Catatan Perjalanan Haji 2017 Arminareka Perdana

Catatan Perjalanan Haji 2017 Arminareka Perdana ini kami abadikan dari tulisan Ibu Emi Suryo yang  sedang menunaikan ibadah Haji. Yang mana di sela kesibukan ibadahnya beliau menyempatkan menulis pesan-pesan motivasi bagi kami, para penyeru Baitullah. Tiada maksud lain dari kami, kecuali agar kenangan indah perjalanan Haji beliau bisa dibaca oleh sebanyak mungkin umat Islam. Syukur bisa menginspirasi dan memotivasi umat Islam umumnya dan kami khususnya.

Catatan Perjalanan Haji 2017 Arminareka Perdana

Kabar Bahagia dari Tanah Haram

Cerita Indah di sela-sela Istirahat menunggu waktu waktu Isya, aku luangkan waktu untuk menulis catatan perjalanan Haji 2017 Arminareka. Subhanalloh Nikmatnya berHaji bersama ARP. Ayo sahabat-sahabat DB yang sudah berkali-kali Umroh, sisihkan sebagian rezeki nya untuk mendapatkan porsi Haji Plus bersama Arminareka Perdana.

Mau Khusyuk dan Nyaman dalam berhaji…? Upayakan Haji Plus… bagaimana Masalah harga. Ratusan juta kan mahal, begitu kata sebagian orang-orang. Tenang saja Bapak Ibu… Arminareka Perdana menyediakan Solusinya. Bisa Umroh dan Haji Gratis, asalkan kita mau Actionkan , mau belajar, dan sanggup berproses.

Catatan Perjalanan Haji 2017 Arminareka

Dan janji Allah pun pasti, Allah akan mengganti biaya Haji kita 700 x lipat, aamiin. Ya Alloh Haji bersama dengan Arminareka Perdana nikmat sekali Sahabatku. Memang benar ya ada harga ada rupa, harga nggak pernah bohong.

Fasilitas Yang Luar Biasa, Ada Harga Ada Rupa

Kami semua melaksanakan ibadah dengan sangat nyaman dan tenang. Hotelnya sangat dekat dengan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi. Kami bersama 900 Jamaah Haji ARP menginap di Hotel berbintang 5. Hotel Swissotel, Pulman zam zam, Rayhan Rotana, Movenpick, Dallah Taibah, Fairmont, Royal Dar Eiman, dll. Dengan Menu makanan Full Board Hotel, hanya selangkah saja ke masjid, Alhamdulillah.

Luar biasaa ARP. Dokter-dokter nya pun standby, di sediakan tempat praktek dengan jam tertentu, pagi dan sore. Di antara jam tersebut dokter kita membuka Praktek konsultasi seperti halnya di Indonesia.

Soal makanan bagaimana….wuih jangan di tanyaa….! Semua menu ada…ada Indonesia, ada Arabian, Ada Western. Dengan beraneka Ragam Kue-kue, Puding dan buah2an… sungguh nikmat jamuan di rumah Allah ini ya Robb, surga dunia.

Catatan Perjalanan Haji 2017 Arminareka
Menu Makan Spesial Jamaah Haji Plus Arminareka

Bagaimana dgn perlengkapan Persiapan Hajinya. Semuanya sudah  disiapkan dengan Paripurna, dari hal sekecil-kecilnya sampe yang besar. Seperti kantong tempat kerikil-kerikil lempar jumroh di siapkan, tempat sabun mandi, tas sandal, dll.

Ustadz Pembimbing dan Mutawwif Yang Berpengalaman

Ustadz-ustadz pembimbingnya dan mutawwifnya juga, subhanalloh semuanya amat care dan Koperatif. Di dampingi ustadz-ustadz terkenal yang Memiliki Ilmu dan wawasan luas dlm berbagai bidang keIlmuam Agama. Ada KH. Agus Darmawan, Ustad Ikin Sodikin, dan masih banyak lg yang tak bisa di sebutkan satu persatu.

Setiap hari, hari-hari kami di isi dengan hal-hal yang bermanfaat dan tausyiah. Kekerabatan, ukhuwah dan kekompakan sesama Jamaah Haji Arminareka Perdana amat erat sekali.

Sungguh….rasanyaa… biaya Haji yg di keluarkan… tiada artinya dengan fasilitas  diberikan oleh Armina. Kenikmatan serta kemudahan-kemudahan yang Allah berikan selama di tanah suci.

Jika di perbolehkan…rasanya ingin sekali bisa haji berkali-kali. Tapi pemerintah maupun Arminareka hanya memberikan Izin 1 x saja seumur hidup, mengingat masa tunggu Haji yang demikian lama.

So Sahabat2 Dahsyatnya Baitullah… mulai hari ini… Mari kita luruskan kembali niat awal kita, akan keberadaan kita di Arminareka Perdana. Ingin apa…? Ingin ke Baitulloh Kan.. baik umroh maupun Haji ?

Perjuangkanlah Impian tersebut, bersama Arminareka Perdana khususnya Grup Dahsyatnya Baitullah, kami siapkan solusinya.

Yang sudah pernah Umroh, Ayo berani Menyisihkan untuk menabung dan cicil Porsi Haji. Waiting List Haji Armina hanya 4 – 5 tahun saja, krn adanya penambahan Quota.

Sungguh… doa-doa indah akan kupanjatkan… agar semua sahabat-sahabat Dahsyatnya Baitullah bisa BerHaji semuanya, untuk memenuhi Rukun Islam yg ke 5 aamiin 😭😭😭

Salam sayang dari Makkah Almukaromah.

Momi Emi Suryo

Informasi dan Pendaftaran Umroh dan Haji Plus Arminareka Perdana hubungi kami. Sahabat juga bisa mengikuti berita terkait umroh dan haji di acount facebook kami.

Tinggalkan komentar