Agen Umroh Arminareka Perdana

Sahabat Umroh Samara ( UmSa ) yang berbahagia, PT. Arminareka Perdana sebuah biro perjalanan Umroh dan Haji Plus terbesar, terbaik dan terpercaya dan no 1. Membuka kesempatan kepada Anda untuk mendapatkan Komisi Luar Biasa sebagai Agen Umroh Haji Plus di seluruh Indonesia. Enaknya agen umroh Arminareka Perdana itu kita hanya fokus sebagai pemasar. Semua urusan ibadah umroh mulai pemberangkatan, penginapan dan segala tetek bengek umroh itu jadi tanggungan Armina. Dan sebenarnya bisnis dengan Armina itu boleh dibilang tanpa modal alias modal nol rupiah.

Agen Umroh Arminareka Perdana Usaha Tanpa Modal

Agen umroh Arminareka Perdana adalah seseorang yang mendaftar dan melakukan pembayaran DP Umroh  sebesar Rp.3,5 juta. Atau Haji Plus (Rp.5 juta) sebagai syarat menjadi jamaah Umroh atau Haji Plus PT. Arminareka perdana.
Dengan membayar DP Anda telah menjadi agen resmi PT. Arminareka Perdana dan diberi hak penuh untuk bisa ikut memasarkan program Umroh dan Haji Plus. Inilah the real bisnis. Bisnis tanpa modal tapi dapat hasil yang luar biasa besar. Kenapa saya katakan buka agen umroh Arminareka Perdana itu sebenarnya bisnis tanpa modal. Karena nyatanya uang yang kita bayarkan sebgai DP Umroh/Haji Plus tsb akan digunakan mengurangi biaya umroh atau haji plus.

Agen Umroh Arminareka Perdana
Buka Agen Umroh Modal hanya Bayar DP 3.5 juta
agen umroh arminareka perdana
Program Solusi Umroh dan Percepatan Rezeki

KEUNTUNGAN MENJADI AGEN

Kita tentu akan bertanya, apa sih untungnya menjadi agen umroh Arminareka Perdana…? Coba perhatikan beberapa hal di bawah ini. Hanya dengan bayar 3.5 juta Anda akan mendapatkan semuanya yang di bawah ini.

  1. Mendapat komisi Rp.1,5 juta setiap berhasil mendaftarkan calon jamaah Umroh, walapun dia baru bayar DP Umroh Rp.3,5 juta.
  2. Mendapat komisi Rp.2,5 juta setiap berhasil mendaftarkan calon jamaah Haji Plus. Walau jamaah tsb baru bayar DP Haji Plus Rp.5 juta.
  3. Mendapat Komisi Tambahan (Pasangan) Rp 500.000,- setiap Anda berhasil mereferensikan 1 pasang jamaah, diluar komisi yang di atas.
  4. Mendapat Komisi Pembinaan Rp.1 juta setiap Anda berhasil membina jamaah di jaringan Anda. Sehingga jamaah tersebut mampu mendaftarkan calon jamaah Umroh atau Haji Plus.
  5. Mendapat reward Milyaran dari PT Arminareka Perdana jika telah memenuhi kualifikasi.
  6. Mendapat voucher Umroh atau Haji senilai USD 350 untuk umroh dan USD 500 untuk Haji Plus. Jadi uang Muka/DP Anda tidak hilang tapi di ganti dengan voucher. Dan ingat lho… voucher ini berlaku seumur hidup hingga hingga digunakan untuk berangkat umroh/haji. Tidak ada expirednya.
  7. Asuransi kecelakan diri sampai dengan Rp.50 juta dan dapat diperpanjang pada tahun berikutnya sampai dengan usia 65 Tahun.
  8. Suvenir ekslusif berupa mukena atau baju koko senilai lebih dari 200 rb.
  9. Kartu anggota (ID card) berlaku selamanya dan bisa di wariskan. Bernilai hingga Milyaran sesuai dgn besar kecilnya bisnis yang berhasil Anda bangun, berikut seluruh jaringan di bawahnya.
  10. Paket legalitas usaha FREE (berbagai perijinan resmi, company profile perusahaan, brosur dll) senilai puluhan juta. Pengalaman teman saya di tetangga sebelah untuk buka agen sejenis harus bayar 17.5 juta.

Daftar Agen Bersama grup Dahsyatnya Baitullah (DB)

Selain menikmati berbagai keuntungan di atas. Jika Anda mendaftar Umroh atau Haji Plus lewat Umroh Samara di 081284133166 Anda akan mendapatkan manfaat tambahan sbb:

  1. Mendapatkan berbagai Training seperti PMDB (panduan pelayanan jamaah) dan Publik Speaking. Training Super Leader, dan Pendampingan bisnis hingga bisa, bernilai ratusan juta rupiah.
  2. Support sistem yang luar biasa, seperti OPP (Open Plan Presentasion), tiap Sabtu Minggu. Dan hari libur di berbagai kota di seluruh Indonesia.
  3. Terhubung dengan jaringan bisnis SKB DB (Sehat Kaya Berkah, Dahsyatnya Baitullah) yang beranggotakan ribuan orang di seluruh Indonesia.
  4. Bimbingan bisnis lewat grup WA dan Telegram.
  5. Nama dan Nomor HP Anda akan di muat website Umroh Samara, hal ini memungkinkan Anda akan mendapatkan member baru dari sistem online.

Catatan: Umroh Samara adalah salah satu anggota Grup Dahsyatnya Baitullah pimpinan Ibu Emi Suryo. Mohon jika berkenan kunjungi Fan Page kami Umroh Samara.

Tabel Komisi Usaha
Tabel Komisi Usaha

Analisa Usaha Sederhana

Setiap kita mau mulai usaha pasti kita akan berfikir kapan balik modalnya, Break Even Point (BEP). Bagaimana dengan bisnis agen umroh Arminareka Perdana ini. Kira-kira berapa lama BEP nya…? Haha, di sini kadang saya tertawa sendiri, jika ada orang yang bertanya seperti ini. Bisnis ini modalnya nol rupiah, kok balik modal…? Justru keuntungan berlipat yang akan kita dapat. Lha kan kita keluar uang 3.5 juta. Iya tapi itu kan nanti buat mengurangi biaya umroh anda, saat Anda berangkat umroh. Hehe. Bisnis di sini adanya hanya untung doang, nggak ada ruginya. Bener. Saya sudah buktikan.

Baiklah kalau Anda tetap ingin balik modal coba kita buat analisa sederhana. Katakan Anda keluar modal 3.5 juta. Lihatlah tabel Ikhtisar hasil usaha di atas. Dengan dapat 3 jamaah umroh saja modal Anda sudah balik. Pertanyaannya seberapa cepat Anda bisa mendapatkan 3 jamaah, secepat itu pula BEP nya bisnis ini. LUAR BIASA kan. Di sini Anda bisa mensetting sendiri penghasilan Anda. Mau berapa juta per hari, per minggu, per bulan, terserah Anda. Tapi terimanya tetap seminggu sekali ya. Karena transfer dari Arminareka ke rekening agen umroh Arminareka Perdana dilaksanakan tiap hari Kamis. Untuk mendapatkan komisi lebih besar lagi Anda bisa upgrade ke agen Kemitraan.

AGEN KEMITRAAN

Agen Kemitraan adalah seorang agen/lembaga usaha yang mendaftar dan mengambil kesempatan menjadi perwakilan PT. Arminareka Perdana. Di kota/kabupaten seluruh Indonesia. Dengan tujuan ikut memasarkan program Umroh dan Haji Plus PT. Arminaraka Perdana. Anda bisa memilih paket kemitraan 13, 22 atau 40 penjelasannya diuraikan di Program Kemitraan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *