orang. Diantara jamaah yang ikut program umroh samara ada yang diberangkatkan GRATIS oleh Ibu Emi Suryo. Fasilitas yang diberikan pada umroh samara sangat sangat memuaskan, karena selalu disediakan dokter-dokter yang siap melayani kesehatn jamaah. Umroh samara ini biasanya dilkasanakan pada bulan Maret setiap tahunnya.

Mengapa Harus Memilih Dahsyatnya Baitullah
Umroh Samara DB Peduli Umat

Kabar gembira bagi sahabat UmSa di seluruh nusantara, bahwa grup Dahsyatnya Baitullah akan mengadakan umroh samara 2018. Berangkat 11 Maret 2018 dengan 1000 jamaah. Dengan men-carter 2 pesawat Lion Air dan Garuda. Dan sudah buka pendaftaran dari sekarang.

Program Menarik Lainnya

Alasan lainnya mengapa harus memilih Dahsyatnya Baitullah karena Rutin mengadakan kegiatan sosial. Baik itu berupa santunan anak yatim/piatu. Atau bantuan dhuafa sebagai bentuk empati dan peduli lingkungan sosial.

Talkshow rutin di TV dan Radio sebagai media promosi bagi pengembangan usaha jamaah. Yang mana program ini bisa diikuti seluruh jamaah di seluruh Indonesia.

Senin Gesit (Gerakan Silaturahmi Produktif). Senin Gesit menjadi ajang silaturahmi seluruh leader dengan Ibu Emi Suryo. Selain juga ajang tukar pengalaman, saling melengkapi antar leader.

Ada pembinaan Grup WhatsApp Sehat Kaya Berkah (SKB). Yang mana berisi motivasi usaha dan tempat tanya jawab antara leader dengan ibu Emi Suryo.

Kira-kira dengan seabrek program tersebut di atas, adakah kesulitan Anda yang tak teratasi…? Berapa nilainya kalau harus dirupiahkan dari semua support di atas. Wow…bagi saya semua support sistem di atas tak ternilai harganya. Itulah Mengapa Harus Memilih Dahsyatnya Baitullah, karena banyak banget keuntungannya. Yuk saatnya sahabat ambil keputusan. Keputusan yang tepat hari ini menentukan kesuksesan Anda. Atau teman/sahabat/tetangga Anda justru yang telah buka usaha agen umroh mendahului Anda.

Ikuti info terkini tentang Umroh dan Haji Plus di Facebook dan Twitter kami. Terimakasih.

 

5 Pasti Umroh Kementerian Agama

5 Pasti Umroh Kementerian Agama

Akhir-akhir ini masyarakat heboh. Kaget dan terhenyak dengan kasus gagal berangkatnya ribuan jamaah umroh dari sebuah biro travel ternama. Bagaimana nggak heboh, selama ini travel tersebut cukup terkenal berkat program umroh murahnya. Umat Islam berduyun-duyun mendaftar, karena tergiur program umroh murah. Tapi pada akhirnya umat Islam secara umum yang dibuat malu dan sedih. Dengan merebaknya kasus biro travel bermasalah, Kementerian Agama selaku pihak yang meranahi masalah tersebut, mau nggak mau ikut turun tangan. Masyarakat dihimbau untuk mengecek berdasarkan 5 Pasti Umroh Kementerian Agama.

5 pasti umroh kementerian agama
Masyarakat yang Gagal Berangkat Umroh

Kementerian Agama Tindak Tegas PPIU Bermasalah

Irjen Kemenag M. Jasin menyatakan, pembenahan terhadap penyelenggara umrah wajib dilakukan secara bertahap. Khususnya terhadap travel ilegal, dengan tetap mengindahkan aturan yang berlaku.

M. Jasin mengaku tidak menutup mata terhadap penyelenggara perjalanan ibadah umrah (PPIU) atau travel umrah yang menyebabkan jamaahnya terlantar. Baik di Tanah Air maupun di Saudi Arabia. Karena itu, pembenahannya harus dilakukan.

“Yang menyangkut aspek kriminal, seperti penipuan dan penelantaran jamaah umrah, kasusnya diserahkan kepada pihak berwajib. Demikan disampaikan oleh M Jasin di tengah-tengah acara pembinaan pegawai dan launching 50 buku Itjen di kantor Itjen Kemenag, Jakarta.

M. Jasin mengatakan, Ditjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) dan Kepolisian RI sudah menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) beberapa tahun silam. Yaitu tentang penindakan bagi penyelenggara umrah atau haji khusus yang melakukan penipuan ataupun penelantaran jamaahnya.

Untuk hal ini, M. Jasin menegaskan, Kemenag akan mengoptimalkan pembenahan melalui jalur hukum yang ada. Peristiwa penelantaran jamaah umrah oleh PPIU atau travel ilegal sudah sering terjadi. Peristiwa itu harus dihentikan.

Sosialisasi 5 Pasti Umroh Kementerian Agama

Terkait kasus di atas, sosialisasi 5 Pasti Umroh Kementerian Agama terus digencarkan ke segenap lapisan masyarakat. Baik melalui media cetak maupun online. Agar kasus serupa tidak terulang lagi.

5 Pasti Umroh Kementerian Agama
Sosialisasi 5 Pasti Umroh Kementerian Agama terus Digencarkan

Hingga kini masih banyak umat Islam menunaikan ibadah umrah menggunakan asosiasi penyelenggara umrah ilegal. Demikian ditegaskan Direktur Pembinaan Haji dan Umrah Muhajirin Yanis

“Bagi yang menunaikan umrah menggunakan asosiasi ilegal sering menimbulkan masalah. Bahkan ada yang tertipu dan ditelantarkan jamaahnya saat perjalanan,” kata Muhajirin Yanis

Untuk itu, pihaknya akan terus melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat. Lakukan pendaftaran kepergian umrah kepada PPIU yang legal, sehingga tak terjerat masalah dalam menunaikan ibadah tersebut. Sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang umrah ini harus berkelanjutan. “Terus menerus, agar masyarakat paham bahwa umrah harus menggunakan travel legal, resmi terdaftar di Kemenag,” katanya berharap.

Disamping itu penting juga mengedukasi masyarakat, jangan hanya lihat murahnya. Tapi perhatikan pula wajar nggak harga yang ditawarkan. Dengan adanya smartphone, masyarakat bisa cek harga tiket pesawat pulang pergi Indonesia – Saudi Arabia secara online. Saat ini harga tiket berkisar +/- 14 juta, jadi kalo ada yang nawarin umroh harga 14 juta pasti tidak wajar. Mau makan apa di sana, dan mau tidur di mana?

Singkatnya, katanya, untuk pergi umrah pedomani 5 Pasti umroh Kementerian Agama sebelum mendaftar.

  1. Pastikan travel memiliki izin resmi dari Kementerian Agama. Cek di www.haji.kemenag.go.id.
  2. Pastikan jadwal keberangkatan dan kepulangan. Selain itu, jamaah juga harus memastikan maskapai penerbangan dan rute penerbangan.
  3. Pastikan harga dan paket layanan yang ditawarkan. Jamaah harus memastikan hak-hak mereka sebagai calon jamaah terpenuhi seperti konsumsi, transportasi,manasik umrah dan asuransi.
  4. Pastikan hotel dan wilayah manalokasi penginapan. Pastikan jarak penginapan tidak terlalu jauh dari masjid.
  5. Pastikan visa diterima dua tiga hari sebelum keberangkatan.

Arminareka Perdana Sesuai 5 Pasti Umroh Kementerian Agama

Arminareka Perdana sebagai Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh sudah melaksanakan ketentuan 5 pasti umroh kementerian Agama. Secara Legalitas PT Arminareka Perdana resmi terdaftar di Kementerian Agama RI. Jadwal keberangkatan Umroh real time, bahkan masyarakat bisa leluasa memilih hari keberangkatan. Karena kalo di rata-rata hampir tiap hari ada keberangkatan umroh.

Harga Paket Umroh yang kita tawarkan juga realistis, bahkan boleh dibilang murah untuk layanan hotel bintang 4 dan 5. Menu makan khas Indonesia, 3x sehari, prasmanan. Untuk visa nggak perlu khawatir, karena Arminareka merupakan salah satu provider visa umroh di Indonesia.

Untuk ibadah Umroh cari yang pasti saja deh. Arminareka Perdana adalah jawabannya.

Info pendaftaran Umroh dan Haji Plus hubungi kami.

Hariyanto (owner umrohsamara.com) WA 0812-84-133-166

Konsultan Umroh dan Haji Plus Dahsyatnya Baitullah

Perwakilan PT Arminareka Perdana Bekasi

Paket Umroh Murah Arminareka Perdana

Paket Umroh Murah Arminareka Perdana

Mahal dan murah itu relatif. Karena ini menyangkut daya beli. Itulah hukum ekonomi yang umum berlaku di masyarakat saat ini. Sesuatu diakatakan mahal ketika ada pembandingnya, untuk produk yang sama dengan harga lebih murah. Konsumen lalu berkesimpulan produk tersebut mahal. Masyarakat hanya melihat bungkusnya, dimana di situ tertera nama produk, tanpa melihat isi di dalamnya. Dan ketika sudah beli akhirnya nyesel, karena ternyata produk yang bungkusnya mewah harga murah tadi ternyata menipu. Isinya tak sesuai kemasan luarnya. Itulah yang terjadi saat ini di masyarakat, terkait promo umroh murah yang berujung resah gelisah. Lain halnya dengan Paket umroh murah Arminareka Perdana. Yuk simak uraian di bawah.

PAKET UMROH MURAH ARMINAREKA PERDANA MAHAL YAKIN…?

Penyusunan harga suatu produk itu pasti dibuat berdasar struktur harga penyusun produk tersebut. Termasuk juga Paket umroh murah Arminareka Perdana. Dalam hal produk yang dimaksud adalah umroh, maka struktur penyusun harga akhir yang dijual ke konsumen sangat banyak variasinya. Diantaranya adalah sbb:

  1. Ongkos tiket pesawat Indonesia – Arab Saudi PP (Jeddah atau Madinah) Ini pembentuk harga terbesar. Rasanya nggak mungkin hari gini ke luar negeri naik kapal laut, atau kendaraan lain.
  2. Hotel buat menginap selama umroh.
  3. Biaya makan 3x sehari selama umroh.
  4. Akomodasi/ bis untuk antar jemput jamaah dari ke bandara, dari ke hotel, dari ke wisata, dll.
  5. Mutowif/ pembimbing ibadah.

Dengan adanya struktur harga tersebut jamaah jadi jelas, bisa kok dihitung-hitung sendiri. Sehingga jamaah bisa mengira-ngira berapa besar seseorang harus keluar biaya untuk umroh. Terus juga bisa tahu jikalau ada biro travel yang iming-iming umroh murah pasti nggak tertarik lagi. Karena sudah tahu bakal berakhir sedih, karena tahu pasti ini kebohongan pada calon jamaah. Misal ada biro travel yang menawarkan umroh hanya 12jt, lha untuk tiket PP aja sudah 10 juta. Nanti di sana mau dikasih makan apa? Mau tidur di mana? Jelas nggak realistis.

Kalo umroh nya sendiri sih gratis, nggak bayar. Bener kok. Saya sudah buktikan sendiri ke sana. Jadi nggak ada isltilah ibadah kok di bisnisin. Nggak ada tiket masuk masjidil Haram, tiket thawaf, sa’i dll. Semuanya gratis. Cuma masalahnya itu kita tinggal di Indonesia. Rumah kita di sini. Nah untuk ke Makkah Madinah kan harus pake pesawat. Perlu nginap di hotel, dll. Itu yang bayar. Itu yang dibisinisin.

Paket Umroh Murah Arminareka Perdana Dengan Layanan Prima

Masih tentang umroh mahal atau murah, sebenarnya ini bukan masalah seberapa banyak uang yang kita keluarkan untuk ke Baitullah. Melainkan seberapa besar niat dan kesungguhan kita untuk beribadah ke Baitullah. Mahal bagi seseorang belum tentu mahal bagi sebagian yang lain. Betapa banyak orang yang hartanya berlimpah, namun masih bilang mahal untuk biaya umroh. Betapa banyak orang yang hidup pas-pasan namun bisa berangkat umroh. Di atas sudah dijelaskan struktur biaya penyusun harga paket umroh. Paket umroh murah Arminareka Perdana hanya memberikan layanan premium. Hotel bintang 4 dan 5, dengan jarak nempel Masjidil haram atau Masjid Nabawi.

Nah dengan penjelasan di atas, kalau Anda bertanya kenapa biaya paket umroh murah Arminareka Perdana lebih mahal dibandingkan ditempat lain. Maka saya akan balik nanya, menurut Anda kenapa biaya Umroh kami lebih mahal dibandingkan dengan yang lain ?

“Karena fasilitasnya ya?”

Kalau itu jawaban Anda, maka Anda benar. Tapi kalau Anda enggak tahu jawabannya, maka saya akan jelaskan untuk Anda.

Kami memberikan pelayanan kelas 1 alias yang terbaik untuk para jamaah. Itulah kenapa hingga hari ini Arminareka Perdana masih menjadi yang terbesar dan terbaik di indonesia. (rank 1)

Mulai dari makanan, semuanya menu Indonesia dengan kualitas terbaik. Hotel bintang 4 dan 5, posisi di Ring 1. Sangat sangat dekat, hanya berjarak 50 meter dan paling jauh berjarak 200 meter. Bus milik sendiri, bukan nyewa.

Tujuan kami jelas, kami ingin para jamaah benar-benar bisa khusyuk dalam menjalankan ibadah Umroh. Bisa menikmati proses ibadah Umroh.

Bagaimanapun Harga Paket Umroh Murah Arminareka Perdana Tetap Lebih Murah

Dan satu hal lagi yang membuat kami berbeda dengan perusahaan lain. Apakah itu…? Program solusi yang kami berikan buat mereka yang masih terkendala biaya untuk Umroh..

Berupa apa ?

  1. Pembayaran yang bisa dicicil. Dengan pembayaran yang bisa dicicil, minimal Rp 500rb/setoran hingga lunas, diharapkan bisa meringankan beban para calon jamaah.
  2. Pemberian Hak Usaha Travel Agent untuk setiap calon jamaah yang daftar paket umroh murah Arminareka Perdana. Walaupun jamaah baru membayar DP pendaftaran Umroh senilai Rp 3,5 juta. Jadi, kami membantu jamaah untuk mendapatkan rezeki (uang) yang nantinya bisa dipergunakan untuk biaya Umroh.

Selain itu, pemberian Hak Usaha kepada calon jamaah juga diharapkan bisa membantu meningkatkan kesejahteraan kehidupan ekonomi mereka..

Nanti, saat Anda menjalankan Hak Usahanya, Anda juga akan mendapatkan pelatihan, bimbingan, dan seminar-seminar bagaimana cara menjalankan bisnisnya. Semua sudah disiapkan untuk Anda.

Kalau bisa ke Baitullah dalam waktu kurang dari 12 bulan, buat apa harus nunggu bertahun-tahun. InsyaAllah, dengan Arminareka Perdana, itu bisa terjadi.

Keputusan di Tangan Anda, Pilih Travel Umroh Terbaik, Terpercaya dan Terbesar No.1 di Indonesia

Namun saya sadar, semua keputusan ada ditangan Anda dan bukan pada saya. Oleh karenanya, silahkan Anda pikirkan baik2, doa dan mohon petunjuk sama Allah.

Apapun keputusan Anda, terserah Anda. Mau daftar Paket Umroh murah Arminareka Perdana atau di Travel lain, saya yakin itu adalah keputusan yang terbaik untuk Anda.

Pesan saya, enggak usah pusing mikirin duitnya untuk bisa berangkat ke Baitullah…

Tugas kita hanyalah memantaskan diri menjadi tamu Allah, sisanya serahkan semuanya sama Allah. Karena hanya orang yang pantaslah yang akan mendapatkan “jalan / solusi” untuk menuju ke Baitullah.

 

Info lengkap contact kami.

Perwakilan PT Arminareka Perdana Bekasi.

Hariyanto (Owner umrohsamara.com)

Konsultan Umroh dan Haji Plus Dahsyatnya Baitullah.

Ikuti informasi terbaru terkait Umroh dan Haji Plus di Facebook dari Fan Page kami.

Rahasia Memperoleh Haji Mabrur

Rahasia Memperoleh Haji Mabrur

Bacalah kisah ini. Kisah yang bagus. Menyentuh kalbu siapapun yang membacanya. Bergetar jiwa, menetes air mata haru. Bergemuruh emosi, bergolak rasa empati. Ya betul. Kecuali hatinya terbuat dari batu. Kisah ini sangat menarik dan inspiratif banget. Selain sudah banyak dimuat di berbagai situs, juga banyak di kutif di grup-grup WhatsApp. Judulnya pun sangat profokatif yaitu HALAL BUAT KAMI, HARAM BUAT TUAN. Tapi di sini justru saya mengambil hikmah besar rahasia memperoleh haji mabrur. Mari simak kisah yang mendunia ini.

Kisah ini Bermula Dari Mimpi

Adalah Ulama Abu Abdurrahman Abdullah Bin Al-Mubarak Al Hanzhali Al Marwazi. Ulama yang sangat terkenal di Makkah. Suatu ketika, setelah selesai menjalani salah satu ritual Haji, ia beristirahat dan tertidur. Dalam tidurnya ia bermimpi melihat dua malaikat yg turun dari langit. Ia mendengar percakapan mereka, kedua malaikat itu:

“Berapa banyak yg datang tahun ini?” tanya malaikat kepada malaikat lainnya.
“Tujuh ratus ribu,” jawab malaikat lainnya.
“Berapa banyak mereka yg ibadah hajinya diterima?”
“Tidak satupun”.

Percakapan ini membuat Abdullah gemetar.
“Apa..?” ia menangis dalam mimpinya.
“Semua orang-orang ini telah datang dari belahan bumi yg jauh. Dengan kesulitan yg besar dan keletihan di sepanjang perjalanan. Berkelana menyusuri padang pasir yang luas, dan semua usaha mereka menjadi sia-sia?”

Sambil gemetar, ia melanjutkan mendengar cerita kedua malaikat itu.
“Namun ada seseorang, yg meskipun tidak datang menunaikan ibadah haji, tetapi ibadah hajinya diterima. Dan seluruh dosanya telah diampuni. Berkat dia, seluruh haji mereka diterima oleh Allah.”

“Kok bisa”
“ Itu Kehendak Allah”
“Siapa orang tersebut?”
“ Sa’id bin Muhafah tukang sol sepatu di kota Damsyiq Damaskus”

Mendengar ucapan itu, ulama itu langsung terbangun.

Mencari Hamba Yang Mampu Menggetarkan Langit

Sepulang haji, ia tidak langsung pulang kerumah, tapi langsung menuju kota Damaskus, Siria. Sampai disana ia langsung mencari tukang sol sepatu yang disebut Malaikat dalam mimpinya. Hampir semua tukang sol sepatu ditanya. Apa memang ada tukang sol sepatu yg namanya Sa’id bin Muhafah.
“Ada, di tepi kota” Jawab salah seorang sol sepatu sambil menunjukkan arahnya.
Sesampai disana ulama itu menemukan tukang sepatu yg berpakaian lusuh,
“Benarkah anda bernama Sa’id bin Muhafah?” tanya Ulama itu
“Betul, siapa tuan?”
“Aku Abdullah bin Mubarak”
Said pun terharu, “Bapak adalah ulama terkenal, ada apa mendatangi saya?”
Sejenak Ulama itu kebingungan. Dari mana ia memulai pertanyaanya, akhirnya ia pun menceritakan perihal mimpinya.
“Saya ingin tahu, adakah sesuatu yang telah anda perbuat, sehingga anda berhak mendapatkan pahala Haji mabrur?”
“Wah saya sendiri tidak tahu!”
“Coba ceritakan bagaimana kehidupan anda selama ini.

Rupanya Inilah Rahasia Memperoleh Haji Mabrur itu: Niat Yang Kuat

Maka Sa’id bin Muhafah bercerita. “Setiap tahun, setiap musim Haji, aku selalu mendengar : Labbaika Allahumma labbaika. Labbaika la syarika laka labbaika. Innal hamda wanni’mata laka wal mulka. Laa syariika laka

Ya Allah, aku datang karena panggilanMu. Tiada sekutu bagiMu. Segala ni’mat dan puji adalah kepunyaanMu dan kekuasaanMu. Tiada sekutu bagiMu

Setiap kali aku mendengar itu, aku selalu menangis. Ya allah aku rindu Mekah. Ya Allah aku rindu melihat Ka’bah. Ijinkan aku datang….. Ijinkan aku datang ya Allah.

Rahasia Memperoleh Haji Mabrur yang Kedua Ikhtiar Dengan Menabung

Oleh karena itu, sejak puluhan tahun yang lalu setiap hari saya menyisihkan uang dari hasil kerja saya. Yaitu sebagai tukang sol sepatu. Sedikit demi sedikit saya kumpulkan. Akhirnya pada tahun ini, saya punya 350 dirham, cukup untuk saya berhaji.

“Saya sudah siap berhaji”
“Tapi anda batal berangkat haji”
“Benar”
“Apa yang terjadi?”
“Istri saya hamil, dan sering ngidam.
Waktu saya hendak berangkat saat itu dia ngidam berat”
“Suami ku, engkau mencium bau masakan yang nikmat ini?
“Ya sayang”
“Cobalah kau cari, siapa yang masak sehingga baunya nikmat begini. Mintalah sedikit untukku”

Rahasia Memperoleh Haji Mabrur
sumber: m.bantenhits.com

“Ustadz, sayapun mencari sumber bau masakan itu. Ternyata berasal dari gubuk yang hampir runtuh. Di situ ada seorang janda dan enam anaknya. Saya bilang padanya bahwa istri saya ingin masakan yang ia masak, meskipun sedikit. Janda itu diam saja memandang saya, sehingga saya mengulangi perkataan saya.
Akhirnya dengan perlahan ia mengatakan : “tidak boleh tuan”
“Dijual berapapun akan saya beli”
“Makanan itu tidak dijual, tuan” katanya sambil berlinang mata.

Daging ini Halal untuk Kami, Haram untuk Tuan

Akhirnya saya tanya lagi: “Kenapa”?
Sambil menangis, janda itu berkata “ daging ini halal untuk kami dan haram untuk tuan ” katanya.

Dalam hati saya bertanya: “Bagaimana ada makanan yang halal untuk dia, tetapi haram untuk saya. Padahal kita sama-sama muslim? Karena itu saya mendesaknya lagi “Kenapa?”
“Sudah beberapa hari ini kami tidak makan. Di rumah tidak ada makanan. Hari ini kami melihat keledai mati, lalu kami ambil sebagian dagingnya untuk dimasak.
“Bagi kami daging ini adalah halal, karena andai kami tak memakannya kami akan mati kelaparan. Namun bagi Tuan, daging ini haram”.
Mendengar ucapan tersebut spontan saya menangis, lalu saya pulang.

Halal buat kami haram buat tuan
Halal buat Kami Haram buat Tuan

Saya ceritakan kejadian itu pada istriku, diapun menangis. Kami akhirnya memasak makanan dan mendatangi rumah janda itu. “Ini masakan untuk mu”
Uang peruntukan Haji sebesar 350 dirham pun saya berikan pada mereka. ”Pakailah uang ini untuk mu sekeluarga.
Gunakan untuk usaha, agar engkau tidak kelaparan lagi”
Ya Allah……… disinilah Hajiku
Ya Allah……… disinilah Mekahku.

Mendengar cerita tersebut Abdullah bin Mubarak tak bisa menahan air mata.
Kisah ini memberi hikmah, bahwa membantu orang disekitar kita bisa jadi sama nilainya dengan pergi Haji di mata Allah. Inilah Rahasia memperoleh Haji Mabrur yang ketiga, membantu orang yang lebih membutuhkan.

Hikmah dari Kisah Rahasia Memperoleh Haji Mabrur

Buat yang akan naik Haji. Atau yang sudah berhaji. Atau siapapun kita umat Islam perlu mengambil hikmah dari kisah di atas. Terlebih bagi saudara-saudara kita yang belum berangkat Haji. Haji rukun Islam, tanda adalah kesempurnaan kita sebagai umat Islam. Dengan menggenapkan rukun Islam kita. Nggak ada alasan untuk tidak naik Haji. Kalo dilihat dari kisah rahasia memperoleh Haji mabrur di atas yakin yakin kita semua bisa. Bermula dari niat yang kuat dan ikhlas karena Allah. Ikhtiar dengan menabung. Berikutnya biarkan Tangan Allah yang akan bekerja, membawa kita ke Makkah untuk merasakan dahsyatnya Baitullah.

Ada beberapa catatan yang perlu kita perhatikan yaitu, ada dua yang tidak kekal dalam diri manusia! Yakni, masa Muda dan Kekuatan Fisiknya. Apalagi haji ini termasuk ibadah fisik. Selagi muda dan fisik masih kuat berhajilah. Ada lagi sifat mulia yang harus kita pelihara yaitu Rendah hati dan suka meringankan beban hidup orang lain.

Dipersembahkan oleh: umrohsamara.com

Umroh Samara adalah website yang kami gunakan sebagai media untuk memasarkan produk Umroh dan Haji Plus dari PT. Arminareka Perdana. Dimana saya sebagai salah satu Perwakilan Arminareka Perdna di Bekasi.

Ikuti kisah inspiratif dan info seputar Umroh dan Haji Plus di Facebook melalui Fan Page kami Umroh Samara.

Umroh Samara 2018 Carter 2 Pesawat

Umroh Samara 2018 Carter 2 Pesawat

Setelah sukses carter satu pesawat di tahun 2017 dengan 437 jamaah, kini program tersebut hadir kembali untuk anda. Umroh Samara 2018 lebih spektakuler lagi. Apa sih hebohnya umroh samara 2018? Umroh Samara 2018 carter 2 pesawat, dengan target 1000 jamaah. Yuk simak uraian di bawah ya…?

Umroh Samara 2018 Carter 2 Pesawat

Umroh Samara adalah program spesial Grup Dahsyatnya Baitullah pimpinan ibu Emi Suryo. Umroh Samara rutin diadakan tiap tahun, dan carter pesawat  sendiri lho. Untuk tahun 2018 mengambil tema “UMROH SAMARA DB PEDULI UMAT 2018”

Berikut Kelebihan Umroh Samara 2018 carter 2 pesawat dibanding program umroh yang lain:

  1. CARTER 2 PESAWAT, yaitu LION AIR DAN GARUDA
  2. Target 1000 jamaah.
  3. Penerbangan langsung ke Jeddah, no transit, sehingga lebih efisien dari segi waktu.
  4. Bersama Ibu Ir. Hj. DARNELLY GURIL MSc, Dirut Arminareka Perdana.
  5. Prof DR. KH. HAMBALI,MA (KETUA DEWAN PENGAWAS SYARIAH PT ARMINAREKA PERDANA.
  6. EMI SURYO (FOUNDER/OWNER GROUP DAHSYATNYA BAITULLAH) LEADER NASIONAL ARMINAREKA PERDANA. Seorang Ibu Rumah Tangga yang menginspirasi ribuan jamaah umroh Indonesia.
  7. H. IKIN SODIKIN Pembimbing Umroh&Haji Plus. Ustadz Berpengalaman yang sudah melayani Ratusan Ribu Jamaah Arminareka Perdana.
  8. Leader-leader  HEBAT TANGGUH Dahsyatnya Baitullah PERAIH REWARD/PPJ.

Yuk Umroh Bareng Bersama Grup Dahsyatnya Baitulloh, Salah Satu Grup Terbesar di ARMINAREKA PERDANA.

Waktu Pelaksanaan dan Fasilitas Umroh Samara 2018

Anda pasti bertanya-tanya…? Kapan sih pelaksanaan Umroh Samara 2018 Carter 2 Pesawat tersebut? CATAT ya TANGGALNYA:

Umroh Samara 2018 Carter 2 Pesawat
Umroh Samara 2018 Carter 2 Pesawat
  1. Berangkat hari Ahad Tanggal 11 Maret 2018
  2. ? Paket Umroh Reguler 9 Hari.
  3. ? *Hotel Bintang 4. (Alhamdulillah Umroh Samara 2017 tahun lalu. Oleh ibu Darnelly Guril (Dirut Armina), semua 437 jamaah dialihkan ke Hotel bintang 5, tanpa kena carge).
  4. LION = 24.150.000 + Voucher (Sudah Termasuk Airport Tax Handling)
  5. GARUDA = 27.900.000 + Voucher (Sudah termasuk Airport Tax Handling)

Biaya di atas sudah termasuk :

  1. Tiket pesawat Jakarta-Jeddah-Jakarta
  2. Akomodasi Jeddah, Madinah, Mekkah
  3. Ziarah & Transportasi lokal
  4. Makan 3x sehari menu Indonesia
  5. Muthawif / Guide
  6. Air Zam-Zam @ 5 liter
  7. Visa Umroh
  8. AirPort Tax & Handling baggage

Biaya diatas belum termasuk :

  1. Tiket PP dari kota asal ke Jakarta (Jika Jamaah dr Daerah).
  2. Kartu Kuning, Suntik Meningitis
  3. Pasport dengan 3 suku kata.
  4. Biaya muhrim 150 Ribu – 350 Ribu. Bagi Jamaah Wanita Usia dibawah 45 tahun yang umroh tanpa didampingi muhrimnya.
  5. Kursi roda & Service

Open Registration dari Sekarang

Bagaimana caranya agar bisa ikut program umroh samara 2018 tersebut…? Alhamdulillah kabar gembira, khusus untuk program Umroh Samara 2018 Carter 2 Pesawat sudah bisa daftar dari sekarang. Segera daftarkan diri dan keluarga Anda dari sekarang, sebelum kehabisan. Ingat dengan jumlah leader Dahsyatnya Baitullah yang mencapai ratusan ribu, akan sangat mudah tercapai target 1000 jamaah.

  1. Awali dengan DP Umroh 3,5jt Sekarang juga. Dengan membayar DP Umroh Sebesar di atas, Anda mendapatkan Hak ke-Agen-an/Kemitraan Usaha Arminareka Perdana. Biro Umroh & Haji Plus Terbesar no.1, terbaik dan terpercaya. 27 tahun pengalaman melayani jamaah Sejak 1990. Peraih Rekor MURI 2017, sebagai Biro yang terbanyak memberangkatkan Jamaah Umroh di Indonesia. Serta memiliki Program Solusi Percepatan Rezeki untuk bisa Umroh GRATIS & Sejahterakan Keluarga.
  2. Bayar Booking Seat 7.5 Juta.
  3. Bisa Cicil mulai sekarang.
  4. Pelunasan Umroh & Kelengkapan Dokumen di tunggu Paling Telat Awal Februari 2018.
  5. DP Umroh & Booking Seat di Pakai sebagai Pengurang saat biaya Pelunasan Umroh

Transaksi Keuangan Yang Aman Terpercaya

Umroh melalui Arminareka itu aman dan menenangkan. Karena semua transaksi keuangan langsung Jamaah sendiri yang transfer ke Armina. Baik itu uang DP, Booking seat maupun pelunasan Umroh/Haji. Seluruh Agen dilarang menerima uang pembayaran/titipan jamaah, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Termasuk pembayaran program Umroh Samara 2018 carter 2 pesawat yang kita selenggarakan.

Silahkan TRANSFER/SETOR langsung ke salah satu rekening atas nama PT. Arminareka Perdana berikut:

  1. BCA : 7510172820
  2. BNI : 0147752748
  3. BRI : 0528-01-000088-303
  4. MANDIRI : 156.0001408550
  5. SYARIAH MANDIRI : 0690038383
  6. MUAMALAT : 3110014597
Bank Pendukung Arminareka Perdana
Bank Pendukung Arminareka Perdana

 

Reservasi & Info Pendaftaran umroh Samara 2018 carter 2 pesawat

Hariyanto 0812-84-133-166 (Telp/SMS/WA)

Konsultan Dahsyatnya Baitullah, Arminareka Perdana

Owner: umrohsamara.com

Ikuti informasi seputar Umroh & Haji Plus di facebook melalui Fan Page Kami Umroh Samara. Anda juga bisa follow kami di twitter.